Korwil Kampus Putih


AremaKorwil Kampus Putih Siap Deklarasi
Jumlah korwil Aremania tampaknya bakal bertambah satu dalam waktu dekat. Hal ini setelah Arema Kampus Putih Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) siap mendeklarasikan diri. Mereka juga siap mendukung kiprah skuad Arema. Rencananya, mereka akan menggelar deklarasi di Dome UMM, Minggu (18/11) pagi.

Joko Widodo, koordinator Arema Kampus Putih mengatakan, pembentukan korwil tersebut tidak lain sebagai media Aremania dan pecinta Arema di lingkup civitas akademisi UMM.

Dengan harapan, mereka bisa terkoordinir ketika berangkat memberikan dukungan terhadap perjuangan Alexander Pulalo dkk. Baik saat menyaksikan tim bertanding langsung di dalam stadion hingga dukungan moral dalam kesehariannya.

‘’Sementara ini, anggota korwil sekitar 200 anggota. Itu baru dari mahasiswa, karyawan dan dosen. Itu belum mencakup anggota dari luar akademisi. Kami sudah menyiapkan KTA (kartu tanda anggota), bendera dan kaos korwil,’’ ujar Joko kepada Malang Post, petang kemarin.

Salah satu petinggi kampus UMM ini menambahkan, keberadaan Korwil Kampus Putih nantinya juga bakal dijadikan ajang mempererat tali silaturahmi sesama anggota.

Di samping itu, sebagai media menambah dan mempererat hubungan antar anggota dengan para anggota korwil Aremania se Malang Raya dan Indonesia.

Dalam acara deklarasi nanti, Korwil Kampus Putih berencana mengundang punggawa Arema dan perwakilan korwil Aremania se Malang Raya.

Nah, dukungan secara resmi, akan mereka mulai saat Arema menjamu Persiwa Wamena di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, 22 November nanti.

‘’Sebagian besar anggota sudah sangat lama mendukung Arema. Mulai dari jamannya tim masih diperkuat Micky Tata, Joko Susilo hingga saat ini. Nantinya, Korwil Kampus Putih ini tidak ada kaitannya dengan akademisi di UMM. Kami murni akan memberikan dukungan penuh kiprah Arema,’’ tambah Joko.

Kehadiran Korwil Kampus Putih juga menambah daftar lahirnya korwil Aremania dari lingkup kampus. Sebelumnya, Korwil Arema Kampus Unmer dan Korwil Arema Kampus Kanjuruhan, yang lebih dulu berdiri. (poy) (Poy Heri Pristianto)

artikel ini diambil dari:
MALANGPOST – Korwil Kampus Putih Siap Deklarasi

2 pemikiran pada “Korwil Kampus Putih

  1. tu mau kulyah atau nonton bola…………….
    gtu aja pake deklarasi, kayak yak2o…..
    yg pnting maine dilapngan mas…..
    didukungkoyok opo tp lek maine koyok entut,,,,,,,
    yo percuma…

  2. oho… apik ker, sing penting bukan hanya melo-melo deklarasi biar masuk koran… tapi benar2 siap sedia mendukung arema..
    salam sayang unt mas tofli (orang yang ngerti arema tapi tidak sayang arema..weeek)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s