Miroslav Janu Tidak Lagi Bersama Arema


Miroslav JanuKabar mengejutkan datang dari Arema, coach Miroslav Janu tidak lagi bersama tim Arema.

Indikasi ini terlihat pada sesi latihan terakhir Arema sebelum laga ujicoba melawan Mitra Kukar (10/1/08). Pada latihan di Stadion Brantas tersebut, Miroslav Janu tidak mendampingi tim Arema. Manajemen Arema melalui salah satu pengurusnya membenarkan perihal kepergian Miroslav Janu.

Informasi yang dirilis dari salah satu radio swasta di Malang, kepergian Miroslav Janu disebabkan ketidakcocokan masalah nilai kontrak dengan pihak manajemen Arema. Meskipun demikian, baik manajemen Arema maupun Miroslav Janu belum bersedia mengeluarkan komentar.

Seiring dengan kepergian Miroslav Janu, dari segi teknis kubu Arema pada babak delapan besar nanti hanya akan didampingi oleh asisten pelatih Joko Susilo, pelatih kiper Herman Kardiaman, dan pelatih tim Arema licek (junior dan U23) Setyo Budiarto.

Sampai berita ini diturunkan belum ada statemen labih lanjut dari pihak klub, pemain, staf pelatih, maupun Miroslav Janu.

Iklan

26 pemikiran pada “Miroslav Janu Tidak Lagi Bersama Arema

  1. Sebenarnya Miro tidak cerdik. Kepergiannya yang hanya beberapa saat sebelum Kompetisi 8 Besar berakhir menunjukkan karakter Miro dan sebagian orang Eropa Timur.
    Seandainya dia punya akal sehat, akan terlebih baik menyelesaiakan tugasnya sampai akhir Januari sehingga nilai jualnya akan bertambah.
    Orang seperti Miro tidak punya jiwa dan karakter AREMA.

    Anyway. AREMA akan tetap berjuang dan pemain dan asisten pelatih akan menunjukkan kemampuan mereka yang sungguh luar biasa.

    TANPA MIRO JUGA TETAP BISA!

  2. MJ =Miroslav Joe one coke
    TJ =Tarikh Joe one coke
    JB =Joe one coke Ballah

    Diatas adalah contoh orang bangsatttttttt……
    jangan sedih kera2 AREMA…dmn pun kau berada kami selalu ada…teruskan perjuanganmuw….
    bwt pengurus/yayasan AREMA cobalah kau serius benahi ini…kembalikan semangat&mental jiwa singa2…gak mampu MINGGIR ae!!!!!!!!

    AREMA is NEVER DIE!!!!!
    Nothing is imposible…Berjuanglah sampai titik darah pengahabisan….AREMA JUARAAAAAAA!!!!!amin

  3. wah Coach Miro kok nggak bertanggung jawab gitu yah…
    Seharusnya dia kan mendampingi AREMA sampai 8 besar selesai.BTW AREMA tidak akan trepengaruh dengan kepergian Miro.NOTHING CANT STOP US…….

  4. belum tentu pola pelatih baru dengan miro sama, susah nyamainnya, apalagi karakter permainan arema yg memainkan organisasi permainan seperti ini dengan sentuhan one two touch telah dibangun lama sejak LCA dulu..

    kalaupun mo diganti satu2nya pelatih yg kompeten mnurut ayas ya FANDI AHMAD !!

  5. Gpp ker.tp ass. Pelatih sik osi sms-an karo tlp2an karo janu.
    Mugo2 sejarah th 1992 berulang.
    1992-juara GALATAMA
    2007-juara LIGA DJARUM

  6. Wedew inilah salah satu pelatih yang tidak terlalu profesional dalam menangani sebuah tim..
    Katanya dia akan menangani AREMA sampai musim liga tahun ini selesai.
    so muga” berita ini akan semakin menambah PR bagi manejemen AREMA untuk lebih cermat dan teliti dalam memilih Pelatih, Ass Pelatih dan Para pemain..

    Musim ini Sejarah yang kelam bagi AREMA..
    Tapi AREMA akan tetap berdiri..!!!

  7. Wedew inilah salah satu pelatih yang tidak terlalu profesional dalam menangani sebuah tim..
    Katanya dia akan menangani AREMA sampai musim liga tahun ini selesai.
    so muga” berita ini akan semakin menambah PR bagi manejemen AREMA untuk lebih cermat dan teliti dalam memilih Pelatih, Ass Pelatih dan Para pemain..

    Musim ini Sejarah yang kelam bagi AREMA..
    Tapi AREMA akan tetap berdiri..!!!

  8. NO MIRO
    NO PROBLEM

    T H E S H O W M U S T G O O N ! ! !

    Di sinilah letak mental baja Kera2 Ngalam.
    Sudah dizalimi PSSI, dicurangi wasit (di Gianyar dll), dilempar batu & … di Tambak sari. Sekarang di tinggal Janu.

