LIVE Match Report Persebaya vs Arema


Persebaya Surabaya vs Arema MalangOngisNade.Net mencoba membuat reportase live match report up-to-date menit per menit pertandingan Persebaya vs Arema, sumber liputan dilansir dari beberapa radio di Malang Raya.

Starting line-up Arema:
34-Hendro Kartiko, 2-Alex Pulalo, 16-Rasmoyo, 6-Suroso, 19-Fernando, 11-Ponaryo Astaman, 18-Ronni Firmansyah, 27-Sutaji, 8-Elie Aiboy, 21-Patricio Morales, 22-Emile Mbamba

14.25 WIB
Bus pemain Arema dilempari batu saat memasuki area stadion

Bus rombongan pemain Arema & beberapa wartawan dari Malang dilempari baru oleh oknum Bonek saat memasuki area stadion Tambaksari. Kaca samping kiri (sebelah tempat duduk Pato) & kaca belakang bus pecah!! Di dalam bus juga terdapat seorang polisi bersenjata laras panjang serta beberapa perwakilan Aremania.

15.00 WIB
Pemain-pemain Arema memasuki lapangan untuk pemanasan dimulai dari dua kiper Hendro dan AK, pemain2 Arema kelihatan enjoy menanggapi teror mental dari Bonek.

Aksi Teatrikal Teror Bonek

15.35 WIB menit 1′
Kick Off!!!
Kapten Arema, Alex Pulalo, kembali menjadi korban aksi rasisme. Kali ini oknum Bonek menghina rasis Alex secara verbal. Wasit yang memimpin pertandingan adalah Purwanto.

Peluang pertama di menit pertama diperoleh Juan Vallejos melalui serangan balik cepat tapi masih dapat diamankan Hendro Kartiko.

5′
GOLL!!!! AREMAAA!!! GOLL!!!
Berawal dari pelanggaran terhadap Emile Mbamba, free-kick Ronni Firmansyah menembus jala Persebaya!!! 1-0 Arema unggul di menit ke 5.

10′
Dua pemain Arema mendapat hukuman kartu kuning pada pelanggaran pertama!! Masing-masing untuk Rasmoyo dan Ponaryo Astaman. Persebaya mendapat peluang melalui free-kick hanya 2 meter di depan kotak penalti Arema tapi Hendro dengan brilian mampu menepisnya.

15′
Gol Suroso hasil umpan tendangan sudut dari Ronni Firmansyah dianulir wasit Purwanto dengan alasan salah satu pemain Arema melakukan pelanggaran.

20′
Tempo pertandingan bertambah cepat dan keras. Kedua tim melakukan serangan sporadis secara bergantian. Jommah Ballah mendapat kartu kuning setelah menendang kaki Suroso. Suroso mendapat perawatan tim medis dibawah “hujan” gelas & botol air mineral dari sisi tribun bawah skor.

25′
Hendro Kartiko kembali membuat penyelamatan gemilang setelah menggagalkan peluang dari Juan Vallejos. Beberapa menit kemudian, peluang Arema melalui tendangan bebas Patricio Morales masih bisa ditangkap oleh kiper Persebaya, Eki Sabililah.

Emile Mbamba

35′
Peluang Persebaya dari tendangan bebas dari sisi kiri pertahanan Arema masih bisa digagalkan lini pertahanan Arema. Tendangan spekulasi dari Arif Ariyanto menyamping di sisi kiri gawang Hendro Kartiko. Pelanggaran keras Adinaldo dan Bejo Sugiantoro kepada Pato dan Rasmoyo tidak mendapatkan hukuman kartu dari wasit.

45′
2 menit perpanjangan waktu. Hidung Juan Vallejos berdarah setelah berduel dengan Fernando. Persebaya mendapat tendangan bebas 3 meter di luar kotak penalti Arema tapi mampu diselamatkan oleh Hendro Kartiko. Babak pertama selesai, Arema leading 1-0.

46′
Kick-off babak kedua. Arema sempat melakukan serangan sporadis tapi terperangkap offside. Patricio Morales mendapat kartu kuning karena menendang bola yang telah offside.

50′
Persebaya mendapat tendangan penjuru, di tengah kemelut, Jommah Ballah secara tidak sportif menendang Hendro Kartiko namun luput dari pengamatan wasit. Sepak pojok kedua menghasilkan GOL untuk Persebaya, tapi dianulir wasit karena terlebih dahulu handsball.

60′
Sliding Ronni Firmansyah terhadap Arif Ariyanto menghasilkan freekick untuk Persebaya sekitar 2 meter di luar kotak penalti Arema. Tapi freekick Uston Nawawi masih membentur pagar betis pemain Arema. Beberapa saat kemudian, serangan Persebaya yang dibangun Uston Nawawi dan Marwal Iskandar masih bisa digagalkan Fernando Martin Stagnari dkk.

65′
Peluang emas untuk Arema, serangan balik cepat oleh Elie Aiboy berhasil merusak pertahanan Persebaya, Emile Mbamba telah berhasil melewati kiper Eki Sabililah namun masih ada bek Persebaya Adinaldo, bola muntah juga masih belum bisa dimaksimalkan oleh Patricio Morales.

