Merah Putih Aremania


Bahkan, pertandingan tim nasional pun tidak se-merah putih Kanjuruhan di saat Arema menjamu Pelita Jaya, begitu kata-kata yang terucap dari salah satu rekan saya di tribun penonton. Direktur BLI, Joko Driyono, yang turut menyaksikan langsung Aremania dengan atribut hitam dan bendera merah putih, memuji kedewasaan dan kecerdasan Aremania dalam menyikapi hukuman sangsi larangan atribut selama dua tahun.

Berikut beberapa foto Aremania di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang (27/7/08)

Aremania

Aremania

Aremania

Aremania

Aremania

Nuwus untuk Sam Supra yang telah mengirim foto-foto ini ke Ongisnade.Net

Anda pun bisa mengirimkan liputan berita, foto-foto tour Aremania, event Aremania di daerah, atau semua hal tentang Arema dan Aremania ke Surat Pembaca Ongisnade.Net melalui alamat email redaksi@ongisnade.net

Foto-foto lain pertandingan Arema vs Pelita Jaya bisa dilihat di sini
Liputan pertandingan (match report) Pelita Jaya lihat di sini

31 pemikiran pada “Merah Putih Aremania

  1. Aku dadi kepingin moleh…! ndelok AREMA ndek Kanjuruhan, enteno no aku rek,….!

  2. ayas idad nengep ngalup nang malang ker, mrinding ayas ndlok kreatifitas yg luar biasa AREMANIA d kanjuruhan….
    MALAS UTAS AWIJ

  3. Pokoknya ayas salut…to arema n aremania…
    PEACE,,,LOVE,,,RESPECT,,,,,,,,,,,,,,,,Ayo jadilah jawara kau aremaku,Ku tunggu kau dibumi korea lagi,,,,
    Salam satu jiwa buat aremania dimanapun berada.

  4. aku salut dengan kedewasaan nawak2 AREMANIA.meskipun aku skrng jauh diperantauan jd kuli KOREA hatiku tetap di ngalam.aku jd haru.pingin moleh………..! “I LOVE AREMA”

  5. Salam satu jiwa AREMA,……….. Tunjukkan taringmu terkam semua lawan-lawanmu di kandang singa or di manapun kau bertanding.,,,,,,,,,,
    Aku bangga dengan antraksi AREMANIA selama masa hukuman BLI, tunjukan bahwa AREMANIA the best of SUPORTER Indonesia ……………..

  6. buat sudaraku aremania saya tunggu kedatanganmu di solo…….salam hangat dari pasoepati solo

  7. SUPORTER YG DEWASA DAN PROFESIONAL AKAN SELALU DICINTAI SUPORTER KLUB LAINNYA

    AREMA….SLALU DICINTAI DAN DIJADIKAN CONTOH OLEH SUPORTER KLUB LAINNYA

    PERTAHANKAN KEDEWASAAN AREMANIA….AGAR PERSEPAKBOLAAN INDONESIA MAKIN MAJU DGN ADANYA AREMA YG PROFESIONAL

  8. Salam damai (Aremania Semarang)

    Edan…..Edan,…..Edan tenan AREMANIA,…

    Wah nggarak no pengen Ngalup ae Rek….
    Ora iso turu,…

    Creativity Forever,…Aremania,…..

  9. SELAMAT ULANG TAHUN AREMA………semoga panjang umur dan AREMANIA jaya selalu…………..from :pasoepati solo

  10. SALAM SATU JIWA AREMA KERRRRRRRRR, SAMPAI KAPANPUN KITA AKAN JADI AREMANIA, JANGAN PERNAH BERKHIANAT N MENGAKU SABGAI AREMANIA KALAU JIWA KITA MASIH KAYAK BONEX

  11. aku nangis ndelok fotone AREMANIA, di tengah ngadepi hukuman teko PSSI Aremania iso mbuktekno tetep iso kreatif Hidup AREMA Bravo AREMANIA!!!!!

  12. PEMBUKAAN; : kalau lirik yg ayas buat ini
    sudah ada yg punya, ayas minta maaf.
    lirik ini ayas buat krena ayas belum pernah
    dengar sebelumnya.
    TUJUAN; : meskipun terlambat saya persembahkan
    tuk ulang tahun AREMAku tercinta
    ISI/LIRIK :
    11 agustus tahun 87
    itulah hari kelahiran arema
    hari bahagia…. aremania…..
    hari bersatunya arek se malang raya
    aareemaa….

    sekali arema… tetap arema…
    selama jiwa masih di kandung raga.
    kita tetap smangat..
    satu jiwa..
    membela SINGOEDAN arema..

    PENUTUPAN : Dengarkan dulu lagu kemerdekaan

  13. malas utas awijjjj

    inisiatif yg bguzzz

    smga PSSI sadar dgn foto aremania tsb

    Amieen!!!!!!!

  14. Saya sebagai pendatang di bumi Arema jauh dari NTT, merasa bangga dan sangat seneng melihat kedewasaan Aremania, sampai jatuh hati dengan kreatifitas aremania, melihat Arema main ga seru kalo ga nonton langsung di Stadion…..saya pernah nonton langsung di sana, sampai merinding bulu kudukku…oh iya…saya ada usul nih…
    gimana kalo kita semua membeli atribut arema yang asli, sekalian membantu keuangan klub…trus tiketnya itu beli tiket yang asli…biar arema tambah kaya….trus uang dari pembelian merchandise bisa di pake untuk dapur klub.
    thanks ya….
    salam satu jiwa…beta pung cinta buat arema dan aremania

  15. knpa c skrang arema tidak berprestasi.aku kcwa dengan penampilan arema lawan sriwijawa fc.kipernya ganti dunk.aku kecewa jadi pendukung arema.jelek

  16. sumpah ayas kadit nyesel dadi aremania….meski q ga lahir di malang,tapi arema udah mendarah daging dakam tubuhq ni…SALAM SATU JIWA AREMA

  17. sumpah ayas kadit nyesel dadi aremania….meski q ga lahir di malang,tapi arema udah mendarah daging daLam tubuhq ni…SALAM SATU JIWA AREMA

  18. q bangga menjadi warga malang yang mempunyai klub sehebat AREMA INDONESIA dan suporter yg kreatif dan tidak anarki yaitu AREMANIA semoga AREMANIA MENJADI contoh sebagai SUPORTER terbaik di INDONESIA.

  19. Saya Ratna tinggal di Surabaya,
    tp saya Bukan Bonek !!!
    Saya penggemar Aremania .
    .
    Pengen Bisa bergabung Sama para Arema n Aremanita .. :'(

  20. Basically, everywhere where there are lots of people or items that need to
    be cooled can benefit from one of the portable air conditioning units available.
    Here are 10 easy steps you can take to lower your exposure
    to tree pollen and other spring allergens, and keep allergy symptoms under control.
    The odor can smell like moldy must or worse than that.

  21. Add garlic, ginger, red bell pepper, and pepper flakes to
    the pan and cook together a couple of minutes, then add peanut butter and melt it.
    Also be aware that any indoor pet, such as a cat or dog,
    may want to drink from your pond and then find himself a
    healthy treat in the process. One popular bathroom fixture today that many
    interior decorators and home owners use is a shower bath.

  22. The device is also very light, weighing slightly less than 3 oz.
    ” and for the duration of the take, (s)he is an audience member sitting in the theatre or their couch at home. With the i – Phone you can stay connected anywhere you go, and access maps, flight info, weather reports, restaurants and more in every new city you travel to.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s