review ongisnade.net pebruari


Pebruari identik dengan bulan cinta yang penuh bahagia dan kesenangan. Namun tidak demikian halnya bagi Arema Malang dan Aremania. Seluruh pertandingan Arema di bulan Februari tidak kunjung menghasikan kemenangan. Meski demikian, animo Aremania dan publik sepak bola Indonesia yang ingin mengetahui berita terbaru dan perkembangan tim Arema tidak berkurang sama sekali. Hal tersebut bisa dilihat dari statistik pageviews Ongisnade.Net seperti di bawah ini.


Selama Pebruari, Ongisnade.Net terus berkomitmen untuk menyajikan liputan pertandingan home Arema langsung dari Stadion Kanjuruhan, dilengkapi foto-foto eksklusif hasil jepretan fotografer Ongisnade.Net, Adi Kusumajaya.

Selain itu, pada pertandingan menghadapi PSMS Medan di Stadion Siliwangi Bandung, Ongisnade.Net menerima kontribusi foto-foto pertandingan dari rekan-rekan Aremania yang hadir langsung di Bandung.

Serangkaian hasil buruk yang dialami Arema pun tidak luput dari kritikan dan analisa Aremania. Terbukti dengan banyaknya tulisan artikel yang masuk ke redaksi untuk dipublikasikan pada rubrik Surat Pembaca, bahkan kiriman artikel yang masuk harus antre dikarenakan banyaknya tulisan rekan-rekan Aremania yang masuk ke meja redaksi.

Dan jangan lupa, awal bulan Maret ini Ongisnade.Net merilis edisi terbaru Original Merchandise Ongisnade.Net, berupa empat macam produk kaos polo dan jaket Arema, eksklusif hanya ada di Ongisnade Online Shop.

Lepas dari semua yang terjadi di bulan Pebruari, rekan-rekan di redaksi Ongisnade.Net tetap ingin memberikan sebuah suguhan media online yang tetap berkualitas dan edukatif, tanpa mengurangi segi subjektifitas suporter, karena untuk itulah Ongisnade.Net ada, untuk Aremania dan sepak bola Indonesia.

Maju terus Arema, Aremania, dan sepak bola Indonesia.
-redaksi ongisnade.net-

Satu pemikiran pada “review ongisnade.net pebruari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s