Wawancara dengan Patricio Morales


Patricio MoralesDitemui setelah sesi latihan terakhir sebelum laga uji coba melawan Mitra Kukar (10/1/08), striker Arema Malang asal Chile, Patricio Morales, memberikan pendapatnya tentang musim pertamanya bermain di level sepakbola Asia bersama Arema Malang, tentang Aremania, dan targetnya bersama Arema musim ini.

Berikut petikan wawancara Zoel dari OngisNade.Net dengan Patricio Morales.

Zoel (Z) : Pendapat Patricio tentang dua gol free-kick kemarin?
(Patricio Morales mencetak dua gol melalui free-kick saat laga uji coba melawan Persikubar Kutai Barat – 6/1/08)
Patricio (P) : Pelatih memang menginstruksikan memanfaatkan set-piece, saya salah satu eksekutornya, dan saya berusaha melakukannya dengan baik. Saya senang bisa cetak du a gol free-kick.

Z : Yakin mencetak gol lagi untuk Arema di babak delapan besar?
P : Tentu saya yakin dan senang kalau bisa cetak gol, tapi tak soal siapa yang cetak gol yang penting Arema bisa menang.

Z : Target Patricio bersama Arema?
P : Saya ingin konsentrasi dulu di babak delapan besar, tapi saya juga ingin Arema menjadi juara liga.

Z : Patricio langsung menjadi top-skor Arema di musim pertama membela Arema?
P : Itu karena bantuan semua pemain dan pelatih, saya berusaha melakukan tugas saya sebaik mungkin.

Z : Pendapat Patricio tentang Emile Mbamba?
P : Di putaran pertama saya di lini depan bersama Essa Mvondo, tentu berbeda dengan bersama Emile Mbamba. Tapi saya merasa cocok dan senang bisa bermain dengan Mbamba.

Z : Bagaimana atmosfer bermain di Indonesia?
P : Tidak masalah bagi saya bermain di Chile atau di luar negri (Indonesia). Tapi di sini sepakbola keras dan kasar, banyak tackling bahaya untuk pemain, pemain bisa cedera, wasit harus tegas.

Z : Pendapat Patricio tentang Arema dan Aremania?
P : Saya suka bermain di Arema, saya menikmati bermain di sini dan punya kesempatan bermain di Liga Champions Asia. Suporter Aremania fantastis, penonton di Chile tidak sebanyak di sini (Malang).

Z : Apabila kontrak Patricio diperpanjang, masih ingin bermain di Arema?
P : Si. Tentu saja. Saya suka bermain di Arema.

Z : Gracias Pato
P : Si

Patricio Morales

Buat nawak-nawak Aremania yg ingin tau lebih banyak tentang Patricio Morales, dibawah ini ada beberapa link profil dan foto pemain kelahiran 13 September 1977 dan mantan pemain klub divisi 2 regional Chile, Deportes Lota Schwager.

http://fotolog.terra.com.ar/pato_morales
http://www.fotolog.com/patriciomorales
http://www.patomorales11.blogspot.com

video : http://videospatomorales.blogspot.com

17 pemikiran pada “Wawancara dengan Patricio Morales

  1. Expresikan aksimu pato..

    Buat Taring AREMA lebih tajam dari musim sebelumnya..
    QT AREMANIA selalu mendukungmu..!!!

    buat admin, keren banget wawancarane..

  2. Z : Yakin mencetak gol lagi untuk Arema di babak delapan besar?
    P : Tentu saya yakin dan senang kalau bisa cetak gol, tapi tak soal siapa yang cetak gol yang penting Arema bisa menang.

    Ya ALLAH Ya Managemen ojok sampe utem tekan arema wong koyok ngene iki…

  3. PATO ciamiiiiiiiiiikkkkkkkkkk loup….
    tendangan bebasnya mboil pos………..
    cetak gol yang banyak di delapan besar……..
    aku akan selalu mendukungmu………….

    SALAM SATU JIWA

    ——–AREMA——–

  4. C : Prediksi di kediri nanti setelah hasil ujicoba kemarin ?
    P : Mungkin 10 gol dari 2 ujicoba untuk contoh dan bisa di bagi rata di kediri untuk 3 klub, 1 gol dianulir wasit.

  5. buat managemen arema jangan sampai lepaskan pato akibatnya fatal. hebat pato maju terus kami aremania selalu mendukungmu. takis semua lawanmu dengan tendanganmu obrak abrik pertahanan musuh2mu

  6. @ aremania licek :
    oyi2 nuwus sam

    @ arek malang :
    si

    @ ikonade :
    mugo2 kontrak Pato diperpanjang hingga superliga musim depan

    @ aremaut :
    idem

    @ Aswin Wicaksono :
    podo2 dungo mugo2 Pato osi cetak gol di 8 besar

    @ uyab :
    idem karo ikonade

    @ Indonesia Soccer Blog :
    hehehe… crew Bolanova mesti rapi juga dunk :D

  7. Tipikal striker yg mengandalkan teknik dan finishing…..

    sesuatu yg langka di dunia sepak bola indonesia….seorang role model yg bagus buat pesepakbola2 muda di Indonesia.

    benar, pesepakbola kita rata2 tidak punya skill basic yg bagus, kompensasinya yaitu bermain kasar untuk menutupi kekurangannya….

    memang wasit kita kualitasnya benar2 mendekati nol! mungkin wasit kita musti ditraining di italy sama inggris bertahun2 dulu. coba anda simak rata2 pertandingan ligina, banyak keputusan wasit khususnya tackling dari belakang/ tackling 2 kaki yang hanya diberi free kick bukan KARTU MERAH yg MUTLAK DIBERIKAN bila anda lihat di Liga Inggris….

  8. sam…aku njaluk wallpaper’e pato iku po’o, apik bgt boss…
    oleh opo gak? lek iso tolong dikirim nang imelku yo…hehehehe…

    nuwus
    salam satujiwa
    salam edan, edanku hanya untuk arema

  9. Jutaan aremania/nita berkumpul dibumi arema melanjutkan sederet nada dan doa untuk teriakkan “SALAM SATU JIWA”. Buat PATTO jangan tinggalkan arema, masih banyak perjuangan yang harus dilanjutkan bersama arema. Bawalah arema maju diliga mendatang. Aremania slalu mendukungamu.

  10. Ping balik: Le echaré de menos, Patricio Pato Morales | Ongisnade.Net

  11. buat yayang arif suyono met ultah yg ke 25 th. tapi aku juga sebel sama kamu,coz kamu dah merit aku doain kamu cpt ceraai.EDAN AREMA ONGISNADE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    EDAN NYA DISYA HANYA UNTUK ARIF SUYONO SEORANG

Tinggalkan Balasan

