Video: Balas Dendam Warga Kepada Bonek


Review kembali aksi anarkis yang dilakukan Bonek
Kereta api berisi suporter Persebaya atau bondo nekat dilempari batu, kayu dan bom molotov oleh warga di Solo, Jawa Tengah, Ketika kembali dari Bandung hari Minggu (24/1/2010).

Alasannya balas dendam, karena bonek menyambit rumah warga dan fasilitas umum dengan batu saat menuju Bandung. Aksi pelemparan terjadi antara lain di pintu perlintasan di sekitar Jalan Slamet Riyadi, Stasiun Jebres dan jembatan layang Ngemplak, Banjarsari.

Serangan ini sudah disiapkan warga sejak pagi. Adapun lemparan batu sempat mengenai para bonek dan memecahkan kaca kereta. Pelemparan terhadap KA Luar Biasa berisi bonek itu juga terjadi di sekitar Stasiun Patukan, Gamping, Yogyakarta.

About these ads

114 pemikiran pada “Video: Balas Dendam Warga Kepada Bonek

  1. bagus banget orang jawa tengah,apik jiwamu kembangno,kami aremania blitar mengucapkan terima kasih atas batu untuk bonek biar bonek nggak semena2 lagi misaal bonek lewat blitar kami murag boys anty bonek dunia dean akirat/BONEK ITU BUKAN SUPORTER TAPI PENJAHAT BERTOPENG SUPORTER

  2. sa’none rek sing d menit akhir iku lho…
    koyok wong mis,
    nadah2 ngono…

    matio ae nek!!!
    GOBLOK NEKAT!!

  3. Wah kurang mantap…
    nanti aj liat jadwal bonek dateng ke tempat” tanding… biar pas lagi diatas kereta dibantenya…
    koz ini didalem smua jadi ga seru…
    klo pas dia baru dateng dibante kan seru…

  4. Ping balik: Kenapa Bonek Selalu Lolos? « alonrider

  5. ……………satoe kata…………
    ………….bonek anjing………..

    ……………salam satoe djiwa…………
    …………..blitarian aremania…………..

  6. Aku gak melu-melu,… (mbalangi, ngrusak, and so on lah)
    Tapi aku mo komen bahwa, sebenarnya itu adalah salah satu asset olah raga kita, tapi sayangnya kebablasen. Ini semua karena fanatisme yang membabi buta, nek main harus menang, nek kalah nguamuk,……
    Sekali lagi bukan cuma tugas dan tanggung PSSI untuk meningkatkan mutu persepak bolaan nasional, tapi seluruhnya terlibat.
    Pendukung dan penonton : Nek pertandingan gak berkwalitas besok-nbesok ndak usah di tonton.
    Pemain & wasit : kalo gak mau memperbaiki diri dan sportif mbok mundur aja
    Pengurus PSSI ; Nek gak iso ngurus mbok mundur aja, dari pada ngusui..

  7. bonek emang jiancok…
    hobby koq ngrusak fasum n menjarah dagangan pedagang cilik..
    emang BONEK BUANGSAT…!!!!!!!

  8. WONG ANARKIS BAKAL KETEMU KARO WONG ANARKIS PISAN…
    WONG CINTA DAMAI, PASTI AKAN DISUNGKANI…. KOYOK TOH….. AREMANIA…….

    SALAM SATU JIWA

  9. KAPOKKKKKK,,,,,,

    SUPERTER BAJUL LUMUTEN MEMANG GK PUNYA OTAK,,,, CUMA BIKIN ONAR TOK!!!!!!!!!! golek sensasi tha ?????

  10. pantes nek bonek di antemi anene bonek iku pantes di basmi……………………………….

    isin aqhu orep ndek jatim nek campor bonek……………………….

  11. gawe PSSI. iku persebaya ono sangsi ne ta,nek liane koyok ulahe persebaya wes
    keno dendo.pancen PSSI iku buta N budhek.

  12. “dimanapun berada kami selalu ada,karena kami…..AREMANIA
    anti ANARKIS&peace always cinta damai”……….!!!

