Sinyal Freddy Muli Merapat ke Arema


Freddy MuliTeka-teki siapa calon pelatih Arema musim depan sepertinya semakin mengerucut dan tinggal menyisakan beberapa nama. Meskipun demikian, yayasan Arema masih enggan buka kartu. “Nanti saja diungkapkan. Kalau diungkapkan sekarang, bisa ramai. Yang pasti, Arema sudah deal dengan pelatih asli Indonesia,” Darjoto Setiawan, Pembina Yayasan Arema.

Namun dari beberapa sumber di media cetak hari ini, mulai muncul beberapa bocoran tentang sosok pelatih Arema yang rencananya baru akan diumumkan pada Kamis lusa (7/2) “Kalau timnya gagal di semifinal, mungkin nama pelatih diumumkan pada Kamis,” Nah, siapakah dia?

Kalau berdasarkan pernyataan Darjoto yang mengisyaratkan pelatih lokal, nama Raja Isa (Persipura) tidak masuk dalam buruan Arema, tinggal Rahmad Dharmawan (Sriwijaya FC) dan Freddy Muli (PSMS Medan). “Saya sama sekali belum berkomunikasi dengan Arema. Kontrak saya dengan Sriwijaya baru berakhir November 2009. Saya tampaknya diperpanjang hingga 2009 oleh Sriwijaya,” jelas Rachmad Darmawan.

Tinggal satu nama tersisa, yakni Freddy Muli. Ketika ditanya wartawan, Freddy sedikit keceplosan. “Ha..ha.. Penciuman wartawan memang tajam. Tahu dari mana kalau saya akan ke Arema?”

Meskipun secara pasti tidak mengiyakan, tampaknya Freddy juga tidak mengelak “Kalau sudah ketahuan seperti ini, saya tidak bisa mengelak ataupun berbohong. Buat apa lagi berbohong,” jelasnya. Nah…

Dari keterangan media, Freddy memang belum menjelaskan apakah dirinya sudah ada deal dengan Arema, dia masih konsentrasi penuh dan memberikan yang terbaik bagi PSMS Medan yang akan berlaga di Senayan, meskipun kontraknya di Ayam Kinantan sebenarnya sudah habis per 31 Desember lalu. Setelah tugasnya dengan PSMS selesai, Freddy ingin melatih di Jawa Timur agar dekat dengan keluarganya yang tinggal di Sidoarjo.

Namun Freddy membantah apabila akan melatih Deltras Sidoarjo. Sementara itu Persik Kediri telah mengontrak Arcan Iuri, di Persela sudah ada M.Basri, sedangkan di Persema sudah ada Subangkit. Freddy Muli saat ini masih berlisensi B tapi akan mengambil kursus kepelatihan lisensi A bulan depan (Maret) sehingga sudah berlisensi A ketika Superliga dimulai.

Asisten Manajer Arema M Taufan belum berkomentar tentang Freddy Muli, “Kita lihat saja nanti apakah Freddy jadi melatih Arema” katanya.

Di lain pihak, menurut M Taufan, beberapa nama pelatih juga telah melamar dan mengirimkan CV-nya ke Arema. Tidak hanya pelatih, tapi juga pemain. Menurut dia rata-rata pemain tersebut adalah pemain inti di klub mereka musim lalu. Tapi, tampaknya pihak Arema masih menyimpan rapat dan belum buka kartu siapa-siapa pelatih dan pemain tersebut.

Pasang Banner Iklan & Promosi di Ongisnade.net

22 pemikiran pada “Sinyal Freddy Muli Merapat ke Arema

  1. Ping balik: <<<===[aremania]===>>> - Page 14 - (I-COMers) - The 1st International Community Forum

  2. gak opo-opo sam singo kurhuk… Freddy Mulli oke, soale wis ketahuan tahan banting…meski di dera problem trus ndik psms tapi tetep iso masuk semifinal…
    Mek ayas rodo khawatir masalah lisensi A…. yo mugo-mugo ae ngkok pas sertifikasi areke lulus… lek gak, wah persiapane Arema iso kacau lek nganti ganti kudu pelatih, padahal waktu mesti wis mepet polll…
    Wis ndungo sing terbaik gawe AREMA…opo wae, sopo wae pelatihe…. tak dukung lahir bathin…. :-)

  3. wis ga usah di permasalahno sopo pelatihe! sing penting seluruh elemen baik manajemen, pelatih, pemain, dan suporter iso kompak bersatu tekad untuk membawa arema yang terbaik! ayas yakin arema iso juara superliga 2008 dan juara copa 2008 maneh! amien…..

  4. Waduh Freddy Mulli Ker !!!!
    Mugo@ ae ndang lulus lisensi A…..
    Nggak po po wes Sing Penting Arema menangan…
    Tunggu ae Ramuane Sam Freddy opo koyok Gulai Kambing e Miroslav Janu opo Pepes Bajul e Suhatman (lek iki ojo sampek yo kerr).Siapapun Pelatihnya Juaranya Tetep AREMA dan AREMANIA…..
    FORZA AREMA

  5. siapapun yg melatih asal tim cepat terbentuk itu lebih baik. soalnya pelatih dan antar pemain baru perlu pemahaman dan kerjasama tim. as soon as posible gitu lo

  6. wes a fredi muli tenan a ker?koq kanyab men sing merapat. ogum2 ae di lekec fredi muli arema mulai fredi xaxaxa. . .

  7. mendingan tanpo pelatih ae cak timbang ngentekke dhuwit…………………….?????????????????

