Beranda > Arema, Berita Arema > Video: Bonek Lempari Bus Pemain Arema

Video: Bonek Lempari Bus Pemain Arema


Review kembali dari ulah brutal Bonek sebelum pertandingan Persebaya Surabaya vs Arema Indonesia, 16 Januari lalu. Tampak ribuan Bonek di luar Stadion Gelora 10 November Surabaya melakukan teror verbal hingga fisik kepada pemain-pemain Arema. Lemparan batu dan botol melayang ke arah bis pemain yang mengakibatkan kaca-kaca bis pecah.

About these ads
  1. 27 Januari 2010 pukul 22:45 | #1

    BONEK JANCOK COK COK COK TEAK ,

  2. 27 Januari 2010 pukul 22:46 | #2

    lek wani jok balangi bis arema tapi taworan ae ambek AREMANIA, COK BONEK JANCOK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. aremania lawas
    28 Januari 2010 pukul 14:56 | #3

    lihat aja klo persebaya ke malang,klo bisnya utuh berarti keajaiban, harus ada yang mati dari persebaya

  4. dody loenoeb
    28 Januari 2010 pukul 17:55 | #4

    iku ngono duduk supporter tapi ‘KEREK” BUDAL NANG BANDUNG SANGU 5000 NANG KONO NJARAH PANGANAN lan NGUSRAK NDEK SOLO
    OPO IKU SING DISEBUT SUPPORTER DUDUK KER IKU NGONO §” MALING” SUMPAH LEK NANG NGALAM BONEK TAK GAWE KOYOK “KEREK”

  5. 28 Januari 2010 pukul 20:14 | #5

    Tindakan bodah yang di lakukakn oleh BONEK ANJING yang melempari Bus AREMA INDONESIA adalah bukti kalau BONEK ANJING bukan hanya ANJING..Tetapi sudah bisa di katakan sebagai SUPORTER JAHILLIYAH yang tidak punya otak, tidak punya hati, dan sportifitas. Kita bales tindakan BONEK ANJING dengan kreativitas dan prestasi. SALAM SATU JIWA …AREMANIA

  6. Kodry
    28 Januari 2010 pukul 20:37 | #6

    @aremania lawas: sebrapa kemampuanmu broo…anak bau kencur ae kok berlagak…..:-P

  7. 29 Januari 2010 pukul 06:18 | #7

    mengepa mesti rusuh
    apakah bisa maju persepakbolaan Indonesia ini
    kalau terus begitu.
    Salam Satu jiwa

  8. eki
    29 Januari 2010 pukul 14:16 | #8

    ancokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk arema gatel cokkkkkkkkk lek wani rinio cokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  9. AREMANIA
    29 Januari 2010 pukul 15:01 | #9

    “Ayo.,.,. Hancurkan bonekmania.,.,.,.”
    “BONEK asu.,.,.,/kerek.,.,/jancok.,.,.,/anak monyet,.,.,.”

  10. aremania singo edan
    29 Januari 2010 pukul 18:07 | #10

    bonek memang supporter yang nggak pernah pake otak.

  11. aiu
    29 Januari 2010 pukul 18:31 | #11

    BONEK tuhh gug berpendidikan…
    jadi gug sah heran kalo ulahnya bikin resah
    liat aja siapa yang paling unggul?
    yang sekolah, atau yang modal nekar ajah?
    gug ada sejarah orang cuma nekat aja bisa sukses
    jelasnya mereka harus punya ilmu
    dan semua juga tau kalo AREMANIA punya ilmu untuk sukses…

  12. –black–kontil–
    30 Januari 2010 pukul 05:47 | #12

    Syukur koen,kapok di balangi wong jawa tengah sampe mrempul mrempul,
    ono sing rutuh soko nduwur gerbong salae kemenyek pethakilan kapokmu kapan.
    balenono mbalang bus pemain arema koen !!, nek ga pingin kenek karma alias aji walate wong ngalam.
    dasar BOdoh NEKad, aku yakin anak viking tuh sebetul nya malu punya sahabat suporter koyo bonek,tapi sudah terlanjur, ngisin ngisini.
    Lha mosok budal ndilok bal balan ning bandung sek ono sing nyeker alias ga nggawe sepatu jian kemproh tenan raimu!!.
    Wong biasane nyopet ae nggaya akal akal dadi suporter bal balan. nek bonek.
    Aku bukan asli anak Malang tapi pemuja AremA/AremaniA.
    ___________________salam-satoe-ndjiwa__________________

  13. GatotPaPua
    30 Januari 2010 pukul 09:58 | #13

    Aremania kudu sing sabar

  14. Aremania gedangan
    30 Januari 2010 pukul 10:16 | #14

    Ker, wis bonek ki wis dudu levelè arema. Arema wis saklevel ajax amsterdam. Ngopo ngurusi suporter bejat. Ayo aremania, kita bs…salam satu jiwa…

  15. badam
    30 Januari 2010 pukul 10:46 | #15

    boek ki due otak gag to…
    kelakuan ky gt kok bangga..????
    cb klo kmaraen prseby klh lwn arema..msti rusuhhhh!!!!
    qt pr AReMANIA jgn ikt2n…okk,…

  16. 30 Januari 2010 pukul 12:05 | #16

    JANGAN KASIH PENILAIAN APA APA KEPADA BONEK,KARENA MEREKA TIDAK PERNAH MENILAI KEPRIBADIAN DIRINYA SENDIRI.

  17. ariz
    30 Januari 2010 pukul 12:49 | #17

    BONEK : BODOH NEKAT!! kopros gilo ndelok raimu!

  18. 30 Januari 2010 pukul 15:22 | #18

    bonek primitif

  19. DINGDONG
    30 Januari 2010 pukul 20:24 | #19

    Mengapa suporter BONEX koq gak Dewasa….??? Soale KUNAME durung di SUNAT kabeh kerrr.

  20. DINGDONG
    30 Januari 2010 pukul 20:42 | #20

    Saya senang sekali klo nanti bonex datang ke Malang….(kami persilahkan).Tapi saya lebih senang sekali sebelum sampai di Malang BONEX mapir dulu ke Rumah Sakit Jiwa Sumber Porong di Lawang untuk periksa dan minta surat keterangan dokter jiwa lek BONEX iku GENDENG opo WARAS….

  21. DINGDONG
    30 Januari 2010 pukul 20:53 | #21

    Apapun tingkah lakumu BONEX…AREMANIA INDONESIA ADALAH PELOPOR SUPORTER KREATIF INDONESIA….Bonex bisanya hanya meniru alias COPY PASTE.gak pernah punya ide sendiri

  22. DINGDONG
    30 Januari 2010 pukul 21:16 | #22

    Belum waktunya BONEX nonton olah raga sepak bola kerrr….
    BONEX MANIA iku cocok ke nonton olah raga ATLETIK…( Lempar Batu )
    SORRY JEZZZZZZ

  23. nanang
    30 Januari 2010 pukul 21:20 | #23

    bonek perlu di ajari maklum mereka orang yg selalu minta perhatian

  24. AREMANIA SS
    30 Januari 2010 pukul 21:26 | #24

    APAKAH ITU YANG DI NAMAKAN KOTA PAHLAWAN…..!!!!!!
    HHHaerrkk TjuuiiiHH…..HHHaerrkk TjuuiiiHH….HHHaerrkk TjuuiiiHH….HHHaerrkk TjuuiiiHH….HHHaerrkk TjuuiiiHH….HHHaerrkk TjuuiiiHH….HHHaerrkk TjuuiiiHH….HHHaerrkk TjuuiiiHH….HHHaerrkk TjuuiiiHH….

  25. 31 Januari 2010 pukul 01:46 | #25

    arema mbokne ancok arema mbokne ancookkkkkkkk arema iku asline aremaling

  26. blitarian aremania
    31 Januari 2010 pukul 05:12 | #26

    ayo arema

  27. KAWIT
    31 Januari 2010 pukul 07:56 | #27

    wah dah pada pinter semua nehh…. ya terusin boz…. ntar tinggal nerima akibate. kalau kalian ntar dibalaz ma bonek, kalo terus-terus provokasi mereka. arema is the best gak kenal ma rasis, permusuhan.

  28. 31 Januari 2010 pukul 09:18 | #28

    jare suporter paling tuek…….kok g ngerti tuek’e….g iso ngasih contoh…..opo mergo wes tuek iku dadi pikun sak kabeh kabehne ????? cape de

  29. ervan
    31 Januari 2010 pukul 09:34 | #29

    bonex taex………………………

  30. kak jaxky
    31 Januari 2010 pukul 10:19 | #30

    cok cok cokm bonek bonek bonek bonek jancox, npo kon kog iso mbendok i bus rema indonesia??????????? q sebagai sebagai aremania gk trimo>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> lek ngene terus iso perang

  31. kak jaxky
    31 Januari 2010 pukul 10:21 | #31

    bonek jancox

  32. anti bokong keat BONEK!!!!
    31 Januari 2010 pukul 11:41 | #32

    BONEK BANCI,,,,,,
    ANJINGK!!!!
    AWS LO,KLO BUS LO’ XMPEK D LAWNG,TAK ANTEM.I COK……..RAIMU!!!!

