Beranda > Tak Berkategori > Video: Balas Dendam Warga Kepada Bonek

Video: Balas Dendam Warga Kepada Bonek


Review kembali aksi anarkis yang dilakukan Bonek
Kereta api berisi suporter Persebaya atau bondo nekat dilempari batu, kayu dan bom molotov oleh warga di Solo, Jawa Tengah, Ketika kembali dari Bandung hari Minggu (24/1/2010).

Alasannya balas dendam, karena bonek menyambit rumah warga dan fasilitas umum dengan batu saat menuju Bandung. Aksi pelemparan terjadi antara lain di pintu perlintasan di sekitar Jalan Slamet Riyadi, Stasiun Jebres dan jembatan layang Ngemplak, Banjarsari.

Serangan ini sudah disiapkan warga sejak pagi. Adapun lemparan batu sempat mengenai para bonek dan memecahkan kaca kereta. Pelemparan terhadap KA Luar Biasa berisi bonek itu juga terjadi di sekitar Stasiun Patukan, Gamping, Yogyakarta.

About these ads
  1. Nisak
    27 Januari 2010 pukul 14:10 | #1

    Mari MBALANGI AREMA. Bonek Di BALANGI wong Jawa Tengah. HUKUM KARMA BERLAKU. Salam Satu Jiwa

  2. 27 Januari 2010 pukul 19:23 | #2

    bagus banget orang jawa tengah,apik jiwamu kembangno,kami aremania blitar mengucapkan terima kasih atas batu untuk bonek biar bonek nggak semena2 lagi misaal bonek lewat blitar kami murag boys anty bonek dunia dean akirat/BONEK ITU BUKAN SUPORTER TAPI PENJAHAT BERTOPENG SUPORTER

  3. 27 Januari 2010 pukul 19:26 | #3

    DAN KAMI MURAG BOYS TUDAK TERIMA KLO TIM KESAYANGAN KAMI DI LEMPARI BATU/TUNGU JAM TAYANGNYA KAMI AKAN BANGKID

  4. cak sugeng
    27 Januari 2010 pukul 21:22 | #4

    sa’none rek sing d menit akhir iku lho…
    koyok wong mis,
    nadah2 ngono…

    matio ae nek!!!
    GOBLOK NEKAT!!

  5. 28 Januari 2010 pukul 00:48 | #5

    Wah kurang mantap…
    nanti aj liat jadwal bonek dateng ke tempat” tanding… biar pas lagi diatas kereta dibantenya…
    koz ini didalem smua jadi ga seru…
    klo pas dia baru dateng dibante kan seru…

  6. 28 Januari 2010 pukul 04:42 | #6

    payah…jiwa perusuh semua…saya muak dengan orang kaya kalian semua…..

  7. deni blitarian aremania
    28 Januari 2010 pukul 10:18 | #7

    ……………satoe kata…………
    ………….bonek anjing………..

    ……………salam satoe djiwa…………
    …………..blitarian aremania…………..

  8. 28 Januari 2010 pukul 15:12 | #8

    Aku gak melu-melu,… (mbalangi, ngrusak, and so on lah)
    Tapi aku mo komen bahwa, sebenarnya itu adalah salah satu asset olah raga kita, tapi sayangnya kebablasen. Ini semua karena fanatisme yang membabi buta, nek main harus menang, nek kalah nguamuk,……
    Sekali lagi bukan cuma tugas dan tanggung PSSI untuk meningkatkan mutu persepak bolaan nasional, tapi seluruhnya terlibat.
    Pendukung dan penonton : Nek pertandingan gak berkwalitas besok-nbesok ndak usah di tonton.
    Pemain & wasit : kalo gak mau memperbaiki diri dan sportif mbok mundur aja
    Pengurus PSSI ; Nek gak iso ngurus mbok mundur aja, dari pada ngusui..

  9. 28 Januari 2010 pukul 18:15 | #9

    media harusnya bs berbuat adil menyikapi masalah ini

  10. 29 Januari 2010 pukul 10:12 | #10

    iku kelakuanmu dewe, lek ga gelem di balangi gentien ae jamah pengajian , jamaah tahlil ato pariwisata arek TK , engkuk lak g di balangi

  11. john
    29 Januari 2010 pukul 14:10 | #11

    bonek emang jiancok…
    hobby koq ngrusak fasum n menjarah dagangan pedagang cilik..
    emang BONEK BUANGSAT…!!!!!!!

