moderasi komentar


Tidak sedikit rekan-rekan pembaca Ongisnade.net dan Aremania yang menanyakan kenapa komentar yang masuk di Ongisnade.net tidak bisa muncul, atau lebih tepatnya tidak langsung muncul. Untuk diketahui, Ongisnade.net sebagai media online resmi dan ruang publik yang terbuka bagi siapa saja untuk mengakses Ongisnade.net memberlakukan filtering kepada semua komentar yang masuk.

Beberapa komentar yang mengandung kalimat atau kata-kata tidak layak muat, seperti kata-kata kotor, menghina atau menjelekkan orang lain, menghasut, dan kata-kata lain yang melanggar SARA (seperti dalam ketentuan Copyright & Disclaimer Ongisnade.net) otomatis akan masuk kategori spam.

Setiap komentar yang masuk spam akan difilter terlebih dulu sebelum dimuat, bisa dihilangkan sebagian atau tidak dimuat sama sekali.

Namun jangan khawatir karena semua komentar yang masuk sebisa mungkin tetap akan dimuat di halaman Ongisnade.net, jadi anda tetap bisa berinteraksi dengan pengunjung yang lain melalui kolom komentar.

Catatan:

Upayakan untuk selalu memberi komentar dan masukan yang kritis, logis, edukatif, dan membangun karena setiap komentar anda selain dibaca oleh rekan-rekan pengunjung (Aremania) juga dibaca oleh pemain dan manajemen Arema.

Ongisnade.net sebagai media online resmi yang terdaftar di manajemen Arema juga menjadi sebuah kontrol publik bagi manajemen untuk memantau perkembangan berita dan opini yang berkembang di kalangan Aremania.

www.ongisnade.net

Satu pemikiran pada “moderasi komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s