Persebaya vs Arema

67′
Shooting keras Bejo Sugiantoro berhasil di tip oleh Hendro Kartiko dengan sempurna, hanya menghasilkan sepak pojok untuk Persebaya. Pergantian pemain dari tim Bajul Ijo, Marwal Iskandar digantikan oleh Lucky Wahyu.

70′
Pergantian pemain dari tim Arema, sang pencetak gol, Ronni Firmansyah, keluar digantikan oleh Jaenal Ichwan.

75′
Arema semakin ditekan Persebaya. Bola rebound hasil sepak pojok masih belum bisa dimanfaatkan Ketor, bola melayang tipis di atas gawang Hendro Kartiko. Tendangan penjuru berikutnya sangat membahayakan gawang Arema, dari kemelut di depan gawang Arema, bola masih bisa diamankan oleh Alex Pulalo meskipun gawang telah kosong.

80′
Hendro Kartiko kembali membuat penyelamatan gemilang!! Dengan gerakan akrobatik Hendro mempu menepis bola heading Adinaldo dari tendangan penjuru Persebaya.

Beberapa oknum Bonek mulai turun dari tribun dan melakukan aksi bakar-bakar.

82′
Sutaji dan Jomah Ballah terlibat adu mulut, kemudian berkelahi & saling adu pukul!!! Kedua pemain diganjar kartu merah!!!

Jomah Ballah mendekati bench pemain Arema dan terlihat memaki-maki. Terjadi keributan di bench pemain Arema!!!
Jomah Ballah berusaha memukul Arif Suyono!!!
Lemparan botol & gelas air mineral ke arah bench pemain Arema, panpel dan aparat keamanan berusaha menenangkan situasi.

Pertandingan dihentikan sementara. Hendro Kartiko pun lari meninggalkan gawang!! Wasit Purwanto berdiskusi dengan kedua kubu.

Bonek mulai merangsek ke sentelban!!! Bonek melemparai aparat keamanan dengan botol dan gelas air mineral dan juga batu. Aparat keamanan tetap waspada, terutama di dekat bench pemain Arema.

Beberapa pengurus Persebaya terlihat emosi, sementara kapten Persebaya, Bejo Sugiantoro berusaha menenangkan Bonek di tribun ekonomi. Panpel berusaha menenangkan penonton melalui pengeras suara.

85′ (17.37 WIB)
Pertandingan dilanjutkan. Arema mencoba menekan melalui Jaenal Ichwan dan Rasmoyo tapi belum menghasilkan peluang berbahaya. Persebaya kembali menyerang melalui Uston Nawawi dan Aldinado yang membantu serangan, shooting Bejo Sugiantoro masih melambung di atas gawang Hendro Kartiko.

90′
GOLLL
Persebaya menyamakan kedudukan melalui gol Bejo Sugiantoro.

Full Time!!!
Persebaya vs Arema 1-1

Dilaporkan ada salah satu oknum Bonek yang jatuh dari tribun dan tampaknya cedera cukup parah. Lemparan-lemparan batu sebesar kepalan tangan berterbangan ke pinggir lapangan!!!

AREMA LOLOS ke babak 8 besar!!!

Usai pertandingan, kubu Arema sempat tertahan beberapa saat di stadion dan kembali ke hotel dengan menggunakan dua mobil polisi yang telah disiapkan oleh aparat keamanan. Rencananya tim Arema malam ini langsung kembali ke Malang.

Aremania dikabarkan telah siap menyambut kedatangan rombongan tim Arema di pintu masuk daerah Lawang dan akan mengarak kedatangan tim Arema.

Salam Satu Jiwa AREMA!!!!

*) foto diambil dari http://www.malangpostnews.co.id

117 pemikiran pada “LIVE Match Report Persebaya vs Arema

  1. AREMAAAAA!!!!!!
    ayo teruskan..!!!! tambah gol-golmu!!!!!!

    untuk seluruh AREMANIA se jagat raya….
    mari berdoa bersama, semoga TUHAN menyertai permainan singa-singa bola kita !!!!!

    untuk AREMA JUARA!!!!

  2. 20′
    Tempo pertandingan bertambah cepat dan keras. Kedua tim melakukan serangan sporadis secara bergantian. Jommah Ballah mendapat kartu kuning setelah menendang kaki Suroso. Suroso mendapat perawatan tim medis dibawah “hujan” gelas & botol air mineral dari sisi tribun bawah skor.

    woo pengkianat iki balah :x

  3. Terima kasih atas live match. Kami mengikuti dan mendukung. Sebagai pecinta AREMA yang berada di negeri seberang denga perbedaan waktu 6 jam. Tetapi getaran hati kami untuk A R E M A.

    Aremania tidak ke mana tetapi DI MANA MANA.

    ALL THE BEST A R E M A !!!

  4. pertahankan kemenanganmu kami AREMANIA akan menyambut kamu sebagai pahlawan habis bertembur merebut kejayaan MALANG..ayo AREMA bantai PERSEBONEK
    doa ku mengiringi kalian………..Ya Allah berilah kekuatan pada pemain2 AREMA dari perbuatan setan yang terkutuk AMIIIIIIN

  5. Ayo Ker Tunjukkan kita team besar dengan jiwa besar, AREMA jangan terpancing semua tindakan Bonek dan Punggawa Bajul Ijo. VIVA AREMA.

