Pablo Frances Gabung Arema


Setelah beberapa pekan lalu Arema “kehilangan” Ahmad Bustomi yang ke Persema, Arema mendapat pemain baru, yakni striker Persijap Jepara, Pablo Frances. Pemain asal Argentina itu sudah memakai kostum Arema ketika Singo Edan mengalahkan Persijap Jepara 3-1 di Stadion Kanjuruhan, Rabu (24/3). Arema pun kini tak perlu khawatir kekurangan stok striker bila Noh Alam Shah absen karena akumulasi kartu.


Tandem baru? Pablo Frances bersalaman dengan Rahmat Afandi (foto: Adi Kusumajaya)

Lihat foto-foto Pablo Frances berkostum Arema lainnya di sini

Iklan

112 pemikiran pada “Pablo Frances Gabung Arema

  1. Ping balik: Foto Spesial: Pablo Frances ke Arema | ONGISNADE

  2. lek pablo frances masuk arema seng seneng yo aremanita, pemain arema ngganteng-ngganteng looup…..

  3. Selamat buat Frances bergabung ke Arema IND…………semoga Arema tambah solid di barisan penyerang…….smoga juaras Liga 2010….salam Aremania….Dicky di Papua

  4. sam aremania/nita juga bngga punya penyerang tnpa menyerah, kemanpun bola pergi di daerah lawan psti frances datang, g rugi thn dpan mendatangkan dia, tapi AI hrus korban 1 pemain asing yg keluar, buat q frances pilihan utama depan, roman tmpil bagus di gelandang serang, rhiduan penyuplai bola n speed, njanka tembok tangguh, along di asia ok, tapi di indo masih blom pas, esteban kurang garang tapi punya skil bagus, jadi bingung spa ya??? sma punya + dan – ,sma serahkan pd pelatih aja deh, yg penting AI bs masuk level asia

  5. sssssiiiiiiiph!!!
    ujutes frances gabung AERMA musim depan…
    ganti formasi kyk BARCELONA pake 4-3-3…
    trio striker CR9 – ALONG – FRANCES
    AREMA makin maknyuuuuuuzzzzz…….
    SALAM SATU JIWA……AREMA INDONESIA….

  6. AMIIEEEND . . . BIAR TMBH GANAS . . . P.Frances.N.Along.S.C.Roman . . . .

    spo seng g wedi kro jeneng” ikhu??

  7. sebenarnya pablo frances sangat cocok maen di arema malang…..karena skill yang dipunyainya sangat bagus……!!!

  8. selamat untuk Singo Edan ku.
    setelah melihat hasil akhirnya di trans7 tadi pagi, terlintas kalo arema bermain maksimal jika gag disiarin diTV, buktinya kemarin bisa menang 3:1.
    tapi gag papa, itu harus jadi pacuan untuk Arema

    Untuk Pablo,
    cepat.cepat lah bergabung ama Singo Edan biar Along ada tandem di lini depan, kalo dah gitu kan makin di segani Arema di kanca Indonesia.

    Salam Satu Jiwa Aremania

  9. frances pantas buat arema,tipikal pekerja keras,fighter…
    we are need u,welcome in bumi arema.kapan pun kau mau..

  10. KTNY AREMA NO TAMBAH SRIKER, KLO SERIUS DAN ORANGY MAU YA GAET SJ,TP APAKAH ADA ANGGARANNYA?

  11. Sebenare kipa lek musim depan ngrekut frances,.. tapi pemain asinge Arema wis nyetel kabeh hare,.. yoopo hayo binung ntar pelatihe,.. yokpo lek roman dinaturalisasi lak dadi pemain indonesia ntar wkwk

  12. Astaghfirullah tego temen sam admin ongisnade.net iki mbujuki.ayas wis kadung sumringah krungu kbr iki.dr dlu q ksh msukan kl frances bleh dilirik berarti management moco koment ku iki.tapiiii….
    Ndelok katoke abang malah ambyar utekku.hik..hix..hix..

