hujan pun bukan halangan


Terakhir kali Ongisnade.Net meliput pertandingan Arema adalah akhir November tahun 2008 lalu atau lebih dari 3 bulan. Sebuah rentang waktu yang bisa dibilang cukup lama. Itupun “hanya” pertandingan Copa Indonesia. Sementara untuk pertandingan Indonesia Super League (ISL) terakhir adalah Arema vs Sriwijaya FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (pertandingan usiran tanpa penonton) akhir Oktober lalu.

Awal Februari ini, Superliga putaran kedua kembali bergulir. Arema melakukan kick off putaran kedua saat berjumpa rival dekat dari Kediri, Persik. Perkara hasil pertandingan, itu urusan lain, yang jelas pertandingan derby Jatim ini memberi kesan tersendiri, setidaknya setelah sekian lama Ongisnade.Net tidak merasakan atmosfir kompetisi, Ongisnade.Net akhirnya kembali ke “habitat” semula, Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

Pada pertandingan yang dimenangi tim tamu dengan skor 1-0 tersebut, sebenarnya cuaca sangat tidak mendukung untuk pengambilan foto. Hujan deras sepanjang pertandingan. Tapi untungnya Adi Kusumajaya (fotografer Ongisnade.Net) masih sempat mengambil beberapa foto dan mendapat momen selebrasi gol Hamka Hamzah.

Meski demikian, setidaknya aku mendapat pengalaman baru ketika harus menulis match report di tengah kondisi hujan deras seperti kemarin. Begitu pula dengan Adi, yang harus “kucing-kucingan” dengan hujan ketika mengambil foto, maklum kamera DSLR Adi tidak memiliki “jas hujan” sendiri, jadinya hanya mengandalkan payung atau tribun pengawas pertandingan -untuk mengambil foto dari sisi lapangan-.

Semoga di pertandingan berikutnya cuaca lebih bersahabat lagi, serta tentu saja Arema mencatat hasil pertandingan yang lebih baik. Nantikan terus liputan dan foto-foto pertandingan Arema hanya di Ongisnade.Net.


Arema vs Persik di Stadion Kanjuruhan


Hujan deras terus turun sepanjang pertandingan


Meski kalah, Aremania tetap memberikan semangat dan applaus kepada tim Arema saat memasuki bus pemain usai pertandingan

(teks & foto: Ongisnade/Zul)

3 pemikiran pada “hujan pun bukan halangan

  1. Semangat AREMANIA memang ruar biasaaaaa…..
    Sayang kadit diikuti oleh permainan menawan AREMA..oyi kadit Sam Zoel…
    Kudu nangis rasanae tail AREMA halak maning…
    Halak maning..halak maning..maning maning kok halak….
    Mbuh wissss….

  2. Makasih buat perjuangan kru Ongisnade.Net yang telah berjuang demi Aremania di tengah lebatnya hujan…
    This is football always… there’s a winner, there’s a loser…
    Semoga AREMA ga semakin terpuruk dengan kekalahan ini…

    Btw, lain kali diprofilkan donk fotografernya Ongisnade.Net, termasuk senjatanya apa (pake kamera DSLR apa) :D yang selalu memberikan foto-foto berkualitas AREMA dan tidak pernah ada di media lain.

    Bravo… Salam Satu Jiwa !!

  3. besok arema harus menang wall ini kandang kita kandang singa bukan kandang ipas jd tunjukan ke ganasanmu.libas mutiara ireng.bravo…. AREMA salam satu jiwa.AREMANIA KALTIM !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s