  6. Deltras sementara unggul 2:1 atas PSIM. Point sama dengan AREMA. Untung PSM masih kalah 1:2 lawan PERSIBA saat ini.

  7. 50′
    Persebaya mendapat tendangan penjuru, di tengah kemelut, Jommah Ballah secara tidak sportif menendang Hendro Kartiko namun luput dari pengamatan wasit. Sepak pojok kedua menghasilkan GOL untuk Persebaya, tapi dianulir wasit karena terlebih dahulu handsball.

    katanya mau uji pembuktian diri, bahwa ballah bisa fair play….tapi kok gtu..!!!
    tanya kenapa?

  8. 80′
    Hendro Kartiko kembali membuat penyelamatan gemilang!! Dengan gerakan akrobatik Hendro mempu menepis bola heading Adinaldo dari tendangan penjuru Persebaya.

    Beberapa oknum Bonek mulai turun dari tribun dan melakukan aksi bakar-bakar.

    bakar”..bajul ap boyo tuh sam,mo buat tahun baruan ta?
    wkwkwkwkw..

  9. AYO KOMDIS, BERI SANKSI TUH BONEKMANIA!!!! BUBARKAN AJA PERSEBAYA BUANG KE DIVISI 2 JATIM BEN ISO KETEMU PERSEKAM METRO FC!!!!!

  10. bonek karo PSSI podo bangsate ancene

    kritik: meso2ne lek iso mari pertandingane ae kwatir faktor X marah jadi kemenangan AREMA iso2 gagal

  11. Joma Ballah kenapa akhlakmu begitu bejat??? Jangan mimpi kau akan bisa main buat AREMA.
    VIVA FAIR PLAY

  12. gimana ker kelanjutannya???

    deg2 an pol iki…

    alaah..biasa lah bonek..
    gak koyok awak e dewe..

    kita harus bangga dengan aremania ker..

  13. mampoooozz lo bonex – bonex keparatz..

    kwapox gagal revanz…

    SINGO EDANZ di lawan…,sapa berani?

  14. Alhamdulilah AREMA lolos mampus lo bonek anjing.awas lo klo ada tour ke malang akan ku inggat kelakuanmu….akan kubalas dengan caraku bonek anjing

  15. sabar ae sam rasta..

    Qt ra perlu mbalaz anarkhi…cz Qt bukan bonex..

    tapi Qt “AREMANIA”…

  16. hahahahaha…

    kapok kon bonek cuks..

    selamanya tidak akan ngerti bagaimana aremania menjadi suporter yang dewasa..

  17. dari BeritaJatim.com
    Minggu, 30/12/2007 17:13 WIB
    Pelempar Bus Arema Ditangkap
    “Saya Diberi Rp 10 Ribu Melempar Bus Pemain Arema”
    Reporter : Jajeli Roiz

    Surabaya – Aparat Polsek Tambaksari Surabaya langsung menangkap perusuh dan pelempar bus pemain Arema Malang ketika hendak memasuki stadion Tambaksari Surabaya.

    Pelempar bus Arema yang ditangkap tersebut adalah Muhammad Hendrik warga Waru Gunung Surabaya setelah melakukan aksinya melempar bus yang hendak masuk stadion.

    “Saya diberi Rp 10 Ribu untuk melempar bis pemain Arema,” kata Muhammad Hendrik usai ditangkap polisi, Minggu (30/12/2007).

    Selain Hendrik polisi mengamankan 6 perusuh lainnya saat digelar pertandingan sarat gengsi Arema Malang melawan Persebaya Surabaya di stadion Tambaksari Surabaya.

    Keenam orang tersbeut masing-masing Faisal Arif warga Gang Kutilang Gedangan Sidoarjo ditangkap karena membawa air kencing minuman keras, Slamet Riyadi warga Tambak Arum ditangkap karena membuat onar, Sugeng warga Putroagung karena mencopet, Amin warga Bangunsari dan Wawan warga Sememi Baru diamnkan karena berkelahi dan terakhir Dino warga jalan Kunti karena melempar batu dan merusak stadion Blok BC.

    “Tujuh orang kami periksa intensif di Mapolsek Tambaksari,” ujar Kabag Binamitra Polres Surabaya Timur AKP Rakidi.

    Seperti diberitakan kaca bus Arema Malang yang berada di belakang kanan sopir pecah setelah dilempar oleh suporter yang hendak masuk stadion.

  18. matur suwun sanget sam admin, atas ulasan tiap menit pertandingan arema vs persebaya..

    ulasan diatas sangat membantu Qt dan nawak – nawak aremania yang tidak bisa nonton secara langsung.

    Moga – moga blog sam admin ini postinganya up-to-date yaa…Amiiiiin..

    salam utas awij
    (arterfly)

  19. rutam nuwus sam admin…..

    updatenya bnr2 sangat berarti bagi kami-kami Aremania yg saat ini ada di tanah orang…

    dan untuk cerita selanjutnya adalah….AREMA JUARA!!!!

