Miro: “Saya Ingin Arif Suyono”


Pelatih baru Arema Indonesia, Miroslav Janu, mulai berancan-ancang membentuk skuad Singo Edan yang akan diarsitekinya musim depan. Miro menginginkan skuad yang berimbang antara pemain inti dan pengganti karena Arema akan berlaga di tiga ajang musim depan, yakni Liga Super Indonesia, Liga Champions Asia, dan Piala Indonesia. Pemain pertama yang diinginkan Miro adalah Arif Suyono.

Arif Suyono sudah dikenal Miro karena pernah menjadi bagian dari skuad Arema yang ditanganinya di Liga Super Indonesia XIII lalu. Pemain yang akrab disapa Keceng itu kini belum dipastikan apakah akan dipertahankan tidak oleh Ivan Kolev (pelatih baru Sriwijaya FC).

“Saya mau Senin besok langsung latihan, karena saya mau secepatnya start kerja. Saya tidak tahu apa pemain lokal sudah ada semua. Saya tidak mau pikir, untuk tunda latihan, karena hanya ada sedikit waktu untuk persiapan kompetisi,” kata Miro.

“Karena kita akan tampil di LCA (Liga Champions Asia), dengan hanya menurunkan tiga pemain asing, kita harus memiliki pemain lokal yang bagus. Tiga kompetisi (ISL, Piala Indonesia dan LCA), sama seperti dulu, harus kita persiapkan dengan baik,”

“Saya mau Arif Suyono, saya mau dia kembali ke Arema. Saya sudah kontak dan dia mau, tapi saya tidak tahu, apakah Ivan Kolev (pelatih Sriwijaya FC) masih mau Arif atau tidak. Saya mau pemain asli Malang,” (Malang Post)

14 pemikiran pada “Miro: “Saya Ingin Arif Suyono”

  1. Ping balik: Tweets that mention Miroslav Janu: Saya Ingin Arif Suyono « Blog Ongisnade -- Topsy.com

  2. Ping balik: Tutup Kartu Transfer Pemain | ONGISNADE

  3. klu arif msh mkr2 lbh baik g usa. klihtn klu sdh g loyal k arema
    kn uda ada bang ridhuan sm dendi. buat apa arif.
    lbh baik cri bek n striker.

  4. ya menurut aku cocok tu keceng kalau bisa kembali ke Arema soalnya rdhuan dikanan & keceng dikiri pasti akan jadi duet yg maut .untuk striker ambil yongki,sakti,& belakang : m robby ,charis y, usep m maka nanti antara team inti &cadangan akan seimbang jadikalau ada pemain cidera/nggak bisa main keseimbangan team nggak akan terganggu!!! salam satu jiwa

  5. pak de janu…arif itu udah gak kayak dulu lagi,,palagi sekaranga arif pasang tarif yang cukup tinggi,,jual mahal,,gak usah arif gak masalah kalo mau main di arema jangan pasang tarif mahal ya arif!!!kamu tahu kan keunagan arema itu terbatas..mainmu itu wis gak penak babarblas mau ke arema saja berani pasang tarif mahal,,apa kamu gak ingat kamu dibesarkan dari arema,,kayaknay kamu itu kacang lupa kulitnya mana balas budimu,,jangan sampai kamu dianggap mata duitan sama aremania termasuk aku,,,mohon dipertimbangkan lagi ya pak de janu trims…

Tinggalkan Balasan

