Tunggak Gaji Bulan Juli


Direksi PT Arema Indonesia belum bisa memenuhi hak pemain dan pelatih bulan Juli. Pengurus hanya bisa berjanji untuk mengusahakan gaji Ahmad Bustomi dkk bisa secepatnya terbayarkan meski harus terlambat. “Untuk gaji bulan Juli memang masih belum dibayar, kita usahakan semaksimal mungkin untuk itu, dan tetap bisa dibayar. Kita masih menunggu pemasukan untuk Arema,” terang Direktur Bisnis PT Arema Indonesia, Siti Nurzanah.

Pemasukan yang dimaksud diantaranya adalah tagihan-tagihan yang masih bisa diterima Direksi Arema. Diantaranya kompensasi dari hak siar, dari hasil penjualan merchandise dan pemasukan dari pihak sponsor.

“Kita berusaha maksimal, secepat mungkin bisa dibayar. Lebih cepat, lebih baik. Kita harap, sebagai satu keluarga, bisa saling memahami dengan konsidi saat ini,” terang Nurzanah mengaku sudah memberi penjelasan pada pemain yang menghubunginya.

Sementara itu, kemungkinan untuk pembayaran gaji dari uang hadiah Piala Indonesia sebesar Rp 500 juta, masih belum memungkinkan. Pasalnya, hingga saat ini Arema masih menunggu uang hadiah sebagai runner up Piala Indonesia itu.

“Untuk hadiah Piala Indonesia masih belum turun, dan prosentasenya masih akan kita evaluasi lagi dan akan kita rapatkan dengan pengurus. Prosentasenya akan berubah,” pungkas Nurzanah meyakinkan bahwa dengan niat baik untuk bayar gaji pemain, menurutnya pasti ada jalan keluar. (Malang Post)

Iklan

2 pemikiran pada “Tunggak Gaji Bulan Juli

  1. Untuk Direktur Bisnis,…..selama ini apa yg anda kerjakan mbak Siti? bukankah salah satu tugas anda adalah mencari sponsor kakap,…… saya heran team sebesar Arema sampe detik ini belum dapat sponsor! yg anda urusi hanya itu2 yg tidak signifikan untuk hidupnya Arema! Bukan hanya nampang doang untuk popularitas diri mbak! kalo merasa tidak mampu, mundur saja biar digandi orang2 yg kredibel dan mumpuni!
    Salam satu jiwa!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s