    *karena kami Aremania tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana!!*

  20. HOREE…HOREE…HOREEE…!!!

    SALAM SATU JIWAAAAAA!!! AREMAAAAAAAAAAAAAAAA…

    AKHIRE AKU NEMU ULASAN… MULAI MAENG SORE GOLEK BRITA PERSEBAYA vs AREMA TERUSSSS…

    arema peringkat 4
    deltras di peringkat 3
    persiwa di peringkat 2

    bakal maen di SoLo ato Kediri yah?

    nb : LET’S KICK RASISM from FOOTBALL
    GOD BLESS AREMA

  21. semangat terus onek jangan bikin ulah lagi kalau berani jangan dikandang sendiri main di kandang lawan aja kalu kok emang jago an salam kompak sepoter indonesia *************satu jiwa aremania*****************

  22. “kita tunggu tahun 2008 kan ketemu persema ker” –> PERSEMA kan gak lolos superliga gimana ketemunya …

  23. Blog-e sip tenan, salut buat admin yang bersusah payah membuat blog jadi menarik….
    Semoga arema tetap jaya…ojok melok melok kampungan koyok bonek…ngisin ngisini rek…
    arema tetep njogo sportivitas….

  24. Ide yang kreatif. Thanks u/ LIVE Match Report nya. Semoga bisa dilanjutkan u/ pertandingan AREMA di 8 besar selanjutnya.

    Sam admin…nuwus..

  25. apik-apik rek laporane sip
    ayo bersatu birukan stadion kediri
    tgl 3 januari pemain mulai latihan
    dan tanggal 16 januari babak 8 besar

    salam satu jiwa
    from 89,5 rcbfm

  26. baru kali ini ladub n lihat bonek langsung disby

    pukul 12 ayas berangkat dgn pakaian bebas dari sengkaling, nekat awalnya gak ada rencana, gimana lagi ga puas kalo ga nonton n dampingi punggawa2 AREMA bertanding, brsama 4 orang naik taksi 100rb yg mo balik ke juanda drBENTOEL karanglo (AREMANIA bondo duek ker biar cepet sampe jg), sampe di porong telp tmn aremania yang krj disby pesan tiket VIP(biar aman n takut kehabisan),sampe diTOL porong ketemu dgn bis SENGKALING yg mo jemput pemain rupanya.

    pukul 1.30 sampe disby banyak bonek yang masih kleleran, waduh ker kalo dibandingkan beda jauh sama AREMANIA, kalo AREMANIA nonton AREMA saingan mbois2an tp kalo bonek waduh wes MBLADUS, NJUGRIS, NDESO, nggandol truk n pickup, seng numpak motor ae bisa dihitung apalagi yang “naik taksi he he he ” (bangga ker sebagai aremania seng bondo duek), gak ada yang pake sandal “NGODOK” apalagi yang pake sepatu, ambune ker.. LEBUS kabeh koyok kate ndelok orkes, wes lengkap pokoke. turun dipertigaan deket stadion awalnya takut soalnya empat2nya ga ada yg pake atribut bonek, waduh ngeri blm sempet pertandingan hbis kita pulang soalnya keadaan makin mengkhawatirkan ga ada henti2nya teror untuk arema coz sudah yakin menang 1-0, pulang jln kaki sampe perempatan nyegat bis damri arah ke bungurasih agak ngeri juga coz masih byk bonek yg kleleran dluar stadion, nyampe dbungurasih naik bis sby-malang, kaca bis banyak yang pecah kata kondektur bis siangnya banyak bonek n sakera yang ngelempar batu saat melewati daerah Japanan, diperjalanan kami dengarkan berita terus dari siaran radio yg ada dsby n update dr nawak2 dimalang, akhirnya skor berubah 1-1 sempet takut jika arema ga lolos, tp “ALHAMDULILLAH” PSM kalah jd AREMA lolos 8 besar. sampe sengkaling nunggu tim AREMA sampai ke mes sengkaling ramai banget banyak yang ikut konvoi.

    ALHAMDULILLAH ya ALLAH terima kasih, tidak sia-sia perjuangan AREMANIA dan AREMANITA selama ini dalam mendukung tim kebanggaan kami AREMA.

    tapi perjuangan kita belum berakhir mari kita birukan kota KEDIRI sebagai kandang singa. semoga AREMA juara liga amin amin amin.

    terimakasih terimakasih kami ucapkan kepada pemain2 AREMA. selamat AREMA lolos 8 besar.

    salam satu jiwa AREMA!!!!!!!!!!!!!!

  27. Suporter Indonesia semuanya masih kampungan ah…
    Ribut aja bisanya.

    Selamat buat Arema “Singo Edan” yg lolos ke 8 besar.

