Download Ongisnade Magazine


EDISI KHUSUS & EKSKLUSIF ONGISNADE.NET
Telah Terbit!! ONGISNADE ONLINE MAGAZINE

Media Online Aremania Ongisnade.Net merilis edisi pertama ONGISNADE ONLINE MAGAZINE (#1 AGUSTUS 2008), majalah online kelompok suporter sepakbola Indonesia pertama pada kompetisi sepakbola Indonesia Super League (ISL) dengan format digital yang dapat di download gratis hanya di Ongisnade.Net

INFO LENGKAP DAN DOWNLOAD DI SINI

Iklan

3 pemikiran pada “Download Ongisnade Magazine

  1. Jika Riyan Hanya membunuh hanya 11 s.d. 20 orang, tapi kalau koruptor telah membunuh lebih dari 100 orang, kalau ingin bukti mari kita hitung bersama. Satu hari orang makan tiga kali sekali makan menghabiskan uang 30 ribu satu bulan berapa, satu tahun berapa ribu, anggap saja satu orang akan mati jika tidak makan 3 tahun, berarti kalau dikurs-kan dengan uang selama tiga tahun itu berpa ? seorang Koruptor yang tergabung dalam Dewan Perampok Rakyat ( DPR ) telah merampok uang rakyat sebesar lebih dari 1 milyard berarti berapa rakyat kita yang dibunuh dia, karena tidak punya uang akibat dirampok oleh oknum anggota Dewan Perampok Rakyat ( DPR ) tersebut, benar gus dur yang benar nggak perlu DPR, bubarkan saja DPR itu, dan rakyat terbukti sudah tak percaya lagi pada DPR, misal dalam PILPRES. untuk memperlancar hubungan Pemerintah dengan Rakyatnya bentuk semacam Lembaga Swadaya Rakyat. yang fungsinya sebagai pengganti Dewan Perampok Rakyat ( DPR ) tersebut.

  2. Bukan nyanyian ndang dut yang dibawakan calon-calon pemimpin daerah masalah program pendidikan gratis. Beban pendidikan mulai TK hingga Profesor bisa gratis apabila dilakukan dengan sepenuh hati, bukan setengah hati. Pada prinsipnya SPP atau dana pendidikan jangan sekali-kali dibebankan kepada orang tua wali, tapi wajib dibebankan kepada masyarakat. Mengapa ? Karena Wali siswa pasti anggota masyarakat tetapi tidak semua anggota masyarakat itu wali siswa/ wali mahasiswa. Adapun tata cara penarikannya cukup sederhana. Dana Pendidikan dipungut hanya sebesar Rp. 100,- per orang yang melakukan kegiatan yang berhubungan dengan layanan masyarakat atau layanan yang diberikan oleh pemerintah. Seperti dititipkan pada : pembayaran
    1. Listrik
    2. Telpon. segala bentuk per teleponan
    3. Air
    4. STNK segala kendaraan
    5. BPKB
    6. masuk ke rekreasi atau apa saja
    7. Pabrik-pabrik diwajibkan diterik 100 rupiah per-karyawan
    8. retribusi dapat juga dititipi entah 100 atau 50 rupiah
    9. Perijinan
    10. dan sebagainya semua diberi beban tanggung jawab untuk menanggung pelaksanaan pendidikan di kota ini
    Untuk pengawasanya, melibatkan :
    1. Lembaga Swadaya masyarakat
    2. Lembaga Pendidikan
    3. KPK
    4. Diknas
    5. Dnas-dinas yang lain yang dipandang ada korelasinya
    6. Semua stasiun TV di kota wajib menayangkan berapa besar dana yang terkumpul dan untuk apa saja berapa sisanya
    7. Semua media masa wajib mengekspost semua yang berhubungan dengan dana pendidikan
    8. LPJ ditujukan kepada rakyata VIA semua media masa baik regional, nasional bahkan s.d dunia biar semua manusia dimuka bumi ini tahu semua kejujuran penangan dana pendidikan tersebut.
    9. ada oknum sampai ketahuan bertindak korup nggak usah bertel;e-tele dibunuh saja karena sangat merugikan bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s