  13. iki lho striker idolaku ndk ISL..
    ampuh,cepet,kuat duel,and duwe semangat juang nduwur..
    moga ae musim naped dadi pemaine AREMA Indonesia..
    tapi sopo sing arep dikorbankan??
    Roman Chmelo kah???

  14. semua pasti ada kekurangan n’ kelebihan,yg aku tau AREMA INDONESIA tidak hanya di nilai dari individu pemain melainkan kekompakan TEAM.,.,.,.,

  15. pemaine apik, sepak bola ind g iso apik. bal2an g iso maju selama nurdin ndk PSSI. Pancen nurdin bajingan gaji buta. ayo sukseskan KSN nawak.

  16. aku sangat2 setuju klo pablo ke arema. tipikal striker yang “singo” banget. tapi klo pablo masuk arema, pemain asing mana ya yang bakal di buang?? eman2 kabeeh rek ..

  17. moga saja bisa bergabung dengan AREMA biar tandem sama ALONG,ROMAN,RIDHUAN,ESTEBAN,NJANKA

  18. waduh aiias ketipu ker…
    tak kiro ae tenan….
    nggletek e mek ijol”an kostum….
    tpi tak dungakno tenan ker…
    pablo eoh rangas iku maen e…

  19. pablo frances emang pingin ke arema soalx arema jjjjjjjjjjjjjoooooooooooosssssssssssss

  20. Ketiiiiiiiiiiiippppppppuuuuuuuuuuuuuuuuu nnnnnnnniiiiiiiii yyyyyyyyyyyyeeeeeeeeeeee…………wkwkwwkkwkwkwkkwkhuahuhahuahuh.

  21. wes ruwet ki admintne..kadong seneng2 ealah..kaose arema clono abang mbranang..hahahhahaha…pablo lek mlebu arema kon dadi pak camat sek, dadi tetep pemain indonesia, opo dadi pak rt nok bareng rejo hahahahah

  22. pmain persijap mmg akeh yg memendam hasrat ke malang. frances ma dony siregar ketoke yg pling ngebet. tp smua mri diperbincangkan stelah musim selesai. skr kosen di per game.

  23. klu harus mengorbankan salah satu pemain asing arema kok sayang ya sebab pemain yg ada sekarang sudah padu dan pablo frances memang oke tapi blm tentu bisa jadi padu dengan tim

  24. aku aremania ngantang poko’e arema lek maen nang kandang dwe kudu mnang……… soale aku adoh2 tko ngantang mek gwe dkung arema ………..
    gwe ptugas panpel………… lek gwe tiket iku jo didol nang calo tok………….. soale msakno aremania seng omahe adoh2 trutama aremania kec.kasembon,ngantang,pujon…………..
    aku stuju arema jukok pablo frances…………… lek iso jkok leonl messi barcelona…..amin…

    tang mek gwe dkung arema ind………… gwe ptugas panpel……. lek gwe tiket iku jo didol nang calo tok……………. soale msakno aremania seng omahe adoh2 trutama aremania kec.kasembon,ngantang,pujon ok…………………

  25. aku aremania ngantang poko’e arema lek maen nang kandang dwe kudu mnang……… soale aku adoh2 tko ngantang mek gwe dkung arema ………..
    gwe ptugas panpel………… lek gwe tiket iku jo didol nang calo tok………….. soale msakno aremania seng omahe adoh2 trutama aremania kec.kasembon,ngantang,pujon…………..
    aku stuju arema jukok pablo frances…………… lek iso jkok leonl messi barcelona…..amin…

  26. Weleh2. . . .
    lek arek iku yo ancen pantes nggae klambi biru jeh,,..
    skill ciamik,,.. wes g usah suwe ayo ndang urunan ggae flabo prances.
    OYI…..^^_.S1J

  27. pokoke arema ana frances atw g tetep joss salut gawe arema Indonesia saat ini, dari arek suroboyo coret pendukung setia sepak bola Indonesia

  28. ket awal isl th iki aq kepingin frances nang arema sing diguak njanka ae wis kewut ker gantine golek sing lokalan ae. sing penting arema tetep NO.UTAS-OYIII

  29. oaalaah…
    lha kok goroan…
    nek tenanan kipa iku sam…
    ayas setuju…
    pablo frances iku niame yo koyok SINGOe…

  30. Maaf t sesuai tema
    “soal calo tiket”
    nawak2 gmn kl tu calo kita pukulin ae soalx panpel g tanggap soal calo tiket. Sakno seng hamurx jauh koyo ngantang,nglawang dll.

  31. awali dengan “SALAM SATU JIWA” Arema Indonesia…
    aku bangga jadi Aremania meski aku d daerah kota pahlawan surabaya,,
    arema harus beli gelandang persiba asal jepang kemm,,pergerakane gesit dan aremania akan go to japan.

  32. arema tanpa frances aja udah ok banget, mana lagi ada oke puuuoolll tha…

  33. WuIh……..
    TmBah sWip aE AREMA……..
    BgUz tRuz cARI PeMaInd bErkuALiTas biAr aREmA JadI jAwArA Di ISL…….

  34. ojok gelem digoroi lek temenan alhamdulillah semoga aja temenan g’ boong amin……………….

  35. aminn. . biar jd tandem buat noh alam syah. . pi, arema jg harus ngorbsnin satu pemain. . jd terserah mr. robert aja yg nentuin. .

  36. Arema akan smakin MANTAB bila AREMA Indonesia kdtngan Pablo Frances
    Noh Alam Shah + Pablo Frances = SINGO EDAN se EDAN- EDAN Nya
    Taufiq………………………………………………………………………………..
    A R E M A N I A

  37. Arema akan smakin MANTAB bila AREMA Indonesia kdtngan Pablo Frances
    Noh Alam Shah + Pablo Frances = SINGO EDAN se EDAN- EDAN Nya
    Taufiq………………………………………………………………………………..Ngadilangkung,Nenjap
    A R E M A N I A

  38. ealah tak kiro temenan winginane tibak,e cuma isu. . . . hahahahaha gk po2 gawe kaget2,an

  39. noh alam shah bagus kalo digan deng sma pablo dan roman bagus deh kalo gitu

  40. yow wez mugo2 arema tambah jos ae…..
    lek ngono copo seng di tokno ker……….???????????

  41. Pablo Frances milik Persijap selamanya…. not for sale and loan.
    karena Frances akan menjadi idola abadi Persijap.

  42. ada2 saja…kok gk julia perez aja yang gabung ke arema?kan enak…bola dilapangan ada 3 ..ha3….wes2,arek2 iki tambah ngaco ae…oyi wis..sing penting ttp kreatif..tak dungakno arema juara taon iki…aremania delta tetep dukung arema sampek tuwek..!!!..oyia sam??!! Deltamania bukan Bonek..!!..
    “one heart for arema indonesia..!!” suwun.

  43. weeeeeessssstt lah ndak usah mkrin 2,tanpa pablo arema tetep jaya kok,
    yang pnting lgi arema hruz mnang lawan Persitara,,,,,
    ya minimal 10-0 gt ja ya,bwa alam sah jd top scor,,
    salam 1 jiwa aremania indonesia

  44. hahahaha ternyata aku salah menduga………………………
    aku kira beneran ker…………………………………………..

  45. semoga mimpi mendapat pablo frances menjadi kenyataan…………. aminnn……….. ya…… ALLAH……….

  46. salam utas aWij.
    puihhhhhhhhhhhhhh……
    enek gambar apik.
    sebenarnya pemain asing yg aq suka riduan ama pablo frances. alhamdulliah gae kaose AREMA indonesia. tpi mboh kpan kui menne maen ng AREMA. mugo-mugo ae…aMien.

  47. moga moga ae benneran…….aminnn
    saiia nge-fans polll sama pablo…
    jadi gag perlu jauh jauh k jepara bwd ktemu sama pablo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s