  12. 29 Januari 2010 pukul 18:48 | #12

    WONG ANARKIS BAKAL KETEMU KARO WONG ANARKIS PISAN…
    WONG CINTA DAMAI, PASTI AKAN DISUNGKANI…. KOYOK TOH….. AREMANIA…….

    SALAM SATU JIWA

  13. andre ongis iras
    29 Januari 2010 pukul 19:47 | #13

    KAPOKKKKKK,,,,,,

    SUPERTER BAJUL LUMUTEN MEMANG GK PUNYA OTAK,,,, CUMA BIKIN ONAR TOK!!!!!!!!!! golek sensasi tha ?????

  14. 30 Januari 2010 pukul 01:12 | #14
  15. seperd setaw
    30 Januari 2010 pukul 02:28 | #15

    pantes nek bonek di antemi anene bonek iku pantes di basmi……………………………….

    isin aqhu orep ndek jatim nek campor bonek……………………….

  16. joker
    30 Januari 2010 pukul 10:55 | #16

    gawe PSSI. iku persebaya ono sangsi ne ta,nek liane koyok ulahe persebaya wes
    keno dendo.pancen PSSI iku buta N budhek.

  17. boz
    30 Januari 2010 pukul 12:34 | #17

    .buat bonek di sana di sni ijo royo royo tapi d suraba ijo CORO-CORO
    J A N C O K.

  18. jagat alas piningit
    30 Januari 2010 pukul 14:43 | #18

    ckckck….. OPO!!!!

  19. adi-AREMANIA sirag sarek
    30 Januari 2010 pukul 16:02 | #19

    “dimanapun berada kami selalu ada,karena kami…..AREMANIA
    anti ANARKIS&peace always cinta damai”……….!!!

  20. 30 Januari 2010 pukul 20:22 | #20

    Disini bukan BONEK2 J@#$&*K tetapi AREMANIA.INGAT Bonek Hukum karma Berlaku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  21. ipunk
    30 Januari 2010 pukul 20:23 | #21

    wduh bonek kok ngg’ kpok2 ae, skli bndo nkat yo bndo nkat ae ojok sok kya T_T

    MALAS UTAS AWIJ AMERA

  22. 30 Januari 2010 pukul 20:30 | #22

    kami segenap aremania blitarian (wlingi city) mengucapkan banyak2 terima kasih kepada masyarakat solo dan sekitarnya yg telah menyambut bonex bangsat dgn batu, moga kedepan warga solo bisa lebih kreatif dengan menyambut dgn bom atau granat supaya lebih seru…… salam satoe djiwa, arema indonesia

  23. 30 Januari 2010 pukul 20:35 | #23

    kami segenap aremania blitarian mengucapkan banyak2 terima kasih kepada masyarakat solo dan sekitarnya yang telah menyambut bonek dgn batu, moga kedepan warga solo lebih kreatif dengan menyiapkan bom atau sejenisnya jika bonek bangsat datang lagi………. salam satoe djiwa, arema indonesia

  24. sniper7
    30 Januari 2010 pukul 20:36 | #24

    nek sing tukang gawe rusuh tembak ndase wae,bledoske ndase,nek jaman hitler wong sing gak berkualitas ngono wis podho dipateni.ngugekno negoro ae ….

  25. 30 Januari 2010 pukul 20:44 | #25

    itu adalah karma
    bonek harus dimusnahkan dari muka bumi ini
    dukung gerakan 1.000.000 bubarkan bonek
    salam satu jiwa
    aremania tlogomas

  26. skay(arema batavia)
    30 Januari 2010 pukul 21:31 | #26

    3 alasan polisi tdak mau menembak mati bonex
    1.polisi sadar bonex satwa yg d lindungi
    2.polisi sadar bonex sakit jiwa semua
    3.polisi sadar hanya AREMANI yg mau memusnahkan bonex

    –MALAS UTAS AWIJ–

  27. ijal
    31 Januari 2010 pukul 07:51 | #27

    salah kaprah semua….. gak ada yang berfikir logis, saling menyalahkan dan saling membela. kapan suporter maju kalo gini. untuk bonek : lebih dewasalah karena kalian salah satu suporter tertua beri contoh yang muda, dul kalian tak seperti ini, seperti kalian menerima aremania meskipun di laga sebelumnya ketapel nyasar yang dilakukan oknum aremania. untuk yang laen : jangan saling provokasi dan menyalahkan, kalian masih seumur jagung, lum mengetahui seluruhnya gimana sejarah suporter indonesia. BERDAMAILAH KALIAN SEMUA UNTUK PERAIKAN SEPAK BOLA KITA.