  33. DINGDONG
    31 Januari 2010 pukul 16:14 | #33

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    RRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
    EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
    MMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    NNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN
    IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  34. D’Gendengz
    31 Januari 2010 pukul 16:32 | #34

    Jenenge wes bonek = BOdo NEKad..
    wes bodo nekad pisan….brarti lak guoblog pol tah……

    lek wong bodo iku mesti onok dek neroko….
    neroko emben duduk abang rek…tapi dadi ijo..soale isine kebek bonek tok..
    kwakwka

    sekali jancok yo jancok iku bonek “BOdo NEKad”

  35. dinasty
    31 Januari 2010 pukul 18:51 | #35

    dalam hati q pegel polll…. lek q duwe bom nuklir kiro2 gedene sak upil, bom iku tak sumet ndek suroboyo… ben bonek matek kabeh…. tapi lha yo opo meneh??? ancene bonek iku suporter paling BODO… wes ayo nawak kita balas dg kreativitas, masalah dlapangan hijau kita serahkan pa da pemain. cek dbalas kekalahan ndek kandang kabal lumuten… oyi???

  36. 31 Januari 2010 pukul 19:03 | #36

    sbar ja…jgn d ladenin…tar lw mau gk boleh nonton mpe 2014……..

  37. aremania amsterdam
    31 Januari 2010 pukul 19:10 | #37

    bonek iku duduk suporter ker,bonek kewan ancen pantes lek dekek ndk bon bin campur karo bangsane kewan,gae aremania sak jagad MALAS UTAS AWIJ.AREMA PASTI JUARA KER

  38. deni blitaremania
    31 Januari 2010 pukul 19:26 | #38

    ……………..salam satoe djiwa…………
    …………..bonek iku jancok sooobbb…………
    est tala bonek dimampusin aja…..

    …………..arema of blitar…………….

  39. deni blitaremania
    31 Januari 2010 pukul 19:26 | #39

    bonek anjing

  40. deni aremania blitar
    31 Januari 2010 pukul 19:29 | #40

    arema bondo dwit………
    bonek mbokne jancok

  41. BOBI
    31 Januari 2010 pukul 19:56 | #41

    BONEK adalah satu kumpulan manusia yg sangat terbelakang, hanya mengedepankan emosi tanpa menggunakan otak dan itelejensi sama sekali… hanya kumpulan orang2 bodoh….

  42. 1 Februari 2010 pukul 01:28 | #42

    BONEK JANCOK COK COK COK TAEK…………………….
    ISO E NGRUSAK COOOOOOOOOOOOOOOK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    DI HAPUS AE PARA BONEX DI GANTI IBU2 PKK …………..
    SALAM JANCOK BUAT PARA BONEX!!!!!!!!!!!!!

  43. otes
    1 Februari 2010 pukul 07:54 | #43

    Ayo persebaya
    Kamu pasti bisa dikalahkan Arema 3-0
    Mari kita taburkan bunga bis persebaya di kandang singa…………
    Hidup Arema ………….

    Waaaalaaah Bonek Kok PRIKITIEW………

  44. arif f
    1 Februari 2010 pukul 08:29 | #44

    yang penting aremania ….areama indonesia tetep eksis dalam dunia s.bola indonesia…..berita aneh kemarin bahwasannya BONEK akan ganti nama…IKU YO PODOAE!!!!!! MBOK GANTIO PENG SUWIDAK JARAN,BONEK YO TE2P BONEK SENG KUDU DIBUBARNOO POLLL…SOLUSI YANG PALING BAGUS,PERSEBAYA GAK BOLEH MAEN DI LIGA INDONESIA…SUPORTERNYA BIKIN RUSUH…..BY AYIK AREAMANIA BATAM…SALAM SATU JIWA…

  45. andry
    1 Februari 2010 pukul 08:40 | #45

    eh eh eh diman nich rasa supportivitas dari para bonek mania jangan hanya modal nekat saj kau kawan tunjukkan klo kamu mampu….
    klo kamu melempari bus para pemain arema ..??tindakan pa yang kamu lakukan …bukannkah itu malah mencemarkan nama baikmu sendiri dan menambah permusuhan??
    emanknya kamu mau persebaya di cap sebagai tim yang mempunyai supporter yang kampungan….kamu itu orang surabya gaie…kota besar tapi kenapa kamu masih kayak orang desa yang kampungan ..kappn kamu akan maju jika pemikiranmu masih norak dan katrok seperti itu….
    Q doakan supaya kamu bisa jadi supporter yang lebih baik…amien

  46. Nurul
    1 Februari 2010 pukul 09:10 | #46

    pemain kita telah dijamu bonekwaria dengan baik…tgl 21feb saatnya AREMANIA membalas budi kebaikan bonekwaria dgn menjamu pemain persebanci dengan makanan batu dan minuman air seni…kita kawal pemain persebanci saat menginjakkan kakinya di bhumi AREMA dengan batu dan air seni…. biar bonekwaria di sby seneng.

    @r3M4n!A anti bonekwaria

  47. Nurul
    1 Februari 2010 pukul 09:13 | #47

    persebanci dan bonekwarian JANCOK

  48. Nurul
    1 Februari 2010 pukul 09:14 | #48

    bonek jancok dibunuh saja….

  49. yuz dio…..Mantren
    1 Februari 2010 pukul 10:29 | #49

    Ayo AREMA ………
    PERTAHANKAN PERINGKATMU

    SAMPAI AKHIR MUSIM………

  50. 1 Februari 2010 pukul 11:44 | #50

    bonek JANCOK….seporter ndeso lek wani nang AREMA o tekoo nang kanjuruan COK dari Ardi n Irul SALAM SATU JIWA AAAAAAAAARRRRRRRRRREEEEEEMMMMMMMMAAAAAAAA…………………..

  51. 1 Februari 2010 pukul 15:09 | #51

    ijo2 boyo2 boyone kulite wes nlungsungi,,,,
    waduh2 batine bonek cek di segani,ngk ono seng wani,
    hahahaha,,,,,mbok bonek sak profinsi,,arema sak Rt gk bklan wedi,,,
    knpa pas di kereta kok ngk di nuklir atau di bom hirozima…sekalian
    rek rek nyusain wong toumu ae,wes kempro sangu duek ngedol sek dandang nge wong tou ne.ben gaya mabok e nyedot lem sek.SUROBOYO,SURONELONGSO

  52. 1 Februari 2010 pukul 21:53 | #52

    bonek jancok, maklum supoter bodoh nekat
    juancuooooooook puol bonek lek wani tawor mbek suporter jok mbalangi bis cok…………………………………?
    kuapok ndek jor bolone arema wong solo mbek lamongan bongko 3 kuapok………….

  53. 2 Februari 2010 pukul 01:38 | #53

    inilah kami ; FANATISMEKU !!! BONNEEKKK TAK ADA LAWANN !!!

  54. AREMANIA HIJAU-HITAM
    2 Februari 2010 pukul 05:38 | #54

    FANATISME TAI KUCING A??????
    BENTUK FANATISME TU BUKAN NGERUSAK BOZ TZPI DALAM BENTUK KREATIFITAS

  55. ApriLL pHew kuNd
    2 Februari 2010 pukul 06:54 | #55

    bonek ???????????
    JUANCOEK !!!!!!!!!!!!
    bonek ???????????
    KEAT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    bonek ???????????
    TIRU2 !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    bonek ???????????
    ANJING !!!!!!!!!!!!!!!!!!
    . Tburkan bunga sesaat Persebaya ke kandang AREMA .

  56. radit
    2 Februari 2010 pukul 09:40 | #56

    bonek itu primitif n darah tinggi semua,…

  57. 2 Februari 2010 pukul 09:50 | #57

    Bagaimana harus menindak Bonek yang selalu
    membuat keonaran itu adalah tugas aparat serta pengurus
    dari pada Persebaya.Kami berharap bonek bisa bersikap dewasa
    serta ikut memajukan sepak bola di negeri ini
    Harap para petinggi PSSI serta Para pengurus Persebaya dapat
    mengarahkan suporternya agar lebih mengerti akan indahnya
    perdamaian serta kita adalah saudara yang bertanah air satu yaitu
    Bumi Pertiwi INDONESIA
    Salam satu jiwa

  58. aremania……^_^
    2 Februari 2010 pukul 11:24 | #58

    alam syah kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn.
    singooooooooo edaaaaaaaaaannnnnnnnnn aremaniaaaaaaaaaaaa………………….
    Aremaaaa makin maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaantap,
    Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Reeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    Maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  59. 2 Februari 2010 pukul 12:24 | #59

    Lek bonek pancen ora duwe opo2 mek duwe bondo kemero .. .. mbek ngotott . . . kalahan ngotot aee…. Kita saksikan 21 FEBRUARI Nekara buad PERSEBAYA di KANJURUHAN..

