Silaturahmi Suporter “Indonesia Damai II”


Setelah tahun lalu sukses dengan penyelenggaraan acara temu suporter seluruh Indonesia, kota Malang bersiap menggelar lagi acara serupa bertajuk Indonesia Damai II yang rencananya akan digelar hari Sabtu, 6 Desember mendatang. Berbeda dengan event tahun lalu yang mengundang suporter Jawa – Bali, event kedua ini dipastikan bakal lebih meriah karena turut mengundang lebih dari 53 perwakilan kelompok suporter seluruh Indonesia. Berbagai persiapan dan perencanaan telah disiapkan panitia di Malang, yaitu Aremania (pendukung Arema Malang) dan Ngalamania (pendukung Persema Malang).

Superliga hingga Divisi Satu
Pimpinan AD Productions, Ade Herawanto, menjelaskan, “Hingga saat ini kami terus melakukan konsolidasi ke dalam maupun keluar komunitas suporter. Tidak kurang sekitar 53 rekan-rekan dari komunitas suporter telah menyatakan siap datang ke Malang. Mereka yang datang bukan hanya suporter dari tim-tim di Superliga, tetapi juga dari Divisi Utama dan Divisi Satu. Nantinya, masing-masing komunitas supporter bisa datang dengan lima perwakilan atau lebih,”

Konvoi Simpatik
Dalam pertemuan suporter Indonesia Damai I tahun lalu, tidak sedikit kelompok suporter yang datang dengan rombongan bus, seperti Snex dan LA Mania. Panitia juga akan menyediakan penginapan untuk komunitas suporter pada Indonesia Damai II nanti. Tidak hanya itu, Aremania dan Ngalamania sebagai tuan rumah juga akan menggelar konvoi Simpatik berkeliling Kota Malang sebagai acara penyambutan. “Sebelumnya juga ada konvoi, namun kurang terorganisir sehingga mengganggu ketertiban masyarakat. Tahun ini konvoi harus lebih baik dan simpatik agar masyarakat Kota Malang juga bisa menikmatinya sebagai hiburan,” jelas Ade.

Undang Menegpora
Acara pertemuan suporter Indonesia Damai II rencananya akan dipusatkan di sekitar Stadion Gajayana Malang. Selain acara konvoi, panitia juga menggelar berbagai acara seperti dialog suporter, sepak bola, bazar, pagelaran kuda lumping dan reog. Penitia juga berencana mengundang Menegpora Adhyaksa Dault serta Kapolri yang mengagendakan kampanye anti narkoba bagi pemuda. (MP/ON/foto: Zoel)

Media Online Aremania ONGISNADE.NET

21 pemikiran pada “Silaturahmi Suporter “Indonesia Damai II”

  1. SIIIP KER…
    Jadikan AREMANIA/NITA & NGALAMANIA/NITA menjadi PIONEER indonesia damai.
    Ogum-ogum acarane berjalan sukses Sam…
    eh pesen ayas… OJOK NGUNDANG PENGURUS PSSI

  2. SIIIP KER…
    Jadikan AREMANIA/NITA & NGALAMANIA/NITA menjadi PIONEER indonesia damai.
    Ogum-ogum acarane berjalan sukses Sam…
    eh pesen ayas… OJOK NGUNDANG PENGURUS PSSI. xixixixixi…

  3. (kiriman email dari D’Kross)

    Silaturahmi Supporter Part II di Gajayana Malang

    Kepada seluruh perwakilan kelompok supporter
    di seantero Jagad..khususnya kelompok supporter sepak bola se-Indonesia.

    Kami mengundang anda dalam acara Silaturahmi Supporter Indonesia yang part II. yang akan kami adakan pada :
    hari Sabtu, 6 Desember 2008 bertempat di Stadion Gajayana Malang

    dengan Acara
    1. Dialog /jagongan supporter dengan tema “Sportifitas supporter dimulai dari mana?” dengan narasumber: Menegpora, BLI, PSSI dan Wasit
    2. Hiburan
    3. Gebyar Malangan
    4. Konvoi atraktif berhadiah (rute sesuai anjuran Kapolri yang rencananya akan hadir)
    5. Festival band Supporter seluruh Indonesia
    6. Orasi Akbar BNN anti Narkoba (kapolri)

    Bagi teman-teman yang tergabung dalam kelompok supporter jika menginginkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi

    Mabes Dkross : 0341-410629
    email : dkros.n1@gmail.com

    secepatnya ditunggu info dan keikutsertaannya.

    TTD
    Panitia

    Nb:
    Tolong di forward ke seluruh kelompok supporter, terima kasih atas bantuannya.

  4. bos,lek striker lokal akeh sing apik kenek opo nggolek pemain asing.nggawe arek ngalam dhwe ae.salam satu jiwa

  5. baguuuuuuss ….. salut buat aremania yg telah menjadi pioner semangat perdmaian antar supporter. saluut. klo bisa siapa yg konflik damaikan aja langsung para ketuanya. terutama barudak viking dengan the jack sok lah jadi contoh supporter panutan.

    sy dukung 1000% dr boboth persib

  6. oh ya….

    klo bisa aremania jadi panitia juga di kota lain. tentunya dgn ijin supporter kota tersebut itupun klo bisa. tp mungkin gak ya.

    ok deh salam satu jiwa

  7. oh ya.
    bikin acara di bandung juga dong. bisa gak ya….
    biar barudak viking malu tuh …

    salam 1 jiwa

  8. jangan undang menpora..saya masih sakit hati dengan komentar beliau di salah satu acara SCTV..saya jamin pengetahuan beliau tentang sepak bola adalah nihil..

    tolong undang orang yang lebih kompeten..

  9. reneb jare “manchester love arema”…cangkeme menpora mencla-mencle.ngomonge jare ate nutasno hasalam pssi…,nyatane ndhi…???ndledek koyo’ taek……

  10. suporter klub mana aja yg sdh bersedia hadir ??? gmn dg persikmania yg notabene sampe hr ini msh blom mau damai dg aremania ??? setidaknya ayas wis ngomong dikit mslh silaturahmi ini ke bbrp org persikmania di kantor, biar mrk ngerti visi & misi aremania ……. terutama stlh persikmania kena musibah krisis keuangan, krisis pemain, krisis pelatih, krisis kepercayaan di tengah musim ini.

  11. Tak dungakno arema juara yo ker!!! masio uripe susah tapi ayas selalu ngukud perjuangan arema. Salam lanek kepada aremania sak indonesia

  12. buat AREMANIA gw vikers Gw cuma minta saran,apa kalian se7 kalo VIKING n THE JAK DAMAI ?

  13. ……..aremania selalu ada dimana-mana…….
    …….buat bonek,persikmania&viking anjing looee semua……….
    aremania tidak akan pernah mau damai dengan bonek keparat
    sama hal_na seperti the jak sama viking
    karena bonek viking toe anjing

    ……….salam satoe djiwa………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s