    Perjuangan AREMA kali ini secara psikologis lebih berat, tetapi mendingan kita kehilangan mereka-mereka yang tidak setia dan tidak punya karakter MALANGESE, The PRIDE of our CITY!
    DARIPADA kehilangan dukungan A R E M A N I A.
    Semua pemain2 besar BANGGA boleh bermain buat AREMA karena keunikan karakter AREMANIA dan keindahan kota MALANG.

    AYO-AYO AREK MALANG
    KAMI MENDUKUNG ANDA
    DI MANA KAU BERADA
    KAMI SELALU ADA (Kami bukan JANU)
    KARENA KAMI A R E M A N I A

    Satoe Jiwa Ker!!!!

  9. Seharusnya Janu tidak harus memusingkan nilai kontrak…
    Contohlah pemain…., jika hanya memperpanjang kontrak untuk melanjutkan sisa kompetisi tidak ada namanya PENAMBAHAN NOMINAL KONTRAK.
    KONTRAK HANYA DIPERPANJANG TAPI TIDAK UNTUK MENAMBAH NOMINAL !!!
    Biar saja dia keluar….
    Yang penting RONI Main. AREMA menang !!!

  10. Berhentilah khawatir terhadap masalah masalah ini…..BERFIKIRLAH MENANG! maka KITA AKAN MENANG!
    Berhentilah khawatir terhadap masalah masalah ini…..BERFIKIRLAH MENANG! maka KITA AKAN MENANG!
    Berhentilah khawatir terhadap masalah masalah ini…..BERFIKIRLAH MENANG! maka KITA AKAN MENANG!
    Berhentilah khawatir terhadap masalah masalah ini…..BERFIKIRLAH MENANG! maka KITA AKAN MENANG!
    Berhentilah khawatir terhadap masalah masalah ini…..BERFIKIRLAH MENANG! maka KITA AKAN MENANG!

    viva MIROSLAV JANU…Yo bener rek lek janu metu teko arema bulan iki…wong jenenge ae JANU = JANUARI ??? yo gak salah tah…oyiiiiiiii bossss???

    seng salah management seharusnya dalam draf kontrak berbunyi “kontrak pelatih berakhir sampai dengan akhir kompetisi liga djarum 2007 berakhir” bukan cantuman tanggal bulan dan tahun.

  11. JANU sudah mengantarkan ke 8 besar cukup,janu ga berani ambil resiko di maki2 klo gagal? Boleh janu di bilang bagus tapi ga profesional… ga tanggung jawab pulang saja pakai rok mini…

  12. jangan salahkan sapa2 mari kita sebagai aremania merapatkan barisan mari kita dukung arema apapun keadaan arema
    KARENA KITA AREMANIA
    AREMA SUDAH JUARA
    JUARA COPA INDONESIA
    TAHUN IN JUARA LIGINA

  13. diambil dari DetikSport.com :

    Arema Malang memutus kontrak pelatih Miroslav Janu, Rabu (9/1/2008). Keputusan ini diambil menyusul tidak ada kesepakatan antara “Singo Edan” dengan pelatih asal Republik Ceko itu soal besarnya nilai kontrak.

    “Mulai hari ini Miro tidak di Arema,” ungkap Assisten Manajer Arema, Muhammad Taufan. Tentu keputusan manajemen Arema ini mengejutkan Aremania, suporter fanatik Arema, mengingat tim berjuluk Singo Edan ini tengah mempersiapkan diri berlaga dalam babak 8 besar.

    Taufan menuturkan, kontrak awal Miro berakhir 31 Desember 2007 lalu, kemudian diperpanjang hingga akhir Januari. Namun dalam negosiasi tidak ada kesepakatan mengenai nilai kontrak yang diajukan Miro. Taufan sendiri enggan menyebutkan besar nilai kontrak yang diajukan pelatih 49 tahun itu.

    “Sebenarnya manajemen ingin mempertahankan Miro dan Miro juga ingin tetap melatih di Arema. Tapi dalam negosiasi tidak ada titik temu,” jelasnya. Selanjutnya posisi pelatih diambil alih Joko Susilo dan Herman Kadiaman yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih dan pelatih kiper.