    Sayang tim kesayangan gw gak lolos :sad: :cry:

  28. akhirnya lolos dari lubang jarum nih….
    SELAMAT BUAT SINGA BOLA AREMA YANG DG GAGAH BERANI menghadapi Persebonek dg segala perilakunya yang sangat memalukan kita sebagai masayarakat jawa timur.Baru seri aja wis ngamuk kayak gitu apalagi kalo sampai kalah.BTW Kami ucapkan Selamat Berduka cita bagi Bonek setelah Persebonek dipastikan tidak bisa berlaga di SUPERLIGA tahun depan.Benahi dulu mentalitas supporter Persebonek yang memalukan itu kalo mau masuk Superliga.Arema harus hati-hati dengan skenario PSSI yang selalu ingin menjegal Arema mulai pemilihan wasit yg nggak berkualitas blas,sampai teror supporter tim lawan yg kesannya dibiarkan aja oleh PSSI,peniadaan siaran langsung bagi pertandingan AREMA dan masih banyak strategi PSSI yg lain yg harus diwaspadai Singo Edan.Ayo Ker kita birukan stadion Brawijaya Kediri…AREMA STILL THE BEST….

  29. PERSEBONEK MARINGENE DEGRADASI NANG DIVISI 2 JATIM BEN KETEMU PERSEKAM METRO FC…..WAKAKAKAKKA

  30. ALHAMDULILLAH Terima kasih YA ALLAH, Arema lolos 8 besar, malemnya ayas bersama sekitar 5000 aremania menyambut kedatangan pahlawan kita di pintu masuk lawang,smua memakai atribut kebesaran aramania, banyak sekali yg bwa bendera singo edan, mulai anak-anak sampai bapak-bapak,ibu-ibu,mbah-mbah, smuanya tumplek blek di lawang menyambut kedatangan tim singo edan, walau sempat turun hujan tapi demi menyambut sang pahlawan, kita semua berangkat ke lawang dan tetap setia menunggu kedatangan para pahlawan, rombongan tim arema tiba di lawang skitar jam 22.30, ribuan aremania menyambut dengan nyanyian, ada yg nyalain kembang api, ada yang bunyiin terompet, kita
    semua bernyanyi seolah arema sudah juara, suasana sangat meriah sekali,para pemain tampak antusias dengan sambutan ini, kemudian konvoi dilanjutkan sampai sengkaling,sampai di sengkaling sekitar jam stengah 12malam, di sengkaling kita peluk, cium, dan kita puja para pemain,
    Thanks Buat para pemain AREMA,
    Terima kasih atas kerja keras dan totalitasnya
    Kami Aremania dan Aremanita Akan selalu mendukungmu
    Kalian adalah pahlawan kami
    Harumkanlah kota malang
    Buat AREMA menjadi juara…….
    SALAM SATU JIWA……….

  31. jancok kabeh aremania
    matamu suwek yoo…
    ballah memang pengkhianat penghancur nama baik
    tapi persebaya msh tetap jd kiblat suroboyo
    bendera arema pantese gawe keset ae
    jancok kabeh…..
    guoblok koen coookkkkk….

  32. aku bonek sering ke malang pake jaket persebaya
    kok ga ada yang berani ya..
    ancen aremania licik kabeh…..
    banci kabeh koen cooookkkkk….
    lapo ngongkon teko nang malang
    lha aremania wani tah teko nang suroboyo pake baju arema
    juancoookkkkkk….

  33. @ thenk bonek mania :
    percuma anda misuh2 di blog iki…
    bukti sudah ada…tambaksari rusuh, persebaya ga lolos superliga
    rusuh nomor satu, prestasi?? nol…
    kiblat suroboyo? tapi musim depan ga ikut kompetisi level tertinggi? HAHAHAHAHA… lucu lucu…. kalau pemikiran semua suporter sedangkal ini, gimana bisa maju??

  34. thenk bonek mania, di/pada Januari 2nd, 2008 pada 7:25 am Dikatakan:

    aku bonek sering ke malang pake jaket persebaya
    kok ga ada yang berani ya..
    ancen aremania licik kabeh…..
    banci kabeh koen cooookkkkk….
    lapo ngongkon teko nang malang
    lha aremania wani tah teko nang suroboyo pake baju arema
    juancoookkkkkk….
    guoblok koen coookkkkk….

    ahahahaha…
    bonek marah yooo…
    wes bodoh…nekat pisan…
    mampoozz…loh..
    sporter kayak kamu cuman belagu aja..
    ora percoyo blazz..omonganmu …

  35. thenk bonek mania, di/pada Januari 2nd, 2008 pada 7:25 am Dikatakan:

    aku bonek sering ke malang pake jaket persebaya
    kok ga ada yang berani ya..
    ancen aremania licik kabeh…..
    banci kabeh koen cooookkkkk….
    lapo ngongkon teko nang malang
    lha aremania wani tah teko nang suroboyo pake baju arema
    juancoookkkkkk….

    bener yang dikatakan sam admin, prcuma tole bonek iki mesoh-mesoh..wakakakakak…
    gayane koyok pendekar ae..
    berapa nyawamu??? kok mentang – mentang sok jagoan …
    aduh bonex capek deh…
    kami legowo klo tim persebaya marah, jengkel, ama AREMA..krn semua sudah terbukti tim kamilah yg layak memampoooz kan persebaya ama bonek di tambak sari…
    wakakakakakakak
    sekali lagi …kacian deh loh..boneng – boneng tak tahu diri..

