Jangan Libatkan Aremania


Kejadian memalukan yang terjadi setelah usainya pertandingan Arema vs PKT merupakan suatu kejadian memalukan yang tidak seharusnya terjadi kembali terjadi, bagaimana tidak kejadian pemukulan terhadap wasit Suprihatin tersebut dilakukan oleh salah satu punggawa Arema dan ada salah satu anggota manajemen yang terlibat dalam kejadian itu. Alasanya pun tidak lain adalah kerena mereka sangat emosi melihat kepemimpinan wasit Suprihatin.

Kejadian itu pun juga menyulut amarah dari penonton Arema Malang,mereka turun ke lapangan dan merusak beberapa fasilitas yang ada di Kanjuruhan, tidak hanya itu mereka juga melukai ketua Panpel Pertandingan Arema, entah itu disengaja atau tidak, karena apakah mungkin penonton melukai panpel Arema, kecuali Panpel team lain “bukan bermaksud menyuruh”.

Kjadian ini patut di jadikan bahan evaluasi ke depan bagi pecinta bola di tanah air dan khususnya Malang, jadi kejadian tersebut bukanlah kesalahan Aremania karena notabene mereka sedang dalam masa hukuman PSSI selama 2 tahun, mana mungkin mereka ada di dalam stadion saat itu!!!? Alangkah bijaknya Komdis tidak mengikut sertakan Aremania dalam agenda hukuman lagi, jadi tetap hukuman mereka akan selesai terhitung setelah kejadian brawijaya hingga waktu yang telah di tetapkan.

Tyo
Hendy Prima Satya
hendyprima@aremania.web.id

Media Online Aremania Ongisnade.Net

Iklan

6 pemikiran pada “Jangan Libatkan Aremania

  1. seharusnya ….. AREMANIA tidak akan terlibat masalah …… karena masih skorsing 2 thn. seharusnya …… kalau toh kena sanksi ……. kanjuruhan steril penonton. tapi ……. pssi + bli adalah pihak2 yang berseberangan dengan AREMA(NIA). jadi sambil menunaikan ibadah puasa, sambil kita merenungkan diri sendiri, sambil memikirkan cara terbaik utk merapatkan barisan ……. kita tunggu saja …….. oyi !!!

  2. # Kenapa kalo arema bermasalah PSSI Selalu merespon / bergerak cepat…? karena arema team yang kya akan segalanya,trus kalo team melarat jelas donk gak da duitnya.PSSI PANCENE ORGANISASINE BAJINGAN TOP MARKOTOP.

  3. ayas sebagai aremania ga ujutes kalo sanksi terus dijatuhkan ke arema.alasanya karena setiap arema bermasalah sedikit komdis pssi selalu merespon berlebihan.sedangkan kal9o tim laen ga terlalu di permasalahkan .kenapa mesti harus kayak gitu?
    Pssi harus benahi Intern Pssi dulu baru bisa ngatur yang laen….
    malas utas awij aremania .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s