Yang Tertinggal Dari KSN


Kongres Sepakbola Nasional (KSN) sudah resmi berakhir hari Rabu (31/3) kemarin dengan hasik tujuh rekomendasi untuk PSSI. Memang, sebuah hasil yang mungkin masih jauh dari harapan publik sepakbola Indonesia, namun setidaknya harapan untuk kembali mengukir prestasi di pentas Asia Tenggara, Asia, dan dunia tetap ada.

Agum Gumelar dan Andi Malarangeng

Seperti tetap terjaganya harapan Ketua KSN, Agum Gumelar, untuk dipeluk dan dicium oleh sang Menegpora, Andi Alfian Mallarangeng pada foto di atas.

Atau ekspresi merem ala Gus Ipul dan Andi Mallarangeng berikut ini.

Gus Ipul dan Andi Malarangeng

Lihat berita foto penutupan Kongres Sepakbola (KSN) selengkapnya Ongisnade

Bagaimana tanggapan anda mengenai jalannya dan hasil dari KSN? Puaskah anda dengan hasil KSN dan bagaimana efek KSN untuk persepakbolaan nasional saat ini? Berikan komentar anda pada kolom di bawah.

16 pemikiran pada “Yang Tertinggal Dari KSN

  1. Ya yang terpenting bahwa kita warga Malang Raya ini sudah menjadi tuan rumah yang baik bagi tamu-tamunya dan menyuguhkan suatu pertandingan yang berkualitas di depan ebes SBY.. Jarang terjadi sampai Memes Ani SBY di liputanya sampai gembira liat main bola..

  2. Ksn adalah suatu upaya yang di lakukan orang2 tertentu untuk mencari ke estisan dr. Yang perlu di garis bawahi adalah pembelajaran wasit dan penertipan suporter.

  3. Gak puas blas… NH gak modhon… Harapanku pak Agum jadi Ketum maneh, seingatku pas jamane pak Agum PSSI sempat nangkring di peringkat 78 FIFA….

  4. Alhamdulillahi Robbil Alamiin.
    Menurut pendapat saya, Malang telah mendapatkan Tri Sukses. Pertama, SUKSES SEBAGAI TUAN RUMAH KSN. Dengan telah dihasilkannya Tujuh Rekomendasi KSN-Malang, dimana kondisi wilayah tetap kondusif dan aman hingga acara berakhir dan tamu2 kembali ke rumah.
    Kedua, SUKSES PAMER KE PRESIDEN. Dengan hadirnya Presiden dan First Lady beserta rombongan pejabat negeri, “nonton bareng” Aremania di Stadion Kanjuruhan. Hebat! Sampai rela hujan2an!!
    Ketiga, SUKSES MEMBINA KADER MILITAN. Yang bermoral dan bermartabat. Yang punya dedikasi dan kreatif. Yang punya solidaritas dan berpikir positif. Satu nama yang berhasil ditoreh dalam hal ini: AREMANIA-AREMANITA.

    Bravo Arema, padulah Aremania dan jayalah Ongis Nade. Salam Satu Jiwa

  5. K S N baru sukses kalo ada revolusi di PSSI & Ganti nurdin (penjahat) ,KSN buang-buang uang rakyat ae rek ………………….

  6. kalo setelah KSN, PSSI masih saja dipegang oleh orang-orang begajul seperti saat ini, ya mau gimana lagi….? Mungkin prestasi sepak bola akan semakin jauh dari kenyataan….

    Salam Satu Jiwa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s