Awas Petir di Stadion Brawijaya



Daarrr!!… Para pemain dan wasit merunduk dan menutup telinganya saat petir menyalak di Stadion Brawijaya, Kediri pada pertandingan Liga Super Indonesia 09/10 antara Persik Kediri melawan Persib Bandung, Selasa (9/2). Persib Bandung sempat meminta pertandingan dihentikan karena cuaca buruk, namun Panpel Persik tetap melanjutkan pertandingan yang berakhir 3-1 untuk kemenangan tim tamu, Persib Bandung.
(foto: Antara/Arief Priyono)

Iklan

50 pemikiran pada “Awas Petir di Stadion Brawijaya

  1. Itu Petir memang diturunkan di stadion brawijaya untuk “nyetrum” perewangan dukun dari Persik Kediri terbukti toh, abis perewangannya kesamber petir gawang persik dihujani gol,.. itu yang saya dengar dari mbah singo mumet,..wkkk…kkk….

  2. begitulah kalau stadion penuh orang-orang berdosa,laknat,durjana.,untung gag ada yang gosong kena petir,tapi 3 gol persib sudah cukup buat persik”jancok”mania tidur miring menghadap kiblat.,

  3. wah pas ngeliat di tivi itu sampe tivi nya ada gangguan loh,sempet buram gitu sesaat, pada ngeliat gak? sampai hilton tiarap aja. hahaa.

  4. mmm…

    jadi inget wkt kecil maen bola ambil ujan2an nok lapangan gadang…
    mang nie stadion gadang kan???
    hehehe26

  5. Udah ada Petir, ada korban yg mati di Brawijaya pula, yg katanya dihajar sesama suporter Persikmania karena terpengaruh Miras…. itu ajang liat Bola apa ajang buat minum-minuman??? hmm… pokok’e panggah SIIP AREMANIA, Oyi ker????

  6. PERSIK KONTOL NDESO NDESO…………GAK SPORTER E GAK STADIONE TAEK KABEH……KALAH TEKO STD.SUPRIADI BLITAR…. TAPI ZA PANTAS WAE BOLO NE BONEK DANCOK……….WKWKWKWK……..YANG JELAS BLITAR MANIA PSBI PSBK DUKUNG AREMA….OYI KER….SLM 1 JIWA….BLITAR CITY PLOSOKEREP………………..BLITAR EXTREM = AREMANIA

  7. lha wong stadion tarkam di buat ISL

    pager pembatas juga pager taman
    ……. he…… wes tewur

  8. Harusnya pertandingan di tunda tuh… biar semuanya aman. panpel nya seharusnya tahu kalo itu sangat berbahaya… ntar kalo ada yang kesamber petir gimana? siapa yang mau tanggung jawab.

  9. LHA WONG STADION NGGAK LAYAK BUAT ISL … DI PAKE … JADI KENA SAMBAR PETIR BIAR KAPOK ………..!!

  10. sUdahlah ojo menghina persik tooo….qt sama2 tim jatim jd hrus saling mendkung….dalam kenyataannya lhooo arema baru bs mnang 1 kali ma persik…jadi gag usah sombong broooo…ra usah kakean nyocot lambemu…

  11. Lcu jga ya……
    Lgi asyik maen boLa kQ da petiR sgLa……
    jd pda tiarap khan pemain ma wasit e……
    tp Lcu Lah…..
    sangat menghibuR Qta semua…….
    hhe……

  12. Tiaaarraaaapppp………………….. Suangar rek pemain’e kate perang – perang’an ??
    hahahahah

  13. ini kayaknya jadi pencatat rekor di indonesia petir masuk stadion khan baru pertama kali di indonesia

  14. jadi pencatat rekor di indonesia donk khan baru pertama kali di indonesia petir masuk stadion

  15. makanya panpel di liga super sudah harus sadar bahwa faktor cuaca juga harus diperhitungkan dalam mengadakan suatu pertandingan,,.salah satu caranya dengan membuat MOU dengan BMKG (badan meteorologi klimatologi dan geofisika) untuk dibuat prakiraan cuaca,.,.setahu saya, di luar negeri bila badan cuaca nasional mereka memberi warning cuaca buruk, maka pertandingan akan di tunda,.,.

  16. persib tak takut petir,, takutnya gledek ,, wkwkw
    menyelamatkan diri,,
    tapi yang penting mennang !!!
    JATIM copo kabeh !!!

  17. Major follows some sports, primarily during the playoffs.
    By obtaining increasingly more favour using their company people in your social settings, the more handle you will need to acquire what you would like, and thru The particular
    Coalition Game you have just about the most effective
    tips for hypnotherapy that gives you the talent to
    ensure that you influence other folks. This classic
    game integrates all-out entertainment with vocabulary enhancement in
    one amazing game.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s