Spiderman di Lapangan Hijau


Bila suporter PSMS Medan, Persebaya Surabaya, PSM Makassar hanya mengenal Christian Carrasco sebagai “Spiderman” mereka salah karena selebrasi unik itu juga menjadi idola pemain-pemain luar, terutama yang berasal dari Amerka Latin. Salah satunya gelandang serang Newcastle United, Jonas Gutierrez.


Jonas Gutierrez, Spiderman Newcastle dari Argentina


Pemain asal Argentina itu merayakan golnya yang mirip dengan Carrasco (foto kiri) ketika Newcastle menghantam Barnsley 6-1 pada lanjutan pertandingan Divisi Championship (divisi satu, di bawah Premiership) di St James Park, akhir pekan lalu.

Bukan kali ini saja Jonas Gutierrez menunjukkan aksi sebagai manusia laba-laba karena selebrasi unik itu sudah dilakukannya sejak masih bermain di Spanyol bersama Real Mallorca.

Pada situs resmi Newcastle, Jonas mengaku tidak ada pesan khusus dari perayaan golnya dengan topeng tokoh komik dan film itu. Sambil tertawa, Jonas mengatakan, “Saya senang pakai topeng itu karena tidak mungkin bagi saya harus memakai seluruh kostum Spiderman usai mencetak gol,”

Selain Carrasco dan Jonas Gutierrez, kira-kira ada tidak pemain lain yang juga merayakan gol dengan hal serupa, “berubah bentuk” menjadi Spiderman?

Iklan

13 pemikiran pada “Spiderman di Lapangan Hijau

  1. keren euy…….
    SALAM SATU HATI DAR JAK MANIA.
    AREMANIA +JAK MANIA … SATU HATI SATU JIWA SAMPAI MATI KITTA TETAP SAUDARA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s