Awal Yang Indah


Laga perdana Arema dilalui dengan hasil yang memuaskan.Meskipun masih ada beberapa kekurangan, kami berharap pada laga berikutnya Cak Banur bisa menutupi kekurangan itu. Tapi kita jangan lengah/mabuk kemenangan. Ini baru awal, perjuangan masihlah panjang. Ayas mengucapkan rutam nowus kepada semua pihak/al:

@ Erik Setiawan : hatur nuhun pisan Kang Erik ,upami teu aya maneh didinya (di bawah mistar) geus beda deui ceritana.

@ Emile Mbamba : Thank You for a beautiful begin.

@ M Yasir ; M YASIR…M YASIR…KOYO’ CASILLAS…

@ Alex Pulalo ; terima kasih Kaka ,meskipun kamu masih dibelit cedera tapi sebagai El Capitano tetap ngotot kamu sandang dan menjadikan motifasi rekan2 yang lain untuk bermain lebih baik lagi.

@ Emalue Serge : terima kasih Serge. Kami paham untuk menghilangkan trauma itu memang butuh waktu. Kami yakin kamu pasti bisa mengatasinya.

@ Arif “Kecenk” Suyono: nowus dhe. Aslee,umak niame kipa ilakes. Kemenangan ini sebagai kado umak ibar.Mugo2 osi dadi sak lawase ambik Mbak Laily Maziyyah. Ojo’ lali ndungo disek lek ate ..ihik..!

@ Pemain Arema hebak : terima kasih untuk awal yang indah ini. Tapi ada satu hal yang luput dari perhatian kita. Beberapa kali pemain Arema menghentikan permainan lantaran ada pemain lawan yang belum siap/terkena cedera meskipun peluang untuk menciptakan gol terbuka lebar. Bendera Fair Play telah dikibarkan Arema, semoga dapat diikuti oleh yang lain khususnya para Aremania.

@ Bambang “Banur” Nurdiansah: rutam nowus, Sam. Enarupes lek Aremania su’udhon nang nampeyas. Coz iki hebak demi Arema. Gengsi, kehormatan, dan harga diri Arema ono’ ndik pundake nampeyas.
Inilah mungkin salah satu bentuk kecintaan kami kepada Arema. Baru menang sekali aja pujian seakan2 tiada putus. Tapi jika Arema tampil buruk caci maki dan sumpah serapah tak henti2nya kami teriakkan. Karena apa? Karena kami Aremania!

SEMANGADH SATOE DJIWA…AREMA.!!!

oleh: JOHNNY AREMA (samynojd@yahoo.co.id)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s