Banner Fair Play


Banner ukuran 3 x 4 meter tentang KREATIFITAS AREMANIA dalam memberikan kritikan terhadap PSSI, BLI & WASIT dalam LSI 2008-2009. Banner iki dipasang di  Jl. Brigjen Katamso (Kasin Kulon) Gg. Singo Malang. Rencananya banner ini akan dipasang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo saat pertandingan Persik vs Arema namun karena belum siap akhirnya tidak jadi dibawa. Salam Satu Jiwa.



22 pemikiran pada “Banner Fair Play

  1. Wuiihhh mantaps … utujes poll wis …
    Buat mas @persikmania … kalau tidak bisa buat seperti itu tidak usah sirik dan sakit hati … dilihat, diikmati, dan ditiru saja kreatifitas temen2 AREMA

  2. Mantab itu….setujulah lah aku…….
    @persikmania
    – ga tau lah org ini….eh ada banner dgn kata2 yg bagus & bermakna di bilang banyak bacot. semua orang tau lah…kata2 dlm banner itu tidak membawa nama klub bola & suporter bola mana pun..tp knp persikmania ngomong gitu????
    @gengs
    -bener kata sobat gengs……….
    cb dilihat, dinikmati dan ditiru saja kreatifitas temen2 AREMA….

  3. @gengs dan @aremania_majalengka biar aja orang ngomong apa.. anjing menggonggong khafilah berlalu.. orang-orang yang sirik dengan kreatifitas aremania itu banyak.. sampai orang2 pssi dan bli pun tidak suka dengan kreatifitas arema.. tapi mereka tidak tahu bahwa makin ditindas aremania makin banyak kreatifitas yang muncul dari aremania.. terus semangat arema dan aremania.. tunjukan pada semua orang bahwa aremania tidak pernah mati dan tidak akan mati oleh tindakan kesewenang-wenangan dari organisasi macam PSSI dan BLI…. tapi ngomong2 persikmania itu apasih??? sejenis tumbuhan, makanan atau apasih?

  4. persikmania itu apasih? sejenis makanan, tumbuhan atau apasih? kok kaya’nya asing ditelinngaku??????? AYO AREMANIA TERUSKAN KREATIFITASMU..

  5. Wuih suangar lop
    Sangat dalam makna nya
    Ayas ngenteni sing liyane oket korwil2 mbek gang2 ndek Ngalam Raya
    Tunjukan kalo kreatifitas n loyalitas Aremania tanpa batas

  6. KALAU AKU AKU JADI YANG NGAKU 2 PERSIKMANIA, DIKAMPUNGKU AKU BUAT PATUNG CANGKEMME ANJING MENGGONGGONG

  7. ada usul nih !!! mungkin bisa lebih keren lagi kalo banner fair play ini juga disosialisasikan pada suporter2 klub lain, yg sevisi semisi dg kita ……. sehingga gema fair play ini akan lebih terasa bagi insan bola indonesia.mungkin saja di banner ini ada tulisan the jack, mac’z man, deelel. coba kita bayangkan …… seandainya suporter2 klub lain juga sama2 memasang banner ini di stadion mereka, disorot media, dilihat penggede2 bola di pssi …….. masak sih para penggede2 bola ini tetep gak punya malu ???

  8. @persikmania
    bersihkan hatimu maka kamu akan bisa memahami makna sesungguhnya dari isi baner itu.
    Bahwa baner itu menunjukkan kami AREMANIA sangat peduli dgn kemajuan sepak bola tanah air.
    Komentar anda di atas justru menunjukkan bahwa anda adalah hati anda busuk tdk punya rasa kebangsaan.

  9. emang apa ada liga suporter???? yg maen suporter nyanyi2.. yg penting clubnya bung. sejarah mengatakan arema gak pernah menang sama skali lawan persik di semua ajang.. 6 kali persik menang, arema cuma sekali dapat poin itupun cuma imbang!!! juara liga indonesia ya 2 kali..

  10. buat Persikmania….
    ….
    kita adalah Are (k) ma (lang)…..kita bangga dengan loyalitas dan kreatifitas tanpa batas yg kita miliki….kita bangga dg identitas yg kita miliki….tapi kmu….Persikmania….Persik…? Mania…? …kok maksa amat….kedengaran aneh di telinga…..untung saja kakak kelasku sekolah dulu si Iwan tidak jadi walikota…..seumpama dia jadi walikota mungkin saja anggaran bola akan dinaikkan dengan segala macam cara ……kalo gitu….apa yg kau banggakan…..untung saja masyarakat sudah tahu kalo semua itu keliru….jadilah klub sepakbola yang mandiri…jangan menggantungkan pada uang rakyat ..

  11. hehehe…lagi lagi persikmania…yg pake nama persikmania ini bisanya cuma mengkotori forum ini aja. klo dah kotor brati dia berhati busuk…
    semakin loe ngomong ga genah disini…loe hanya memperburuk citra suportermu sendiri GOBLOK…
    kasian…disini tempat damai…tempat aremania berkreativitas…

    udh,lebih baek loe plg aja…urusin pabrik tahu loe yg dah mau gulung tikar…

    hehe…salam 1 jiwa arema…from aremania kaltim garis keras

  12. Persik lagi panas nunggu disangsi, berharap lepas dari jerat komdis tapi kami tak akan rela. APA KATA DUNIA kalau kamu bisa lolos. Begitulah rasanya ketika tim Anda dipecundangi. Selamat Menikmati. Kami memang pioner sebuah perubahan dan Anda sudah berada di belakang kami mau tidak mau.

  13. Terima kasih atas wejangannya saudaraku Aremania.

    Saya khilaf dan saya mengaku suporter saya memang paling goblok dan memang gak bisa dibanggain

    Lebih baik klub saya dijual/dilego daripada pakai uang rakyat terus menerus dan untuk kendaraan politik.

  14. aSSaLaMuaLaiKuM
    aReMaNia PeRSiKMaNia aYo BeRSaTu aJa . .
    KiTa LaWaN BoNeK !!!!!

    SaLam aReMaNia MadiuN

  15. AREMANIA .
    KITA HAPPY AND ENJOY DUKUNG AREMA DGN KREATIFITAS .
    KITA JANGAN TERPANCING EMOSI OLEH SEKELOMPOK ORANG YANG NGGAK JELAS
    JUSTRU KETAHANAN KITA TERHADAP AGITASI YANG NGGAK MUTU ITULAH YANG MEMBERI NILAI KITA LEBIH DARI KOMUNITAS LAIN
    AREMANIA HARUS TETAP FIGHT
    BODOH AMAT ORANG NGOMONG APA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s