Arema Cari Manajer Baru


Konsentrasi yayasan Arema saat ini mencari figur yang tepat untuk mengisi manajer tim. Pasca mundurnya Mudjiono Mudjito dari kepengurusan Arema, kursi manajer masih lowong. Asisten manajer Rudy Soesamto pun ikut mundur dari Arema. Kondisi ini membuat yayasan bingung mencari penggantinya.

Bendahara Yayasan Arema Rendra Kresna mengatakan, yayasan tengah berusaha mencari manajer tim. Hanya saja hingga saat ini memang yayasan belum bisa memastikan siapa manajer tim.

Menurut Rendra, seorang manajer tim Arema nantinya tidak hanya piawai dalam hal teknis di lapangan. Akan tetapi, manajer tim nantinya merupakan sosok yang piawai dalam hal berkomunikasi dengan semua pihak. Baik kepada Aremania, pemain, pelatih, pengurus di jajaran PT Arema Indonesia serta pengurus yayasan.

“Prinsipnya, manajer tim Arema ke depan, harus bisa menjaga kebersamaan dengan semua pihak,” kata Rendra.

Rendra mengatakan, sampai saat ini belum ada kandidat untuk menduduki jabatan manajer tim. Namun bisa jadi sosok yang ditunjuk nanti ada di internal Arema sendiri. Namun pengurus yayasan perlu meminta masukan kepada Pembina Yayasan Arema Andi Darussalam Tabussala dulu.

Keinginan yayasan kandidat manajer tim Arema tidak hanya piawai dalam komunikasi dengan semua pihak, tapi juga memiliki relasi untuk mencari sponsorship. Mengingat Arema merupakan tim yang didanai murni dari swasta. Sehingga manajer Arema nanti juga diharapkan bisa mencari sponsorship untuk menopang dana tim. (Radar Malang)

Iklan

3 pemikiran pada “Arema Cari Manajer Baru

  1. Ping balik: Tweets that mention Arema Cari Manajer Baru « Blog Ongisnade -- Topsy.com

  2. Ping balik: Rangkap Jabatan Manajer-Pelatih | ONGISNADE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s