Ronni Satu, Pato Dobel


AremaArema vs PKT 3-1 (2-0)
Sebuah gol pembuka di awal laga dari gelandang Ronni Firmansyah di menit ke 5 dan dua gol dari Patricio “Pato” Morales membawa Arema memetik poin penuh dari PKT Bontang dan menjaga asa Arema maju ke babak delapan besar. Setelah unggu tiga gol, konsentrasi pemain belakang Arema yang turun membuat PKT berhasil memperkecil skor melalui legiun asingnya, Domerto. Dengan hasil ini Arema naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan 52 poin.

Arema masih memiliki satu pertandingan kandang terakhir melawan Persiba Balikpapan, Minggu (16/12/07). Dengan target empat besar di klasemen akhir demi menjaga tradisi delapan besar, Arema harus segera menatap laga home terakhir melawan Persiba. Kesalahan dan kelemahan pada pertandingan melawan PKT harus segera dibenahi.

Mengenai hal ini, ayas coba mengutip komentar nawak arema25 di milis:
“Ayas heran, pemain AREMA sering lengah, kejadian koyok nglawan Persipura terulang maneh. Pemain lawan dengan mudah menceploskan gol tanpa pengawalan. Padahal dalam Sepak Bola walaupun 90 menit kita bermain prima, namun kelengahan 1 detik bisa merubah total keadaan.

AREMA sudah beberapa kali mengalami kejadian Pahit tersebut : Lawan Persipura wingenane, Chunam Dragon ndik Gajayana, persekabpas ndik Coppa (akhirnya satu gol tersebut membuyarkan AREMA hattrick Coppa), lawan psim ndik Kanjuruhan (untung jek nganem 3-2)

Iki betul2 RED WARNING buat AREMA, supoyo melakukan intropeksi untuk pertandingan2 berikutnya dengan melakukan KONSENTRASI PENUH sampai pluit panjang babak kedua berakhir.

Salam Satu Jiwa,
Sing jek ndungo terus
AREMA Lolos 8 Besar”

Iklan

3 pemikiran pada “Ronni Satu, Pato Dobel

  1. Nayamul Arema Nganem lagi.
    Kebanggaan terhadap perjuangan para punggawa dirasakan semua Aremania yang ada di mana-mana.

    Bagaimana dengan pertandingan melawan Persebaya. Apakah ada Aremania yang akan nonton sekaligus bersilahturahmi dengan nawak2 Bonek, untuk menjalin
    persahabatan sesama klub sepakbola di Jawa Timur.

  2. alhamdulillah nganem
    semoga sabtu nganem lagi

    ayo…….. ladub nang kanjuruhan ker
    home terakhir eman gak nonton ^o^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s