Foto Pemain Baru Arema


Dalam beberapa hari terakhir, tidak sedikit rekan-rekan Aremania dan pembaca Ongisnade.net yang menanyakan foto-foto terbaru pemain Arema untuk musim 2009/10. Terlebih akhir September dan awal Oktober ini skuad Arema telah komplit, latihan resmi, training center (TC), launching tim, uji coba, hingga memainkan pertandingan perdana di Liga Super menjamu Persija Jakarta tanggal 11 Oktober mendatang.

Berikut salah satu email yang diterima redaksi dari rekan Aremania dan pembaca setia Ongisnade.net, Nanang Hendroyono.

Mau nanya soal update foto terbaru skuad Tim Arema

Knapa ya menyongsong musim baru ini ongisnade.net blm mengupload foto/gambar terbaru skuad AREMA (baik waktu ada seleksi, latihan, or uji coba) tidak seperti musim lalu dimana ongisnade.net begitu giat melakukan update gambar terbaru tim AREMA.

Trus kabrnya AREMA baru saja melakukan uji coba melawan kaki mas. mengapa sampai sekarang blm ada update lengkap mengenai hal itu, apa lagi kan AREMA pakai kostum baru pada saat pertadingan tersebut

Terima kasih sebelumya buat ONGISNADE.NET atas semua berita yang telah disajikan untuk pembaca setia. Semoga tetap bisa selalu memberikan yg terbaik dari yg terbaik untuk untuk pembaca. Mohon maaf jika ada yg salah dalam pertanyaan tersebut….bravo for my crazy LiOn

Redaksi memahami keingintahuan Aremania tersebut karena sejak awal Ongisnade.net selalu menampilkan foto-foto terbaru dan eksklusif dari pemain Arema, baik latihan maupun pertandingan di kompetisi resmi.

Belum ditampilkannya foto-foto terbaru pemain Arema murni karena kendala teknis, namun bagi rekan-rekan Aremania dan pengunjung Ongisnade.net tetap akan menikmati foto-foto terbaru Arema dari Ongisnade.net mulai awal Oktober.

Lihat juga: Kategori berita foto Ongisnade.net

About these ads

184 pemikiran pada “Foto Pemain Baru Arema

  1. ayo rek dang fotoe….. aku kangen ambi ngalam kie…. hehe… satu jiwa ongis nade…
    jhun…. laros!

  2. KER TAK DONGAKNO MENANG MUSIM IKI…………..LEK ISO YO JUARA …….KANGEN REK KARO SUKETE KANJURUAN SALAM 1jiwa AREMANIA BATAM…………………………

  3. SAM jaluk FOTONE pemain arema terbaru yooooooooooooooooooooooooooo………….pokoke REPUBLIK AREMA TOEMPAH DARAH KOE AREMA NGK KEMANA TAPI ADA DIMANA MANA

  4. boozz pertngn pertma arem kudu memuaskan smw para aremania aremanita ..
    minim lah imbng booz lwan jakrta ..

    arema smngt ..

  5. pokoe ndk kandang 3 point,,singo ne uduk nade….!!!salam satoe djiwa kanggo aremania kabeh..!!!

  6. meskipun patoo dan yg lain sudah tdk ada namum tetap mereka memiliki jiwa arema
    salam satu jiwa coyyyyyyyy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. Menurutq arema saiq angel dadi juara. lek ndelok permainane musuh persija secara obyektif saya nilai kalah jauh terutama teknike. dan saya harap dalam memberikan kritik aremnia dapat lebih terbuka jangan hanya liat skor tapi kualitas permainan juga penting. ni lo komentar yg kritis

  8. aremania sering nilai arema yang bagus-bagus. jrg da komentar negatif.kl gini trus dampakz bisa2 negatif juga. tlg dlm memberikan kritik/komentar aremania lebih jujur dan terbuka karena hal ini dapat membuat arema fc berbenah dan berbenah lagi yang nantinya dapat menjadi kebanggaan aremania

