Arema Setor THR ke PSSI


Komdis PSSI telah menjatuhkan hukuman secara resmi kepada punggawa singo edan yakni Kurnia Mega, kiper Arema Malang, ia dikenai skorsing dilarang tampil membela singo edan selam 12 bulan, ditambah lagi denda yang nominalnya pun tidak sedikit yakni Rp.50 juta dan manajer Arema Ekoyono Hartono ia dilarang aktif dalam persepak bolaan nasional dan denda sebesar Rp.30 Juta, wowww…..nilai yang sangat fantastik bagi dunia industri sepak bola di Indonesia.

Kalau masalah hukuman bagi mereka berdua mungkin bisa di maklumi karena memang mereka melakukan tindakan yang tidak seharusnya dilakukan. Betapa tidak Kurnia Mega adalah kiper timnas yang ikut sukses membawa tim U21 di piala kemerdekaan menduduki peringkat tiga, adalah tidak pantas memang melakukan tindakan indisipliner,sedangkan sang manajer Arema Sam Ekoyono, ia merupakan manajer yang menukangi team profesional dan sebesar Arema, kenapa pula ia ikut-ikutan dengan melakukan tindakan memalukan dan kurang bisa menahan amarahnya.

Tapi bagaimanapun juga keputusan PSSI apakah bisa di tolak? karena mereka adalah aparatur dari peserta kontestan team liga di indonesia, mungkin hukuman yang diterima kedua awak Arema tersebut tidak begitu bermasalah, masalahnya adalah nominal yang begitu luar biasa yang di jatuhkan kepada Arema-Malang, bagaimana jika uang sebesar itu menimpa team yang masih menerima dana APBD? membayar gaji pemain saja belum cukup apalagi untuk akomodasi kedepan.

Tahun ini Arema merupakan salah satu team yang mengeluarkan belanja pemain cukup sedikit padahal Arema bisa di bilang team “kaya”di Indonesia.,sedikitnya pengeluaran yang dikeluarkan memang tidaklah lain untuk menghemat anggaran, dan lebih diprioritaskan untuk merekrut usia muda yang bertalenta dan mempunyai daya juang tinggi seperti saat ini sehingga Arema mampu bercokol di papan atas.

Uang sebesar itu jika mungkin dulu di belikan pemain mahal mungkin saja sekarang bisa mengalahkan The Dream Team nya Indonesia saat ini!”Pxxxxx”!ya nasi sudah menjadi bubur, denda lagi-lagi telah menimpa Team kebanggaan Arek Malang,beberapa hari yang lalu PSSI kabarnya terlibat kasus penipuan,entah siapa lagi yang mereka tipu, Saya pribadi tidak mau tahu urusan mereka,,Persetan! Tapi kini PSSI akan segera menikmati uang segar dari Arema, mereka akan buat pa lagi uang itu? mungkin untuk memberi THR kepada Nurdin Halid kah? atau malah-malah untuk “menyuap” agar ia bisa berlebaran di rumahnya? wah.wah..hebat,bagaimana menurut nawak-nawak Aremania?..

ditulis oleh:
Tyo
arema-malang.co.cc

Media Online Aremania Ongisnade.Net

Iklan

3 pemikiran pada “Arema Setor THR ke PSSI

  1. Yg ayas kasian itu Kurnia Meiga. Nawak2 tahu dia baru lulus SMU(umur 17-18 thn) tapi mendapatkan beban yg sangat berat.

    Secara logika bagaimana dia mempunyai penghasilan 50 jt? di awal karirnya dia? yg pasti kan ortunya atau saudaranya yg bayarin dendanya!…

  2. Suwon2 yo,…. bisa untuk belanja khan…MAu lebaran ,… ! NGerti gak kamu !!! semua yang duduk di PSSI dan punya Jabatan (ssttttttttt jangan keras2 ) hanya orang2 KAMPUNG kU kalau gak percoyo liat aja di kantor PSSI, wong Jowo dadi wasit ae (bagian di salah2 no )
    Sekali lagi MATUR NUWON yo AREMA !!!! atas THR nya, aku mau pulang ke MEDAN nanti kalau kurang aku nelpon lagi ya,…. ?!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s