  13. wduh bonek kok ngg’ kpok2 ae, skli bndo nkat yo bndo nkat ae ojok sok kya T_T

    MALAS UTAS AWIJ AMERA

  14. kami segenap aremania blitarian (wlingi city) mengucapkan banyak2 terima kasih kepada masyarakat solo dan sekitarnya yg telah menyambut bonex bangsat dgn batu, moga kedepan warga solo bisa lebih kreatif dengan menyambut dgn bom atau granat supaya lebih seru…… salam satoe djiwa, arema indonesia

  15. kami segenap aremania blitarian mengucapkan banyak2 terima kasih kepada masyarakat solo dan sekitarnya yang telah menyambut bonek dgn batu, moga kedepan warga solo lebih kreatif dengan menyiapkan bom atau sejenisnya jika bonek bangsat datang lagi………. salam satoe djiwa, arema indonesia

  16. nek sing tukang gawe rusuh tembak ndase wae,bledoske ndase,nek jaman hitler wong sing gak berkualitas ngono wis podho dipateni.ngugekno negoro ae ….

  17. 3 alasan polisi tdak mau menembak mati bonex
    1.polisi sadar bonex satwa yg d lindungi
    2.polisi sadar bonex sakit jiwa semua
    3.polisi sadar hanya AREMANI yg mau memusnahkan bonex

    –MALAS UTAS AWIJ–

  18. salah kaprah semua….. gak ada yang berfikir logis, saling menyalahkan dan saling membela. kapan suporter maju kalo gini. untuk bonek : lebih dewasalah karena kalian salah satu suporter tertua beri contoh yang muda, dul kalian tak seperti ini, seperti kalian menerima aremania meskipun di laga sebelumnya ketapel nyasar yang dilakukan oknum aremania. untuk yang laen : jangan saling provokasi dan menyalahkan, kalian masih seumur jagung, lum mengetahui seluruhnya gimana sejarah suporter indonesia. BERDAMAILAH KALIAN SEMUA UNTUK PERAIKAN SEPAK BOLA KITA.

  19. satu lagi kejadian memalukan… ulah para pendukung PSIS yg merusak bus bahkan merampok para pendukung persijap. podo wae ternyata “bonek & snex/panser laknat” ……. salam damai dari persijap_mania buat aremania. mari kita tingkatkan kedewasaan. jadilah contoh buat suporter lain….

  20. tapi aku kok heran yo ganok kapok e se bonek iku…. wes sen penting supporter laine ojok melok-melok bonek (BODO NEKAT) tiruen aremania ae…. kreativ, wong e apik-apik….. dadi tim arema e yo prestasine apik barang…. oke salam sakjiwo…

  21. @ Hasfian : mau adil gimana?kalo media jg jadi korban kriminalnya Bonek?! liat brita gak? cuma 1 solusi..musnahkan Bonek dari muka bumi Indonesia!

  22. bagus…………….. kalo bisa setiap bonex di lmpari sma besi ja byar kapok.!!!!!!!

    bonex jancoks metuwek tok wanine d mburi bokong………!! bonek jancoxs…………..

    salam satu jiwa arema indonesia………………………………………

  23. salam satu jiwa buat persijap_mania from aremania garis keras.
    fUck bonek bin Bondet !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  24. BONEK BONEK JANCOK……KAPOK KOEN RAIMU ASU!!!!!!!!BONDO NEKAT THOK TAPI GA BONDO DUWEK!!!!!!BONEK KERE KABEH!!!!! AREMA BONDO DUWEK!!!!!

  25. emang beda AREMANIA dgn bonek…AREMANIA emang orang kaya kemana-mana bawa uang untuk naik bus…gak koyok bonek senenggan_e numpak truk…mari tak sangkak taek_e sapi kate digawe pupuk…wkwkwkwkwk

  26. buat orang” yang bermusuhan dengan bonek..
    kalian semua itu ANJING..!!!
    besar omongan saja…

    apalagi orang SOLO..
    kalian yang memulai pelemparan..
    jadi apa salahnya kalau bonek membela diri dengan balas lempar..??!!
    orang solo semua itu bangsat..
    apalagi sampai sekarang solo masih mengadakan seweping buat arek-arek suroboyo..!!!!

    bagaimana kalau di balas dengan bonek yang mau sweping warga solo tinggal di surabaya..!!
    nanti kalau kayak gini bisa terjadi perang antar kota..!!

    orang2 SOLO nggak punya OTAK SEMUA..
    BANGSAT…!!!

  27. masi o mbok sawati mbok pateni KAMI BONEK TETEP budal tokk !!!
    KALIAN AREWARIAA podo ae mbek wong solo guoblokkk !!iki indonesia cakk ,, pssi ne ae bangsatt wes kbeh yo bangsatt cokk ,, gak usah ngilok2no bonek ,, opo isok mu mek ngilok2 no tok a ? asuu raimu !! kalian manusia2 sok suci tapii BERGELIMANG DOSAA !! bonek is bonek GAK PODO mbek arewaia ,,
    jiwa kami tak sama dng jiwa2 kalian ,, terlalu busukk bwat kami !!
    FORZA GREEN FORCE ,, arema juara ?? wkwkwkwkwkwkwkwkwk
    YO TAK DUNGAK NO AE LAH ,,wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk,, sak no ngenteni sampe’ singo ne PIKUN ………..