  9. aku bangga jadi arek malang{arema singo edan}kan ku dukung selalu pemainku sepak bola, hajar lawanmu gunakan taringmu juga bunuh lawan yg merintangimu. raja_tega_aremania jeddah K.S.A

  10. wlo aq jauh dr kandang kita aq slalu dukung dan mendukung karirmu/pemainku jngn sampai kalah wlo km d kandang lawan terjang bunuh mereka yg menghalangimu hai shobatku. jeddah K.S.A

  11. MALAZ UTAZ AWIJ AAAAAAAAAARRRRRRRRREEEEEEEEEEEEEMMMMMMMMMAAAAAAAAAAA…..AREMA KERAS..TEAM BORNEO D LIBAS ABIS OLEH SINGO EDAN..MAJU TRZ AREMA…

  12. JANCOK IKU SALAM AREMA SEJATI…….
    REK JAGA TRUS NAMA BAIK AREMA AKU DARI JAUH SELALU DUKUNG AWAKMU

  13. kera-kera glintoeng slalu mendukungmu
    ojo sampek loyo lek neam
    ngombe jamu seng akeh

    hhhhhaaaaaaaaaaaaa hhhhhhhhhhhiiiiiiiiihhhhhhhhhiiiiiiiii arema juara satoeeeeeee

  14. , arema hrs te”p b’juang mpe’ ti”k darah penghabcan . . .

    , klh mng kdt halasam _ que cbagy aremanita te”p dkng . . .

    , photonya ridhuan kugh dkt bgt che . . .

    , t’ doaan arema coye nuy mng . . .

    , CALAM ADTU JIWHA AREMA INDONESIA . . .

    , ccccccceeeeeeemmmmaaaannngggaaattt………… eeeeoooogggg . ……….

    , emuach bwt para pemain arema ,,,,,

    , wockay cuy ..????????????????????????????????????

    , n_n

  15. ONLY AREMA IS THE TOP ONEarema.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,……,.,.,.,.klah kan lwan lwanmu maju truws wlapun ujian dtang mnghdang

  16. AREMANIA KAMI AKAN SELALU MENDUKUNGMU KARENA DARAH KAMI ADALAH AAAAAAAAARRRRRREEEEEEEEEMMMMMMMAAAAAAAA MENE AREMA , EMBEN AREMA , SAK LAWASE AREMA.

  17. arema………….arema…………..arema….sing edan.singo edan aremania…………. booooooooonek joeeeeeeeeeeee onee cooooooooooooook di bunuh saja

  18. BONEK VIKIHG sama saja.sama………….. sama………. ANJING.

    BONEK:Bondo Taek,jancok

    VKING: Perkumpulan anjing gila…………….

  19. AREMA TIDAK KEMANA-MANA TAPI ADA DIMANA-MANA CEY CUIIIII…………………………………AREMA maju teruuuuuuuuuzzzzzz yooooooooo………..kami slalu ada untuk mu………bilang JANCOX wat BONEK,,,,dan bilang ANJINK wat VIKING……….

  20. AREMA GAK KEMANA2 TAPI ADA DI MANA2………………………….katakan JANCOK wat BONEX,,,,,,dan katakan ANJINK wat VIKING

  21. AAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRREEEEEEEEEEEEEEEMMMMMMMMMMAAAAAAAA INDONESIA PsTy jjjjUUUUUUUUAAAArrrrAAAAAAAAAA

  22. AYO AREMA KALAHKAN LAWAN-LAWANMU.
    TUNJUKAN TENDANGAN CANTIKMU…………………..
    AREMA ONGIS NADE PASTI JUARA………………………
    GO……GO…….AREMA………….
    SALAM MANIZZZZZZZ AREMANITA

