Recovery, Rileks, Ridhuan!


Saat menghadapi Persib Bandung dan Sriwijaya FC, Ridhuan tidak bisa bergerak bebas bergerak karena sudah menjadi target untuk “dimatikan” oleh setiap tim lawan. Mungkin Ridhuan perlu sedikit rileks dan refreshing seperti tampak pada foto di bawah ini. Rileks dengan hitam-hitam, siapa takut? Hmmm… sepertinya topik ini akan menjadi favorit Aremanita!

Ridhuan Muhamad
Ridhuan, butuh recovery di sisa pertandingan musim ini. (foto: Adi Setiawan)

Lihat juga: Skuad Arema saat syukuran di rumah Roni Firmansyah

Iklan

71 pemikiran pada “Recovery, Rileks, Ridhuan!

  1. like this ,..[!]
    foto.nya yang banyak sam,..
    klog punya jangan di simpen mullu,.
    RIDHUAN cakep daghh,.[!]

  2. Cooolllll!!!!!
    Mboiiiiissssss loooppppp…
    Dadi speachlessss ak…
    Ridhuan pantes bersaing sm CR9…
    Ihirrrrr….‎​‎​‎​‎​​=)) hέέ:p hέέ:p hέέ ™.
    Sasaji…

  3. ciahhh…………………… ngliatin apa bang????????
    nyantai………………….. gak ada singa lewat kok…………
    hehehe,,,,, singapura ma singo edan………. kalo digabungin jadi apa?
    singapura edan!!!!! peace……………….. canda ya bang……………….. gak diambil hati khan???????? salam satu jiwa……………

  4. ajiiib…tambah ganteng ae,rek… :D

    I Luph U, Ridhuaaannnnnnnnn……………teruskan aksimu, porak porandakan lawanmu,,,
    lak butuh refreshing jalan2 ae, di malang aremanitanya cantik2 koq,, ;)

    salam satu jiwa, arema indonesia… >.<

    nb. oyi, Ridhuan guanteng lopppp….. :D

  5. menurut gw pelatih Roberts hrs bisa melatih dan mencari pemain yg bisa menjadi back-up ridhuan, krn dlm strategi dan taktik pelatih Roberts sering memposisikan Ridhuan sebagai tokoh sentral dlm counter attack Arema .. kalo gw lihat strategi Pelatih Roberts mesti dikembangkan, maaf kata nih ye gw sering
    lihat Ridhuan sering memberikan bola kpd Along tanpa melihat posisi rekan lain yg posisinya lebih baik (gw khawatir ada Singapore conection di Arema)

  6. Biasa pemain top ya begitu selalu dapat kawalan khusus ,tapi ayas yakin Ridhuan berkelit disisa musim ini .ayo Ridhuan tunjukan bahwa kamu paling top diantara lawan-lawanmu.

  7. aku cuma pingin pesan kepada Ridhuan, seandainya nanti ingin keluar atau kontrak tidak diperpanjang, tolong jgn bermain di Indonesia lg, karena kamu adalah salah satu idola aremania/nita. so kami tak ingin melihat kau bermain untuk tim super liga di Indonesia selain AREMA!!!!. SALAM SATU JIWA LAROSMANIA DAN AREMANIA. Trims Ridhuan…….

  8. Ridhuan bukan hanya pemain profesional dari singapore, lihat aja fotonya… juga manis, sama kayak karakter permainannya di arema indonesia.salut buat bang ridhuan!! semangat!!!

  9. ya ampunnnnn……….
    cakep cakep cakep….
    i like this,,….
    b’juang terus ya bwat arema..
    aremania n aremanita akan slalu mendukungmu…

  10. satu sj psanku but ridwan dan along …………
    seandainya kalian sdh tdk main lg di tim arema indonesia,tlong km jngn pindah klub ke persebaya!hukumnya haram but aremania ya bang.klo km pndah klub ISL selain persebaya gpp,,ok.thanks
    slm satu jw.