  36. AREMA ELEK-ELEK……. TUWEK-TUWEK….
    JANCOK……
    HAI AREMANIA MURAHAN…
    MEMANG SESUAI DGN NAMA LOE…
    LICIEK PUOLLLL…

  37. BOZ EMANG KALIAN PERNAH KE TAMBAKSARI
    SAPA BILANG BONEK GA KEREN2
    SEKARANG MEREKA DAH BERUBAH COY…

  38. waduuh ndelok komment e thenk bonek elek iku yo lucu yo….
    ngakune jarene paling wani dewe karo areania eh cuman kirim2 testi thok lewat dunia maya.percuma bro..apapun yang kau katakan tidak akan mengubah stigma bahwa aremania adalah supporter paling mboys sak indonesia dan bonekmania adalah supporter biang kerusuhan dan paling biadab se indonesia.AREMANIA IKU BONDHO DUIT ,LEK BONEK WES NANG STADION MLAKU,SENENG NARGET LAN MERAMPAS BARANG ORG LAIN ,NGGANDHOL,MLEBU STADION NGGAK BAYAR DAN ADA DIDALAM STADION NGISRUH THOK PEKERJAANNYA.DASAR SI BODOH NEKAT…SAMPAH MASYARAKAT JATIM….

  39. thenk bonek mania, di/pada Januari 3rd, 2008 pada 6:16 am Dikatakan:

    AREMA ELEK-ELEK……. TUWEK-TUWEK….
    JANCOK……
    HAI AREMANIA MURAHAN…
    MEMANG SESUAI DGN NAMA LOE…
    LICIEK PUOLLLL…

    kwepetz boneng sitok iki..isin – isini jawa timur ae..
    adudududuh…malu aku punya sporter kayak boneng iki..wakakakak..
    mampooz lo boneng, tempat lo bukan di sini..
    coba pendelik ono blog iki..
    isoo mocoo opo ora koen..
    adudududuh…wes – wes bodoh – nekat pisan…mampooz koen..

  40. thenk bonek mania, di/pada Januari 3rd, 2008 pada 6:22 am Dikatakan:

    BOZ EMANG KALIAN PERNAH KE TAMBAKSARI
    SAPA BILANG BONEK GA KEREN2
    SEKARANG MEREKA DAH BERUBAH COY…

    HARI GENE NGGAK PERNAH KE TAMBAKSARI…YAELAH APA KATA DUNIA…!!!
    KULIHAT TETAP AJA TUH ..ORANGNYA PODO KATROX – KATROX..SEMUA…
    MANA ADA SPORTER YANG CUMAN BONDO DENGKUL BISA KEYENZ”..!!!
    MUSTAHIL..WES MUSTAHIL..
    LO CUMAN BELAGU AJA…
    SEKALI LAGI KACIAN DEH LO BONENG – BONENG OSED..

  41. lho justru itu aku skrg pengen baca omongane wong malang ndeso
    kata-kata moso d wolak-walik
    seng bodho sopo cak…
    ndeso koen cok…..

    AREMA…… ELEK-ELEK…… TUWEK-TUWEK……
    JANCOK………
    MARI KITA BERGABUNG KE LIGA INDONESIA.COM
    ROOMNYA BONEK MANIA..
    oke…..
    ijo…. ijo….. ijo….

  42. hai LICIEK sek tetep licik tah koen…
    BLOG nya keren boz
    tapi sayang yang entry ndeso-ndeso…
    koyo koen ciek…

    sekali lagi aku bangga dadi arek suroboyo
    aku bangga dadi bonek suroboyo
    dan aku bangga kalau bonek juga pahlawan jawa timur
    karena jamannya sudah beda, saat ini
    lawan-lawan kita adalah saudara sebangsa
    kita sendiri………

    ingat bung tomo jugalah yg menggerakkan
    pemuda-pemuda…. Ambon, Makasar, Madura,
    Aceh, Bali, Sumatera, jawa sunda untuk bersatu
    bersama arek arek suroboyo… untuk menghancurkan
    tentara inggris.

    Tentara Inggris Lawan Arek Suroboyo adalah
    pertempuran antara Hooligans Inggris lawan Bonek hahaha…

    Di dalam sebuah stasiun radio di kota Surabaya, Bung Tomo (anak muda bertubuh ramping mungil) menulis sebuah memoar:

    “Pidatoku mulai kubaca. Aku lupa bahwa aku sedang berada sendirian di dalam studio. Seolah-olah di mukaku ada beribu-ribu, bahkan puluhan ribu orang yang mendengarkan pidatoku. Seakan-akan pendengarku itu seorang demi seorang kudekati dan kupegang bahunya, kuajak waspada, bersiap, menghadapi bahaya yang mendatang…. Tak dapat kulukiskan betapa gembiraku, ketika selesai aku membaca. Hampir tak kubersihkan peluh yang membasahi mukaku…. Aku mendengar beberapa orang di antara mereka itu berkata: “Tidak berbeda dengan Bung Karno’.”

    Saat itu terjadi pada tanggal 14 Oktober 1945, pk 19.30. Itulah saat untuk pertama kali Bung Tomo berbicara di corong Radio Pemberontakan Rakyat Indonesia (RPRI). Dan itulah kali pertama Radio tersebut mengudara.

