Video: Bonek Lempari Bus Pemain Arema


Review kembali dari ulah brutal Bonek sebelum pertandingan Persebaya Surabaya vs Arema Indonesia, 16 Januari lalu. Tampak ribuan Bonek di luar Stadion Gelora 10 November Surabaya melakukan teror verbal hingga fisik kepada pemain-pemain Arema. Lemparan batu dan botol melayang ke arah bis pemain yang mengakibatkan kaca-kaca bis pecah.

About these ads

251 pemikiran pada “Video: Bonek Lempari Bus Pemain Arema

  1. lek wani jok balangi bis arema tapi taworan ae ambek AREMANIA, COK BONEK JANCOK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. lihat aja klo persebaya ke malang,klo bisnya utuh berarti keajaiban, harus ada yang mati dari persebaya

  3. iku ngono duduk supporter tapi ‘KEREK” BUDAL NANG BANDUNG SANGU 5000 NANG KONO NJARAH PANGANAN lan NGUSRAK NDEK SOLO
    OPO IKU SING DISEBUT SUPPORTER DUDUK KER IKU NGONO §” MALING” SUMPAH LEK NANG NGALAM BONEK TAK GAWE KOYOK “KEREK”

  4. Tindakan bodah yang di lakukakn oleh BONEK ANJING yang melempari Bus AREMA INDONESIA adalah bukti kalau BONEK ANJING bukan hanya ANJING..Tetapi sudah bisa di katakan sebagai SUPORTER JAHILLIYAH yang tidak punya otak, tidak punya hati, dan sportifitas. Kita bales tindakan BONEK ANJING dengan kreativitas dan prestasi. SALAM SATU JIWA …AREMANIA

  5. “Ayo.,.,. Hancurkan bonekmania.,.,.,.”
    “BONEK asu.,.,.,/kerek.,.,/jancok.,.,.,/anak monyet,.,.,.”

  6. BONEK tuhh gug berpendidikan…
    jadi gug sah heran kalo ulahnya bikin resah
    liat aja siapa yang paling unggul?
    yang sekolah, atau yang modal nekar ajah?
    gug ada sejarah orang cuma nekat aja bisa sukses
    jelasnya mereka harus punya ilmu
    dan semua juga tau kalo AREMANIA punya ilmu untuk sukses…

  7. Syukur koen,kapok di balangi wong jawa tengah sampe mrempul mrempul,
    ono sing rutuh soko nduwur gerbong salae kemenyek pethakilan kapokmu kapan.
    balenono mbalang bus pemain arema koen !!, nek ga pingin kenek karma alias aji walate wong ngalam.
    dasar BOdoh NEKad, aku yakin anak viking tuh sebetul nya malu punya sahabat suporter koyo bonek,tapi sudah terlanjur, ngisin ngisini.
    Lha mosok budal ndilok bal balan ning bandung sek ono sing nyeker alias ga nggawe sepatu jian kemproh tenan raimu!!.
    Wong biasane nyopet ae nggaya akal akal dadi suporter bal balan. nek bonek.
    Aku bukan asli anak Malang tapi pemuja AremA/AremaniA.
    ___________________salam-satoe-ndjiwa__________________

  8. Ker, wis bonek ki wis dudu levelè arema. Arema wis saklevel ajax amsterdam. Ngopo ngurusi suporter bejat. Ayo aremania, kita bs…salam satu jiwa…

  9. boek ki due otak gag to…
    kelakuan ky gt kok bangga..????
    cb klo kmaraen prseby klh lwn arema..msti rusuhhhh!!!!
    qt pr AReMANIA jgn ikt2n…okk,…

  10. Saya senang sekali klo nanti bonex datang ke Malang….(kami persilahkan).Tapi saya lebih senang sekali sebelum sampai di Malang BONEX mapir dulu ke Rumah Sakit Jiwa Sumber Porong di Lawang untuk periksa dan minta surat keterangan dokter jiwa lek BONEX iku GENDENG opo WARAS….

  11. Apapun tingkah lakumu BONEX…AREMANIA INDONESIA ADALAH PELOPOR SUPORTER KREATIF INDONESIA….Bonex bisanya hanya meniru alias COPY PASTE.gak pernah punya ide sendiri

  12. Belum waktunya BONEX nonton olah raga sepak bola kerrr….
    BONEX MANIA iku cocok ke nonton olah raga ATLETIK…( Lempar Batu )
    SORRY JEZZZZZZ

  13. APAKAH ITU YANG DI NAMAKAN KOTA PAHLAWAN…..!!!!!!
    HHHaerrkk TjuuiiiHH…..HHHaerrkk TjuuiiiHH….HHHaerrkk TjuuiiiHH….HHHaerrkk TjuuiiiHH….HHHaerrkk TjuuiiiHH….HHHaerrkk TjuuiiiHH….HHHaerrkk TjuuiiiHH….HHHaerrkk TjuuiiiHH….HHHaerrkk TjuuiiiHH….

  14. wah dah pada pinter semua nehh…. ya terusin boz…. ntar tinggal nerima akibate. kalau kalian ntar dibalaz ma bonek, kalo terus-terus provokasi mereka. arema is the best gak kenal ma rasis, permusuhan.