  60. 2 Februari 2010 pukul 12:59 | #60

    apapun makananny…..musuh bebeyutannya tetap….bonek jancok…..

  61. mania sex
    2 Februari 2010 pukul 13:19 | #61

    PERSEBAYA WANI SILET WEDI RAI………….. JOOOOHHHHHHHHHH JANCOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK WANINE KRUYUK’AN MANGAN RA MBYAR KALIREN TENGAH NDALAN ISONE MEKGOR NJARAH OPO GAK DIOPENI NENG OMAH KARO MAKMU???????????????????

  62. Tekri
    2 Februari 2010 pukul 14:17 | #62

    MUSNAHKAN HAMA BONEK JANCOX D MANA ADA BONEK BANTAI AJA OYIIIIIIIIIIIIIII

  63. emon
    2 Februari 2010 pukul 15:04 | #63

    aremania ojok tiru2 ndeso.lek perlu persebaya teko nang ngalam disambut sing apik ker.mosok kate tiru2 primitif koyok bonek.kita supporter elit ker…

  64. hukum karma
    2 Februari 2010 pukul 15:06 | #64

    buat semua aremania nggak perlu balas dendam, karena bonek sudah terhukum oleh ulah mereka sendiri, yaitu mati mengenaskan jatuh dari kereta, dan yang didapat bukan simpati tetapi hujatan karena ulah mereka sendiri…

  65. 2 Februari 2010 pukul 15:38 | #65

    BONEX BANGSAT,JANCOKKKK,CELEK,ANJING

    BONEX ASU,

    AREMANIA SAMPAI MATI,

    BONEK BANGSAT

  66. 2 Februari 2010 pukul 15:40 | #66

    bonek bangsat

  67. ichwan
    2 Februari 2010 pukul 15:42 | #67

    AREMANIA, Kumpulan Supporter Orang-orang Elite, Berpendidikan, BERMARTABAT, mari kita tunjukkan pada Dunia Bahwa AREMA dan AREMANIA sudah level Eropa baik dari segi Kreativitas dan Sportivitas. BONEK bukan Supporter tetapi Kumpulan Manusia Purba yang hidup di jaman modern. HIDUP AREMA HIDUP AREMANIA, SALAM SATU JIWA!!!!

  68. areMania mAlang Selatan
    2 Februari 2010 pukul 16:11 | #68

    kEr,sEbenEre bonEx iKu uDu sUpoRter,tP Arek UraKan.lEk dIaRani sUportEr iKu lEk nDukUng tiM’e yO bOnDo nO.. tApI opO bUktiNe,nAng mBanduNg SanGu mek 5000,opO yo pAntEs iKu lEk d ArAni SupoRteR…..

    pAnCeNe bEnConG nEkAx’s……

    bY
    PoeNk oNgis Nade

  69. herman
    2 Februari 2010 pukul 16:26 | #69

    BONEX….
    NO COment, mesti rusuh……!!!
    Aku
    bersyukur…. gk kaya BONek…!
    aku sportif, kreatif,atraktif & cinta Damai……..
    Karna Aku adalah….

    AREMANIA

  70. aga
    2 Februari 2010 pukul 17:52 | #70

    bonek ngono gak iso di menengno rek ..

    MATI

    MATI

    MATI

    tiga kata untuk BONEK!!

  71. aremania prabumulih
    2 Februari 2010 pukul 18:23 | #71

    bonek mek bondo nekat tok..ora bondo utek,,ora bondo duwek…
    malas utas awij ker..

  72. adhivaio
    2 Februari 2010 pukul 18:36 | #72

    Bonek GOBLOG-E parah! mosok stadione dewe dijur, ngrusak bis-e AREMA pisan.
    Duh….duh….. Jan Cok!

  73. 2 Februari 2010 pukul 23:07 | #73

    BONEK JANCOOOKKKKKKK.DELOKEN ENGKO D MALANG KOEN.SIAP-SIAP AE NGALUP KARE JENENGE…BANTAI…BONEK..

  74. baguz
    3 Februari 2010 pukul 01:05 | #74

    bonek yo ngono iku,,
    lek salah yow salah,gag ush nyangkut” AREMANIA….
    haram hukumx…
    SALAM SATU JIWA,,
    BONEK JANCOK

  75. AGUS
    3 Februari 2010 pukul 07:37 | #75

    kita para aremania indonesia,sangat bangga dengan permaina team kita bahkan hampir seluruh pertandingan di kandang singa tetap aman dan bersaudara,apakah bonek tidak punya rasa kekeluargaan,makanya dia tidak ingat keluarganya,akhirnya yang terjadi apa merusak dan merusak tirulah aremania indonesia………………

  76. 3 Februari 2010 pukul 07:57 | #76

    Kapankah BONeK akan sadar???

  77. mbah darmo
    3 Februari 2010 pukul 09:07 | #77

    Kita semua tahu kelakuan bonex emang sudah tidak bisa ditolelir,pengacau,perusak dan masih banyak lagi, saya harap kawan2 tdk terpancing untuk balas dendam, kita sikapi dengan jiwa besar kita AREMANIA, karena balas dendam dengan tindakan anarkis hanya akan merugikan kita dan orang lain, bertindak anarkis akan sama juga dengan bonex.
    ok Bro, damai ya….. demi kebaikan kita semua.

  78. 3 Februari 2010 pukul 09:32 | #78

    BONEK SPORTER WIS BOOODHOOOOOOO…………. NEKAD PISAN. AREMANIA SLALU MENANTIMU DIMANA KAMU MAU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  79. 3 Februari 2010 pukul 13:13 | #79

    BONEK
    B=BODHO
    O=ORANG GILA
    N=NEKAD
    E=EDAN
    K=KAMPUNGAN
    jadi pantas low bonek itu disebut suporter kurang pendidikan
    SALAM SATU JIWA AREMA INDONESIA

  80. 3 Februari 2010 pukul 13:24 | #80

    wedus, asu kerek bonek jancok ancene awas nang malang

  81. 3 Februari 2010 pukul 14:09 | #81

    ancene bonek iku nggarai rusuh thok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  82. Aremania Musi Rawas (SUMSEL)
    3 Februari 2010 pukul 15:09 | #82

    Kita sudah terbebas dr sangsi BLI,,, Kita tunjukkan kita suporter terbaik,paling kreatif, paling disegani,

    For : saM bokong keat ojo di balangi mengko kenek hukuman maneh mending di pasrah’ne karo sing nduwur

    Bahwa Hukum Karma Itu Pasti Ada

    Salam Satu Jiwa, Arema Pooll

  83. 3 Februari 2010 pukul 15:14 | #83

    Hukuman BLI sudah berakir, alhamdulilah
    kita tunjukkan kita sebagai suporter yg gak ndeso spt BONEK ASU

    jangan kita blz lempari bus bonek
    dr pd kena hukuman BLI lg

    Biarkan saja Hukum Karma Pasti Ada

    S 1 J

  84. 3 Februari 2010 pukul 15:18 | #84

    kita tunjukkan kita sebagai suporter yg gak ndeso spt BONEK ASU

    jangan kita blz lempari bus bonek
    dr pd kena hukuman BLI lg

    Biarkan saja Hukum Karma Pasti Ada

    Salam Satu Jiwa

  85. makmur_kecap “aremania campuz batavia”
    3 Februari 2010 pukul 18:31 | #85

    nek….bonek….
    ayo moleh le, makmu ngentheni nok omah…
    sandale digawe yo, cek kethok gak terlalu nggilani… raup2 disek masio gak adhos…
    iki le tak sangoni, 10.000 cukup a?
    lek gak cukup, clubmu, lek gelm kotamu pisan kate dituku wong malang !!!!!!!!!!!!

    AREMA SOGEH COK !!!!!