  28. gondes_cah_jeporo
    31 Januari 2010 pukul 08:41 | #28

    satu lagi kejadian memalukan… ulah para pendukung PSIS yg merusak bus bahkan merampok para pendukung persijap. podo wae ternyata “bonek & snex/panser laknat” ……. salam damai dari persijap_mania buat aremania. mari kita tingkatkan kedewasaan. jadilah contoh buat suporter lain….

  29. 31 Januari 2010 pukul 08:50 | #29

    tapi aku kok heran yo ganok kapok e se bonek iku…. wes sen penting supporter laine ojok melok-melok bonek (BODO NEKAT) tiruen aremania ae…. kreativ, wong e apik-apik….. dadi tim arema e yo prestasine apik barang…. oke salam sakjiwo…

  30. Bram
    31 Januari 2010 pukul 09:34 | #30

    @ Hasfian : mau adil gimana?kalo media jg jadi korban kriminalnya Bonek?! liat brita gak? cuma 1 solusi..musnahkan Bonek dari muka bumi Indonesia!

  31. rido arema
    31 Januari 2010 pukul 13:50 | #31

    bonex mati ae!!!!!
    petiklah apa yamg kalian tanam,
    salam 1 jiwa

  32. apriz
    31 Januari 2010 pukul 15:09 | #32

    KAPOK kon bonek wes mari MBALANGI
    AREMA
    KAPOK MU LOCH KPND COK ANJING LOE SEMUA BONEK

  33. pletot
    31 Januari 2010 pukul 23:18 | #33

    bonek adlah sampah dan tak layak d sebut manusia bonek anjing

  34. ridnum mangliawan
    1 Februari 2010 pukul 07:09 | #34

    bagus…………….. kalo bisa setiap bonex di lmpari sma besi ja byar kapok.!!!!!!!

    bonex jancoks metuwek tok wanine d mburi bokong………!! bonek jancoxs…………..

    salam satu jiwa arema indonesia………………………………………

  35. 1 Februari 2010 pukul 07:35 | #35

    salam satu jiwa buat persijap_mania from aremania garis keras.
    fUck bonek bin Bondet !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  36. wily arema
    1 Februari 2010 pukul 09:21 | #36

    BONEK BONEK JANCOK……KAPOK KOEN RAIMU ASU!!!!!!!!BONDO NEKAT THOK TAPI GA BONDO DUWEK!!!!!!BONEK KERE KABEH!!!!! AREMA BONDO DUWEK!!!!!

  37. Nurul
    1 Februari 2010 pukul 09:24 | #37

    emang beda AREMANIA dgn bonek…AREMANIA emang orang kaya kemana-mana bawa uang untuk naik bus…gak koyok bonek senenggan_e numpak truk…mari tak sangkak taek_e sapi kate digawe pupuk…wkwkwkwkwk

  38. duik
    1 Februari 2010 pukul 10:33 | #38

    mampir kesini gan..
    undanganbagus.wordpress.com

  39. 1 Februari 2010 pukul 11:20 | #39

    Ketik REGBONEKBODONEKAT

    KIRIM KE NERAKA

  40. 1 Februari 2010 pukul 11:21 | #40

    BONEK BANGSAT,,,

  41. pace bonek
    1 Februari 2010 pukul 11:30 | #41

    buat orang” yang bermusuhan dengan bonek..
    kalian semua itu ANJING..!!!
    besar omongan saja…

    apalagi orang SOLO..
    kalian yang memulai pelemparan..
    jadi apa salahnya kalau bonek membela diri dengan balas lempar..??!!
    orang solo semua itu bangsat..
    apalagi sampai sekarang solo masih mengadakan seweping buat arek-arek suroboyo..!!!!

    bagaimana kalau di balas dengan bonek yang mau sweping warga solo tinggal di surabaya..!!
    nanti kalau kayak gini bisa terjadi perang antar kota..!!

    orang2 SOLO nggak punya OTAK SEMUA..
    BANGSAT…!!!

  42. 1 Februari 2010 pukul 14:49 | #42

    bonex bondo nekat ngedol sempang ke bpk mak e,,,
    lan nyolong duwek ndek warung emak e

  43. Rizky Pasoepati
    1 Februari 2010 pukul 18:55 | #43

    Btul bgt bonex hrs dkrim ke neraka..,.
    pasoepati, aremania saudara sak lawase

  44. 1 Februari 2010 pukul 22:04 | #44

    stuju bonek di buat tempat pelemparan batu,kayu,sandal,sempak,tahu petih, cenil mambu, kutang mbuki dll,
    Cz BONEK ITU SUPPORTER SESAT…

  45. 2 Februari 2010 pukul 00:46 | #45

    masi o mbok sawati mbok pateni KAMI BONEK TETEP budal tokk !!!
    KALIAN AREWARIAA podo ae mbek wong solo guoblokkk !!iki indonesia cakk ,, pssi ne ae bangsatt wes kbeh yo bangsatt cokk ,, gak usah ngilok2no bonek ,, opo isok mu mek ngilok2 no tok a ? asuu raimu !! kalian manusia2 sok suci tapii BERGELIMANG DOSAA !! bonek is bonek GAK PODO mbek arewaia ,,
    jiwa kami tak sama dng jiwa2 kalian ,, terlalu busukk bwat kami !!
    FORZA GREEN FORCE ,, arema juara ?? wkwkwkwkwkwkwkwkwk
    YO TAK DUNGAK NO AE LAH ,,wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk,, sak no ngenteni sampe’ singo ne PIKUN ………..

  46. basis
    2 Februari 2010 pukul 05:18 | #46

    BONEK IKU KUDUNE DI ILANGI TEKO MUKABUMI IKI …. !! SUPOYO BAL-BALAN NDEK INDONESIA ISO AMAN ORA ONO SENG ANARKIS MANEH ……………. HIDUP AREMA … SALAM SATU JIWA AREMA INDONESIA

  47. 2 Februari 2010 pukul 07:52 | #47

    bonek itu kan dari kota pahlawan….
    mosok gak isin sama kelakuannya…
    barang kali disana gak ada yang jual cermin kali ya??????
    mau mbalangi tapi lek di balangi protesss…… yo opo rek ?

    salam 1 jiwa Aremania

  48. 2 Februari 2010 pukul 11:27 | #48

    Baru tahu ane, maklum orang kampung. Btw makasih bro

    PENCINTA JAGAT RAYA

  49. 2 Februari 2010 pukul 14:48 | #49

    dari dulu bangsat tetap bangsat…….belajarlah dr bumi mlg?bondo nekat malu maluin kere ga duwe duwek…….seporter goblok yo iku bonek jancukan

  50. Alex
    2 Februari 2010 pukul 17:49 | #50

    BAGUSSS SEKALI SOLO JAWA TENGAH
    KAMI BERTRIMAH KASIH ATAS BATU YG DI LEMPAR KE BONEK JANCOK
    YG NEKAT …

    SALAM SATU JIWA ~

  51. A’ANG d’jak bandung..
    2 Februari 2010 pukul 22:04 | #51

    bonek itu sporter tk bermodal .. g ad duit dia ngrampok .. g ad makanan dia ngejarah .. emng sing jenenge BONDO NEKAT yaitu BONEK sporter tk bermodal ..
    ga kaya D”JAK & AREMANIA BONDO DUIT.. yo wis SALAM SATU JIWA ae FROM D”JAK.

  52. Arema Dewata ” Dutadharma Denpasar”
    2 Februari 2010 pukul 22:48 | #52

    BoneK??? ya gitu deh gak bs sembuh dr kebrutalan…
    gimana kl Arema bikin DENSUS 87 ” ANTI BONEK”

  53. Narto Kwat
    3 Februari 2010 pukul 06:33 | #53

    BONEK= BONdo taEK

  54. p3sEk berjiwa arema poll
    3 Februari 2010 pukul 07:56 | #54

    kapok memang bonek pantas di lmpari batu
    nuwus karo gnaro jateng seng mbalang bonex siipppp polll wes

    bonek bonek bonek jancox

  55. 3 Februari 2010 pukul 07:59 | #55

    kapok memang bonek pantas d kasi batu
    nuwus karo gnaro jateng senf mbalang b0nek siiipp ppooll wes

    bonek bonek bonek jancok

    salam satoe djiwa

    arema indonesia

  56. 3 Februari 2010 pukul 08:00 | #56

    kapok memang bonek pantas d kasi batu
    nuwus karo gnaro jateng senf mbalang b0nek siiipp ppooll wes

    bonek bonek bonek asu

    salam satoe djiwa

    arema indonesia

  57. AREMA DEWATA “Kelan Abian- Tuban”
    3 Februari 2010 pukul 23:52 | #57

    dikoordinir sporter seluruh indonesia kecuali bandung….catat & pastikan setiap tour bonek,,publikasikan ke media…mari kita warga indonesia yang baik KITA bersatu basmi hama sampah masyarakat bernama (BOdoh NEKad) setiap tour bonek setidaknya melayang nyawa sepuluh tahun kedepan persepakbolaan indonesia akan jauh lebih baik

  58. Jinggo mania
    4 Februari 2010 pukul 03:21 | #58

    Saya tidak mendukung arema atau bonek.Malu maluin jadi supporter jawa timur yang kayak bonek bangsat.by jinggo mania biar tim kecil punya moral

  59. dhavrha
    4 Februari 2010 pukul 07:00 | #59

    kog jeg Usum kerusuhan koyok ngono rek rek

  60. sam kecenk aremania
    4 Februari 2010 pukul 08:09 | #60

    @ pace n BCL :
    iki alasan bonek gak maju”.. selalu menyalahkan orang lain atas kesalahan’e dw.. ngguilani poll. koyok arek TK ae tingkahe.. arek gak tau sekolah.. makane saiki suroboyo kate disalip malang..

    aku sakjane guduk gak seneng persebayane.. aku mek gak seneng ambek bonek’e.. bencong poll. nang solo wanine mbalang disik’an trus mulih’e singitan ndek njero sepur.. lek ancene bonek kendel,, lawanen talah..
    ojok mek gede cangkem..

    arema iki lek dianiyaya yo mbales.. tandane arema iki kendel tapi sportif.
    gak koyok koen cok!! ndeso..

    salam 1 jiwa arema

  61. d
    4 Februari 2010 pukul 09:37 | #61

    cek kapok rek bonek di ajar ????

  62. kurosakijaladri
    4 Februari 2010 pukul 11:00 | #62

    kmi arek ngaLam g’akn prnah menerima adax bonek………….
    bunuh anarkisme…………………………

  63. bonek
    4 Februari 2010 pukul 17:16 | #63

    aremania,pasoepati,LAmania iku pengecut wanine amek nang kandange tok..
    majuo lek wani..!!!!(BONEK – VIKING 1 hati)aremania dibunuh saja..!!!!
    BONEK IS THE BEST

  64. dicky dos
    4 Februari 2010 pukul 21:36 | #64

    knp bonek slalu lolos sanksi?krn Hintja pandjaitan iku antek e bonek,slain iku yo maklum ae mergo hintja dewe wonge kan picek lan budeg dadi yo ora weroh endi sing salah lan endi sing bener.dadi scara g lngsung Hintja yo geting nang AREMA…Wis gamblang kbeh a.

  65. restu
    5 Februari 2010 pukul 12:53 | #65

    Bonex jancok lek wani nang’o kanjuruhan cok wani nang kandange thok copoo

  66. 5 Februari 2010 pukul 13:23 | #66

    bonek ancen jwancok lek nang malang kudu di antemi

  67. rio
    5 Februari 2010 pukul 13:45 | #67

    bonek bajingan
    kwe rene pisan kas modar

  68. aremania bogor
    5 Februari 2010 pukul 15:10 | #68

    bonek anjing seperti viking untuk bonek salam jancok , kamu [bonek] bukan level kita

  69. Ve
    6 Februari 2010 pukul 07:34 | #69

    PERSIBAYA kirim BONEX GELANDANGAN,PENGEMIS.ALIAS GEPENG KE BANDUNG..MALU2IN/NGISIN2NI WONG JAWTIM..BONEX LBH BAIK MAIN KETOPRAK DI SEWEK’I SEWEK’E MBOKNE..DI KUPLUKI KOLOR IJO..BAJOL REMBES.
    _ _ _ _ _AREMA BATAVIA_ _ _ _

  70. ongis mahakam
    6 Februari 2010 pukul 13:38 | #70

    karena selalu lolos dari sangsi yang berat dari komdis sing dipimpin hinjha sing picek lan direktur BLI sing wis mulai gendeng duit, makane BODO-NEKAT tambah gede ndasse koyo anak gajah sing keno kanker ndasse, lagian kok ono tulisan2 bonek ndek blok kene menandakan bonek pancen B-O-D-O gak iso gawe dewe isone mung tiru2 ae…
    Slam utas awij

  71. roki
    6 Februari 2010 pukul 14:11 | #71

    AREMANIA AND THE jakMANIA dua komunitas suporter siap melawan bonek

    Salam Aremania Blitarian>>>Salam to sodara Aremania blitar murag boy(bocah garum)