  11. lek prasaku yo jek ganteng mburine tah… TOMY SOEHARTO… eh kliru rek TOMY PRANATA… yo unda undi sih 7_8 karo ridhuan iku… wkwkwkwk

  12. This is Ridhuan : cool, talented, stylish, n little bit of “narsis”, hehe..
    but it’s okay…. bcuz that’s what i luv..
    n i guess u’ll b the next Malang Idol….. :-p (at least in my heart first…)
    semangat abang…!!! tetaplah jadi ‘d most stylish player in Arema…
    saranghaeyo Ridhuan oppa….!!! keep fighting my RM6….!!!!

  13. Ridhuan go round unsere Spieler sehr stolz ..
    er schön kühl Multitalent …
    nicht umsonst Arema Ridhuan gute Spieler rekrutieren
    Arema weiter ..
    Unsere Champions und aremanita immer in deinem Herzen …
    Gruß an eine Seele Arema…
    “RIDHUAN”…

  14. ONE OF THE MOST VALUEABLE PLAYERS ON AREMA…
    “M RIDUAN”
    COOL person, Nice, CUTE, Great Players…
    KEEP FIGHT Bro…
    Wish u ALL The BEST!!!
    Chayooo…. AREMA INDONESIA!!!
    SALAM 1 JIWA

  15. iii…………………hhhhhhhhhh nggemesno pol !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    G cakep yo………………….. tapi maniez abizzzzzzzz
    gak MBOSENI GITU LHO………………………………..

  16. Ridhuan cool abisss
    I like you so much…..!!!!!!!!!
    cakep…….
    muaniezzzz….
    ganteng……..
    gentle abizz….
    mboizzzzz……

    ” tambah ftox yg keren2 donk,,,,plizz!!
    SALAM SATU JIWA, AREMA INDONESIA…….

  17. Ridhuan tipikal pemain explosif tapi cerdas, skill diatas rata2, percaya diri tinggi. Karena menonjol dalam setiap serangan Arema, menjadikan dia selalu menjadi target penjagaan.

  18. RHIDUAN konsistenkan permainanmu
    dan membawa arema double winner

    ISL&COPA

  19. wooooowwwwwww……………cakep abizzzzzzzzzz………..
    ridhuan jangan pindah ke lain hati selain AREMA yach…… aku juga tak kan pindah ke lain hati…….

  20. ehm…..
    busyet ridhuan kyen bgtz……
    widih….. ngliat ridhuan bkin jantung quw mw copot az…..

  21. ayo ridhuan……………………………..

    mju trusss,, jgan smpek klAh,,,, mga kta jdi juar d pncak klasmen……..
    sLam 1 jWa armA inDonesiA………..

  22. T.O.P buat Ridhuan…..

    Umpan2 selalu akurat dan semangat mu seperti singa mau menerkamm……

    Lanjutkan…

    S1J
    Arema Indonesia

  23. siob iki rek . . .

    seng akeh foto ne sam. . .
    moga Ridhuan betah suwe nang arema

    amien

  24. Ayo…ayo ridhuan tambah golmu
    tmbah cuaakebb, tmbah gwantengg…

    “tolong dund tmbah fto.x yg cakep2 ma fto.x along dund….”

    uhch… ridhuan..
    kita pngin bgtzz ktemu ma kamu..
    kita berharap arema indonesia datang k SMPN 5 mlg..
    kita ngefans bgtzz…

    SALAM SATU JIWA, AREMA JUARA INDONESIA…..

    RIDHUAN ALONG WE LOVE YOU SO MUCH

  25. malas utas awij bang………
    akkoe aremanita of genuine
    clalu dha thuk mndkng mow
    muanizzzzz…… kyk gula gtu dechhhhhh

  26. SuiTH…..SuIth……….
    PreKITiw………..
    rIDhuAN ReGz tAmbAH SwIp aE…….
    ChAYO !!!!!!!!!
    TrUz dKunG AREMA Yow……….