  86. 3 Februari 2010 pukul 19:03 | #86

    SATU KATA HANYA UNTUK BONEK YAITU JANCOK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  87. Mpal
    3 Februari 2010 pukul 20:34 | #87

    Bonek….Walau yang bertanding bukan Arema vs Persebaya, tapi kenapa kamu selalu menyayikan yel2 yg menyakiti hati Aremania…Kapan lo semua berpikir jernih…Sepakbola itu yg ditonton keindahan salah satunya sportifitas…Kamu memang orang surabaya..Tapikan tetap rakyat Indonesia…

  88. sampow dugem
    3 Februari 2010 pukul 23:30 | #88

    aremania bukan suporter kambing yg hanya makan rumput doank tp aremania suporter yg dewasa no anarkis no rasis dan paling penting bondo arto gk bondo nekat

  89. sampow dugem
    3 Februari 2010 pukul 23:34 | #89

    arema & AREMANIA GK milik rakyat malang tok tp AREMA milik dunia MALAS UTAJ AWIJ AREMA INDONESIA

  90. aremania
    3 Februari 2010 pukul 23:53 | #90

    yg d bis itu pemain arema khn..

    bukan aremania..

    laporane y opo c iki…
    ladub nang oyoborus ae ga oleh..

    khn aremania pas upacara pelepasan hukuman wktu itu…

  91. non rasis
    4 Februari 2010 pukul 01:51 | #91

    sabar jess,,,percuma bengok2 d kene,,,seng penting saiki rapatkan barisan,,,galang persatuan dan kesatuan,,,seluruh supporter Indonesia memaksa untuk buyarno bonek,,,lek iso persebaya pisan,,,seng jelas2 gk iso ngatur bonek,,,yo lhek rumongso duwe supporter koyok taex ngono tanggung jawab po’o,,,opo pemain’ne bekas’e bonek pisan yooooooooooooooooooooooo,,,

  92. sam kecenk aremania
    4 Februari 2010 pukul 07:52 | #92

    AREMANIA = SUPORTER EROPA..
    No Rasis..
    No Anarki..

    AREMA cinta damai..

    BONEK = SUPORTER NDESO..
    Isone mek nggrusak..
    Anarkis..
    Tukang njarah..
    Ndeso..
    Ngguilani..
    Gak Bondo, Nekat Pisan..
    Sukur dibalangi wong SOLO..

    Nawak-nawak aremania,, lek bonek mrene jog dibales nggae kekerasan sam..
    Balas dengan kreativitas dan sportifitas kita..
    Cek BONEK asu iku melek motone..

    Salam 1 jiwa AREMA..

  93. d
    4 Februari 2010 pukul 09:40 | #93

    bonek jancok tanggal 21 neraka bagi bonek

  94. 4 Februari 2010 pukul 10:43 | #94

    bonek jjjjjjjjjjuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaannncccccccccooooooookkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  95. facebooker LA. MANIA
    4 Februari 2010 pukul 10:47 | #95

    dulur-dulur AREMANIA seng sabar, BONEK cuma mengandalkan otot saja, gak pernah pake otak. aku yakin AREMANIA pasti tau bedanya orang yang berpendidikan sama yang gak berpendidikan.
    BONEK=(BO)bodoh (NEK)nekat. julukan yang pantas buat BONEK.

    salam persahabatan (LA MANIA)

  96. dito aremania demak
    4 Februari 2010 pukul 12:24 | #96

    bonek jancok akan kubalas perlakuanmu di malang para pemainmu harus ada yang ketam alias bongko jancoxmania

  97. dito aremania demak
    4 Februari 2010 pukul 12:29 | #97

    la mania kita saudara, kita serang bonek bersama sama by aremania pasuruan

  98. Penjaga Neraka
    4 Februari 2010 pukul 12:52 | #98

    pintu neraka terbuka lebar untuk bonek…. monggooooooo….cooooooookkkkk…..

  99. bonek
    4 Februari 2010 pukul 17:20 | #99

    aremania iku JANCOK,JANCOK,JANCOK……!!!!
    ojok wanine nang cangkem tok,,,majuo kon lek wani,,,
    (BONEK – VIKING 1 HATI)

  100. 4 Februari 2010 pukul 17:22 | #100

    EDAAAAAAAAAAAAAAAAN

  101. faishol
    4 Februari 2010 pukul 21:59 | #101

    DISINI BUKAN BONEK-BONEK JANCOK

  102. buluck aremania
    5 Februari 2010 pukul 13:18 | #102

    bonex iku banci ……………koyok taek ……………..@ke cemplung ………………

  103. buluck aremania
    5 Februari 2010 pukul 13:35 | #103

    “KITA(aremania)”gk pernah mengKLAIM,mendeklarasikan diri bahwa KITA the best suporter,tp……DuNIA ini yang MENOBATKAN KITA sbgai THE BEST SUPORTER.KNP?krna KITA gak NGGATELI koyok BONEK…..TEMPAT KITA LEBIH MULIA dri BONEK……level kita lbih tinggi dri BONEk.jdi…….tanpa PROMOSIpun…….udah jelas……BONEK GAK LEVEL AMA KITA(AREMANIA+nita dan smua yang cinta damai).bonek iku cocoknya jadi ARGOBEL…..=ARek golEk Beling,kl dah dapet duit dari hasil beling(botol)baruuuuu…..nontn bola,ojo mEk bondo nekat TOK.iku jenenge NGGATELI COK…COK…

  104. buluck aremania
    5 Februari 2010 pukul 13:52 | #104

    SSJ……AREMA.persebaya akan BERMAIN di malang,ini ujian buat KITA(AREMAnia+nita),jngn balas klakuan anjing bonek yang udah MERAJAM bis AREMA beberapa waktu lalu,kita gkmau kan,,,,disamakan dngan ANJING BONEK.
    ISL…mnjdikan bumi kita jd kandang pertarungan PERSEBAYA VS SRIWIJIYA,ini ujian buat kita.kita harus jd tuan rumah yang baek.INGAT…!!!!!!LEVEL KITA LEBIH TINGGI DARI ANJING BONEK.KITA GK PERLU MEMBALAS APA YANG SUDAH DI LAKUKAN ANJING2 BONEK PADA BIS AREMA…..tp aku yakin aku percaya……BONEK TETEP ASU!!!!!!!ASU YANG SUKA MAKAN KOTORAN,ASU YANG SUKA BIKIN KOTOR NAMA INDONESIA……..

  105. Aremania SIP
    5 Februari 2010 pukul 15:37 | #105

    BONEK ancene dudu’ uwong tapi SETAAAANNNNN!!!!!! BO-doh NEK-eat

  106. Luri Alam Shah Aremania Bogor
    5 Februari 2010 pukul 20:38 | #106

    salam satu jiwa arema Indonesia………..bonek pancen jancok ora duwe utek…..arema jago arema jago persebaya jancok sampek tuek sampek matek kami mendukung mu.aremania sejati!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  107. didin
    5 Februari 2010 pukul 21:19 | #107

    BUBARKAN SAJA PERSEBAYA BIAR BONEK JERA

  108. Dombleh
    5 Februari 2010 pukul 22:00 | #108

    Nggk ada kata2 yang bs terucap,sampek besok kiamat,begitulah bonek JANCOK!!Knp Bonek itu Jancok,karena dia lahir dari Rahim PELACUR yang biasa mangkal di Dolly,sudahlah nawak BONEK udah dr dulu dr lahir sampek emben Najiz yo te2p Najiz!!opo nggk najiz,satu2nya kota yang najiz di Jatim,duwe dolly,tmpt prostitusi terbesar di Asia Tenggara!!mangkane wong2 seng ndek lahirno ndek kono utegke koyok asu Kabeh!!
    Lam 1 Jw Arema Indonesia Kampus Putih!!

  109. yanto aremaisme
    5 Februari 2010 pukul 22:11 | #109

    for u bonek tunggu pembalasan dr km eremania kou pasti mati d kandangku

  110. Dombleh
    5 Februari 2010 pukul 22:16 | #110

    SABAR,qt ini seporter Elit!!Jgn terprovokasi oleh ulah bonek jancok!!mereka bkn Level Qta!!Bonek Lahir dr Rahim seorang pelacur kelas tinggi!!BangBros ae kalah!!Mangkane Utegke Koyok ASU Kabeh,la wong kotane TERNAJIZ se Jatim mergo duwe Dolly terbesar se ASIA TENGGARA ker!!!Sampek kiamat Bonek yo koyok ngono!!
    Lam 1 jw Arema Indonesia Kampus Putih!!

  111. ridhuan
    5 Februari 2010 pukul 22:24 | #111

    kalu jd suporter tu yg bnr jangn kyak bonek
    (BONDO NEKAT)bondo 5000 ja bdl k bandung
    .mang d cna mkn tlang ampek brebut.pa bonek tu anjing jlanan
    yg nyriin tlang.mang bonek tu ANJING.slam 1 jwa

  112. memed aremania
    6 Februari 2010 pukul 06:17 | #112

    kita balas dengan karangan bunga sebagai wujud atas matinya jiwa dan raga mreka……..bondo nekat itu bukan hanya julukan tetapi lebih ke cara hidup mreka!!!akan lebih celaka jika mreka jadikan jalan hidup,celaka dunia akherat(musuh semua supporter Indonesia…)
    Banggalah kalian punya junior A R E M A N I A. . . . . . . . . . . . . .