  23. SMOGA AREMA TAUN NY N SMPAY STRUSNA BSA JD YG NUMB 1 N JUARA ISL MAUPUN PIALA INDONESIA

  24. Ayo AREMA Tunjukn kemampuan Mu,,,,,
    Pazti qm menang di PIALA INDONESIA,,,
    GO AREMA……………. GO AREMA

  25. Mengapa AREMA dan PERSEBAYA harus selalu ribut? padahal mereka sama2 orang INDONESIA. Jika dipikir kembali mereka hanya bertengkar hanya karena sebuah benda yang berbentuk bundar, yang berada di tengah symbol perdamaian yaitu lapangan hijau. hm

  26. AREMA PASTI JUARA REEK….
    TRUZ DKUNG AREMA YG MERASA AREMANIA N AREMANIA……….
    SLAM 1 JIWA….

    AREMANIA PACITAN SLALU MENDUKUNGMOE AREMA

  27. wlupun aq arek pasuruan pie aq dkung arema,,,,,,,,!!!!!!!!!
    bwt arema 10000x jompol utk amu
    tyuz aremania salam 1 jiwa”hidup arema

  28. arema emang ajibbbbbbbbbb……………….
    mezkipn gw nak moxer gw sma skli gk dkung yang nmax bonek……..
    bonek tukang kisruh………………………..
    betul………. betul…………….. betul

  29. terus berjuang jangan mudah ptus asa
    arema hrus juara piala indonesia
    slm bwat para aremania dan aremanita
    mri qt dkung trus perjuangan arema

  30. AREMA Tk ka pernah gentar menghadapi apa pun

    SALAM SATU JIWA AREMA
    IS THE BEST SE INDONESIA

  31. arema nita slalu dukunk!!!!!!!!
    arema mwnya damai klo bonek g mw danai pdhl satu jawa timur!!!!!!
    berita:
    pembantu awak bonek
    anjink awak vikink
    supier q persebaya
    kOkie q persib
    salam satu jiwa untuk arema nia n arema nita!!!!!!!!!
    aaaareeeemmmmaaaaa nita!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  32. arema nita!!!!!!!!!!!!!!!!
    salam satu jiwa
    the jack salam satu jiwa from arema nia n arema nita!!!!!!!!!!!!!!!!

  33. IIIIIIIIIIIIIIIIII LLLLLLLLLLLLLLLOOOOOOOOOOOOVVVVVVVVVVVVVVVVEEEEEEEEEEEE YYYYYYYYYYYYYYYOOOOOOOOOOOOUUUUUUUUUUUUUUU AAAAAAARRRRRRRRRRRREEEEEEEEEEEEMMMMMMMMMMAAAAAAAA INDONESIAAAAAAAAAA

    BY”@r3m^nYt@

  34. arema sebaiknya membeli pemain yang top tetapi jangan menjul duo singapur yaitu along and ridhuan ok?

    AREMA JUARA
    SALAM 1 JIWA

  35. .. aiioo ,, arema pertahankan kemenangan moe ,,
    .. kamii aremania nd aremaniita ,, gag akan prnah llellah dukkung arema ..
    .. ukkehh regk ..

  36. arema indonesia selalu di hati,kami anak anak aremania kalirejo selalu mendukung AREMA INDONESIA YANG SELALU DI HATI

  37. arema

    agko cayank ma kmuw

    agko thu cayank ma kmuw
    melebihi agko cayank ma pacarku

    ayo AREMA BERJUANGLAH DEMI MEMBANGGAKANT KOTHA MALANG NUI

    AGKO SUPPORTTTTTTT BUAT AREMA

    MAJU PANTANG MUNDUR

    AYO AREMA BERUSAHALAGH

    GUG USAH BERPUTUS ASA

    “””YOUR THE BEST AREMA”””

    I LUPE AREMANITHA + AREMANIA

    “”””GOOD LUCK TO AREMA”””

  38. bonek anjink………. bonek adalah suporter oarng goblok, colo, gk punya otak…??
    yg sukanya hanya meniru.. suporter aremania. SLM 1 JWA AREMA INDONESIA

