Robert: “This is a Joke”


Pelatih Arema Indonesia Robert Alberts mengaku kaget dengan kondisi lapangan Stadion Siliwangi Bandung yang rusak berat dan mengganggu persiapan menghadapi Persib Bandung. “This is a joke. Saya tidak bisa berkata-kata melihat kondisi lapangan ini,” ujar Robert. Bagaimana dengan pendapat anda??
Robert Alberts di Stadion Siliwangi Bandung
(foto: AremaFC via Twitter)

Lihat juga foto-foto hasil editan Aremania yang lain di sini

11 pemikiran pada “Robert: “This is a Joke”

  1. ini lapangan apa sawah?? kok tegalannya gedhe banget ya?? padinya juga baru tumbuh tuh

  2. Ping balik: “This is a Joke”: Robert di Atas Lapangan Berlumpur Stadion Siliwangi Bandung | ONGISNADE

  3. tjuk,wajur nemen ngene.kipaan nang rampal&karoan persekabpas masi stadion wajur kondisine sek nayamul,,,yowes meneer sampean gawe golf ae penak nek pas ball e utem kadit bingung jupuk adoh2 opo digawe karapan sapi cek ono tontonan menarik sakdurunge pertandingan.

  4. hahahhaaaaa mana bisa maju sepak bola indonesia klw stadion kek itu,mana nih pssi btn ap kek itu yang bertanggung jawab dgn liga indonesia,apakah stadion ini layak????

  5. sek apikan ndek stadion ndek pandisari ,..wkwkwk

    aremania jlur coban rondo

  6. waah,,,ketauan kalo pemain persib hobinya maen di sawah….
    lapangan aja seperti sawah………

  7. waduh,maen ndek velodrom ae!!!!

    suporter e kongkon ngowo beras, mbok menowo iso subur!!!

    wkowkwkowko

  8. Kok Segitunya Yach… Gimana tuh Pemeliharaanya….???/ sengaja tau Sengaja nech…??? Tapi Optimis.. AREMA di medan bagaimanapun siap berlaga… Bakat dan Talenta Juara tak kan terkalahkan hanya karena kendala seperti ini… SemangaD Terus Singo Edan ku..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s