Tim Liga Super Dapat Mobil


PT Liga Indonesia memberikan mobil Suzuki APV sebagai kendaraan resmi kepada 18 klub yang mengikuti kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) sebagai bentuk dari terjalinnya kerja sama dengan Suzuki.

“Official Car ISL ini diharapkan dapat memacu produktivitas bagi para klub untuk dapat meningkatkan pengembangan pemain muda, edukasi, fair play, dan teknis para klub itu sendiri,” kata CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono.

Ia mengatakan, kendaraan resmi ISL itu masih dalam proses pengembangan, dan nantinya mobil yang akan digunakan oleh klub untuk tiga tahun ke depan itu akan dimanfaatkan untuk berbagai hal, bukan hanya sebagai alat transportasi.

“Kami akan menambahkan beberapa peralatan yang nantinya dapat digunakan sebagai mobile library dan online reporting. Mobil ini digunakan selama tiga tahun bagi masing-masing klub. Setelah itu kami akan menggantinya dengan yang baru,” katanya.

Kendaraan resmi ISL ini diserahkan secara simbolik kepada Persib Bandung dan Arema Indonesia sebelum bertanding di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (14/3). (Antara)

Ikuti berita update Arema Indonesia di Ongisnade.net

19 pemikiran pada “Tim Liga Super Dapat Mobil

  1. waduuuh Kayaknya PSSI memang lagi AYAK KEWUD
    tapi KERE PRESTASI…!!!
    Hidup…. Kereeee
    :-)

  2. Sepertinya nurdin mulai takut dicopot dari ketum pssi, so sgla cara dilakukan untk melanggengkan kursinya.

  3. waaaaaah hebot yo PSSI. ditimbang duwite gawe tuku libom apv 18 atuko gawe kompetisi enyar Piala APV Cup….Hadiah mobil + uang tunai lak podo ae…?

  4. Bukan dgn cara itu PSSI mengambil sikap. Harusnya pssi LEGOWO meskipun PAHIT rasanya.toh SARASEHAN jg utk memajukan spk bola INDONESIA. pssi harus bnyk belajar dri AREMANIA yg terus berbenah SIFAT dan SIKAP! go AREMA INDONESIA…

  5. AQ PUNYA SARAN BWAT PARA PEMAIN AREMA ESPECIALLY TO RIDHUAN…AJAK AKU JALAN JALAN PKEK MOBIL YG BRU DIKASIHH DONGGG SKALI KALI AREMANITA DIAJAK JALAN JALAN BARENG

  6. haha…positif thinking ja laahh….dikasih ya terima,ga dikasih ga usah minta.
    asal jangan ada PAMRIH atau hal2 yang mengecewakan nantinya!!!

    Ynag terpenting sekarang untuk AREMA INDONESIA adalah pertahankan POSISI PUNCAK..jalan masih panjang dan jngn sampai trgelincir..n jngn JUMAWA dengan prestasi yang kita dapat saat ini!!!!!
    AREMANIA SEMUA INGIN,DI AKHIR KOMPETISI NANTI..KITA BISA TEGAKKAN KEPALA DAN BANGGA…KARENA KITA JADI JUARAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!

  7. Alhamdullilah syukuri aja dpet Glindingan APV. . . . .
    dri pada gk dapet apa,,, yang…
    penting Arema. . . . jezz……!
    Gmn caranya biar Arema kokoh ndek puncak Kelasemen sampe
    Juara ISL , . , . , . , . Owkeh….?

  8. apv, pemaine ae iku lebih 20pemain blum official n yg laen, wah koyok umpel2an koyo nok angkot…kudune iku bis exekutif dikasi nama tim masing2..lebih pantas, jd tau oh iki tah senga jenenge AREMA INDONESIA sang calon juara..FORZA AREMA.

  9. kasih uang aja untuk beli rumput stadion, biar peraminan sepak bola menjadi bagus n prestasi pun akan meningkat. ngono lho..

  10. yo naymul ker lek entok libom,,kenek gawe antar jmpt coatch mener ,,
    yo kenek d gowo calon piala ISL oyi,,,AREMA pasti juara sam,,BHUTO GADANG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s