  15. jare suporter paling tuek…….kok g ngerti tuek’e….g iso ngasih contoh…..opo mergo wes tuek iku dadi pikun sak kabeh kabehne ????? cape de

  16. cok cok cokm bonek bonek bonek bonek jancox, npo kon kog iso mbendok i bus rema indonesia??????????? q sebagai sebagai aremania gk trimo>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> lek ngene terus iso perang

  17. BONEK BANCI,,,,,,
    ANJINGK!!!!
    AWS LO,KLO BUS LO’ XMPEK D LAWNG,TAK ANTEM.I COK……..RAIMU!!!!

  18. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    RRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR
    EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
    MMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    NNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN
    IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  19. Jenenge wes bonek = BOdo NEKad..
    wes bodo nekad pisan….brarti lak guoblog pol tah……

    lek wong bodo iku mesti onok dek neroko….
    neroko emben duduk abang rek…tapi dadi ijo..soale isine kebek bonek tok..
    kwakwka

    sekali jancok yo jancok iku bonek “BOdo NEKad”

  20. dalam hati q pegel polll…. lek q duwe bom nuklir kiro2 gedene sak upil, bom iku tak sumet ndek suroboyo… ben bonek matek kabeh…. tapi lha yo opo meneh??? ancene bonek iku suporter paling BODO… wes ayo nawak kita balas dg kreativitas, masalah dlapangan hijau kita serahkan pa da pemain. cek dbalas kekalahan ndek kandang kabal lumuten… oyi???

  21. bonek iku duduk suporter ker,bonek kewan ancen pantes lek dekek ndk bon bin campur karo bangsane kewan,gae aremania sak jagad MALAS UTAS AWIJ.AREMA PASTI JUARA KER

  22. ……………..salam satoe djiwa…………
    …………..bonek iku jancok sooobbb…………
    est tala bonek dimampusin aja…..

    …………..arema of blitar…………….

  23. BONEK adalah satu kumpulan manusia yg sangat terbelakang, hanya mengedepankan emosi tanpa menggunakan otak dan itelejensi sama sekali… hanya kumpulan orang2 bodoh….

  24. BONEK JANCOK COK COK COK TAEK…………………….
    ISO E NGRUSAK COOOOOOOOOOOOOOOK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    DI HAPUS AE PARA BONEX DI GANTI IBU2 PKK …………..
    SALAM JANCOK BUAT PARA BONEX!!!!!!!!!!!!!

  25. Ayo persebaya
    Kamu pasti bisa dikalahkan Arema 3-0
    Mari kita taburkan bunga bis persebaya di kandang singa…………
    Hidup Arema ………….

    Waaaalaaah Bonek Kok PRIKITIEW………

  26. yang penting aremania ….areama indonesia tetep eksis dalam dunia s.bola indonesia…..berita aneh kemarin bahwasannya BONEK akan ganti nama…IKU YO PODOAE!!!!!! MBOK GANTIO PENG SUWIDAK JARAN,BONEK YO TE2P BONEK SENG KUDU DIBUBARNOO POLLL…SOLUSI YANG PALING BAGUS,PERSEBAYA GAK BOLEH MAEN DI LIGA INDONESIA…SUPORTERNYA BIKIN RUSUH…..BY AYIK AREAMANIA BATAM…SALAM SATU JIWA…

  27. eh eh eh diman nich rasa supportivitas dari para bonek mania jangan hanya modal nekat saj kau kawan tunjukkan klo kamu mampu….
    klo kamu melempari bus para pemain arema ..??tindakan pa yang kamu lakukan …bukannkah itu malah mencemarkan nama baikmu sendiri dan menambah permusuhan??
    emanknya kamu mau persebaya di cap sebagai tim yang mempunyai supporter yang kampungan….kamu itu orang surabya gaie…kota besar tapi kenapa kamu masih kayak orang desa yang kampungan ..kappn kamu akan maju jika pemikiranmu masih norak dan katrok seperti itu….
    Q doakan supaya kamu bisa jadi supporter yang lebih baik…amien

  28. pemain kita telah dijamu bonekwaria dengan baik…tgl 21feb saatnya AREMANIA membalas budi kebaikan bonekwaria dgn menjamu pemain persebanci dengan makanan batu dan minuman air seni…kita kawal pemain persebanci saat menginjakkan kakinya di bhumi AREMA dengan batu dan air seni…. biar bonekwaria di sby seneng.

    @r3M4n!A anti bonekwaria

  29. bonek JANCOK….seporter ndeso lek wani nang AREMA o tekoo nang kanjuruan COK dari Ardi n Irul SALAM SATU JIWA AAAAAAAAARRRRRRRRRREEEEEEMMMMMMMMAAAAAAAA…………………..

  30. ijo2 boyo2 boyone kulite wes nlungsungi,,,,
    waduh2 batine bonek cek di segani,ngk ono seng wani,
    hahahaha,,,,,mbok bonek sak profinsi,,arema sak Rt gk bklan wedi,,,
    knpa pas di kereta kok ngk di nuklir atau di bom hirozima…sekalian
    rek rek nyusain wong toumu ae,wes kempro sangu duek ngedol sek dandang nge wong tou ne.ben gaya mabok e nyedot lem sek.SUROBOYO,SURONELONGSO

  31. bonek jancok, maklum supoter bodoh nekat
    juancuooooooook puol bonek lek wani tawor mbek suporter jok mbalangi bis cok…………………………………?
    kuapok ndek jor bolone arema wong solo mbek lamongan bongko 3 kuapok………….