    Radio itu didirikan atas inisiatif Bung Tomo. Kisahnya berawal dari kepergian Bung Tomo ke Jakarta pada awal Oktober. Dalam statusnya sebagai wartawan Antara dan Biro Penerangan Komite Nasional Indonesia Daerah Surabaya, Bung Tomo bertemu dengan pemimpin-pemimpin republik, menceritakan bagaimana arek-arek Surabaya tak pernah membiarkan sekali pun bendera Belanda berkibar seenaknya, dan juga mengusulkan agar didirikan sebuah siaran radio untuk membakar dan menjaga semangat rakyat, sebagai penyeimbang atas siasat diplomasi pemerintah. Dan radio itu, kata Bung Tomo, sifatnya klandestin dan di luar tanggungjawab pemerintah.

    Dari situlah Radio (RPRI) itu lahir. Dari corong radio tersebut, pidato-pidato dengan menggunakan pelbagai bahasa asing dan bahasa daerah disiarkan. Lagu-lagu perjuangan dikumandangkan.

    Sehari menjelang pertempuran 10 November, radio ini pula yang menyerukan segenap arek-arek Surabaya untuk memertahankan Surabaya dengan apapun alat dan cara yang dimungkinkan dan jika perlu membumihanguskan Surabaya sendiri jika dirasa Sekutu sudah terang akan berhasil merebut Surabaya.

    Pidato-pidato Bung Tomo yang membakar, suaranya yang menggelegar dan kemampuannya memilah yel-yel, membuat tak ada orang Surabaya yang tak mengenal suaranya. Orang tak akan lupa pada seruan di setiap pembukaan orasinya: “Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar!”

  43. EH SUPPORTER PERUSUH KOK ISO MLEBU BLOG KEREEN NGENE IKI SE PAK ADMIN.NGRUSUHI BLOG KOMENT PERSEBONEK IKI.LHA WONG BUNG TOMO KOK DIPADAKNO KARO BONEK…WAH YO ADOH CAKKKK.BUNG TOMO WONGE KHARISMATIK CAK NGGAK KOYOK BONEK,BUDAL STADION NGGANDHOL,NARGET,NGISRUH,NGGAK PAKE SEPATU…WES ANCENE SAMPAH SUROBOYO BONEK IKU.EH PERNAH DENGAR POLLING NGGAK KALO SEBAGIAN BESAR MASYARAKAT SUROBOYO NGGAK SENENG KALO ADA PERTANDINGAN PERSEBONEK,SOALE BONEK SENENG NGISRUH THO,NGGAK KREATIF BLAS….

  44. hemzz….

    boneng akan selamanya jadi boneng…
    keras kepalamu tak kan mengubah yang lalu..
    kau akan tetap dan tetap seperti itu..
    selamanya tak kan mengakui rival terberatmu yang telah memampoozkan BONEng di tambak sari..

    “Tentara Inggris Lawan Arek Suroboyo adalah
    pertempuran antara Hooligans Inggris lawan Bonek hahaha…”
    terus apakah ada hubunganya dengan AREMANIA???
    klo tidak ada….MAAF disini bukan blog yg menceritakan secara detail siapa itu BONEng dan sejarah kota ayabarus..,tolong baca judul postingan diatas dengan seksama…!!!, kurasa anak tk pun tahu isi postingan diatas..

    klo cak boneng mbahas sejarah..coba anda buatlah sendiri blog sejarah tim kamu..jangan mentang – mentang lo tahu sejarah, trus lo bisa sesuka hati memposting disini…tolong baca judul postingan diatas dengan seksama…!!!, kurasa anak tk pun tahu isi postingan diatas..

    ayas geli liat cara perkataanmu..

    “AREMA…… ELEK-ELEK…… TUWEK-TUWEK……
    JANCOK………
    MARI KITA BERGABUNG KE LIGA INDONESIA.COM
    ROOMNYA BONEK MANIA..
    oke…..
    ijo…. ijo….. ijo….”

    cak boneng mo promosi ta?
    alalalalalalah…promosi kok ndek kene…!!!!

    sori cak ora bakalan uyap ndek kene..
    .tolong baca judul postingan diatas dengan seksama…!!!, kurasa anak tk pun tahu isi postingan diatas..

  45. @ thenk bonek mania :
    bbrpa hari ini anda terus mengunjungi blog OngisNade.Net ini dan memberi komentar, terlepas dari apapun komentar anda, saya menghargai “kedatangan” anda kemari, mgkn anda kangen dengan aremania? siapa tau…hehehe…

    mari kita kembali berpikir logis dan berdasarkan fakta, saya aremania, anda bonek, saya mendukung arema, anda mendukung persebaya, simpelnya: saya biru, anda ijo

    saya tidak pernah ikut2 urusan bonek/persebaya, bahkan berkomentar apapun di blog/web/forum bonek/persebaya, karena saya bukan bonek/pendukung persebaya, lalu… kenapa anda “mencampuri” urusan kami? apakah anda sedang “belajar” dari arema & aremania? saya tidak melarangnya, silahkan saja, monggo….