  113. 6 Februari 2010 pukul 08:48 | #113

    ENAKX BONEK TU D SURUH MAIN KETOPRAK PA LUDRUK JA D SEWEK’I SEWEK’E MBOKNE D KUPLUKI KOLOR IJO..KLU GK D SAYAK’I SAYAK MAKNE D KUPLUKI SEMPAK..ITU SOLUSIX.
    _ _ _ _AREMA BATAVIA_ _ _ __

  114. niko
    6 Februari 2010 pukul 09:40 | #114

    bis qt di lempari bukan untuk balas dendam, tapi Aremania harus lebih sabar…
    n acungan jempol Aremania indonesia n warga indonesia akan di naikan , untuk kesabaran n sportifitas suporter yg anti tawuran tp ttp 1 jiwa.
    niko Aermania lawang
    Salam satu jiwa Aremania INDONESIA

  115. aremania(cirebon)
    6 Februari 2010 pukul 11:26 | #115

    -di neraka gk ada arek malang
    -di neraka gk ada arek cirebon
    -di neraka adanya bonek-bonek jancoooook !!!!!!
    -di hukum cambuk malaikat……….

    FUCK boneKEAT
    DENSUS 87 ANTI BONEK JIIANCOOOK

  116. roki
    6 Februari 2010 pukul 13:54 | #116

    Bonek gk sah dipikir….lapo mikiri Bonek…gk sah dibales nanti klo persebaya main ke malang.jgn niru bonek

  117. roki
    6 Februari 2010 pukul 15:11 | #117

    Tanggal 21 february SWEEPING BONEK DI Stasiun Blimbing

  118. buluck aremania
    6 Februari 2010 pukul 16:50 | #118

    KENAPA SIH PSSI SELALU MENGHUKUM AREMA TANPA SEBAB ……. DAN PSSI TAK MENDUKUNG KREATIFITAS AREMANIA ……..LIHATLAH BONEX ………DIA SELALUBIKIN ULAH ……….BAGAI MANA SKAP PSSI APAKH SAMA YANG AKAN DI LAKUKAN KEPADA AREMA ……………

  119. sohel aremania sanan
    6 Februari 2010 pukul 18:21 | #119

    bonex kon kok kurang ajar wani karo aremania opo kon nggak wedi lek enko’k ndek malang gentenan bis persebaya seng dibalangi jes bonex keparat

    kamii aremania sanan selalu mendukung aremania dimana pun berada walaupun di
    surabaya kami selalu nonton

    salam atus awij amera indonesia

  120. singho
    6 Februari 2010 pukul 19:15 | #120

    bonek vikink sama saja…….
    sama-sama jancokk….
    mereka itu anjink…….
    qt (AREMANIA) tidak terima atas smua itu,
    qt (AREMANIA) tunggu qm (BONEK-BONEK JANCOK) di kandang SINGA….

  121. lionkingh
    6 Februari 2010 pukul 23:01 | #121

    lek koncoku duwe anak, anak’e tak omongi, “le, bonek iku jancok”. aku gurung duwe anak soale :D

  122. save
    6 Februari 2010 pukul 23:48 | #122

    memang para AREMANIA dan AREMANITA tidak boleh memenuhi stadion Kanjuruhan malang…..YANG BOLEH CUMAN “THE JACK” tapi walau bagaimanapun THE JACK MANIA dan THE JACK MANITA kau adalah saudara AREMANIA dan AREMANITA.(tapi gak usah saudaraan sama BONEK JANCOK)

  123. save
    6 Februari 2010 pukul 23:50 | #123

    KELAKUAN PARA SUPORTER “BONEK JANCOK” TAK UBAHNYA SIFAT “PSSI BANGSAT”….!

  124. heri
    7 Februari 2010 pukul 12:11 | #124

    Bonek itu gambaran Djajal yang akan datang….

  125. ariexma mendit
    7 Februari 2010 pukul 16:34 | #125

    BONEK ojo diseneni.. ojo di ilokno rek, bonek juga duwe nyowo…………. lha apik e BONEK IKU DI PATENI AE……….. lak ngono kan?

  126. 9 Februari 2010 pukul 10:02 | #126

    BONEK Twaaaaaaaaeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek ,. jwaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnncoooooooooooooooooooooook, arema iku sugih gak koyok BONEK kere , ancene BONEK iku kerek sejati 4ever

  127. BOnex gilang
    9 Februari 2010 pukul 19:24 | #127

    AYO PARA BONEK MANIA, KITA HARUS BERANGKAT KE MALANG SAAT TEAM KESAYANGAN KITA DISANA.
    BONEK GAK WEDI AMBEK SOPO AE. OPO MANE AMBEK WONG2 BENCONG AREMANIA. TUSUK AE SELETE AMBEK KAYU SENG GEDE2 BEN KAPOK, BEN PUASS. OKE BRO??

  128. boneksss
    9 Februari 2010 pukul 19:25 | #128

    encene arema itu bikin kesal weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek

  129. VISBEK
    11 Februari 2010 pukul 00:53 | #129

    BIAR MAMPUZ.AREMA ANJING.VIKING BONEK SAMA SAJA ASAL JNGAN THE JACK DAN AREMA………………

  130. m.andik
    11 Februari 2010 pukul 08:10 | #130

    bonek jancok salam 1 jiwa arema
    oke

  131. 11 Februari 2010 pukul 11:01 | #131

    bonek itu dari dulu jancokkkkkkkkk tidak punya harga diri maunya apa . kalau pemain bonek datang kita serbu.!!!!!!!!!!!!oke!setuju

  132. By BONEX PREDATOR
    11 Februari 2010 pukul 19:30 | #132

    arema asu cook raimu lek wani rene tauran neng SiDOARJO tak enteni 7 maret koncomu PASOEPATI , LA, THE JACK ,,,…….koen wanine neng kandang ……………
    AREMA jancoooooooookkkk
    THE JACK anjiiiiiiiiiiinnnngggg
    PASOEPATI temmmmpppeeekkk
    L,A bangggggsssaaattttttttttttttt

    dulur LASKAR SAKERA , VIKING , BANASPATI , NJmania , MACAN PUTIH , BERUANG MADU
    bantai musuh-musuh mu tanggal 7 maret kita berangkat ke sidoarjo membantai PASOEPATI ………………………..cooooooooookkkkkkkk

  133. juned aremania borneo
    12 Februari 2010 pukul 19:37 | #133

    Kepada seluruh aremania, saat ini track record dukungan aremania kepada arema adalah sangat bagus sekali, jangan kita balas dengan tindakan anarkis apapun, apalagi melempari bis para pemain persebaya misalnya.Kalo dipikir apa salah para pemain itu, mereka itukan juga karena pekerjaan sebagai pemain bola, maka dari itu kita sebagai aremania hukumnya wajib bagi kita untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi mereka, biar mereka bisa tahu bagaimana rasanya bermain bola di Bhumi Arema tercinta, dan indahnya melihat para aremania menari dan bernyanyi mendukung arema. Kita tunjukkan bahwa aremania adalah the best supporter.Kita tunjukkan bahwa aremania cinta damai, no anarkis, no rasisme. Karena kita AREMANIA
    SALAM SATOE JIWA
    AREMA!

  134. aremania
    12 Februari 2010 pukul 20:07 | #134

    bonek cox cox cox cox cox jancok

  135. Punk_bonek
    12 Februari 2010 pukul 23:08 | #135

    Senk rame ae rene o,ojok ngomong tok raimu cok ,

    HIDUP BONEK..

  136. Aremania Isor Score
    13 Februari 2010 pukul 10:56 | #136

    Hik…..Hik…..Hi….. Salam Satu Jiwa Dua Kata Arema Juara
    Bonekkk…..????
    Opo iku jess…..menungso opo kewan….
    Lek kewan yo wes pantes lah….
    Lek menungso …. yo paling turunane kewan…
    Dadi Gawe Arodes2 Aremania gak usah kumang2…. asaib ae …oyi e jess
    Percuma mungsuan karo bangsane kewan…..hehehehehe

    Aremania Laskar Daboribo Since Lahir
    Hand Wood City of Arema

  137. arek mlng ewed
    14 Februari 2010 pukul 08:19 | #137

    biasa tanpa seporter persebaya bs apa ccccoooookkk

    lit tu bonekkk jancokkk persebaya kmbl degradasi

    JANCOKKKKK BONEKK WEDOSSS BKN MANUSIA

    COOOOOOOKKKKK

  138. aremania sampai mati
    14 Februari 2010 pukul 19:55 | #138

    bonex ancene koyok kirek . . . isone mek gelot thok . . . otak’e . . . gak di gawe . . . wez kere . . . tapi menangan dewe . . . nek ndelok sepak bola gak tau mbayar . . . senengane gratisan . . . bonex jancoooooooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkk cooooookkkkkx

  139. sotel
    15 Februari 2010 pukul 11:41 | #139

    aremania lawas : wong2 koyok koen iku cok seng nggarai aremania elek!!!

  140. Q-dot
    15 Februari 2010 pukul 18:34 | #140

    satu kata untuk arema JUARA…..

    satu kalimat untuk bonek MATIo kabeh ne……!!!!!!