    Dia menjelaskan diputusnya kontrak Miro ini tidak menganggu konsentrasi tim dalam laga babak 8 Besar Liga Indonesia. Taufan juga berharap pergantian pelatih ini tidak sampai mengendurkan semangat Aremania untuk mendukung tim kebanggannya. (din/ian)

  14. MIROSLAV JANU Bukan Singa.. Terimakasih telah meloloskanku ke 8 Besar.. buat temen2ku Aremania SEPAKAT KITA RAPATKAN BARISAN..INGAT JABLAY>>> BUAT APAKAH AREMANIA, WALAU GAK ADA MIROSLAV JANU, AREMA HARUS JADI JUARA SAYANG BANTAI MUSUHMU SEKARANG JUGA*** LAYLAYLAYLAYLAYLAY LAWAN HARUS DIBANTAI LAYLAYLAYLAYLAYLAY SINGO EDAN JUARA**** JRETJRET JRETJRET JRET.. BRAVO AREMA..
    AREMANIA BANJARMASIN>>

  15. Wis ker jarno ae si janu mata duitan utem,ga usah dipisuh2 i malah kene2 oleh duso e :D
    Tanpa janu pun 99% arema isok juara,mengulang sejarah tahun ’92 dadi juara GALATAMA.
    Masio saiki joko susilo ato yuli sumpil sing ngelatih a,ayas jek dukung penuh arema…hehehehe…
    Tetep semangat ker!

  16. Miro Ingin Comeback, Arema Menolak

    Sehari setelah meninggalkan Arema Malang, Miroslav Janu secara mengejutkan ingin kembali membesut “Singo Edan”. Namun berdasarkan kesepakatan bersama, keinginan itu ditolak mentah-mentah.

    Adalah Sekretaris Umum Yayasan Arema, Satria Budi Wibawa, yang mengungkapkan hal tersebut sesaat sebelum Arema melakukan laga ujicoba dengan Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Kamis (10/1/2008) malam. More…

    “Saya siap comeback ke Arema tanpa tambahan (bayaran kontrak) seperti yang saya minta,” ungkap Satria menirukan pernyataan Miroslav Janu.

    Disebutkan Satria, Miro — begitu Miroslav Janu akrab di sapa — sempat menemuinya di mess Arema Jl Raya Sengkaling, Dau, Kabupaten Malang, Kamis (10/1/2008) siang. Kalau kemudian Miro gagal kembali membesut Arema itu bukan hanya keputusan pihak manajemen.

    Permintan Miro kembali ke kursi pelatih juga disampaikan pada seluruh pemain. Setelah dibahas bersama selama 10 menit barulah diambil keputusan penolakan sekaligus penunjukkan duet Joko Susilo dan Herman Kadiaman sebagai pelatih baru.

    “Penetapan Joko dan Herman sebagai pelatih sudah bulat melalui keputusan yang demokratis antara pemain dan pengurus,” jelas Satria yang juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Miro yang dianggap telah membangun Arema dan mengantar ke babak delapan besar.

    Soal peluang Arema di babak delapan besar, Satria berharap terulangnya sejarah seperti saat di era Galatama tahun 1993. Saat itu Arema menghadapi krisis pemain dan krisis manajemen, namun tetap dapat melaluinya dengan mulus dan bahkan menjuarai Galatama.

    “Meski berbeda, semoga sejarah kembali terulang. Saat itu merupakan Galatama terakhir, sekarang juga Liga Indonesia terakhir tahun depan Super Liga,” tuturnya.

    Dalam kesempatan terpisah Miro menjelaskan alasannya meminta tambahan komisi yang kemudian berbuntut putusnya hubungan dengan Arema. Disebut pelatih asal Republik Ceko itu, komisi tambahan berhak diterima karena dia telah membatalkan kontrak dengan Slavia Praha. “Logis kan, saya harus dapat tambahan komisi,” terangnya.

    Ditambahkan Miro, persoalan ini mencuat karena molornya kompetisi Liga Indonesia yang biasanya berakhir pada bulan November. Namun di musim ini setelah memasuki bulan Januari kompetisi baru masuk babak delapan besar, padahal kontrak Arema dengan Miro dan para pemain memang sudah berakhir 31 Desember 2007. (din/ian) Eko Widianto – detikSport

    *) diambil dari Detiksport.com

  17. SINGO GAK USAH DI LATIH Yo WES PINTER & NGANEMan KER…………!!!!!!!!!
    YAKIN AREMA JUARA !!!!!!

  18. “Singo”…sopo ae sing ngrumat…
    yo tetep…. SINGO !!!
    ojo lali sejarah 1993 ditinggal M Basri menjelang akhir dan dilanjutkan Gusnul Yaqin malah Juara
    InsyaALLAH tahun iki iso ngulang maneh…

  19. Kalau Benny Dolo bisa kembali menangani AREMA itu joss banget. Dia sudah kenal karakter Arek Malang dan untuk Superliga kita tidak perlu penyesuaian diri yang terlalu panjang.

  20. BENNY DOLLO udh RESIGN dari Persita ….

    Logika Sederhana…. bila Rahmat Darmawan menangani TIMNAS Indonesia, Benny Dollo nganngur…

    Knp Manajemen Arema tidak mengontrak dia kembali?

    Arema kontrak Bendol = Arema Double winner + Firman Utina playmaker pengganti Tarikh ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s