Berharap Konsistensi Jadwal


Baru sepekan merilis jadwal Liga Super Indonesia musim 2009/10, PT Liga Indonesia (dulu bernama Badan Liga Sepak Bola Indonesia atau BLI) sudah mengubah sejumlah jadwal pertandingan setelah mendapat protes dari sejumlah klub.

Namun untungnya dari sejumlah perubahan jadwal, tidak ada yang terkait dengan Arema, sehingga jadwal pertandingan Singo Edan musim depan dipastikan tetap seperti yang telah dimuat Ongisnade.net.

“Setelah perubahan ini maka jadwal putaran pertama yang kami susun ini sudah permanen. Kami sudah memberikan waktu bagi klub untuk memberikan respon atas draf kami keluarkan sebelumnya,” ujar Sekretaris PT Liga, Tigor Shalom Boboy.

Sebenarnya, bila perubahan jadwal juga berimbas pada pertandingan Arema, Ongisnade.net juga harus mengubah dan melakukan revisi terhadap jadwal pertandingan dan desain wallpaper yang sedang dalam proses untuk diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Klub, suporter, dan Ongisnade.net pun berharap PT Liga segera memastikan jadwal putaran dua dan konsisten dengan jadwal tersebut. (*)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s