  32. FANATISME TAI KUCING A??????
    BENTUK FANATISME TU BUKAN NGERUSAK BOZ TZPI DALAM BENTUK KREATIFITAS

  33. bonek ???????????
    JUANCOEK !!!!!!!!!!!!
    bonek ???????????
    KEAT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    bonek ???????????
    TIRU2 !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    bonek ???????????
    ANJING !!!!!!!!!!!!!!!!!!
    . Tburkan bunga sesaat Persebaya ke kandang AREMA .

  34. Bagaimana harus menindak Bonek yang selalu
    membuat keonaran itu adalah tugas aparat serta pengurus
    dari pada Persebaya.Kami berharap bonek bisa bersikap dewasa
    serta ikut memajukan sepak bola di negeri ini
    Harap para petinggi PSSI serta Para pengurus Persebaya dapat
    mengarahkan suporternya agar lebih mengerti akan indahnya
    perdamaian serta kita adalah saudara yang bertanah air satu yaitu
    Bumi Pertiwi INDONESIA
    Salam satu jiwa

  35. alam syah kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn.
    singooooooooo edaaaaaaaaaannnnnnnnnn aremaniaaaaaaaaaaaa………………….
    Aremaaaa makin maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaantap,
    Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Reeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    Maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  36. PERSEBAYA WANI SILET WEDI RAI………….. JOOOOHHHHHHHHHH JANCOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK WANINE KRUYUK’AN MANGAN RA MBYAR KALIREN TENGAH NDALAN ISONE MEKGOR NJARAH OPO GAK DIOPENI NENG OMAH KARO MAKMU???????????????????

  37. aremania ojok tiru2 ndeso.lek perlu persebaya teko nang ngalam disambut sing apik ker.mosok kate tiru2 primitif koyok bonek.kita supporter elit ker…

  38. buat semua aremania nggak perlu balas dendam, karena bonek sudah terhukum oleh ulah mereka sendiri, yaitu mati mengenaskan jatuh dari kereta, dan yang didapat bukan simpati tetapi hujatan karena ulah mereka sendiri…

  39. AREMANIA, Kumpulan Supporter Orang-orang Elite, Berpendidikan, BERMARTABAT, mari kita tunjukkan pada Dunia Bahwa AREMA dan AREMANIA sudah level Eropa baik dari segi Kreativitas dan Sportivitas. BONEK bukan Supporter tetapi Kumpulan Manusia Purba yang hidup di jaman modern. HIDUP AREMA HIDUP AREMANIA, SALAM SATU JIWA!!!!

  40. kEr,sEbenEre bonEx iKu uDu sUpoRter,tP Arek UraKan.lEk dIaRani sUportEr iKu lEk nDukUng tiM’e yO bOnDo nO.. tApI opO bUktiNe,nAng mBanduNg SanGu mek 5000,opO yo pAntEs iKu lEk d ArAni SupoRteR…..

    pAnCeNe bEnConG nEkAx’s……

    bY
    PoeNk oNgis Nade

  41. BONEX….
    NO COment, mesti rusuh……!!!
    Aku
    bersyukur…. gk kaya BONek…!
    aku sportif, kreatif,atraktif & cinta Damai……..
    Karna Aku adalah….

    AREMANIA

  42. bonek mek bondo nekat tok..ora bondo utek,,ora bondo duwek…
    malas utas awij ker..

  43. Bonek GOBLOG-E parah! mosok stadione dewe dijur, ngrusak bis-e AREMA pisan.
    Duh….duh….. Jan Cok!

  44. bonek yo ngono iku,,
    lek salah yow salah,gag ush nyangkut” AREMANIA….
    haram hukumx…
    SALAM SATU JIWA,,
    BONEK JANCOK

  45. kita para aremania indonesia,sangat bangga dengan permaina team kita bahkan hampir seluruh pertandingan di kandang singa tetap aman dan bersaudara,apakah bonek tidak punya rasa kekeluargaan,makanya dia tidak ingat keluarganya,akhirnya yang terjadi apa merusak dan merusak tirulah aremania indonesia………………

  46. Kita semua tahu kelakuan bonex emang sudah tidak bisa ditolelir,pengacau,perusak dan masih banyak lagi, saya harap kawan2 tdk terpancing untuk balas dendam, kita sikapi dengan jiwa besar kita AREMANIA, karena balas dendam dengan tindakan anarkis hanya akan merugikan kita dan orang lain, bertindak anarkis akan sama juga dengan bonex.
    ok Bro, damai ya….. demi kebaikan kita semua.

  47. Kita sudah terbebas dr sangsi BLI,,, Kita tunjukkan kita suporter terbaik,paling kreatif, paling disegani,

    For : saM bokong keat ojo di balangi mengko kenek hukuman maneh mending di pasrah’ne karo sing nduwur

    Bahwa Hukum Karma Itu Pasti Ada

    Salam Satu Jiwa, Arema Pooll

  48. nek….bonek….
    ayo moleh le, makmu ngentheni nok omah…
    sandale digawe yo, cek kethok gak terlalu nggilani… raup2 disek masio gak adhos…
    iki le tak sangoni, 10.000 cukup a?
    lek gak cukup, clubmu, lek gelm kotamu pisan kate dituku wong malang !!!!!!!!!!!!