  27. Ping balik: Up Close & Personal Edisi Spesial: Ridhuan Muhamad | ONGISNADE

  28. ……..hmm.. RIDHUAN KEREN BANGETZZZZ….. MBOIS POOL….. I LOVE RIDHUAN….

  29. kak M.RIDHUAN aku ngefans bgt .. aku slalu mendukungmu dimnapun arema berada ….. I LOVE YOU FULLLL ????????????????????????

  30. Jiiiiiaahh……..
    Ndelok opo sam????ehehheehe

    Keren yo ridhuan ne’ pke kacamata item,cool gitu…..
    Wagh ridhuan iku perfect eo maen’e apik keren jga org’e…..joooozzz siip lah..

  31. salam satu jiwa AREMANIA & AREMANITA ….!!!!
    buat kak ridhuan ktnya g dekat ama cewex ya……!!!!
    yang reporter itukan oh ya kak cocok kok ama kakak…..

    psn buat kak ridhuan saya mohon jgn keluar dari arema indonesia….
    kami seluruh seporter arema berharap kak ridhuan tidak berpaling ke klub lain selain arema indonesia……!!

    oh ya satu lagi kak ridhuan cool abis apa lagi pake kaca mata wooooohhhh
    keren abisssssssssssssssssss……!!!!!

  32. gila bujubuusseett ridhuan memang ganteng bgt ….. yo bang batai semua lawan mu , salam satu jiwa for AREMA INDONESIA

  33. wwwwwwwwweeeeeeeeeeewwwwwwwwwwwwww
    kkkkkeeeeeerrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeennnnnnnnnnn
    gagah bget ganteng……………………………..
    Luph u forever
    manieeeeeeeeeezzzzzzzzzzzzzzz
    maanccunnggggggggggg
    tttttiiinnnggggggiiiiiiiiiiiiiiii

  34. keren abizzzzzzzz kak ridhuan…….
    tetap lah berlaga dan berprestasi di arema,,,,,,,
    salam satu jiwa arema indonesia,,,,,,

  35. wah……….keeeeeeeeeeerrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeennnnnnnn bnget sam (sorry lebay)hbsx sam ridhuan gantenk bnget cihhh………low bzz ftx d tambah eank lbih keren d singapura jugh gugk papa eank pntink ridhuan…end mw tw dondz pcrx cpa d postink jugh gugk papa koq

  36. duh kak ridhuan ganteng abis pokkx..
    love u 4ever kak ewan..
    jgn pnh tinggalkan arema ya..

  37. kak ridhuan…aq ngefans ma kakak….
    kapan qt bisa ktemu…….
    smoga suatu saat nanti allah mempertemukan qt ,,,di saat yg indah
    Aminn….

  38. apapun yang terjdi ttplah d arema
    krena aremania akan mendampingimu
    d mna kmu berlaga n arema indonesia berlaga
    SALAM SATU JIWA AREMA INDONESIA

  39. fuLL off Love bwt Mas Ridhuan,,,
    chhhaayyyyooooooooo tros bareng ongisnade,,,
    maLas utas awij,,,
    :)

  40. sabtu 23 aprL kmrn AREMA Latihan @singaperbangsa karawang,,,
    saat aq sapa,,, “Mas Ridhuan,,,”
    pas nengok,,, beugh,,,!!! senyum’ny tu Lowh,,,!!!
    mbikin jantung q berdetak smakin kencang,,,
    niat’ny bisa foto bareng,,, tp apa daya,,, sLesai Latihan krn cuaca jg geLap mao ujan,,, jd Laskar AREMA Lgsg d boyong kLuar stadion,,,
    waLau g jd foto bareng,,, pLg tdk aq bs dpt foto Mas Riduan dr dekat,,,
    SUKSES trs untk karier’ny Mas Ridhuan,,,
    Love U and sasaji,,, :)

  41. An impressive share! I’ve just forwarded this onto a colleague who has been conducting a little homework on this. And he actually ordered me lunch simply because I found it for him… lol. So let me reword this…. Thanks for the meal!! But yeah, thanx for spending some time to discuss this issue here on your website.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s