  141. AREMANIA JOGJA
    17 Februari 2010 pukul 12:34 | #141

    pokoknya minggu bsok saya sudah di MALANG untuk mendukung AREMA INDONESIA!! adoh2 soko jogja cuma untuk ngeliat bonek nangis darah!!

  142. Affan Arema UNICOM
    17 Februari 2010 pukul 23:41 | #142

    Jangan Balas prlakuan BONEK di Malang…..!!!
    Kita tunjukkan Bahwa AREMANIA suporter yg Baik…
    bila kita membalas dg perlakuan yg sama maka kita sama dg BOdoh NEKat…!!!
    Tunjukkan kasta kita jauuuuuhhhhhh diatas BONEK BONEK JANCOK….
    kita SUPORTER ELITTE……
    Salam SATOE Djiwa….!!!!

  143. bortal boro bonek satu hati
    19 Februari 2010 pukul 09:45 | #143

    Wong Malang Omong Tok . . . Bonek Wani Mencak2 Neng Malang . . Coba Arema wani Ta Neng Suroboyo . . ????

  144. AREMANIA TANDES
    22 Februari 2010 pukul 12:28 | #144

    masio omahQ nek suroboyo aQ ora bangga karo persebaya…
    ngakuE suporter dewasa. menang kalah pancet ngisruh

  145. Bonek Sememi
    25 Februari 2010 pukul 14:39 | #145

    arema jancok Bonek mania Jago (AREMA AREMALING!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!)

  146. Ardiyal
    25 Februari 2010 pukul 15:05 | #146

    Yalah,ngene’a sing jenenge AREWARIANCOK,ngmongo ae cok,wedi karo bonek,pemaine ae bncong,po mane suportere,pemaine ae wes bngung maen nang tmbksari cok,delok’en cok,pemaine persbya,g wedi blas Ambek Arewaria,soale arewria iku bencong cok,sing bener iku du2′ slam stu jwa,tpi slam Sakit Jiwa,ngertia,SALAM SATU NYALI,WANI…….

  147. Nono (AREMA LAWANG)
    2 Maret 2010 pukul 22:40 | #147

    He……bonek jancox lek ancen awakmu wani wingi lpo koend gug ndukung persebaya ndk malang
    Ancen raimu wnine ndk kndank tok bedes
    Yo pantes bonek (BONGOL NEKAT) Kerek iku
    BWT nawak” AREMANIA/NITA seng sabar ae rek seng waras ngalah Senk gendeng cek gendeng rek…………
    …………………….I LOVE U FUUL ……………………….AKU TRESNO MARANG SLIRAMU AREMA.

  148. bonek_viking
    3 Maret 2010 pukul 11:28 | #148

    salam kami:

    cukup 2 kta

    AREMA JANCOK………………………………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  149. bonek_viking
    3 Maret 2010 pukul 11:31 | #149

    salam kami bonek mania

    cuma 2 kata untuk ungakap aremania

    AREMA JANCOOOOOOKKKKKKKKK………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  150. 18 Maret 2010 pukul 08:34 | #150

    arEmA jUaNCooooooooooooooooooooooooKkkKkKkkKkKkKk
    ArEMa waRIA BENCONG perempAtan naNgIsAN

    by: mAbEz BoNeK ViKIng saTU Hati

  151. Kaka.
    18 Maret 2010 pukul 14:13 | #151

    Arema ASU .,Anjink Jancok..Berani Sisi ke BDg .

  152. arema….tek
    21 Maret 2010 pukul 10:13 | #152

    kata bung karno ”dari doeloe AREMA……….TEK JANTJOEK’AN KARENA MEREKA EDEAN SEPERTI JULUKANYA SINGO EDAN ALIAS SINGO GAK WARAS…………………!!!!!!!!!!

  153. Jeco
    25 Maret 2010 pukul 09:54 | #153

    kapan ajja bonek siap lawan AREWARIA…

  154. dimas arek bonex
    2 April 2010 pukul 19:48 | #154

    awas koen arema nek nang suroboyo koen tak ajorno ati atien koen cok aremania ajor

  155. 8 April 2010 pukul 14:49 | #155

    saya ngak banyak2 loro kata BONEK=BONDO AMBEKAN

  156. bambang tangerang
    23 April 2010 pukul 03:01 | #156

    BONEX BOLEH JGA

  157. 11 Mei 2010 pukul 09:36 | #157

    aq gak jago arema gak jago bonek aq jago barcelona

  158. PERSEBAYA
    13 Mei 2010 pukul 13:59 | #158

    aremaleng……………….singO banCI

  159. BONEX
    13 Mei 2010 pukul 20:33 | #159

    opo wanie ngomog tok ayo buktino nak wani,,,,,,,, SINGO BUUUUUUAAAAAANNNNNCCCCCIIIII,,,,,,,,,,,,,,,,
    AREMANIA JJJJJJJJJJJJJJUUUUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNCCCCCCCCCCCCCCCOOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  160. hendra @remania
    19 Mei 2010 pukul 12:59 | #160

    bonex emang kampang Anjing,babi,!!!!!!!!!!

    ~SALAM SATU JIWA~

  161. 19 Mei 2010 pukul 13:05 | #161

    bonek emang anjiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnngggg!!!!!!!!!!!!!

  162. 19 Mei 2010 pukul 18:37 | #162

    alaaaaaahhhh bonek,,,,,arema,,,,,,,pasopati,,,,,
    podo mbokne ancooooook kabeh,,,,,

  163. ical bonek
    24 Juni 2010 pukul 12:59 | #163

    bagus bonek
    bagus bonek
    bunuh ja arema
    q punk bonek

  164. 30 Juni 2010 pukul 09:59 | #164

    Arema Taik,,Banci Yang gak pernah sekolah,,lu belajar dlu bahasa indonesia yang baik baru lu bilang arema indonesia,,dasar anjing ya tetap anjing

  165. dimas aremania
    8 Juli 2010 pukul 18:54 | #165

    fuck bonex viking anjing tak ada kreatif tetapi ada tawuran itu ciri2 bonex.bonex dilarang masuk malang

  166. firda
    8 Juli 2010 pukul 19:28 | #166

    eh…..para bonek mania kalo kallean iri ma kmnangan arema mengalah secara jantan dunk kalean 2 gug pnya aturan pantes ja gug da yang maw nrima kalean gentel dund kalo kalean iri gug usah kyak g2 cranya MEMUAKKAN

  167. ahmad zakaria
    9 Juli 2010 pukul 19:49 | #167

    ardi :

    bonek JANCOK….seporter ndeso lek wani nang AREMA o tekoo nang kanjuruan COK dari Ardi n Irul SALAM SATU JIWA AAAAAAAAARRRRRRRRRREEEEEEMMMMMMMMAAAAAAAA…………………..

  168. ahmad zakaria
    9 Juli 2010 pukul 19:53 | #168

    matamu arema menang keakean nyogok nang pssi.bonek gk wedi karo ancemanmu .jjjjjjjjjaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnncccccccccccoooooooooooookkkkkkkkkkk.aaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnjjjjjjjjjjjjjiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnngggggggggggggggnnnnnnnnnnnngggggggggggg.kabeh

  169. 13 Juli 2010 pukul 19:46 | #169

    congormu kok sogok angite pssi sogok kan gtu tah
    kakean ngemot tangkur congormu cooook
    A R E M A N I A
    NENJAP

  170. 24 Juli 2010 pukul 10:58 | #170

    peace deh he heh ehe hehe

  171. bellexs proling
    26 Juli 2010 pukul 23:32 | #171

    ta’ USA KEKATAN,,,DAMAI BEIH TRETAN…PEACE

  172. bellexs proling
    26 Juli 2010 pukul 23:34 | #172

    bellexs proling :

    ta’ USA KEKATAN,,,DAMAI BEIH TRETAN…PEACE

    ORANG JATIM NTU BERSAUDARA

  173. bellexs PERSIPRO
    26 Juli 2010 pukul 23:37 | #173

    bellexs proling :

    bellexs proling :
    ta’ USA KEKATAN,,,DAMAI BEIH TRETAN…PEACE

    ORANG JATIM NTU BERSAUDARA

    adheee’X :

    congormu kok sogok angite pssi sogok kan gtu tah
    kakean ngemot tangkur congormu cooook
    A R E M A N I A
    NENJAP

    adheee’X :

    congormu kok sogok angite pssi sogok kan gtu tah
    kakean ngemot tangkur congormu cooook
    A R E M A N I A
    NENJAP

    adheee’X :

    congormu kok sogok angite pssi sogok kan gtu tah
    kakean ngemot tangkur congormu cooook
    A R E M A N I A
    NENJAP

    adheee’X :

    congormu kok sogok angite pssi sogok kan gtu tah
    kakean ngemot tangkur congormu cooook
    A R E M A N I A
    NENJAP

  174. 29 Juli 2010 pukul 07:56 | #174

    BANGSA BONEX…MEMANG PANTAS KELAKUANMU KOYOK NGONO…IBUKMU D O L L Y..BAPAKMU S Y A I T O N…DADINE ANAK YO KOYOK NGENE…ANAK SETAN BIN IBLIS..