  8. gak jd bambang nurdiansyah ya? org malang asli di jl.kelud dan wawasan dia tentang pemain muda jg bagus. kan cocok tuh buat arema. kalo org malang yg lain joko susilo,asal dampit malang selatan.dia kayanya suka tipe main keras dan cepat.sesuai karakter arema. adalagi gusnul yakin,org sawojajar. dia yg bawa arema juara galatama ke 13 kalo ga salah. tapi terserah manajemen ajalah kita dukung siapapun pelatih dan skuad arema di superliga indonesia.

  9. Lek iso yo pelatihe Asli Ngalam Ker !!!!
    Soalnya sudah tahu karakter bola khas Malangan sehingga Spirit Ngalam tetep mewarnai permainan skuadra singo edan.Ada Gusnul Yakin yang pernah membawa Arema juara Galatama,Ada Cak Djoko susilo eks Persiwa Wamena yang dg materi pemain nyaris tanpa bintang mampu berbicara di kompetisi LIGINA.Soale ada kepuasan tersendiri apabila AREMA JUARA Pelatihnya Wong Malang DEWE terus iso mengorbitkan Bintang2 Muda Asli Ngalam di Kancah Superliga.Lak mbois tah Kerr????.Terus terang waktu Arema dicekel Om Bendol aku sendiri kurang puas walaupun arema juara divisi1 dan 2 kali juara Copa soalnya AREMA nggak mengorbitkan Bintang Lokal Asli Ngalam Blas.Semua pemain muda lokal mMalang jadi Cadangan Abadi sehingga skill dan pengalaman bertanding mereka tidak akan pernah bertambah.Mugo2 ae pelatih anyar iki mampu membentuk singa Edan Muda lek iso yo asli Ngalam biar kebanggaan kita sebagai Warga kota AREMA lebih meningkat lagi.Bravo AREMA……

  10. INFO TERBARU :
    Tadi siang pihak manajemen Arema (Pak SBW, Pak Darjoto, Pak Nicolas) bertolak ke Jakarta untuk penandatanganan kontrak pelatih baru Arema di kantor Rajawali Group.

    SBW saat dikonfirmasi meminta wartawan untuk sabar menanti dan belum menyebut nama pelatih tersebut.

    **kenapa harus ke Jakarta? apakah pelatih tsb saat ini berada di sana? bukankah Freddy Muli saat ini berada di Jakarta? Ini masih tebak2an lho… silahkan menebak sendiri, atau menunggu jawabannya besok/lusa**

  11. mas ato mbak yg ada di ongisnade.net
    aku punya knalan pinter main bola masih 17 tahunan

    mnurut saya dia punya prospek yg cerah karena skillnya sangat bagus

    gimana ya caranya masukin dia ke tim arema soalnya sayang baget kalo potensi dia di biarkan saja tanpa dimanfaatkan
    apa lagi saya tau bgt kaloo dia itu cinta bgt sama arema

    tolong usulannya menurut saya ini sangat penting
    dan bagi yg tau tolong kirim
    kalo ada saran kirim ke testinya FS aku aja soalnya ga bisa buka i mail

    aremani@yahoo.com

    salam satu jiwa atas perhatiannya

  12. ya tuh masukin akademi arema aja mas/mbak soalnya tim superliga harus punya tim junior yg akan ada kompetisinya sendiri taun depan. biar skil teknik dan fisiknya bisa terbentuk dgn baik. saran aja c . oya info lg, arema u18 juara nasional thn kemarin

  13. wdoooouuwww BINGUNG KERRR…
    Wingenane Fandi Ahmad….
    Wingi Jaya Hartono Or Joko Susilo
    Terus Freddy Mulli…..
    Saiki Bambang Nurdiansyah…
    Wah manajemen iki senengane main tebak-tebakan sama Aremania nih.Ayo Ker sopo sing duwe INDRA KEENAM..kiro2 sopo maneh sing maju dadi Pelatihe Singo Edan…..

    BTW Siapapun Pelatihnya ..AREMA harus JUARA SUPERLIGA 2008

  14. wah ….. ini baru manajemen arema suka buat aremania deg – deg an tapi sam jok kuatir manajemen arema mesti beri yang terbaik buat arema. siapa pun pelatih nya yang penting …. AREMA NO I …. thanks ongisnade.net buat infoo nya matur suwon

  15. haha. . temum hebak soal pelatih. tp tak rikip2 sing kipa ancen pelatih oket ngalam opo owoj rumit. lha pemaine lek osi sing loyal nang arema. mbuh ngalam asli opo dudu sing penting loyal. lek cm profesional sek ndrawasi mbelo arema. sakjane manajemen saiki wes itreng apais ae pemain lokal karo asing sing loyalitas tinggi gawe arema. sing setengah2 karo cuma jagakno rayaban duwur di coret ae. soale sek kanyab pemain sing pingin niam ndik arema

  16. Siapapun PELATIH AREMA nantinya,…. harus bisa menyatu dengan Roh AREMA & AREMANIA,… Karena AREMA harus osi dadi KAMPIUN ndek tahun 2008.

  17. @ aremani@87yahoo.com

    Wahh kita punya Wonder Kid yg Hot Prospect For The Future…

    Bagus saM….buruan aja di daftarin di Arema Junior….mumpung masih sedikit belom telat (17 thn)….

    Modal loyalitas udh ada tuh, aremania sejati….kalau bisa lebih baik lagi,disekolahin aja saM di Akademi Arsenal di Ciputat- Jakarta atau Akademi Real Madrid di Bali. Langsung ditangani oleh ahlinya kelas dunia!

    Siapa tau bakal jadi Park Ji-Sung berikutnya! mantappps….!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s