Sudah Deal Dengan Bambang Nurdiansyah?


Bambang NurdiansyahDalam beberapa hari terakhir ini tampaknya Aremania benar-benar dibuat bertanya-tanya siapakah pelatih yang akan menahkodai Arema untuk Superliga musim depan? Setelah kemarin nama Freddy Muli banyak dibicarakan terkait pernyataannya kepada wartawan, muncul kabar baru bahwa pihak Arema telah melakukan pembicaraan serius dengan eks pelatih PSIS Semarang dan timnas U23, Bambang Nurdiansyah di kantor Rajawali Group di kawasan Kuningan, Jakarta kemarin (Selasa 5/2). Dari manajemen Arema yang hadir adalah Manajer Satrija Budi Wibawa dan Asisten Manajer Ekoyono Hartono. “Ya, saya kemarin melakukan pembicaraan sangat serius dengan manajemen Arema,” kata Bambang.

Dalam pembicaraan tersebut, sudah disepakati nilai dan durasi kontrak. Untuk nilai kontrak, Bambang tidak mau menyebutkan secara detail. Sedangkan durasi kontrak telah disepakati selama dua tahun. Hanya, kesepakatan itu baru dilakukan secara lisan. “Antara kami belum terikat kontrak secara tertulis walau sudah ada kesepakatan mengenai harga dan waktu kontrak,” ujarnya.

Belum adanya kesepakatan secara tertulis tersebut disebabkan Bambang sampai saat ini masih terikat kontrak dengan Pelita Jaya. Di klub milik Nirwan Dermawan Bakrie itu, dia menjadi direktur bidang pembinaan. Dia terikat kontrak dengan Pelita Jaya hingga September 2008. Sementara pihak Arema sendiri rencananya akan segera menyelesaikan masalah administrasi tersebut (kulonuwun) dengan kubu Pelita Jaya.

Menurut Bambang Nurdiansyah yang asli Malang tersebut, ada kesamaan visi antara dirinya dengan Arema. Terutama, kesamaan visi dalam membina pemain-pemain muda. Namun, lebih dari itu, dengan adanya dia di Arema, diharapkan Arema tidak lagi sering dikerjai oleh PSSI dan Badan Liga Sepak Bola Indonesia (BLI). “Saya tahu bahwaArema sering dizalimi. Mungkin, dengan saya di Arema, perbuatan-perbuatan yang merugikan Arema bisa diminimalkan. Itulah salah satu tuntutan dari Arema,” ungkapnya.

Seperti sebelumnya, manajemen Arema masih belum mengeluarkan komentar terkait Bambang Nurdiansyah. Ekoyono mengatakan pergi ke Jakarta bukan untuk melakukan pembicaraan negosiasi kontrak dengan calon pelatih melainkan masalah pembicaraan sponsor.

Dari spekulasi yang beredar dalam beberapa hari terakhir, tampaknya nama Bambang Nurdiansyah adalah calon terkuat untuk menjadi pelatih Arema. Disusul oleh pelatih PSMS Medan Freddy Muli. Sedangkan nama lain seperti Gusnul Yakin, Sutan Harhara, Jaya Hartono, dan Djoko Susilo kecil kemungkinannya.

*) artikel diambil & diedit dari sini, foto diambil dari sini

Pasang Banner Iklan & Promosi di Ongisnade.net

Iklan

14 pemikiran pada “Sudah Deal Dengan Bambang Nurdiansyah?

  1. utujes lop wes ayas pelatihe sam bambang. pemaine kombinasi pemain muda ngalam karo pemain asing berkualitas. ketokane jioz tenan arema iki

  2. Lek pelatihe AREMA ASli Tak dukung 1000% REkkk…
    Mugo-mugo Sam Bambang Iso membawa AREMA juara Superliga dengan perpaduan materi pemain muda ASLI Ngalam dan pemain asing yang berkualitas.Pasti Aremania lebih bangga kalau pemain lokal Asli Ngalam mampu berbicara di Kancah Sepakbola Nasional. Go Sam Bambang Nurdiansyah…….Di Pundakmu kutitipkan Prestasi dan Harga diri AREMA dan AREMANIA…..Forza Arema….

  3. Lha ngene tah manteb nek sing ngelatih om NGABMAB, Asli ngalam dadi sedikit kanyab onok ikatan bathin & emosional mbek Ongis !!! Wes sreg ayas mbek wong iki, mugo2 ae sido sam !!!