  175. BOLANG
    3 Agustus 2010 pukul 11:59 | #175

    HIDUP AREMA

  176. edy
    5 Agustus 2010 pukul 18:49 | #176

    arema cinta damai……………….BROW…………biar ongis nade tetap berhati mulya

  177. rere
    10 Agustus 2010 pukul 04:23 | #177

    masio persebaya degradasi iku gara2 PSShit!
    aq tetep bersyukur
    taun mene arema nggak main nang suroboyo maneh..

  178. aremania malsel
    11 Agustus 2010 pukul 09:09 | #178

    bvonek anjink ayo arema buktikan klau kita bkn lah superter lema slam stu jiwa arema

  179. david
    11 Agustus 2010 pukul 18:04 | #179

    BONEK koyok .. koyok suku BARBAR .. PRIMITIF

  180. heru
    12 Agustus 2010 pukul 14:59 | #180

    bonek mang asu gk tw malu.

  181. heru
    12 Agustus 2010 pukul 15:05 | #181

    bonek iku congore tok gede atine cilik gk usah di ladeni

  182. 15 Agustus 2010 pukul 07:49 | #182

    RIYAN AREMANIA BATAVIA :

    Tindakan bodah yang di lakukakn oleh BONEK ANJING yang melempari Bus AREMA INDONESIA adalah bukti kalau BONEK ANJING bukan hanya ANJING..Tetapi sudah bisa di katakan sebagai SUPORTER JAHILLIYAH yang tidak punya otak, tidak punya hati, dan sportifitas. Kita bales tindakan BONEK ANJING dengan kreativitas dan prestasi. SALAM SATU JIWA …AREMANIA

  183. indra
    19 Agustus 2010 pukul 10:21 | #183

    bonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bbbbbbbbbbbbbeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrhhhhhhhhhhhhhhhhhhttttttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiimmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuullllllllllllllllllllllliiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  184. indra
    19 Agustus 2010 pukul 10:23 | #184

    saaaaaaaaaalllllllllllllllllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmdddddddddddddddddddddaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiibbbbbbbbbbbbbbbbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaatttttttttt
    aaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaa

  185. indra
    19 Agustus 2010 pukul 10:28 | #185

    salam damai aj buat jawwtimur,,,,,,,,,,,jatim bersaudara dariiiiiiiiiiiiii sulaaawwwwweeeeeeeeeeeeeeessssssssssiiiiiiiiiiiiii

  186. generasi punk
    20 Agustus 2010 pukul 12:04 | #186

    opo cok aremaa taek lek wani tawuran nang semarang ojok nang kandang cok

  187. joko bodo
    20 Agustus 2010 pukul 13:32 | #187

    bonek gatel,jancok,peline cilik kyok nyaline ..
    wanine kroyok’an nek wani reneo tak eneni nok medioen… salam dari kluarga bsar sh terate n sh winongo……

  188. 20 Agustus 2010 pukul 18:15 | #188

    RRRRRRAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIMMMMMMMUUUUUUUUUUU AAAAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUUUUUUU.

  189. 20 Agustus 2010 pukul 18:23 | #189

    HIDUP PERSEBAYA.
    WALAUPUN BUMI BERGONCANG KAU TETAP PERSEBAYAKU.

    ANTI AREMA SAMPAI MATI.

    SALAM SATU NYALI.
    WANI

  190. 20 Agustus 2010 pukul 18:36 | #190

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA JJJJJJJJJJJJJJJJJJJJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK.

  191. ian brandals bonek dupak
    21 Agustus 2010 pukul 12:23 | #191

    arema mbokne.ancokk… yo ayo lek wani tawuran… arema nangisan ae cokk… bangsat.. arema bangsat… dlok.en ae atek arema budal nk suroboyo… 100% gak ngara onk seng slamet… cekelen omngan.ku… arema jjjjjjjjjjjjjjjaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnccccccccccccooooooooookkkkkkkkkkk… ayo lek wani yko nk suroboyo… ark” bonek.. bunuh aremaleng…. aremacol…

  192. 21 Agustus 2010 pukul 22:53 | #192

    Radian : aNjink koN njak gelut tah…
    kire kon akeh NyocHot ae…

    ndii raimu sing kyo aaaasssssuuuuu BENCONG NEKAT [BONEK]

  193. sibon bonzema
    27 Agustus 2010 pukul 15:53 | #193

    jancok ……………..matane……………..bonek jancok viking kerek…………………jancok pol…………………..buat x br 2……………bonek viking jancok

  194. 1 September 2010 pukul 12:27 | #194

    KAWIT :

    wah dah pada pinter semua nehh…. ya terusin boz…. ntar tinggal nerima akibate. kalau kalian ntar dibalaz ma bonek, kalo terus-terus provokasi mereka. arema is the best gak kenal ma rasis, permusuhan.

  195. tegar
    1 September 2010 pukul 16:24 | #195

    bonek is the dog
    fuck you bonek …….
    gue persija selalu membela aremania ……….
    viking (visual kaya anjing)
    bonek( bodoh nekad)
    persib(persatuan induk babi)
    persibaya(persatuan bencong surabaya)

  196. hesty
    2 September 2010 pukul 10:50 | #196

    kurang ajar banget tu bonek….

  197. devi
    2 September 2010 pukul 12:53 | #197

    BONEX…………MATANE PICEKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK.

  198. eli
    14 September 2010 pukul 09:21 | #198

    he aremania gue ! bonek musuh loe musuh gue juga

  199. eli
    14 September 2010 pukul 09:24 | #199

    he aremania ! bonek musuh loe musuh gue juga

  200. AREMATI
    17 September 2010 pukul 13:47 | #200

    blitarian aremania :

    ayo arema

  201. wisnu
    30 September 2010 pukul 10:12 | #201

    Arema iko banci aslie,wani moro nang suroboyo di kawal,opo gak banci jenenge,lek wano moro dewe,gowoen para aremania sak ake2e,kalian aremaling banci akan kami bantai kayak tikus got di suroboyo,,,aremania iku munafik sok apik tapi bejat,,aremaling sek bau kencur nglawan bonek,yo ancor koen,,,bonek the real suroboyo suporter.

  202. fabryan
    2 Oktober 2010 pukul 21:11 | #202

    ariz :

    BONEK : BODOH NEKAT!! kopros gilo ndelok raimu!

    cok arek malang pancen gateli kabeh…….
    gak boys wes kmenyek koyok taek sisan………
    nek wani ayo tarong nag deso liyo……..

    by: bonek sejati takkan mati ( tak takut mati )

  203. 7 Oktober 2010 pukul 20:35 | #203

    AREMANIA GOKIL :

    BONEK
    B=BODHO
    O=ORANG GILA
    N=NEKAD
    E=EDAN
    K=KAMPUNGAN
    jadi pantas low bonek itu disebut suporter kurang pendidikan
    SALAM SATU JIWA AREMA INDONESIA

  204. 7 Oktober 2010 pukul 20:37 | #204

    m. setyawan :

    AREMANIA GOKIL :
    BONEK
    B=BODHO
    O=ORANG GILA
    N=NEKAD
    E=EDAN
    K=KAMPUNGAN
    jadi pantas low bonek itu disebut suporter kurang pendidikan
    SALAM SATU JIWA AREMA INDONESIA

  205. 9 Oktober 2010 pukul 07:22 | #205

    taeekkkkkkkkk…… wong bonek ojok ngmong tokk,dewasa rek ojok koyok bencong …………. bonek lak bondo nekat mosok gag waniii taworrrrrrr……

  206. ari
    22 Oktober 2010 pukul 09:20 | #206

    bonek ada d mana” arema danjok AREMALING………………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!SAMPAH

  207. 22 Oktober 2010 pukul 18:47 | #207

    BODOH YG TEMPURAN ITU BACOT LOE

  208. ambon
    31 Oktober 2010 pukul 14:10 | #208

    4r3m4n14_cepu :

    mengepa mesti rusuh
    apakah bisa maju persepakbolaan Indonesia ini
    kalau terus begitu.
    Salam Satu jiwa

  209. BAJOL
    5 Januari 2011 pukul 12:20 | #209

    AREMA NGOMPOLAN

  210. amri_bonek mania
    23 Januari 2011 pukul 12:55 | #210

    hahahaha……, bagus bonek sekalian di lempar bom!!!!!!

  211. Aghoost Tjandra
    27 Januari 2011 pukul 20:09 | #211

    “BONEK” emang gk punya aturan n gk bs d atur, ndesho, rusuh, bodho.
    wanie d omahe thok!!!!
    ncen AREK2 BONEK GUENDHENGGG….

