ADT Yakin Janu Beri Prestasi


Miroslav Janu akhirnya dipilih Yayasan Arema Indonesia untuk menangani kembali Singo Edan pada musim kompetisi 2010/11. Ketua Yayasan Arema M Nur menyatakan kepastiannya bahwa pelatih yang pernah menukangi Arema pada tahun 2007 itu, bakal menggantikan posisi Rober Alberts.

“Kami sudah menghubungi Miro (sapaan Miroslav Janu) dan dia menyatakan kesediaannya, bahkan Miro berjanji akan datang ke Malang paling lambat tanggal 12 Agustus nanti,” kata M Nur.

Ia berharap, Miro segera datang di Malang dan segala perlengkapan keadministrasiannya segera dilengkapi dan dituntaskan. Saat ini semua berkas kelengkapan keimigrasian Miro ditangani oleh agennya Onana Julies Denis.

Sementara itu, Pembina Yayasan Arema Indonesia Andi Darussalam Tabusala menyatakan, sebenarnya manajemen Arema masih cukup apresiatif terhadap Robert Alberts yang telah mengantarkan tim Singo Edan meraih prestasi luar biasa, sebagai juara ISL 2009/10.

Hanya saja, ada beberapa masalah yang membuat Robert tidak lagi menjadi pilihan utama untuk menangani Singo Edan musim depan.

Selain Robert Alberts tidak mau memahami, bahkan tidak mau tahu dengan kondisi keuangan saat dilanda krisis finansial, Robert saat ini juga menjalin komunikasi secara intens dengan manajemen PSM Makassar.

“Kami yakin, Miro bakal mempersembahkan prestasi yang lebih baik bagi Arema. Tantangan yang dihadapi Arema pada musim depan memang cukup berat, sebab selain menjalani kompetisi LSI, Piala Indonesia dan kompetisi internasional di ajang Liga Champhions Asia (LCA),” ujar ADT.

Manajemen Arema juga berjanji akan merekrut para pemain berkualitas untuk memperkuat tim asuhan Miroslav Janu tersebut, untuk menghadapi persaingan kompetisi yang semakin berat dan ketat. (Antara)

Iklan

6 pemikiran pada “ADT Yakin Janu Beri Prestasi

  1. Kenapa management Arema fc dari dulu selalu bikin mumet … padahal di indonesia ini penonton yang sangat full dan ticket yang mahal harusnya bisa jadi harapan .. tapi kenapa setiap musim selalu gonta ganti pemain dan pelatih ?
    Please contoh club2 yang selalu BISA mempertahankan pelatih dan pemainnya demi sebuah gengsi .. Apalagi AREMA

  2. ya iyalah mr.trebor agak ragu liat kualitas manajemenx sperti skg..
    pasti liat yg bisa bayar gajinya..
    loyalitas sih loyalitas..tp ya apa yg jadi hak-nya harus dipenuhi lah..
    dah jelas kualitas mr.trebor malah cari yg BEKAS yg gk jelas..
    masyaawohhh…

    -S1J-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s