Manajemen: Tak Ada Pemecatan Robert


Manajemen Arema memberikan keterangan yang membantah adanya pertemuan yang membahas pemecatan pelatih Arema Indonesia, Robert Alberts, dan menilai ada pihak yang sengaja memecah belah manajemen. Berikut pernyataan manajemen dalam kutipan berita di situs resmi klub. Setelah Pembina Yayasan Arema, Andi Darusalam Tabusala (ADT) membantah adanya isu pemecatan Robert, kini giliran Direktur Utama PT Arema Indonesia, M. Nur dan Asisten Manager, Rudi Susamto turut membantah keras isu tersebut.


Tidak Benar Ada Pembahasan Pemecatan Robert
Ada Pihak Yang Sengaja Mengadu Domba

Sama dengan ADT, keduanya menduga kuat ada oknum manajemen, atau pihak yang sengaja menghembuskan isu kepada Robert soal pertemuan jajaran manajemen di Surabaya. “Pembicaraan saja tidak ada soal pemecatan Robert, kok ada infomrasi keluar dari pelatih seperti itu. Kami, yakin ada yang memberikan informasi keliru ke Robert,,”, tegas M. Nur.

Karena itu M. Nur, minta kepada Aremania dan pecinta bola Malang Raya agar mewaspadai pihak-pihak yang berusaha mengambil keuntungan pribadi, disaat Arema Indonesia berprestasi dengan cara mengumbar isu memecah belah manajemen, tim dan suporter. Diakui M. Nur, pertemuan yang sering dibahas malah justru bagaimana upaya manajemen untuk mendapatkan dana agar segera memberikan hak pemain dan pelatih.

Hal senada disampaikan, Asisten Pelatih, Rudi Susamto, Rudi yang selama ini terus mendampingi Robert, sama sekali tidak ada pembahasan soal pemecatan Robert. Apalagi, Robert kontraknya baru akan selesai akhir Juli mendatang. Karena itu, Rudi mengaku heran ketika belakangan ini banyak isu yang beredar soal pemecatan Robert, dan persoalan ini sudah diklarifikasi ke Robert, kendati Robert enggan mengungkap asal muasal informasi tersebut.

Rudi justru meminta agar Aremania, pemain, juga semua pihak tidak termakan isu itu, dia memaklumi Robert marah dan mengeluarkan statemen itu, karena memang informasinya sangat berpengaruh terhadap dirinya. Untuk itu, Rudi mengajak semua pihak agar fokus ke Piala Indonesia, sebab semua sangat berkeinginan agar Arema Indonesia mampu mengawinkan juara Piala Indonesia dengan ISL. (ard)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s