  212. 4 Februari 2011 pukul 14:48 | #212

    anak kampang bonek ni memang kampang kamapng dak katek agok kita bunuh aja tuh bonek kita gores kepalak nyan kapak mera=eng

  213. rendra
    16 Februari 2011 pukul 14:05 | #213

    Bonek dari dulu sllu Anarkis,kpn bs mencintai perdamaian,kalo begini terus berarti bonek kampungan.

  214. 9 Maret 2011 pukul 16:04 | #214

    viola viking sama saja asal jangan the jack
    THE JACK ntoo anjink…!!!

  215. Deltamania
    20 Maret 2011 pukul 14:04 | #215

    Ojo saling….!! Musuhan Ae….!! kabeh asline podo Pengecut,banci,podo dolek boloh DW-DW…….!!Nek ngene teros,,,kapan Cak…!! sepakbola Indonesia iso maju…!!
    DELTA MANIA cinta damai….damai….damai….!!

  216. Deltamania
    20 Maret 2011 pukul 14:16 | #216

    Heee…AREMANIA & BONEK…!! kalian sama-sama Bodohnya,Kalian sama-sama Bancinya,sama-sama Pengecut….!! Kalo kalian sama-sama berani tawuran….!!!
    tunjukkan nyali kalian…..!!!
    jangan hanya omong…doank…!!!
    DELTAMANIA sejati

  217. 25 Maret 2011 pukul 04:17 | #217

    4r3m4n14_cepu :

    mengepa mesti rusuh
    apakah bisa maju persepakbolaan Indonesia ini
    kalau terus begitu.
    Salam Satu jiwa

  218. 17 April 2011 pukul 19:22 | #218

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa EEEEEEEEEEEEEEEEMMMMMMMMMMMMMMMMANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK A S U DR DULU…………………….

  219. Bagus
    8 Mei 2011 pukul 14:02 | #219

    makane, lek gak gelem di sawati yo raimu ojok ngandang ae… metuo teko kandangmu iku….. bonek ae wani nang endi”, mosok arema nyusu ae nang kandang???

  220. 22 Juni 2011 pukul 21:03 | #220

    bagusss,,,bonekkk bonek

  221. 22 Juni 2011 pukul 21:06 | #221

    wahhh… bonek ki cah tawuran!!!

  222. KALTIM
    29 Juni 2011 pukul 22:08 | #222

    DAMAI DAMAI ORANG PRIMITIF

  223. fortune
    30 Juni 2011 pukul 10:56 | #223

    bonek jjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnccccccccccccccccccoooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  224. widi
    2 Juli 2011 pukul 10:48 | #224

    bonek bondo bokong + neker

  225. ibad
    3 Juli 2011 pukul 11:31 | #225

    q tdk mendukung kalian semua

  226. irhas areg laros
    22 Juli 2011 pukul 13:16 | #226

    booonnneeeeekkkk vvvviiiiiikkkkiiiiinnnnnnnngggggggggg jjjjjjjaaaaaaaannnnnnnnccccccooooookkkk

  227. 17 September 2011 pukul 11:18 | #227

    arema ku ngdol slet pntes e

  228. milanisti
    18 September 2011 pukul 13:33 | #228

    sangaaaaar…suporter paling brutal di dunia…

  229. 5 Oktober 2011 pukul 11:06 | #229

    awas kau booneeeeeeeeekkkkk

  230. aneh
    12 Desember 2011 pukul 12:55 | #230

    he gx boleh gitu sama2 suporter harus saling mendukung timnya, jngn mlh tawuran,maffan ajaa

  231. 27 Desember 2011 pukul 16:29 | #231

    CAKANALAH BEKNA NGOCA APA SAMBINA GG IKUTAN MAEN

  232. johan arek persipura
    2 Januari 2012 pukul 18:40 | #232

    mas bro ojo gelot ea
    seng penting ndukung persipura y
    yen perlu bntuan prsipura bkak 24 jam ok

  233. bonek mania
    8 Januari 2012 pukul 19:02 | #233

    aaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmaaaaaaaaa

    ccccccccccccccooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkk
    bbbbbbbaaaaannnnnnnnnggggggggggssssssssssaaaaaaaaaaatttttttttt

    aaaaaaaaaaannnnnnnnnnnjjjjjjjjjjjjiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnngggggggggggg

  234. 24 Januari 2012 pukul 14:09 | #234

    Para Seporter mbok seng damae ojo tukaran…?

  235. 24 Januari 2012 pukul 14:16 | #235

    Buat saudara saudara semua jangan lupa dukung timas kita….?
    By:dani yogas
    ..dari Bojonegoro,ngasem,kolong

  236. 24 Januari 2012 pukul 14:24 | #236

    Kepada..,suporter arema ayo kita dukung persebaya…,karena arema sekarang ngak akan jadi juara lagi..?okeee

  237. tpe
    31 Januari 2012 pukul 02:07 | #237

    bonek lek wani nango malang lek gak bonvor ndasmu

  238. AREMA BLIMBING
    13 Februari 2012 pukul 12:43 | #238

    pak polisi….aku lek tandang tolong sampeyan kawal yo pak…polahe aku gak wani lek budal dewe…engkok gak isok moleh….
    AREMANIA

  239. AREMA BLIMBING
    13 Februari 2012 pukul 12:50 | #239

    KOYok tahun 98 lo pak…jan aku suueeeneeng banget isok mlebu gelora…pokoke aku tunggonono yo pak polisi…ojo nganti aku dijarno dewe…polahe aku wedi…ambek arek2 suroboyo…

  240. 21 Februari 2012 pukul 20:35 | #240

    woooooooy arema the jek iku wanine nok kandang cobak.en nang liyane kandang matek raimu kabe tunggale deltras senengane ndolek ROSOK`AN
    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH………………………………
    by:bonek DARJO

  241. Repoeblik Arkab
    9 Maret 2012 pukul 20:46 | #241

    Ini AsLi Dari Sebuah Isu yg Boeat Bonek Smakin di Caci sama Smua oRg
    pdaHaL itu smua Yg Lakuin adalah oknum” yg Meng atz Namakan BoneK

    PadahaL BoN3k Sesungguhnya tidaklah Begitu………….

    Buktinya kita sekarang Bisa Berdamai Dengan L.A Mania

    JAWA TIMUR Itu sekarang Menerima keberada’an BoNeK jika Melintas

    DuLuR……………………

    Jadi Jgn SaLah Tentang Citra Bonek Saat ini

    di Jawa Tengah Kita Jg Bisa di terima dengan Baek………..

    Apalagi di Jawa Barat…………….

    Sampai Kapan Ada AREMA Smua Berperasangka BuruK Sama BoneK…..?????

  242. ve oushiza
    10 Maret 2012 pukul 11:46 | #242

    smangat tyuus bwt AREMA……….
    tunjukan smangat mu…………….

  243. tarno
    11 Maret 2012 pukul 22:55 | #243

    ngomel ae, gtw nag sby ae sok !

  244. CUUPERZ….arek bonek skj
    6 April 2012 pukul 01:50 | #244

    arema iku wani kandang…..banciii kaleng….?

  245. 15 Mei 2012 pukul 05:21 | #245

    Hahaha….suroboyo…suroboyo…
    sek Melas’e awakmu….

    “Salam Satu Jiwa”

  246. apak
    29 Juli 2012 pukul 16:19 | #246

    PERSEBAYA AJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNGGGGGGG.!!!!!!!!!

    SALAM SATU JIWA…!!!!!!!!!!!!!

  247. PUJI G
    14 Agustus 2012 pukul 11:46 | #247

    wOE DISINI THE JACK ,,, BONEK ECEEEEEEEEEKKKKKKKKK TEMAN VIKING GAK BERPENDIDIKAN ,,,,

  248. 5 Juni 2013 pukul 11:01 | #248

    What’s Going down i am new to this, I stumbled upon this I’ve found It
    positively helpful and it has aided me out loads. I’m hoping to contribute & assist different customers like its aided me. Great job.

  249. 9 Juni 2013 pukul 18:10 | #249

    I always used to study article in news papers but now as I am
    a user of web so from now I am using net for articles, thanks to web.

  250. 18 Juni 2013 pukul 07:20 | #250

    With havin so much written content do you ever run into any issues of plagorism or copyright infringement?

    My site has a lot of unique content I’ve either created myself or outsourced but it looks like a lot of it is popping it up all over the internet without my authorization. Do you know any methods to help reduce content from being ripped off? I’d really appreciate it.

  251. 2 Juli 2013 pukul 10:44 | #251

    I have been surfing online greater than three hours these days,
    but I never found any fascinating article like yours.

    It is pretty price sufficient for me. In my view, if
    all web owners and bloggers made excellent content as you did, the internet might be
    a lot more useful than ever before.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 51 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: