Pato Dicoret Persik


Mantan striker Arema, Patricio Morales, benar-benar bernasib malang di Persik Kediri. Bukan saja tidak mampu mengangkat posisi Persik dari papan bawah, pemain asal Chile yang pernah menjadi pujaan Aremania itu baru saja resmi dicoret dari skuad Macan Putih.


Patricio Morales, resmi dicoret Persik Kediri. (foto: Ongisnade/Adi Kusumajaya)

Mantan pemain Arema Patricio ‘Pato’ Morales asal Chili akhirnya dicoret dari skuad Persik Kediri. Selain Pato tim berjuluk Macan Putih itu juga mencoret satu pemain asingnya gelandang serang Amarildo Souza asal Brazil.

Selain mencoret dua pemain asing asal Amerika Latin, pelatih Persik Agus Yuwono juga merekomendasikan pencoretan lima nama pemain lokal. Kelimanya adalah Imam Maulana, Guntur Ariadi, Qischil Gandrumini, Reswandi dan Agus Susanto.

“Target manajemen minimal kami bisa tetap bertahan di ISL semoga bisa tercapai,” kata Agus Yuwono.

Musim ini Persik dua kali kalah kandang-tandang dari Arema (1-0 dan 3-0), mematahkan mitos tak pernah menang Arema atas Persik karena sekarang berbalik Persik yang selalu kalah dari Arema.

Mungkin, Pato mulai menyesali pilihannya untuk bergabung dengan Persik Kediri daripada kembali ke Arema awal musim ini.

Baca berita update dan lengkap Arema di ONGISNADE.NET

Iklan

44 pemikiran pada “Pato Dicoret Persik

  1. waaa klo bsa pato musim depan kmbali ke arema dan di duetkan sama noh alam shah……………..!!!!!

    salam satu jiwa arema indonesia…………

  2. mesakno rek…tapi pancen maine wis gak pati apik koyok nang Arema biyen. Mugo2 ae om robert tertarik karo Pato…

  3. Ko melas tmen nasibmu to…pato. Knp dl d saat arema d ragukan bnyk pihak km lari ke persik. Gk ada sejarahx alumni arema yg k persik itu berhasil. Yg ada cma gatot alias ga2l total. Walaupun pertmax juara,tpi gk ada yg brhasil pke baju timnas.
    Skrng nasi udah menjadi bu2r. Smg pato bs mndptkn
    Klub baru yg pas kyk Arema. Suporter yg besar adalah suporter yg gk lupa jasa mantan pemain yg bela klubx.
    Seperti aremania pd pato tentux. Sukses pato. Sikat persema, amankan capolista. S 1 J AREMANIA BINUANG-KALSEL.

  4. sbnernya pato sangat dharapkan AREMA & AREMANIA,,tp itu dulu deh,,,skrg pintu tertutup coz AREMA dah pnya 5 pemain asing,,,tp musim dpn hrpan itu terbuka kmbali coz AREMA bth striker,,,,

  5. sayang sekali. performa Pato sudah tidak seperti dulu lagi sewaktu masih di Arema.
    kalaupun harus Pato, siapa pemain asing sekarang yang harus dicoret?
    daripada Pato, mending kontrak saja Pablo Frances dari Pesijap. dia pemain yang kuat dan mampu berduel dengan pemain lawan.

  6. slahx cp yng suruh k persik pdhal PATO dhrapkan oleh warga malang khususx AREMANIA n AREMANITA

  7. ogum2 sam otap seskus di persebaya! kalo sam pato ngengolno 1 mugo2 lawane iso ngegolno 2! he…he… suwe yo…. ora iso komen d ON.NET, kpn yo osi digawe komen2 koyok biyen? yo opo sam admin!!!?

  8. sa’aken ker adoh2 teko chile nde indonesia kari2ne dadi bajul. pertama sangar temen dadi singo, trs macan (mending) terakhir bajul, wes ijo, wuelek, wes jelas lumuten. gak kiro krasan maen nde persebanci, opomaneh supportere gak layak urip nde dunyo. dikirim nong akherat kabeh mari ker……….

  9. timbangane pato mending franco hitta ae seng mbalek arema ker..pato wes ga pati apik maine..

  10. Kok jan manteb uripmu tooo….

    semogo di paringi kesuksesan di tim lain wes leg ngono…

    terimaksih juga dulu pernah jadi singa kita.. Bravo Pato!!

    Salam Satu Jiwa Aremania Batavia!

  11. oyii..ujutes,, kalo bsa musim dpan balik ke arema…biar bisa duett maaa along n cr9 .

  12. Kuucapkan thank’s buat pato…..dan pelajaran ini semogaa bisa berani menuruti kata hati bukan hanya kata mata alias DUIT….
    semoga permainannmu semakin moncer seperti dulu, sehingga bisa dilirik oleh MENEER…

  13. Pato ta tgu di bhumi AREMA,cz q yakin jiwa pato masih ada u/ AREMA.dan ku tagih loyalitas mu bt AREMA

  14. Pato dulu di puja aremania lalu ikut persik kini bonek tetap aja musuh aremania dan aremanita, tetapi pemain prof harus gitu…harus tau mana yang di bela….Sasaji Pato

  15. lha pato knek pelet’e gusnul….
    bgus di aremA dlu……
    gusnul wong penggaweane mbecak ae dadi pelatih

  16. Begitu malang nasibmu pato setelah berpaling dr AREMA kini terbuang dr persik kurang apa tim sebesar AREMA dan AREMANIA dukungannya tdk diragukan
    saiful arema borneo

  17. Beberapa kali ayas bertemu dan bertegur sapa dengan PATO ketika bertemu di sebuah bank di kota Kediri. Tapi tidak sekalipun saya memperkenalkan diri sebagai Aremania, bagi ayas kalo dia memperkuat Persik-Persebaya apalah arti sebuah idola…Trims PATO atas kontribusimu selama membela AREMA…Kasihan PATO tidak pernah mendapat supply bola yang bagus dan ambil bola-bola mati (kecuali saat lawan AREMA)…karena pola permainan AREMA sudah jauh meninggalkan pola yang dipakai “AREMA GADUNGAN”….

  18. sekarang AREMA sudah kaya, di kediri kamu dapat apa………. TAEK…………

  19. sekarang AREMA sudah kaya, di kediri kamu dapat apa…………. TAEK……….

  20. sa`akene rek nasipe pato…
    tak sbaguz sperti di arema pato yg ckg…
    mnding arema njupuk hita ae..

  21. rekrut pato bos digawe gandengan karo ridhuan cocok paling,,oyi wes nuwun salam satu jiwa AREMA . . .

  22. pato nang persebaya…?!?!mugo2 gak koyo kelakuan’ne joma balla sing ketularan BONEK

  23. klo pato di tarik arema lgi mungkin bsa jdi arema lebih baek yaa sobadt…!!! tp ya monggo terserah management ma pelatih wae… Q ndukung jadi suporter jaa …!!! salam satu jiwa kera ngalam

  24. turut berduka atas dicoretx cak pato dr persik ………….
    ……. salam utas awiJ ……….
    ………. arema indonesia …………

  25. jauh aremanita d hk , pendukung stiamu,lwt ongisnade net,ayas iktin perkembangan mu.aremaq,salam satu jiwa,aremanita nenjab

  26. mungkin di persik dia emang tdk bagus tapi jiwa pato milik arema “SALAM SATU JIWA” A REMA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s