    kalau anda tidak suka dengan arema/aremania, sebaiknya anda meninggalkan blog ini, karena jelas-jelas blog ini untuk aremania & suporter damai indonesia yg berpikiran positif & ingin memajukan sepakbola nasional

    saya menghormati “kunjungan” anda di blog ini, buktinya, tak ada komentar anda yg saya hapus, alamat email anda pun tetap saya rahasiakan

    menurut saya, akan lebih baik & bermanfaat untuk anda menyampaikan unek2 & komentar anda tersebut pada blog anda sendiri, disana anda bisa sharing dgn tmn2 bonek anda… daripada di sini anda hanya berkomentar ngalor ngidul, menghina, dan mengumbar umpatan & makian

    tapi kalau anda masih saja “berkunjung” kesini, ya monggo saja, mgkn anda ingin tau lebih banyak ttg arema & aremania? yg jelas, orang memetik apa yg ditanam, anda dtg baik2, kami pun menyambutnya dgn baik, anda mengumpat & memaki, ya itu pula-lah yg akan anda dapatkan. semua saya kembalikan ke rekan2 aremania…

    (pesan ini adalah forward yg juga mewakili untuk semua “bonek” yg mampir kesini)

  46. [img src=”http://photos1.blogger.com/blogger/7678/802/1600/tongue.gif“] boneng, lo memang tidak berubah..

  47. arema elek2 koyok taek arema jancok asu .
    hendro kartiko kakean ngloco taek/
    janji bonex ketemu arema kami bantai hingga ajor
    persibayaku adek musuhnya
    arema & the jack anjingku.
    kontooooooooooooooooL.
    bojone lonte
    sporter mania kami lah bonex mania marilah kita semua mendukung persibaya viking.
    arema jancuk di bunuh saja.

  48. bang romah berkata :
    makan gedang goreng cicuss bergisi looooooooo
    dan jangan lupa makanlah tahu belek angel lelga…!
    dan jangan lupa bantai arema, godog arema ,goreng arema, dan dapatkan gran prize 3 buah jagung cicuzzzz……………………………………!!!
    salllllllllllam publik cicuzzzzzzzzzzzzzzzzz

  49. kata bang andik :
    makan sate cicuznya bang r0ma sangat lezat,bergizi,bervitamin h2n50 & m150 dan nikmat gitu lohhhh. kalo ente gak cobain pasti geton banget gitu lohh.& minumannya adalah es setrop cicuzz. dan harganya cuman $.2008 . & bang roma bisa menerima pesanan berupa sate,tahu belek,jemblem,ote-ote,tempe menjez,tahu izi taek’e bang roma,otok-otok,godoh gedang’e bang roma seng dowo sak planet,pizza,hamburger,cicken nugget.
    hub:0317548957 (harap dihub segera)
    DAN JANGAN LUPA MAKANAN INI PAKAI CICUZ KABE.
    DAN DI JAMIN 5000% HARAM ……………………………!!!!!!!!!

    $$$$$$$$$$$$SALAM BONEK LIDAH$$$$$$$$$$$$

  50. halo saya bang roma dari lidah

    saya ingin menawarkan dagangan saya barupa sate cicuz & gorengan ala cicuzz.

    mbak na berkata
    gorengan saya paling lezat sejagat raya
    saiki regane modon wingi $2008
    saiki hanya Rp25

    saya donga’kan semoga sate & gorengan cicuz nya lariz (AMIEN)
    +_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_BANG ROMA LOVE MBAK NA+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+_+

  51. haloo salam bonek sa ‘ dunia perkenalkan pemimpin baru bonek kita tahun 2010 yg gede pemo& asisten nya mael yg akan membantai arema , the jack jancok & keparat

  52. hoy arema lak wani neng gelora 10 Nov
    gawe klambi arema kecek

    Bonex diam menakutkan
    Bonex bergerak memaaaaaatikan

    persebaya ku adek mung sunah
    ayo
    persebaya ku kalakan mungsumu
    bonex slalu mendukungmu

  53. Ping balik: Catatan Editorial dari Redaksi Ongisnade.Net « Ongisnade.Net

  54. Iki teko Probolinggo, Sam. Ndukung Arema.
    Saiki gapopo ikhlas Singo Edan ndik papan ngisor. Tapi musim ngarep kudu Juara. Eling… kudu JUARA!!!

    Oh iyo Sam, Spin radio kok ga lancar yo? macet-maceten. Tulung sampekno nang sing ngelola SpinRadio, yo opo kirane iso lancar. Soale Radio ndik Malang ga nyaut teko Probolinggo.

    Salam Satu Jiwa

  55. terima kasih arema,mang beginilah kami….meski sering dicaci maki..kami gak peduli…krn bagi kami kmenangan adlah harga mati..apalagi mnghadapi musuh sejati kami…krn itulah kami HOOLIGANS SEJATI INDONESIA…..selayaknya hooligans2 eropa…..kamu dn suporter2 lain2 gak usa berbuat rusuh…ok…tetaplah pd jalanmu..dan kami akan tetap setia pd jalan kami.
    FORZA PERSEBAYA
    AREMA MERDA ALE
    BONEK HOOLIGANZ ROMANISTI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s