Gol Dianulir, Satu Poin dari Manado


Persma Manado vs Arema MalangPersma Manado vs Arema 0-0
Arema berpeluang mencuri poin penuh dari Stadion Klabat Manado saat dijamu tuan rumah Persma Manado, tapi karena gol Ponaryo Astaman, yang diklaim bersih oleh tim Arema, dianulir oleh asisten wasit, Arema dan Persma Manado harus puas berbagi poin satu hasil imbang 0-0. Tambahan satu poin tersebut belum berhasil mengangkat posisi Arema kembali ke empat besar karena masih tertahan di posisi 6 klasemen sementara wilayah timur dengan koleksi 49 poin.

Seperti dilansir MalangPostNews.co.id, gol hasil shooting Ponaryo tersebut dianulir setelah asisten wasit II, Syahminder (Sangata) menilai winger Ortizan Salossa lebih dulu berdiri offside.

Padahal, hasil tendangan pemain asal Papua tersebut mampu diblok oleh kiper, kemudian bola rebound itulah yang dimaksimalkan Ponaryo Astaman, menjadi gol. Sekalipun Ortizan melakukan tendangan setelah coming from behind.

‘’Saya tidak mau bicara soal wasit. Arema seharusnya bisa ambil tiga poin dari Persma. Tetapi satu gol bersih Arema, dari shooting Ponaryo dianulir wasit,’’ ujar pelatih Arema, Miroslav ‘Miro’ Janu kepada Malang Post, seusai pertandingan.

Berita dan match report selengkapnya bisa umak baca di sini

*) sumber : MalangPostNews.co.id – Cuma Satu

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s