  72. roki
    6 Februari 2010 pukul 14:53 | #72

    UApik….APLAUS buat warga solo dan jogja

  73. Kresno Van Bro
    6 Februari 2010 pukul 21:05 | #73

    Emang smua hrs terus blajar intropeksi diri / memperdewasakan diri terutama BONEX MANIA Perlu di karantina dulu, apalagi BONEX yang masih kecil2 yg amat suka ngisruh perlu di didik sungguh2 agar nnt klo dah besar gak jadi BONEX anarkis lagi tp jd BONEK yg baik & cinta damai walau gak punya modal sama sekali,
    Nb: kalah, menang sudah biasa dalam suatu pertandingan, berjuang penuh semangat jayalah persepakbolaan Negeri ku INDONESIA. SA 1 JW

  74. Bandem-Aremania Nangat Uyak
    6 Februari 2010 pukul 21:44 | #74

    Jarno ae rek…..Bonek tetep urip
    Lek ganok Bonek lak ganok sing iso DIPISUHI lan DIBALANGI
    Aku seneng lek onok Bonek dadi aku iso Misuhi (Soale Bonek gak Wani Nang Malang)
    yo itreng dewe ta rek…Bonek ngono Bondo Taek…..hikhikhikkkkk

    Salam Satu Jiwa – Arema Indonesia (Bravo Pasopati, LA Mania, JAck Mania)

  75. 7 Februari 2010 pukul 09:26 | #75

    udah spntas nya bonek alias BODAOH NEKAT dilempari ataw yg lbih kerenya di SAWATI oleh orang solo…koz bonek itu bukan supoerter tapi skumpulan anjing2 rabies yg harus di binasakan…selama spak bola indonesia masih ada bonek,jngn harap sepak bola kita akn maju….bantai dulu bonek baru sepak bola indonesia akan maju…bwt orng solo(pasoepati),warga jateng,lamongan(LA mania)..sbgai sodara aremania angkat topi bwt kalian……….salam satu jiwa(arema’the jak;pasoepati;LA) slmanya kita sodara..

  76. 7 Februari 2010 pukul 21:14 | #76

    bONEK.. .BONDO JANCOK

    BONEK.. TAEK…

  77. 7 Februari 2010 pukul 21:14 | #77

    BONEK JANCOK

  78. zaid aremania samarinda
    7 Februari 2010 pukul 22:39 | #78

    kapooooooooook,,dasar bonek goblok,,sak jane ma wrga solo bonek di cincang2 daginge,,biz itu di paket nang malang,n di pakakne singo edan,,hahahahahaha

  79. 8 Februari 2010 pukul 04:08 | #79

    samapai kapan pun bonek , banyak mususeluru dunia ,itula sifat bajol enggak ada kemajuan ….. siapa bonek ,,,, ?…. kriminal …,,,,, kenapa arema salah sedikit kok di hukum berat, bajol kok di hukum ringan , apa bedanya sama aremanaia sama bonek ,,,,,,? berarti pssi dan bli enggak adil,,,,, ? berarti di indonesia enggak pingin maju too…,? sampai kapan pun indonesia enggak bisa maju sepak bolanya, emangnya sepak bola indonesia di buat paolitik,,,,,, sekian dari kami dari aremani dunia,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,……………>>>???????????????????????????????????????????????????????…………………………………………

  80. 8 Februari 2010 pukul 09:07 | #80

    bonek viking sama aja…
    SAMA SAMA ANJING !

    Salam Satu Jiwa Aremania n The Jack

  81. 8 Februari 2010 pukul 22:22 | #81

    okey arema seger wras kuabeh tk do’akan g onk seng knek aids kyok BONEK

  82. mhee
    9 Februari 2010 pukul 11:11 | #82

    ,,semua warga soloo… kitaa saudara…
    ,,habisii..BONekk..
    ,,,malas atus awij AREMA INDONESIA

  83. medha the kid lion
    9 Februari 2010 pukul 12:33 | #83

    Percuma beri tanggapan tetang bonex!!soale g ono enteke ker!!
    bonex sampai kiamat tetep ANJINK,NAJIS,mbokne PEREX KABEH!!

    -malas utas awij AREMA INDONESIA ^-^-

  84. Aremania
    9 Februari 2010 pukul 12:58 | #84

    SALAM SAK JIWO , AREMA INDONESIA

    BONEK ANCENDT ANDJING!!!!!