    AREMA SOGEH COK !!!!!

  49. Bonek….Walau yang bertanding bukan Arema vs Persebaya, tapi kenapa kamu selalu menyayikan yel2 yg menyakiti hati Aremania…Kapan lo semua berpikir jernih…Sepakbola itu yg ditonton keindahan salah satunya sportifitas…Kamu memang orang surabaya..Tapikan tetap rakyat Indonesia…

  50. aremania bukan suporter kambing yg hanya makan rumput doank tp aremania suporter yg dewasa no anarkis no rasis dan paling penting bondo arto gk bondo nekat

  51. arema & AREMANIA GK milik rakyat malang tok tp AREMA milik dunia MALAS UTAJ AWIJ AREMA INDONESIA

  52. yg d bis itu pemain arema khn..

    bukan aremania..

    laporane y opo c iki…
    ladub nang oyoborus ae ga oleh..

    khn aremania pas upacara pelepasan hukuman wktu itu…

  53. sabar jess,,,percuma bengok2 d kene,,,seng penting saiki rapatkan barisan,,,galang persatuan dan kesatuan,,,seluruh supporter Indonesia memaksa untuk buyarno bonek,,,lek iso persebaya pisan,,,seng jelas2 gk iso ngatur bonek,,,yo lhek rumongso duwe supporter koyok taex ngono tanggung jawab po’o,,,opo pemain’ne bekas’e bonek pisan yooooooooooooooooooooooo,,,

  54. AREMANIA = SUPORTER EROPA..
    No Rasis..
    No Anarki..

    AREMA cinta damai..

    BONEK = SUPORTER NDESO..
    Isone mek nggrusak..
    Anarkis..
    Tukang njarah..
    Ndeso..
    Ngguilani..
    Gak Bondo, Nekat Pisan..
    Sukur dibalangi wong SOLO..

    Nawak-nawak aremania,, lek bonek mrene jog dibales nggae kekerasan sam..
    Balas dengan kreativitas dan sportifitas kita..
    Cek BONEK asu iku melek motone..

    Salam 1 jiwa AREMA..

  55. dulur-dulur AREMANIA seng sabar, BONEK cuma mengandalkan otot saja, gak pernah pake otak. aku yakin AREMANIA pasti tau bedanya orang yang berpendidikan sama yang gak berpendidikan.
    BONEK=(BO)bodoh (NEK)nekat. julukan yang pantas buat BONEK.

    salam persahabatan (LA MANIA)

  56. bonek jancok akan kubalas perlakuanmu di malang para pemainmu harus ada yang ketam alias bongko jancoxmania

  57. aremania iku JANCOK,JANCOK,JANCOK……!!!!
    ojok wanine nang cangkem tok,,,majuo kon lek wani,,,
    (BONEK – VIKING 1 HATI)

  58. bonex iku banci ……………koyok taek ……………..@ke cemplung ………………

  59. “KITA(aremania)”gk pernah mengKLAIM,mendeklarasikan diri bahwa KITA the best suporter,tp……DuNIA ini yang MENOBATKAN KITA sbgai THE BEST SUPORTER.KNP?krna KITA gak NGGATELI koyok BONEK…..TEMPAT KITA LEBIH MULIA dri BONEK……level kita lbih tinggi dri BONEk.jdi…….tanpa PROMOSIpun…….udah jelas……BONEK GAK LEVEL AMA KITA(AREMANIA+nita dan smua yang cinta damai).bonek iku cocoknya jadi ARGOBEL…..=ARek golEk Beling,kl dah dapet duit dari hasil beling(botol)baruuuuu…..nontn bola,ojo mEk bondo nekat TOK.iku jenenge NGGATELI COK…COK…

  60. SSJ……AREMA.persebaya akan BERMAIN di malang,ini ujian buat KITA(AREMAnia+nita),jngn balas klakuan anjing bonek yang udah MERAJAM bis AREMA beberapa waktu lalu,kita gkmau kan,,,,disamakan dngan ANJING BONEK.
    ISL…mnjdikan bumi kita jd kandang pertarungan PERSEBAYA VS SRIWIJIYA,ini ujian buat kita.kita harus jd tuan rumah yang baek.INGAT…!!!!!!LEVEL KITA LEBIH TINGGI DARI ANJING BONEK.KITA GK PERLU MEMBALAS APA YANG SUDAH DI LAKUKAN ANJING2 BONEK PADA BIS AREMA…..tp aku yakin aku percaya……BONEK TETEP ASU!!!!!!!ASU YANG SUKA MAKAN KOTORAN,ASU YANG SUKA BIKIN KOTOR NAMA INDONESIA……..

  61. salam satu jiwa arema Indonesia………..bonek pancen jancok ora duwe utek…..arema jago arema jago persebaya jancok sampek tuek sampek matek kami mendukung mu.aremania sejati!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  62. Nggk ada kata2 yang bs terucap,sampek besok kiamat,begitulah bonek JANCOK!!Knp Bonek itu Jancok,karena dia lahir dari Rahim PELACUR yang biasa mangkal di Dolly,sudahlah nawak BONEK udah dr dulu dr lahir sampek emben Najiz yo te2p Najiz!!opo nggk najiz,satu2nya kota yang najiz di Jatim,duwe dolly,tmpt prostitusi terbesar di Asia Tenggara!!mangkane wong2 seng ndek lahirno ndek kono utegke koyok asu Kabeh!!
    Lam 1 Jw Arema Indonesia Kampus Putih!!