  39. arema akan slalu ada di bumi mlng indonesia…….
    q arema karlos mania berkata salam 1 jiwa arema indonesia..!!
    semoga arema jd juara PI(PIALA INDONESIA)..
    …….AMIN AMIN AMIN………

    >”AREMANIA ANTI BONEK”<

  40. Go. . .GO. . .GO. . .
    >>>>>AREMA<<<<<<
    your the best in malang city
    SeMua pAsTi Tau AREMA juarane rek. . .
    GoodLuck to AREMA

  41. icka :

    maju terus arema ku.kami selalu mendukung mu,,,

    do’a kami selalu menyertai mu AREMA KU
    good bless you,,
    lope you pull

  42. Ridhuan….. I Love Youu FuuuLLL….
    I Love Youuu 4EvErrrrrrrrrr………

  43. arema indonesia ok, thak doaien tamba ok, tamba siep, tamba mantepC …..

  44. ayo arema indonesia kamu pasti bisa bawa piala. kaumu harus menang aku dukung kamu dari rumah. semangat…………………………………………………. tanks .

  45. ayow arema indonesia libas sriwijaya fc di final copa indonesia
    buat kota malang biru untuk kedua xnya dg juara copa
    hidup arema indonesia

    salam satu jiwa aremania

  46. ayo menang kan aku reza akan mendukung arema
    maju arema semua sepoter akan men dukung sampai mati
    maju habisi musuh mu……………………………

  47. sAlAm sAtOe DjIwA uNtUk aReMa inDoNeSIa …

    kAmI ArEmA SaLaM SaTOe DjIwA Di iNdoNeSiA Yg sLlU aDa sLlU bRsAmA UnTuK KmEnAnGaN … HeYyY … kAmI ArEmA …..

  48. salam satu jiwa arema indonesia pasti jd yang pling baik buktikan arema kan selalu jadi yang terbaik dan jdi no 1
    ………n jgn sampai kalah dgn persebaya
    arema is the best

  49. … hoy ,AreMa maKin lOyo ae ce??/?
    >> kasIhaN pnDukunG_NA duNk loE areMa maKin lAma mKin loYO
    > nueY pndKung sTya mUe AREMA & RIDWAN LOVE YOU
    < AucG pngEn ktMu riDwan LngsNg aUcg pNGN NgASI ses2 kdYa
    << pie gG tw cRa_na

    i LOVE YOU RIDWAN
    AUCG PNGEN KTMU AMUE WLAU PAPUN SYARAT-NA

    LOVE YOU 4EER RIDWAN & AREMA
    AUCG SELALU MNDUKUNG MUE

  50. AREMA maJu teRuz jNgn smPai kLah dGn bonEX & viKing
    wlAu roBet gg Dgn qTa lgY tetAp seMangAt
    Maju tRuz aRema
    naWak_naWak maNia sTya mNdukuNg mue ,, eAnk pNting aRema Tetap MAJU PANTANG MUNDUR krNA areMa bkAn ANJINK tpi SINGA INDONESIA

    AREMA MAJU PNTANG MUNDUR SEMANGAT SELALU SINGO EDAN

  51. SUMPAH AREMA MAENNYA BIKIN KAGUM SEMUA ORANG
    TAPI AKU BERHARAP ARENA TETAP JUARA 1 SAMPAI KAPAN PUN OKEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
    AREMA KEBANGGAAN SEMUA
    SALAM 1 JIWA BUAT SEMUA…………………….
    SALAM NAK MTSN LUMAJANG
    TETAP SETIA DUKUNG AREMA

  52. AREMA TAMBAH OOOOOOOOOOCCCCCCCCCCCCCCEEEEEEEEEEEEE
    APALAGI ADA YONGKI ARIBOWO
    TAMBAH CIIPPPPPPPPPPPPP DECHHHHHHHHHHHHHHHHHH