  85. kren_1
    9 Februari 2010 pukul 15:15 | #85

    Arema cinta damai………………..AREMA cinta bola………………….AREMA menolak semua bentuk anarkis…………..siapa saja datang ke bumi AREMA akan disambut dengan damai…………………….Tapi untuk bonex kamu harus tahu diri……..jangan buat anarkis lagi merusak citra bola indonesia……………….buat AREMANIA INDONESIA SALAM SATU JIWA
    AREMA di dadaku
    AREMA di jiwaku
    AREMA jurara liga
    AREMANIA seporter terbaik Indonesia

  86. dRaremania_singapura
    9 Februari 2010 pukul 18:09 | #86

    bismillahirohmanirohim…

    dengan ini saya nyatakan bahwa bonek itu ANJING !!!!!!!!!

    alhamdullilahirobilalamin..

  87. 9 Februari 2010 pukul 18:28 | #87

    bongko- bongko BONEKMANIA(djancok)
    emang wajar lo bonek itu di lempari btu cz bonek 2 sampah jawatimur
    BONEK VIKING SAMA AJA SAMA-SAMA ANJING DI BUNUH SAJA

  88. BOnex gilang
    9 Februari 2010 pukul 19:06 | #88

    Sekali Bonek tetap Bonek mania.
    Semangat buat Masyarakat Surabaya dan sekitarnya…

  89. rhypha
    10 Februari 2010 pukul 08:00 | #89

    Okelah klo bgitu!!!!!!!!!!!
    memang bonek g’ pantes jdi supporter,
    pantesx jd anjink.

    salam satu jiwa arema indonesia

  90. juang
    11 Februari 2010 pukul 01:19 | #90

    anjing
    arema,anjing the jack.mari kt kirim ke neraka ke 2 kesebelasan trsebut.

    BY:VISBEK.{viking sahabat bonek}pasopati anjing………….

  91. 11 Februari 2010 pukul 14:17 | #91

    B O N E K.,

    B= BAjingan
    O=OMPONG
    N=NDESO
    E=ELEK
    K=Kopros

    Dibunuh saja.,.
    Bonek raimu koyok asu t enteni di kanjuruhan.,
    bismu di malang t bom.,

  92. yourdan
    11 Februari 2010 pukul 18:25 | #92

    eh bonek jok metuek tok……………………………………..
    lek wani gelot………………………………………………………
    ono piro bolomu………………………………………………….
    jalok entek kabeh aa………………………………………….

    AREMANIA LOEMAZANK [LUMAJANG]

  93. yourdan
    11 Februari 2010 pukul 18:27 | #93

    aku arek loemazank anti bonek

  94. generasi anti bonek
    15 Februari 2010 pukul 13:25 | #94

    bonek jancok.rembes kabeh, ancene anak lonte nak doli kabeh,,,,matio ae mari…….
    suporter ndeso,rembes orep maneh,,,slm 1jwa

  95. Nezza
    17 Februari 2010 pukul 14:33 | #95

    ….AnCen BoNEK iTu ANJING gelandaNgaN…
    BoNEK= BODOH NEKAD…..
    BONEK
    Raja AnarkIs…….
    .
    .
    .
    .
    .

    Salam SaTu Jiwa…..
    AreMaNia+AreMaNita…..

  96. 20 Februari 2010 pukul 14:29 | #96

    BONEK VIKING KITA SAUDARA AREMA JANCOK DIBUNUH AJA
    aing viking bandung kota kembang arema thejack la pasoepati cok dibantai aja
    forza persib persebaya katakan anjing pada theJACK AREMALING

  97. aremania south korea
    21 Februari 2010 pukul 22:52 | #97

    Mari satu jiwa satukan Indonesia..tingkatkan persaudaraan , kerjasama antar klub ,kerja keras dan prestasi untuk memajukan sepak bola Indonesia..kepada Pihak yg berwajib kami berharap tangkap dan usut perusuh baik kasus yg di surabaya maupun yg di solo,., ”berfikir untuk maju” SALAM SATU JIWA UNTUK INDONESIA..

