M Nur: Striker Arema Komplet


Talaohu Abdul Musafri dan penyerang muda masa depan Yongki Aribowo bakal memperkuat Arema pada musim kompetisi 2010/11. Ketua Yayasan Arema Indonesia M Nur, Minggu (22/8) mengakui kedua penyerang tersebut sudah mencapai kata sepakat (deal) dengan Arema sehingga untuk posisi penyerang yang akan diduetkan dengan penyerang asal Singapura, Noh Alam Shah, sudah lengkap.

“Musafri berjanji akan datang ke Malang Senin (23/8) atau Selasa (24/8), sedangkan Yongki baru bisa gabung dengan tim setelah dari timnas,” kata M Nur.

Setelah TA Musafri dan Yongki Aribowo bergabung dengan Arema, tim berjuluk Singo Edan itu telah memiliki lima penyerang. Tiga penyerang lainnya, Noh Alam Shah, Sunarto, dan Denddy Santoso.

Sementara penyerang Arema lainnya, yakni Rachmad Affandi lebih memilih bergabung dengan Persib Bandung ketimbang tetap bertahan di Arema.

Menurut M Nur yang juga Direktur PT Arema Indonesia itu, lengkapnya posisi pemain di lini depan (penyerang), komposisi tim berlogo kepala singa itu hanya tinggal melengkapi pemain untuk posisi belakang dan tengah.

“Untuk pemain yang berposisi di belakang (bek) dan tengah (gelandang) masih kita cari dulu,” tegas Muhammad Nur yang juga mantan Sekkota Malang tersebut.

Dengan bergabungnya Yongki Aribowo dengan Arema, berarti tim yang lahir pada tahun 1987 itu telah mengirimkan lima pemainnya untuk mengikuti pemusatan latihan di Timnas.

Selain Yongki, pemain Arema yang bergabung dengan Timnas adalah Achmad Bustomi, Kurnia Meiga, Benny Wahyudi, dan Zulkifly Syukur.

Bergabungnya Yongki Ariwibowo dan T.A. Musafri menambah daftar resmi pemain yang bergabung dengan Arema Indonesia. Saat ini pemain yang sudah resmi memperkuat Arema ada 26 pemain.

Ke-26 pemain yang resmi memperkuat Arema Indonesia di ajang Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 itu, di antaranya Achmad Bustomi, Benny Wahyudi, Hermawan, Dendy Santoso, Purwaka Yudhi, Tomi Pranata, Irfan Raditya, Zulkifly Syukur, Waluyo, dan Kurnia Meiga.

Selain itu juga ada Achmad Kurniawan, Juan Revi,Rony Firmansyah, M. Fachruddin, Aji Saka, Sunarto, Yongki Ariwibowo, T.A. Musafri, Johan Achmad farizi, Firmansyah Aprilianto, dan Fariz Bagus Dhinata.

Di samping pemain lokal, kuota lima pemain asing juga sudah terisi seluruhnya. Kelima pemain asing itu masih tetap seperti pada musim kompstisi sebelumnya, yakni Chamelo Roman, Esteban Guillen, Pierre Njanka, Ridhuan Muhamad, dan Noh Alam Shah. (Antara)

4 pemikiran pada “M Nur: Striker Arema Komplet

  1. Ping balik: Tweets that mention M Nur: Striker Arema Komplet « Blog Ongisnade -- Topsy.com

  2. wah tambah joss nich AREMA mudah2an tahun depan lebih baik dari tahun lalu kalau bisa raihlah double winner tahun depan kami Arema dirantau selalu mendukungmu!!! salam satu jiwa & salam damai

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s