  4. lek sam bambang jd platih arema, ayas utujes puol pokoke! mugo2 arema iso nganem d kompetisi yg akan dtng dgn berbkal pemain2 muda aseli ngalam! salam utasawij

  5. alow Aremania…. gmn bila kita membuat postingan baru ttg profil dan karir dari bambang Nurdiansyah? yg lengkap gitu dari data diri sampai karir kepelatihan….

    Maksudnya biar kita semua tahu dan bisa menilai secara umum kapabilitas dan reputasi Mr bambang?….

    bagaimana rekan2/admin?

  6. @ onod32 :
    monggo ae.. mgkn sam onod duwe profil lgkpe Bmbang Nurdiansyah? ayas lagi ngmpulno profil-e.. tp mnurut ayas pribadi mgkn lbh baik lagi bila profil tsb diangkat ketika Bambang sudah pasti melatih arema, smntara ini kan msh spekulasi dari media, blm ada hitam di atas putih / pernyataan resmi dari manajemen Arema…

  7. seng Koyok ndek tipi² iku tah lek admin .. :D …

    setujuh wes :D pokok e seng akeh posting oleh Soak REVOLUSI PSSI … wakakakaka…. ( iku lak SMS an )

  8. dari milis :
    BAMBANG Minggu Depan Nang Ngalam MALANG – Selangkah lagi, Bambang Nurdiansyah akan resmi memegang jabatan pelatih Arema pada musim Superliga mendatang. Mantan pelatih PSIS tersebut menyatakan, peluangnya untuk menakhodai Arema sudah 99,9 persen.

    “Antara saya dengan Arema sudah tidak ada masalah. Nilai kontrak dan durasi kontrak dua tahun sudah mencapai kata sepakat. Tinggal tanda tangan kontrak,” kata Bambang.

    Rencananya, tanda tangan kontrak dilakukan di Malang minggu depan. Kontrak belum diteken di Jakarta karena pemain timnas era 1980-an tersebut masih ingin berpamitan terlebih dahulu dengan pengurus Pelita Jaya.

    “Ya, setidaknya say hello dululah kepada manajemen Pelita. Setelah pamit, saya akan datang ke Malang. Mungkin, minggu depan,” ucapnya.

    Bambang masih akan menyelesaikan urusan administrasi dengan Pelita. Sebab, dia masih terikat kontrak dengan Pelita hingga September 2008. Saat ini, di Pelita, Bambang menjabat sebagai direktur pembinaan. Mengapa harus menunggu minggu depan? Bambang mengaku ingin menyaksikan pertandingan langsung babak final Ligina XIII di Gelora Bung Karno, besok (9/2).

    Pertemuan terakhir antara Bambang dengan manajemen Arema dilakukan di kantor Rajawali Group di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (5/2) lalu. Selasa lalu, saya presentasi di hadapan manajemen Arema. Termasuk, membicarakan masalah kontrak,” tutur Bambang.

    Dalam presentasinya, Bambang mengatakan sudah mempunyai beberapa program untuk Arema. Di antaranya, pembinaan pemain muda. Program tersebut bertujuan memunculkan pemain-pemain muda asli Malang. Dia sangat berharap agar pemain-pemain nasional sekaliber Aji Santoso muncul kembali. Karena program utamanya pembinaan pemain muda seperti di Pelita Jaya, kontraknya dengan Arema berdurasi dua tahun.

    Pemain-pemain muda asal Malang nanti akan lebih banyak mendapatkan kesempatan untuk memperkuat Arema. Selain pemain-pemain muda asli Malang, dia akan berburu pemain-pemain muda potensial dari luar Malang. “Kendati demikian, bukan berarti peran pemain senior akan dihilangkan. Mereka tetap akan menjadi motivator bagi para pemain muda. Karena itu, beberapa pemain senior tetap akan dipertahankan, ” ucapnya. (fir/yn/jpnn/ ko)

  9. Alhamdulillah….
    semoga dengan dikontraknya Bambang Nurdiansyah, Arema bisa cepet menyusun komposisi pemain untuk musim depan, dan semoga Arema bisa berjaya…

    Amiin…

    Salam Satu Jiwa !!

  10. dari malangpostnews.co.id :
    Seperti sudah diprediksikan Malang Post, Bambang Nurdiansah tampaknya secara diperkenalkan sebagai pelatih Arema. Bambang, akan bergabung dalam manajemen tim Singo Edan, untuk durasi waktu dua tahun.
    Nama Bambang sudah mengemuka sejak Pembina Yayasan PS Arema, Darjoto Setiawan menyebut, calon pelatih Arema adalah orang asli Malang yang memiliki lisensi A.