  28. BONEK IKU KUDUNE DI ILANGI TEKO MUKABUMI IKI …. !! SUPOYO BAL-BALAN NDEK INDONESIA ISO AMAN ORA ONO SENG ANARKIS MANEH ……………. HIDUP AREMA … SALAM SATU JIWA AREMA INDONESIA

  29. bonek itu kan dari kota pahlawan….
    mosok gak isin sama kelakuannya…
    barang kali disana gak ada yang jual cermin kali ya??????
    mau mbalangi tapi lek di balangi protesss…… yo opo rek ?

    salam 1 jiwa Aremania

  30. dari dulu bangsat tetap bangsat…….belajarlah dr bumi mlg?bondo nekat malu maluin kere ga duwe duwek…….seporter goblok yo iku bonek jancukan

  31. BAGUSSS SEKALI SOLO JAWA TENGAH
    KAMI BERTRIMAH KASIH ATAS BATU YG DI LEMPAR KE BONEK JANCOK
    YG NEKAT …

    SALAM SATU JIWA ~

  32. bonek itu sporter tk bermodal .. g ad duit dia ngrampok .. g ad makanan dia ngejarah .. emng sing jenenge BONDO NEKAT yaitu BONEK sporter tk bermodal ..
    ga kaya D”JAK & AREMANIA BONDO DUIT.. yo wis SALAM SATU JIWA ae FROM D”JAK.

  33. BoneK??? ya gitu deh gak bs sembuh dr kebrutalan…
    gimana kl Arema bikin DENSUS 87 ” ANTI BONEK”

  34. kapok memang bonek pantas di lmpari batu
    nuwus karo gnaro jateng seng mbalang bonex siipppp polll wes

    bonek bonek bonek jancox

  35. dikoordinir sporter seluruh indonesia kecuali bandung….catat & pastikan setiap tour bonek,,publikasikan ke media…mari kita warga indonesia yang baik KITA bersatu basmi hama sampah masyarakat bernama (BOdoh NEKad) setiap tour bonek setidaknya melayang nyawa sepuluh tahun kedepan persepakbolaan indonesia akan jauh lebih baik

  36. Saya tidak mendukung arema atau bonek.Malu maluin jadi supporter jawa timur yang kayak bonek bangsat.by jinggo mania biar tim kecil punya moral

  37. @ pace n BCL :
    iki alasan bonek gak maju”.. selalu menyalahkan orang lain atas kesalahan’e dw.. ngguilani poll. koyok arek TK ae tingkahe.. arek gak tau sekolah.. makane saiki suroboyo kate disalip malang..

    aku sakjane guduk gak seneng persebayane.. aku mek gak seneng ambek bonek’e.. bencong poll. nang solo wanine mbalang disik’an trus mulih’e singitan ndek njero sepur.. lek ancene bonek kendel,, lawanen talah..
    ojok mek gede cangkem..

    arema iki lek dianiyaya yo mbales.. tandane arema iki kendel tapi sportif.
    gak koyok koen cok!! ndeso..

    salam 1 jiwa arema

  38. kmi arek ngaLam g’akn prnah menerima adax bonek………….
    bunuh anarkisme…………………………

  39. aremania,pasoepati,LAmania iku pengecut wanine amek nang kandange tok..
    majuo lek wani..!!!!(BONEK – VIKING 1 hati)aremania dibunuh saja..!!!!
    BONEK IS THE BEST

  40. knp bonek slalu lolos sanksi?krn Hintja pandjaitan iku antek e bonek,slain iku yo maklum ae mergo hintja dewe wonge kan picek lan budeg dadi yo ora weroh endi sing salah lan endi sing bener.dadi scara g lngsung Hintja yo geting nang AREMA…Wis gamblang kbeh a.