    LOVE YOU YONGKIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

  53. MNAE FOTOE AREMA YANG BARU……………….??????????????
    AUQ PNGIN FTONE ALAM SYAH ( ALONG ) N FOTONE M. RIDHUAN

  54. dendi,,,, duch dendi kren abis,,,

    wat yg lainx ttp semangat yooo jngan mau klah ma yg lainx,,,
    go AremA

  55. mr.janu mju trus pntang mndur bw arema no 01 se indonesia
    bwat yongky mju trus ctak golllll
    yank lainx jga smngat

  56. Woooy….. AREMA asikc e………. au duwe ber miliar” jempollllll buat AREMA. pokoqx uapiiik tenand

  57. SINGO EDAN julukanmu, Nusantara pendukungmu, SALAM SATU JIWA untuk Indonesia.
    AREMA INDONESIA selalu perkasa. I LOVE YOU AREMA !!!!!!!!!!!!!!!!!

  58. ayo yongki km hrs menjadi menjadi bintang lapangan.km hrs perkuat arema.ayo……….majulah yongki km hrs menang.arema………..arema……….km hrs menang.

  59. AREMA cayyooo, meski tanpa njanka semangat ya
    .kami akan slalu mendukungmu

    I LOVE AREMA
    SALAM SATU JIWA

  60. buakt kera-kera ngalam
    dukung terus AREMANIA sampai titik darah penghabisan
    jangan takut singaku teruslah maju
    bunuh saja lawanmu
    AREMANIA diperantauan

  61. kami AREMANIA sllu di blkangmuew mnmani ztiap prjlnnmu mmbri zmngat untukmuew AREMA kuew

  62. ayo arema ojok kalah ambek club liyane , berusaha semaksimal mungkin, lho lahhh bendino kerjo,lahhhhhhhhh kapan aremane.

  63. AREM KOK KALAH TERUS MENERUS SEMOGA KAMU NANTI BISA MENANG MELAWAN PERSIB BANDUNG NANTI KALAU MAU DATANG KERUMAH Q DI KEC DONOMULYO DAN BELAJARI Q SEPAK BOLA YA? DAN JANGAN LUPA BUSTOMI DAN M.RIDUAN OK AQ TUNGU DI LAPANGAN DONOMULYO MINGU DEPAN

  64. wah kita saodara ampek tuak ,,ampek modar AREMANIA AND SLEMANIA satu hati

  65. aremakuy maju terus pantang mundur buat sam yuli gag usah nyanyi bonek,,,,,,toh bonek dah gak satu kompetisi lagi sama arema

  66. Arema ku sayank BONEK ku tendang
    ada papa ada mama
    ada adam ada hawa
    kami ini anak aremania
    salam kami satu jiwa

  67. arema ncen jozzzz tenan yo
    i will always support u …………..
    ridhuan along kalian memang the best
    roman maju terus
    bustomi beny good luck

  68. do:do a kan arema mnang
    re;relakan bwat arema
    mi:misal nxa arema mnang
    pastikan sma bertriak
    go arema nia
    by anjar conakt di jepara

  69. semoga ahmad bustomi bisa membwa arema yg lebih baik lagi ,
    salam damai dari anak-anak HARMONIEZ .

  70. aremania semoga arema juara kmi mndukung mu di semarang arema anti bonek pssi kmu jangan membelah arema menjadi 2 kami ini suporter fanastik arema malang
    arema 2 singo edan singo edan aremania sekarang arema menang persebaya ox di bunuh saja

  71. ea karena arema itu pemain ea sngt ganteng2 ……………….
    uuuppppzzzzzzzzz…
    hahhahahha….
    Semanggat AREMA ???????????
    :)

  72. Salam Satu jiwa…..kenapa sekarang Arema kayak gak punya taring, padahal udh ada pemain2 bintang ( gonzales.beto,kaymba dll). emng kurang apa seh Arema itu. tolong para pemain yg loyal dan jgn main hanya apa adax…semanagat ya,bro Arema ( Widi Areamania bdg)

  73. Arema Terus Berusaha Walaupun tanding Jauh Kita Slalu Mendukungmu Salam 1 Nyali Wani ARema By:Lana Arek Cowek

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s