    Ketika itu, ada tiga nama langsung mengapung. Selain Bambang, masih ada Gusnul Yakin dan Rohanda. Meski di luar tiga nama itu, masih ada nama Hanafi dan Timo Scheuneman.

    Manajemen Arema memang belum secara resmi merilis nama Bambang. Hanya saja, dari beberapa indikasi sudah terlihat jelas Bambang yang bakal mengarsiteki Arema.
    Bahkan konon, kesepakatan itu sudah terjadi sejak Selasa (5/1) lalu di Jakarta. Dikonfirmasi Malang Post, pelatih berlisensi A asal Jalan Kelud Malang ini mengakui, awal minggu depan, dia segera ke Malang. Bambang sendiri, akan langsung start menyusun kerangka tim untuk persiapan Superliga 2008.

    Bambang mengakui, dia setuju bersama Arema karena memiliki konsep yang sama. Yakni membangun amunisi dengan mayoritas pasukan the young guns, alias pemain muda. Disisi lain, dia merasa tertantang untuk melatih tim besar Indonesia, yang berasal dari kampung halamannya, Malang.

    ‘’Benar. Saya sudah terima tawaran manajemen Arema untuk melatih Arema di musim 2008-2009. Sudah tidak ada masalah antara saya dengan Arema. Saya memang masih ada urusan sehingga tidak dapat langsung ke Malang,’’ ujar Bambang kepada Malang Post, Rabu (6/1) malam.

    Urusan yang dimaksud Bambang adalah, dia terlebih dahulu harus pamitan kepada klub lamannya, Pelita Jaya Purwakarta. Karena sebelum ditarik Arema, dia tercatat sebagai Direktur Teknik Pelita Jaya hingga akhir September 2008 mendatang.

    Mantan pemain Indonesia Muda Malang ini juga menyempatkan diri pamitan dengan Badan Tim Nasional (BTN), sekaligus memberitahukan jika dia sudah terikat dengan Arema.

    Dengan demikian, dia mundur dari jabatan salah satu pelatih timnas sesuai surat Keputusan (SK) PSSI. Disamping itu, dia juga menyelesaikan ikatan kerja dengan ANTV sebagai komentator pertandingan semi final dan final Ligina XIII, hingga 9 Februari nanti. Bambang memprediksi, dia akan ke Malang sekitar Selasa (12/2) nanti.

    ‘’Saya mengawali pamitan ke Pak Nirwan Bakrie (bos Pelita, red). Saya ini kan orang Jawa, jadi nggak bisa seenaknya meninggalkan Pelita, yang menjadi rumah saya sebelum gabung Arema. Jadi salah kalau dikatakan saya nggak secepatnya ke Malang karena belum ada deal soal negosiasi atau duit dengan Arema,’’ sebut dia.

    Sementara itu, manajemen Arema sendiri masih belum mau mengakui secara pasti soal bergabungnya Bambang. Mereka tetap menyebut, manajemen akan merilis siapa pelatih Arema, dalam beberapa hari ke depan. ‘’Belum. Nanti pasti akan ada kabar,’’ ujar Satrija Budi Wibawa,’’ manajer Arema. (poy/avi)

  11. Cocok, mudah-mudahan ditangan sam BN, YoungGuns AREMA akan semakin banyak dan mengkilap sesuai dengan karakter beliau dan harapan genaro ngalam.
    Welcome to the Hometown.

  12. salam damai, satu hati…

    saya mengucapkan selamat atas terpilihnya BN sebagai pelatih br arema

    saya memang bukan pendukung arema, bahkan kelompok saya viking, pernah terlibat insiden dengan aremania, tapi itu masa lalu, mudah2an dimasa datang kita tetap selalu bersaudara

    satu hal yang pasti……. saya punya pandangan yg hampir sama dengan saudara saya aremania, yaitu :
    PSSI, NURDIN, ANDI, HINCA, (bahkan) BESOES dan CHANDRA, ANJING SEMUA!!!!! mereka menciptakan produk yg sama = LDI (Liga Dagelan Indonesia)
    mudah-mudahan mereka semua membusuk di gorong-gorong neraka, karena kemunduran sepakbola kita adalah tanggung jawab mereka!!!

    saya yakin mereka semua sudah pernah disunat lebih dari tiga kali, karena sampai sekarang hanya merekalah yang tidak punya kemaluan, masih saja menggerogoti uang dari spekbola nasional

    aremania harus sabar, bila saatnya tiba…. kalian pasti akan menikmati keadilan dan orang-orang yang menzolimi kalian akan merasakan akibatnya

    tabahlah saudaraku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s