Aremania Open Source


Greetings of The One Soul
Aremania adalah sesuatu yang “unix”. Kenapa unix, karena Aremania bukan sekedar suporter sepak bola tapi Aremania adalah Keluarga Besar yang berasal dari segi aspek masyarakat, soisial, etnis, agama dan daerah. Siapa Aremania itu? Atau siapa saja yang berhak mengaku Aremania??? Apakah Arek Malang asli, apakah mahasiswa (perantauan) yang kuliah di Malang, apakah suku atau etnis tertentu? Atau bahkan orang yang pakai atribut Aremania sudah bisa disebut AREMANIA???

Intinya satu, semua boleh bilang, “Ayas AREMANIA Sam!!!”. Yup, semua berhak dan tidak ada hukum tertulis yang mengatur siapa saja yang berhak menjadi AREMANIA. Walaupun semua boleh mengaku Aremania, tetapi hanya satu The Real Aremania….yaitu, “Orang yang berjiwa besar, bangga, ada…ada…dan ada slalu dukung AREMA(walaupun dalam keadaan apapun)!!”

Aremania adalah keluarga besar yang penuh dengan kemajemukan. Disinilah sifat kedewasaan diuji. Semua pasti bangga & senang (Aremania) kalau Arema menang dan pasti sedih kalau Arema kalah apalagi disakiti!!! Tapi apakah Aremania harus mengamuk dan merusak kalau Arema kalah(meskipun dikadali sama perangkat sepak bola yang gila!!)?? Itu bukan AREMANIA…s’kali lagi…itu bukan AREMANIA kalo ngamuk dan merusak Bung!!!

Dengarkan Indonesia….

Aremania lahir untuk AREMA…Aremania dewasa karena belajar…..Aremania survive karena cinta…. dan Aremania tidak akan letih untuk teriak… ”Arema….Arema…kita disini Arema”

Tetaplah berjuang kawan, sobat n saudara….Kibarkan bendera Arema n Aremania disluruh Indonesia. Jadikan semua kota dan desa di Indonesia jadi “Kandang Singa” karena Arema ada dimana-mana.

dikirim oleh:
Irfan Arfianto
Aremania Majalengka
utero82@telkom.net

Media Online Aremania ONGISNADE.NET

6 pemikiran pada “Aremania Open Source

  1. AREMANIA tidak kemana-mana, tapi ada dimana-mana !!! kata2 ini bukan sekedar omong kosong. di seluruh penjuru negeri ada AREMANIA, bahkan hingga ke bulan. oleh karna itu, teruslah berjuang singa2 muda !!! berjuanglah untuk membesarkan AREMANIA. berjuanglah untuk mendewasakan negeri ini. berjuanglah dengan sikap yg semakin dewasa !!! buat negeri ini bangga dengan kebesaran nama …… AREMANIA !!!

  2. masiho ayas disebut Aremania imitasi juga yo gak popo sam. Yang jelas Ayas tidak terima kalau Arema dan Aremania dijadikan peran antagonis oleh PSSI kuncaj

  3. aku memang bukan asli orang malang tapi aremaniaku bukan cuma atribut….aremaniaku adlah jiwaku..!!!
    sudah cukup banyak ilmu yang aku dapatkan dari aremania.rasa senang,haru,sedih,persaudaraan dll….aku mendapatkan itu semua dari aremania.aku semakin dewasa ketika aku menjadi aremania.
    Aremania adalah jiwaku…!!!tak akan ada yang bisa menghentikan cintaku pada arema n aremania…kecuali ketika suatu saat nanti aku kembali kepada Tuhan YME.
    salam satoe jiwa!
    LOYALITAS TANPA BATAS

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s