  63. SABAR,qt ini seporter Elit!!Jgn terprovokasi oleh ulah bonek jancok!!mereka bkn Level Qta!!Bonek Lahir dr Rahim seorang pelacur kelas tinggi!!BangBros ae kalah!!Mangkane Utegke Koyok ASU Kabeh,la wong kotane TERNAJIZ se Jatim mergo duwe Dolly terbesar se ASIA TENGGARA ker!!!Sampek kiamat Bonek yo koyok ngono!!
    Lam 1 jw Arema Indonesia Kampus Putih!!

  64. kalu jd suporter tu yg bnr jangn kyak bonek
    (BONDO NEKAT)bondo 5000 ja bdl k bandung
    .mang d cna mkn tlang ampek brebut.pa bonek tu anjing jlanan
    yg nyriin tlang.mang bonek tu ANJING.slam 1 jwa

  65. kita balas dengan karangan bunga sebagai wujud atas matinya jiwa dan raga mreka……..bondo nekat itu bukan hanya julukan tetapi lebih ke cara hidup mreka!!!akan lebih celaka jika mreka jadikan jalan hidup,celaka dunia akherat(musuh semua supporter Indonesia…)
    Banggalah kalian punya junior A R E M A N I A. . . . . . . . . . . . . .

  66. ENAKX BONEK TU D SURUH MAIN KETOPRAK PA LUDRUK JA D SEWEK’I SEWEK’E MBOKNE D KUPLUKI KOLOR IJO..KLU GK D SAYAK’I SAYAK MAKNE D KUPLUKI SEMPAK..ITU SOLUSIX.
    _ _ _ _AREMA BATAVIA_ _ _ __

  67. bis qt di lempari bukan untuk balas dendam, tapi Aremania harus lebih sabar…
    n acungan jempol Aremania indonesia n warga indonesia akan di naikan , untuk kesabaran n sportifitas suporter yg anti tawuran tp ttp 1 jiwa.
    niko Aermania lawang
    Salam satu jiwa Aremania INDONESIA

  68. -di neraka gk ada arek malang
    -di neraka gk ada arek cirebon
    -di neraka adanya bonek-bonek jancoooook !!!!!!
    -di hukum cambuk malaikat……….

    FUCK boneKEAT
    DENSUS 87 ANTI BONEK JIIANCOOOK

  69. Bonek gk sah dipikir….lapo mikiri Bonek…gk sah dibales nanti klo persebaya main ke malang.jgn niru bonek

  70. KENAPA SIH PSSI SELALU MENGHUKUM AREMA TANPA SEBAB ……. DAN PSSI TAK MENDUKUNG KREATIFITAS AREMANIA ……..LIHATLAH BONEX ………DIA SELALUBIKIN ULAH ……….BAGAI MANA SKAP PSSI APAKH SAMA YANG AKAN DI LAKUKAN KEPADA AREMA ……………

  71. bonex kon kok kurang ajar wani karo aremania opo kon nggak wedi lek enko’k ndek malang gentenan bis persebaya seng dibalangi jes bonex keparat

    kamii aremania sanan selalu mendukung aremania dimana pun berada walaupun di
    surabaya kami selalu nonton

    salam atus awij amera indonesia

  72. bonek vikink sama saja…….
    sama-sama jancokk….
    mereka itu anjink…….
    qt (AREMANIA) tidak terima atas smua itu,
    qt (AREMANIA) tunggu qm (BONEK-BONEK JANCOK) di kandang SINGA….

  73. lek koncoku duwe anak, anak’e tak omongi, “le, bonek iku jancok”. aku gurung duwe anak soale :D

  74. memang para AREMANIA dan AREMANITA tidak boleh memenuhi stadion Kanjuruhan malang…..YANG BOLEH CUMAN “THE JACK” tapi walau bagaimanapun THE JACK MANIA dan THE JACK MANITA kau adalah saudara AREMANIA dan AREMANITA.(tapi gak usah saudaraan sama BONEK JANCOK)

  75. BONEK ojo diseneni.. ojo di ilokno rek, bonek juga duwe nyowo…………. lha apik e BONEK IKU DI PATENI AE……….. lak ngono kan?

  76. BONEK Twaaaaaaaaeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek ,. jwaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnncoooooooooooooooooooooook, arema iku sugih gak koyok BONEK kere , ancene BONEK iku kerek sejati 4ever

  77. AYO PARA BONEK MANIA, KITA HARUS BERANGKAT KE MALANG SAAT TEAM KESAYANGAN KITA DISANA.
    BONEK GAK WEDI AMBEK SOPO AE. OPO MANE AMBEK WONG2 BENCONG AREMANIA. TUSUK AE SELETE AMBEK KAYU SENG GEDE2 BEN KAPOK, BEN PUASS. OKE BRO??