  41. PERSIBAYA kirim BONEX GELANDANGAN,PENGEMIS.ALIAS GEPENG KE BANDUNG..MALU2IN/NGISIN2NI WONG JAWTIM..BONEX LBH BAIK MAIN KETOPRAK DI SEWEK’I SEWEK’E MBOKNE..DI KUPLUKI KOLOR IJO..BAJOL REMBES.
    _ _ _ _ _AREMA BATAVIA_ _ _ _

  42. karena selalu lolos dari sangsi yang berat dari komdis sing dipimpin hinjha sing picek lan direktur BLI sing wis mulai gendeng duit, makane BODO-NEKAT tambah gede ndasse koyo anak gajah sing keno kanker ndasse, lagian kok ono tulisan2 bonek ndek blok kene menandakan bonek pancen B-O-D-O gak iso gawe dewe isone mung tiru2 ae…
    Slam utas awij

  43. AREMANIA AND THE jakMANIA dua komunitas suporter siap melawan bonek

    Salam Aremania Blitarian>>>Salam to sodara Aremania blitar murag boy(bocah garum)

  44. Emang smua hrs terus blajar intropeksi diri / memperdewasakan diri terutama BONEX MANIA Perlu di karantina dulu, apalagi BONEX yang masih kecil2 yg amat suka ngisruh perlu di didik sungguh2 agar nnt klo dah besar gak jadi BONEX anarkis lagi tp jd BONEK yg baik & cinta damai walau gak punya modal sama sekali,
    Nb: kalah, menang sudah biasa dalam suatu pertandingan, berjuang penuh semangat jayalah persepakbolaan Negeri ku INDONESIA. SA 1 JW

  45. Jarno ae rek…..Bonek tetep urip
    Lek ganok Bonek lak ganok sing iso DIPISUHI lan DIBALANGI
    Aku seneng lek onok Bonek dadi aku iso Misuhi (Soale Bonek gak Wani Nang Malang)
    yo itreng dewe ta rek…Bonek ngono Bondo Taek…..hikhikhikkkkk

    Salam Satu Jiwa – Arema Indonesia (Bravo Pasopati, LA Mania, JAck Mania)

  46. udah spntas nya bonek alias BODAOH NEKAT dilempari ataw yg lbih kerenya di SAWATI oleh orang solo…koz bonek itu bukan supoerter tapi skumpulan anjing2 rabies yg harus di binasakan…selama spak bola indonesia masih ada bonek,jngn harap sepak bola kita akn maju….bantai dulu bonek baru sepak bola indonesia akan maju…bwt orng solo(pasoepati),warga jateng,lamongan(LA mania)..sbgai sodara aremania angkat topi bwt kalian……….salam satu jiwa(arema’the jak;pasoepati;LA) slmanya kita sodara..

  47. kapooooooooook,,dasar bonek goblok,,sak jane ma wrga solo bonek di cincang2 daginge,,biz itu di paket nang malang,n di pakakne singo edan,,hahahahahaha

  48. samapai kapan pun bonek , banyak mususeluru dunia ,itula sifat bajol enggak ada kemajuan ….. siapa bonek ,,,, ?…. kriminal …,,,,, kenapa arema salah sedikit kok di hukum berat, bajol kok di hukum ringan , apa bedanya sama aremanaia sama bonek ,,,,,,? berarti pssi dan bli enggak adil,,,,, ? berarti di indonesia enggak pingin maju too…,? sampai kapan pun indonesia enggak bisa maju sepak bolanya, emangnya sepak bola indonesia di buat paolitik,,,,,, sekian dari kami dari aremani dunia,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,……………>>>???????????????????????????????????????????????????????…………………………………………

  49. Percuma beri tanggapan tetang bonex!!soale g ono enteke ker!!
    bonex sampai kiamat tetep ANJINK,NAJIS,mbokne PEREX KABEH!!

    -malas utas awij AREMA INDONESIA ^-^-

  50. Arema cinta damai………………..AREMA cinta bola………………….AREMA menolak semua bentuk anarkis…………..siapa saja datang ke bumi AREMA akan disambut dengan damai…………………….Tapi untuk bonex kamu harus tahu diri……..jangan buat anarkis lagi merusak citra bola indonesia……………….buat AREMANIA INDONESIA SALAM SATU JIWA
    AREMA di dadaku
    AREMA di jiwaku
    AREMA jurara liga
    AREMANIA seporter terbaik Indonesia

  51. bismillahirohmanirohim…

    dengan ini saya nyatakan bahwa bonek itu ANJING !!!!!!!!!

    alhamdullilahirobilalamin..

  52. Okelah klo bgitu!!!!!!!!!!!
    memang bonek g’ pantes jdi supporter,
    pantesx jd anjink.

    salam satu jiwa arema indonesia

  53. anjing
    arema,anjing the jack.mari kt kirim ke neraka ke 2 kesebelasan trsebut.

    BY:VISBEK.{viking sahabat bonek}pasopati anjing………….

