Maliq & D’Essentials Duta ISL


Grup band Maliq & D’Essentials ditetapkan sebagai duta PT Liga Indonesia yang salah satu tugasnya meningkatkan kredibilitas kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) 2009/2010 pada masyarakat.


CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono mengatakan, dipilihnya Maliq & d’Essentials untuk menjadi duta berdasarkan beberapa pertimbangan di antaranya adalah grup tersebut mempunyai komitmen meningkatkan industri sepak bola Indonesia.

“Antara musik dan olahraga bisa berjalan beriringan. Nantinya Maliq akan mendapatkan tugas yang telah ditetapkan,” kata Joko.

Menurut Joko, tugas Maliq & d’Essentials selama menjadi duta selain meningkatkan kredibilitas kompetisi juga akan terlibat langsung dalam pelaksanaan pertandingan.

Simak berita update dan lengkap Arema Indonesia di Ongisnade

Grup band yang beraliran jazz itu juga akan diberikan kesempatan untuk menjadi narasumber pada stasiun televisi yang menyiarkan langsung ISL 2009/2010.

“Ini adalah sebuah terobosan baru bagi kami. Yang jelas dengan mempunyai duta diharapkan mampu membangkitkan industri sepak bola di Indonesia,”

Joko menjelaskan, untuk sementara grup Malik & d’Essentials dikontrak hingga kompetisi ISL 2009/2010 berakhir. Meski demikian grup ini berpeluang untuk dikontrak menjadi duta dalam waktu yang panjang.

Sementara itu vokalis Maliq & d’Essentials, Angga mengaku bangga dengan ditunjuknya menjadi juta PT Liga Indonesia.

“Sepak bola merupakan olah raga favorit di Indonesia. Dengan terjun langsung pada kegiatan ini, adalah prestasi yang cukup membanggakan,” katanya.

Pihaknya berharap dengan tugas yang diemban saat ini, seluruh kegiatan ataupun kompetisi sepak bola di Indonesia berjalan lebih baik dan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. (teks: Antara, foto: Kapanlagi)

Iklan

3 pemikiran pada “Maliq & D’Essentials Duta ISL

  1. Very good, maliq n d essential adalah band jazzy favorit e ayas, maju terus semoga ISL semakin kueren

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s