takziyah ke setyo budiarto


Setelah mendengar kabar Setyo Budiarto, mantan pemain Arema dan pelatih Arema Junior, meninggal dunia di RSSA Malang jam 7 pagi, rekan-rekan di Ongisnade.net langsung berangkat takziah bersama-sama ke kediaman Setyo di Kepanjen. Kami berangkat bersama dengan Fuad Ardiansyah, ketua umum panitia penyelenggara pertandingan amal (charity match) Arema Classic Star v Timnas Classic Star pada 3 Mei mendatang di Stadion Gajayana. Dalam perjalanan, kami sempat mampi untuk menjemput Sam Ikul di rumahnya di kawasan Tidar, untuk bersama-sama bertakziah ke Kepanjen.


Sampai di rumah almarhum sekitar jam 11 siang, jenazah siap diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhir. Ada beberapa perwakilan dari Arema, seperti Sam Taufan (asisten manajer), Joko “Gethuk” Susilo (asisten pelatih), dan sejumlah pemain Arema seperti Alexander Pulalo, Arif Suyono, Roni Firmansyah, dan Dendi Santoso.

Info lengkap dan foto-foto prosesi pemakaman Setyo Budiarto bisa dilihat di sini

Segenap rekan-rekan di redaksi Ongisnade.net turut menyampaikan bela sungkawa sebesar-besarnya, semoga amal ibadah almarhum Setyo Budiarto diterima di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s