  78. bonek itu dari dulu jancokkkkkkkkk tidak punya harga diri maunya apa . kalau pemain bonek datang kita serbu.!!!!!!!!!!!!oke!setuju

  79. arema asu cook raimu lek wani rene tauran neng SiDOARJO tak enteni 7 maret koncomu PASOEPATI , LA, THE JACK ,,,…….koen wanine neng kandang ……………
    AREMA jancoooooooookkkk
    THE JACK anjiiiiiiiiiiinnnngggg
    PASOEPATI temmmmpppeeekkk
    L,A bangggggsssaaattttttttttttttt

    dulur LASKAR SAKERA , VIKING , BANASPATI , NJmania , MACAN PUTIH , BERUANG MADU
    bantai musuh-musuh mu tanggal 7 maret kita berangkat ke sidoarjo membantai PASOEPATI ………………………..cooooooooookkkkkkkk

  80. Kepada seluruh aremania, saat ini track record dukungan aremania kepada arema adalah sangat bagus sekali, jangan kita balas dengan tindakan anarkis apapun, apalagi melempari bis para pemain persebaya misalnya.Kalo dipikir apa salah para pemain itu, mereka itukan juga karena pekerjaan sebagai pemain bola, maka dari itu kita sebagai aremania hukumnya wajib bagi kita untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi mereka, biar mereka bisa tahu bagaimana rasanya bermain bola di Bhumi Arema tercinta, dan indahnya melihat para aremania menari dan bernyanyi mendukung arema. Kita tunjukkan bahwa aremania adalah the best supporter.Kita tunjukkan bahwa aremania cinta damai, no anarkis, no rasisme. Karena kita AREMANIA
    SALAM SATOE JIWA
    AREMA!

  81. Hik…..Hik…..Hi….. Salam Satu Jiwa Dua Kata Arema Juara
    Bonekkk…..????
    Opo iku jess…..menungso opo kewan….
    Lek kewan yo wes pantes lah….
    Lek menungso …. yo paling turunane kewan…
    Dadi Gawe Arodes2 Aremania gak usah kumang2…. asaib ae …oyi e jess
    Percuma mungsuan karo bangsane kewan…..hehehehehe

    Aremania Laskar Daboribo Since Lahir
    Hand Wood City of Arema

  82. biasa tanpa seporter persebaya bs apa ccccoooookkk

    lit tu bonekkk jancokkk persebaya kmbl degradasi

    JANCOKKKKK BONEKK WEDOSSS BKN MANUSIA

    COOOOOOOKKKKK

  83. bonex ancene koyok kirek . . . isone mek gelot thok . . . otak’e . . . gak di gawe . . . wez kere . . . tapi menangan dewe . . . nek ndelok sepak bola gak tau mbayar . . . senengane gratisan . . . bonex jancoooooooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkk cooooookkkkkx

  84. pokoknya minggu bsok saya sudah di MALANG untuk mendukung AREMA INDONESIA!! adoh2 soko jogja cuma untuk ngeliat bonek nangis darah!!

  85. Jangan Balas prlakuan BONEK di Malang…..!!!
    Kita tunjukkan Bahwa AREMANIA suporter yg Baik…
    bila kita membalas dg perlakuan yg sama maka kita sama dg BOdoh NEKat…!!!
    Tunjukkan kasta kita jauuuuuhhhhhh diatas BONEK BONEK JANCOK….
    kita SUPORTER ELITTE……
    Salam SATOE Djiwa….!!!!

  86. Wong Malang Omong Tok . . . Bonek Wani Mencak2 Neng Malang . . Coba Arema wani Ta Neng Suroboyo . . ????

  87. masio omahQ nek suroboyo aQ ora bangga karo persebaya…
    ngakuE suporter dewasa. menang kalah pancet ngisruh

  88. Yalah,ngene’a sing jenenge AREWARIANCOK,ngmongo ae cok,wedi karo bonek,pemaine ae bncong,po mane suportere,pemaine ae wes bngung maen nang tmbksari cok,delok’en cok,pemaine persbya,g wedi blas Ambek Arewaria,soale arewria iku bencong cok,sing bener iku du2′ slam stu jwa,tpi slam Sakit Jiwa,ngertia,SALAM SATU NYALI,WANI…….

  89. He……bonek jancox lek ancen awakmu wani wingi lpo koend gug ndukung persebaya ndk malang
    Ancen raimu wnine ndk kndank tok bedes
    Yo pantes bonek (BONGOL NEKAT) Kerek iku
    BWT nawak” AREMANIA/NITA seng sabar ae rek seng waras ngalah Senk gendeng cek gendeng rek…………
    …………………….I LOVE U FUUL ……………………….AKU TRESNO MARANG SLIRAMU AREMA.

  90. salam kami:

    cukup 2 kta

    AREMA JANCOK………………………………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  91. salam kami bonek mania

    cuma 2 kata untuk ungakap aremania

    AREMA JANCOOOOOOKKKKKKKKK………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  92. kata bung karno ”dari doeloe AREMA……….TEK JANTJOEK’AN KARENA MEREKA EDEAN SEPERTI JULUKANYA SINGO EDAN ALIAS SINGO GAK WARAS…………………!!!!!!!!!!

  93. awas koen arema nek nang suroboyo koen tak ajorno ati atien koen cok aremania ajor

  94. opo wanie ngomog tok ayo buktino nak wani,,,,,,,, SINGO BUUUUUUAAAAAANNNNNCCCCCIIIII,,,,,,,,,,,,,,,,
    AREMANIA JJJJJJJJJJJJJJUUUUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNCCCCCCCCCCCCCCCOOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  95. Arema Taik,,Banci Yang gak pernah sekolah,,lu belajar dlu bahasa indonesia yang baik baru lu bilang arema indonesia,,dasar anjing ya tetap anjing

  96. fuck bonex viking anjing tak ada kreatif tetapi ada tawuran itu ciri2 bonex.bonex dilarang masuk malang

  97. eh…..para bonek mania kalo kallean iri ma kmnangan arema mengalah secara jantan dunk kalean 2 gug pnya aturan pantes ja gug da yang maw nrima kalean gentel dund kalo kalean iri gug usah kyak g2 cranya MEMUAKKAN

  98. ardi :

    bonek JANCOK….seporter ndeso lek wani nang AREMA o tekoo nang kanjuruan COK dari Ardi n Irul SALAM SATU JIWA AAAAAAAAARRRRRRRRRREEEEEEMMMMMMMMAAAAAAAA…………………..

  99. matamu arema menang keakean nyogok nang pssi.bonek gk wedi karo ancemanmu .jjjjjjjjjaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnncccccccccccoooooooooooookkkkkkkkkkk.aaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnjjjjjjjjjjjjjiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnngggggggggggggggnnnnnnnnnnnngggggggggggg.kabeh

  100. bellexs proling :

    bellexs proling :
    ta’ USA KEKATAN,,,DAMAI BEIH TRETAN…PEACE

    ORANG JATIM NTU BERSAUDARA

    adheee’X :

    congormu kok sogok angite pssi sogok kan gtu tah
    kakean ngemot tangkur congormu cooook
    A R E M A N I A
    NENJAP

    adheee’X :

    congormu kok sogok angite pssi sogok kan gtu tah
    kakean ngemot tangkur congormu cooook
    A R E M A N I A
    NENJAP

    adheee’X :

    congormu kok sogok angite pssi sogok kan gtu tah
    kakean ngemot tangkur congormu cooook
    A R E M A N I A
    NENJAP

    adheee’X :

    congormu kok sogok angite pssi sogok kan gtu tah
    kakean ngemot tangkur congormu cooook
    A R E M A N I A
    NENJAP

  101. BANGSA BONEX…MEMANG PANTAS KELAKUANMU KOYOK NGONO…IBUKMU D O L L Y..BAPAKMU S Y A I T O N…DADINE ANAK YO KOYOK NGENE…ANAK SETAN BIN IBLIS..

  102. masio persebaya degradasi iku gara2 PSShit!
    aq tetep bersyukur
    taun mene arema nggak main nang suroboyo maneh..

  103. RIYAN AREMANIA BATAVIA :

    Tindakan bodah yang di lakukakn oleh BONEK ANJING yang melempari Bus AREMA INDONESIA adalah bukti kalau BONEK ANJING bukan hanya ANJING..Tetapi sudah bisa di katakan sebagai SUPORTER JAHILLIYAH yang tidak punya otak, tidak punya hati, dan sportifitas. Kita bales tindakan BONEK ANJING dengan kreativitas dan prestasi. SALAM SATU JIWA …AREMANIA

  104. bonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bbbbbbbbbbbbbeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrhhhhhhhhhhhhhhhhhhttttttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiimmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuullllllllllllllllllllllliiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  105. saaaaaaaaaalllllllllllllllllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmdddddddddddddddddddddaaaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiibbbbbbbbbbbbbbbbuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaatttttttttt
    aaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaa

  106. salam damai aj buat jawwtimur,,,,,,,,,,,jatim bersaudara dariiiiiiiiiiiiii sulaaawwwwweeeeeeeeeeeeeeessssssssssiiiiiiiiiiiiii

  107. bonek gatel,jancok,peline cilik kyok nyaline ..
    wanine kroyok’an nek wani reneo tak eneni nok medioen… salam dari kluarga bsar sh terate n sh winongo……

  108. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA JJJJJJJJJJJJJJJJJJJJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCCOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK.

  109. arema mbokne.ancokk… yo ayo lek wani tawuran… arema nangisan ae cokk… bangsat.. arema bangsat… dlok.en ae atek arema budal nk suroboyo… 100% gak ngara onk seng slamet… cekelen omngan.ku… arema jjjjjjjjjjjjjjjaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnccccccccccccooooooooookkkkkkkkkkk… ayo lek wani yko nk suroboyo… ark” bonek.. bunuh aremaleng…. aremacol…

  110. jancok ……………..matane……………..bonek jancok viking kerek…………………jancok pol…………………..buat x br 2……………bonek viking jancok

  111. KAWIT :

    wah dah pada pinter semua nehh…. ya terusin boz…. ntar tinggal nerima akibate. kalau kalian ntar dibalaz ma bonek, kalo terus-terus provokasi mereka. arema is the best gak kenal ma rasis, permusuhan.

  112. bonek is the dog
    fuck you bonek …….
    gue persija selalu membela aremania ……….
    viking (visual kaya anjing)
    bonek( bodoh nekad)
    persib(persatuan induk babi)
    persibaya(persatuan bencong surabaya)

  113. Arema iko banci aslie,wani moro nang suroboyo di kawal,opo gak banci jenenge,lek wano moro dewe,gowoen para aremania sak ake2e,kalian aremaling banci akan kami bantai kayak tikus got di suroboyo,,,aremania iku munafik sok apik tapi bejat,,aremaling sek bau kencur nglawan bonek,yo ancor koen,,,bonek the real suroboyo suporter.

  114. ariz :

    BONEK : BODOH NEKAT!! kopros gilo ndelok raimu!

    cok arek malang pancen gateli kabeh…….
    gak boys wes kmenyek koyok taek sisan………
    nek wani ayo tarong nag deso liyo……..

    by: bonek sejati takkan mati ( tak takut mati )

  115. bonek ada d mana” arema danjok AREMALING………………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!SAMPAH

  116. “BONEK” emang gk punya aturan n gk bs d atur, ndesho, rusuh, bodho.
    wanie d omahe thok!!!!
    ncen AREK2 BONEK GUENDHENGGG….

  117. anak kampang bonek ni memang kampang kamapng dak katek agok kita bunuh aja tuh bonek kita gores kepalak nyan kapak mera=eng

  118. Bonek dari dulu sllu Anarkis,kpn bs mencintai perdamaian,kalo begini terus berarti bonek kampungan.

  119. Ojo saling….!! Musuhan Ae….!! kabeh asline podo Pengecut,banci,podo dolek boloh DW-DW…….!!Nek ngene teros,,,kapan Cak…!! sepakbola Indonesia iso maju…!!
    DELTA MANIA cinta damai….damai….damai….!!

  120. Heee…AREMANIA & BONEK…!! kalian sama-sama Bodohnya,Kalian sama-sama Bancinya,sama-sama Pengecut….!! Kalo kalian sama-sama berani tawuran….!!!
    tunjukkan nyali kalian…..!!!
    jangan hanya omong…doank…!!!
    DELTAMANIA sejati

  121. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa EEEEEEEEEEEEEEEEMMMMMMMMMMMMMMMMANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK A S U DR DULU…………………….

  122. makane, lek gak gelem di sawati yo raimu ojok ngandang ae… metuo teko kandangmu iku….. bonek ae wani nang endi”, mosok arema nyusu ae nang kandang???

  123. bonek jjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnccccccccccccccccccoooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  124. booonnneeeeekkkk vvvviiiiiikkkkiiiiinnnnnnnngggggggggg jjjjjjjaaaaaaaannnnnnnnccccccooooookkkk

  125. mas bro ojo gelot ea
    seng penting ndukung persipura y
    yen perlu bntuan prsipura bkak 24 jam ok

  126. aaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmaaaaaaaaa

    ccccccccccccccooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkk
    bbbbbbbaaaaannnnnnnnnggggggggggssssssssssaaaaaaaaaaatttttttttt

    aaaaaaaaaaannnnnnnnnnnjjjjjjjjjjjjiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnngggggggggggg

  127. pak polisi….aku lek tandang tolong sampeyan kawal yo pak…polahe aku gak wani lek budal dewe…engkok gak isok moleh….
    AREMANIA

  128. KOYok tahun 98 lo pak…jan aku suueeeneeng banget isok mlebu gelora…pokoke aku tunggonono yo pak polisi…ojo nganti aku dijarno dewe…polahe aku wedi…ambek arek2 suroboyo…

  129. woooooooy arema the jek iku wanine nok kandang cobak.en nang liyane kandang matek raimu kabe tunggale deltras senengane ndolek ROSOK`AN
    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH………………………………
    by:bonek DARJO

  130. Ini AsLi Dari Sebuah Isu yg Boeat Bonek Smakin di Caci sama Smua oRg
    pdaHaL itu smua Yg Lakuin adalah oknum” yg Meng atz Namakan BoneK

    PadahaL BoN3k Sesungguhnya tidaklah Begitu………….

    Buktinya kita sekarang Bisa Berdamai Dengan L.A Mania

    JAWA TIMUR Itu sekarang Menerima keberada’an BoNeK jika Melintas

    DuLuR……………………

    Jadi Jgn SaLah Tentang Citra Bonek Saat ini

    di Jawa Tengah Kita Jg Bisa di terima dengan Baek………..

    Apalagi di Jawa Barat…………….

    Sampai Kapan Ada AREMA Smua Berperasangka BuruK Sama BoneK…..?????

  131. PERSEBAYA AJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNGGGGGGG.!!!!!!!!!

    SALAM SATU JIWA…!!!!!!!!!!!!!

  132. What’s Going down i am new to this, I stumbled upon this I’ve found It
    positively helpful and it has aided me out loads. I’m hoping to contribute & assist different customers like its aided me. Great job.

  133. With havin so much written content do you ever run into any issues of plagorism or copyright infringement?

    My site has a lot of unique content I’ve either created myself or outsourced but it looks like a lot of it is popping it up all over the internet without my authorization. Do you know any methods to help reduce content from being ripped off? I’d really appreciate it.

  134. I have been surfing online greater than three hours these days,
    but I never found any fascinating article like yours.

    It is pretty price sufficient for me. In my view, if
    all web owners and bloggers made excellent content as you did, the internet might be
    a lot more useful than ever before.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s