  54. B O N E K.,

    B= BAjingan
    O=OMPONG
    N=NDESO
    E=ELEK
    K=Kopros

    Dibunuh saja.,.
    Bonek raimu koyok asu t enteni di kanjuruhan.,
    bismu di malang t bom.,

  55. eh bonek jok metuek tok……………………………………..
    lek wani gelot………………………………………………………
    ono piro bolomu………………………………………………….
    jalok entek kabeh aa………………………………………….

    AREMANIA LOEMAZANK [LUMAJANG]

  56. bonek jancok.rembes kabeh, ancene anak lonte nak doli kabeh,,,,matio ae mari…….
    suporter ndeso,rembes orep maneh,,,slm 1jwa

  57. ….AnCen BoNEK iTu ANJING gelandaNgaN…
    BoNEK= BODOH NEKAD…..
    BONEK
    Raja AnarkIs…….
    .
    .
    .
    .
    .

    Salam SaTu Jiwa…..
    AreMaNia+AreMaNita…..

  58. BONEK VIKING KITA SAUDARA AREMA JANCOK DIBUNUH AJA
    aing viking bandung kota kembang arema thejack la pasoepati cok dibantai aja
    forza persib persebaya katakan anjing pada theJACK AREMALING

  59. Mari satu jiwa satukan Indonesia..tingkatkan persaudaraan , kerjasama antar klub ,kerja keras dan prestasi untuk memajukan sepak bola Indonesia..kepada Pihak yg berwajib kami berharap tangkap dan usut perusuh baik kasus yg di surabaya maupun yg di solo,., ”berfikir untuk maju” SALAM SATU JIWA UNTUK INDONESIA..

  60. walah yo kok sek pancet ae kisruh…
    gak iso tah meneng ngono?
    Bonek : wes t, sing ngerti talah nek, mosok isone ngisruh ae, wes ngerti ngisruh iku gak apik y sek diterusno ae, makane akeh sing gak seneng nang bonek, anggotane akeh tapi roto2 kok seneng ngisruh, delok’en talah bonek2 sing sek cilik iku arek2 SD wes pinter misuh ndek pinggir dalan ngono iku ajarane bonek t?
    Aremania : wes gak usah ditanggepi bahno sakkarep karep’e sing penting aremania tetep cinta damai, ngeke’i conto sing apik, suporter apik, tim apik, panggon apik wes aremania oleh sing apik2 ojo dirusuhi maneh, tetep cinta damai nek sik pancet nanggepi bonek gak bedo karo bonek lak’an…
    jarno co2t’e bonek sak njeplak2′e, gak usah kepancing…

    Salam 1 jiwa
    aremanita

  61. k4mi s3luruh kumpul4n g3ng m3nd3m se-LAMONGAN b3rj4nj1 4k4n m3musn4k4n bon3k dar1 muk4 bum1.bY:MENDEM BATANDOZ,orep bengung mati sungkan dilarang jatuh cinta tapi gaul.

  62. K4M1 S3LURUH MENDEM COMMUNITY SE LAMONGAN BERSUMPAH BANTAI BONEK DARI MUKA BUMI.KAMI MENDEM BERDARAH LA MANIA POOOOL.LA MANIA,THE JAK,AREMANIA,SLEMANIA,PASOEPATI.SODARA AMPEK MATEK.BUAT BOROMANIA,BONEK,VIKING,NJ,SAKERA.JANCOK DARI MENDEM BATANDOZ(OREP BENGUNG MATI SUNGKAN)

  63. …….kamiE……. PASOEPATI MENGUCAPKAN MATUR TANK YU JAH BUAt para warga jawa squere yg sudah brsenantiasa mbalangi bonek dancuk

    OKEY PASOEPATI DUKUNG PSIS BONEX CITY DI BUNUH SAJA

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    AIO GELUT DEMI PSIS KAMI RELA MATI
    BONEX AMOH RAKANGGO GUAK KALEN RAENEK SING NYURUT”””””

    BABAY ASKUEM;;;…………………………………….. BY.SUSANG N MAEA MAKIN LANGGENG JA

    I LOVE EU PASOEPATI

  64. arema cuma menang dikandang apalagi suporternya arewaria berani di malang kalo udah dilur malang kaya waria;
    salam;THE BEK BOYS MANIA ANTI AREMA AND THE JAK ASU

  65. fuck buat smua nak bonekmania …., qlo lu gak seneng bantay gue jak jatinegara…….

  66. sebaiknya bonek jangan jadi tren soalnya kan bnyak bonek yang mati di tengah jalan akibat nekat ikut kereta …. :-(

  67. Kami para AreMani’A club Kere yg Sombong sekarang menjadi Sampah Jatim.
    SSJ = Salam Sampah Jatim.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s