  98. capie
    25 Februari 2010 pukul 14:19 | #98

    walah yo kok sek pancet ae kisruh…
    gak iso tah meneng ngono?
    Bonek : wes t, sing ngerti talah nek, mosok isone ngisruh ae, wes ngerti ngisruh iku gak apik y sek diterusno ae, makane akeh sing gak seneng nang bonek, anggotane akeh tapi roto2 kok seneng ngisruh, delok’en talah bonek2 sing sek cilik iku arek2 SD wes pinter misuh ndek pinggir dalan ngono iku ajarane bonek t?
    Aremania : wes gak usah ditanggepi bahno sakkarep karep’e sing penting aremania tetep cinta damai, ngeke’i conto sing apik, suporter apik, tim apik, panggon apik wes aremania oleh sing apik2 ojo dirusuhi maneh, tetep cinta damai nek sik pancet nanggepi bonek gak bedo karo bonek lak’an…
    jarno co2t’e bonek sak njeplak2′e, gak usah kepancing…

    Salam 1 jiwa
    aremanita

  99. 8 Maret 2010 pukul 15:22 | #99

    k4mi s3luruh kumpul4n g3ng m3nd3m se-LAMONGAN b3rj4nj1 4k4n m3musn4k4n bon3k dar1 muk4 bum1.bY:MENDEM BATANDOZ,orep bengung mati sungkan dilarang jatuh cinta tapi gaul.

  100. 8 Maret 2010 pukul 15:36 | #100

    K4M1 S3LURUH MENDEM COMMUNITY SE LAMONGAN BERSUMPAH BANTAI BONEK DARI MUKA BUMI.KAMI MENDEM BERDARAH LA MANIA POOOOL.LA MANIA,THE JAK,AREMANIA,SLEMANIA,PASOEPATI.SODARA AMPEK MATEK.BUAT BOROMANIA,BONEK,VIKING,NJ,SAKERA.JANCOK DARI MENDEM BATANDOZ(OREP BENGUNG MATI SUNGKAN)

  101. 29 Maret 2010 pukul 15:06 | #101

    …….kamiE……. PASOEPATI MENGUCAPKAN MATUR TANK YU JAH BUAt para warga jawa squere yg sudah brsenantiasa mbalangi bonek dancuk

    OKEY PASOEPATI DUKUNG PSIS BONEX CITY DI BUNUH SAJA

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    AIO GELUT DEMI PSIS KAMI RELA MATI
    BONEX AMOH RAKANGGO GUAK KALEN RAENEK SING NYURUT”””””

    BABAY ASKUEM;;;…………………………………….. BY.SUSANG N MAEA MAKIN LANGGENG JA

    I LOVE EU PASOEPATI

  102. mr.andi
    6 April 2010 pukul 15:37 | #102

    arema cuma menang dikandang apalagi suporternya arewaria berani di malang kalo udah dilur malang kaya waria;
    salam;THE BEK BOYS MANIA ANTI AREMA AND THE JAK ASU

  103. 8 April 2010 pukul 14:40 | #103

    BONEK = BONDO AMBEKAN

  104. wito
    10 April 2010 pukul 12:17 | #104

    kami sederhana bukan miskin………. by bonek

  105. tiantivikingbonek
    12 April 2010 pukul 07:59 | #105

    fuck buat smua nak bonekmania …., qlo lu gak seneng bantay gue jak jatinegara…….

  106. 20 Juli 2010 pukul 08:43 | #106

    SALAM ENAM JIWA
    BONEKMANIA

  107. 24 Juli 2010 pukul 10:49 | #107

    sebaiknya bonek jangan jadi tren soalnya kan bnyak bonek yang mati di tengah jalan akibat nekat ikut kereta …. :-(

  108. 29 Juli 2010 pukul 19:04 | #108

    solo mah euweuh kawani wani na d kandang mun wani datang ka surabaya aink bonek tasik solo mah dasar jalma anjink kabeh jeung jalmana tara sarolat aink bonek tasik

  109. AreMani’A
    4 Agustus 2011 pukul 08:58 | #109

    Kami para AreMani’A club Kere yg Sombong sekarang menjadi Sampah Jatim.
    SSJ = Salam Sampah Jatim.

  110. 17 September 2011 pukul 22:30 | #110

    bonekmania sampah-sampah surabaya. .. ..dari pada dukung persebaya lebih baek dukung arema

  111. arema
    19 Februari 2012 pukul 17:28 | #111

    hancurkan sekutu arema…… bonex dimana mana

  112. 15 Mei 2012 pukul 05:36 | #112

    Untung”n kalian cuma di lempari…
    coba kalau jalan rel itu di rusak…..
    Di bungkus kain kalian semua itu…….

  113. 5 November 2012 pukul 06:58 | #113

    I am genuinely happy to read this webpage posts which
    contains lots of helpful data, thanks for providing these data.

  1. 28 Januari 2010 pukul 05:03 | #1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 51 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: