Dari Jetman & Banaspati


Episode Turki
Dukungan penuh 90 menit Jetman – Banaspati, tak menolong Persijap dari terkaman Singo Edan. Dominasi penguasaan bola tidak ada garansi untuk memenangi pertandingan. Angin kencang malah menguntungkan tim tamu yang berada di sebelah utara, bola jadi susah dikontrol, buktinya gol bunuh diri itu. Dan petaka itu datang diakhir waktu, Arema yang terkurung malah bisa mencuri gol, mirip Turki yang hobi buat gol di menit-menit akhir.

Yah, Persijap-ku kali ini kalah. Tapi jangan keterusan!! Mainnya sudah top kok, rak ngisin-ngisini.

Salam damai untuk rekan-rekan Aremania semua.


Jetman & Banaspati


Jetman & Banaspati

dikirim oleh:
Ahmad Shofi
amshofi@yahoo.com

About these ads

92 pemikiran pada “Dari Jetman & Banaspati

  1. Salam kenal cak,…. KALAH MENANG dalam sepak bola iku biasa.. tapi SPORTIFITAS iku nomor siji ! ocrey…. ?!

  2. Ini baru supporter…

    Mendukung dengan penuh semangat dan fanatisme…
    Tapi tetap siap menerima dan mengakui kekalahan…

    Aremania, Jetman dan Banaspati bisa…Gimana dengan supporter yang lain?????

    Cheers…

  3. buat jetman ………….minggir !! sok suci, nyatanya suporter semarang di bantai di tiap jalan pulang… wong jeporo kabeh metu …. lawan suporter semarang sing sitik.

  4. semarang GAAATEEE!L!!
    AREP DADI JAGOAN TA?SENENGANE NGISRUH AE.NDESO TAU,,,!!!
    KON AWOR BONEK N VIKIING AE.TRZ MINGGATO TEKO INDONESIA!!

  5. SALAM KENAL BUAT AREK2 JETMAN AND BANASPATI……….
    KEEP FIGHTING SPIRIT OF FOOTBALL….!!!
    NO RACISM, NO ANARCHY……
    Kita tunggu di Kanjuruhan……………………..

  6. salam kompak bozzzz,salam damai soko Aremania…
    mben lek ketemu kubam bareng,oke!!!!!!!!!!!

  7. Nontang-nantang diwaneni morat-maret, mbalesé wanine ning semarang. Smg danCuk!! Aremania datang kita sambut sbg saudara, semarang datang potes2 ndahe!!

  8. ayoooooooooooooooooooooooooo…..dukung teruzzzzzzzzzzzzzz…PERSIJAP
    kami dukung dari sini

  9. maju pantang mundur persijap aku slalu mendukungmu dimana engkau berada salam knl utk jetman dan banaspati jgn tawuran aja ! bersatu utk persijap oke broooo! asli cah jepara di gresik

  10. walau aku dah lama tak datang utk melihatmu . tapi aku tak pernah ketinggalan kabarmu . jiwa dan hatiku slalu utkmu PERSIJAPKU buktikan kalau kamu bisa !!!!!! utk Evaldo jgnan pernah letih dan pindah kelain hati . utk aremania bonek kebo giras salam kenal .

  11. halllllo JETMAN BANASPATI piye kabare? ojo tawuran ae . bersatu utk mendukung PERSIJAP oke !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  12. piye kabare ?? IKI LHO SATU SATUNYA TEAM NOK JATENG SENG PALING JOOOZZZZ???.TEK KWE RETI????.

  13. musim ini telah usai, puaskah kita ?
    bagaimana musim depan, mau dukung team kita secara reel dgn kucuran dana secara berkesinambungan ?
    ada solusi nyata, jalan ke sana masih sangat terbuka sekali. bagaimana jetman-banaspati.

  14. slm knal broo. kmi dri Banaspati jpra kmi slalu mendukung tim Persijap sampai ti2k darah mengalir.dan slm buat pmain baru yang masuk sekuat tim persijap

  15. di sani kami ada
    di sana kami ada karna kami SNEX MANIA…
    BUAT
    JEPORO
    JINGAN haaaaaaaaaaaaaaaa…….

  16. ASALKAN JARAK MASIH BISA DITEMPUH KAMI SNEX MANIA PASTI AKAN SELALU MENDUKUNG PSIS DIMANAPUN BERADA

    DISANA KAMI ADA
    DISINI KAMI ADA
    KARENA KAMI SNEX MANIA!!!
    HOOOOOHOOOOOOOO…….

  17. wanine ndok kandang metu’o reng njeporo ya’e .lek wani mene’o ,,,,nyowo d bayar nyowo,,assssssssssssssssssssssssssuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    sssssemarang kakeane

  18. sejak kapan jetman dan banaspati berani datang di semarang pada laga psis vs persijap???

    kami suporter PSIS selalu datang dalam jumlah yg besar neng kota mu suuuuuuuuuuuuuu

  19. Banaspati tidak hadir di semarang karena males mengahadapi supporter PSIS yang gayanya kaya anak kecil………!!!!!seng isone angger tukaran.!!koyo cah Bayi……

  20. Banaspati tidak hadir di semarang iku males,ngadepi suporter PSIS seng gayane koyo cah Clik..Isone tukaran…!!!!Koyo cah Bayi…..

  21. SEMOGA ROBAYAN FC MASUK DI DEVISI UTAMA.
    AMIN…………………………………..

  22. persijap, persijap banaspati . banaspati seporter persijap ku yakin hari ini menang, psis diancuk dibunuh saja
    aremania vs psis pasti psis kalah ……..
    Semua suPorTer di IndoneSia Adalah SOdara BANASPATI&jetman kecuali SNEX…..Dan PanSEr Biru
    asuuuuuuuuuuuuuu

  23. kotane wae seng gede nyaline nyali pindang panser snex semarang ra ono ambune. JEPARA MAJU TERUS,buat AREMA tetap di pimpinan klasemen. GOOD LUCK,SEMARANG MATIO WAE

  24. Persijap JEPARA ho….o, PSIS SEMARANG HOLA-HOLO
    PERSIJAP JEPARA sang bintang, PSIS SEMARANG- BATANG

  25. Wong jeporo mbarik2, wong semarang koyo kirik
    AREMA tetap di atas,di bawah biar PERSIJAP yg BRANTAS
    TUNGGUIN ZA BROW

  26. bonek, viking, kabo, snex, panserbiru, banaspati, jetman, kabo, brajamusti…..

    qta sodara…okkeh…

  27. la lalalalalalalalala jeporo kuto lonte…… jeporo kuto lonte hoooo hoooo hooo hooo hooo hooo

  28. salam kenal dari anak kedung malang tem pendukung persijap yang paling semangat n komnpak.
    no anarchy n no cusruh. ok

  29. semarang……………. jancuuuuuuuuuuuk…….
    mati lah wessssssss… ga penting semarang…. oopo maneh snex…..
    batang ae koen…………
    snex,,,, salam jancuuuuuuuuuuuk…….

  30. PSIS semarang VS ROBAYAN FC. . .?

    YO MENANG ROBAYAN FC 10 : 0

    Robayan FC. 0o. . .0o. . .

    PSIS Semarang. Hola Holo. . .

  31. semarang jancokkkkk,mcem2 kro dolor ku banaspati – jatman titen’ono,,lak wani kisruh nng kawasane bonex lak gak di uyu’i raimu kro arekk2 bonex……….,,,,,,,,,,,,,,,,
    banaspati,jatman,bonex&viking satu hati……………………………………………….,,,,
    panser bru-snex mbo’ne jancokkkkkkkkk kro asuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu//////………

  32. jetmen asu banaspati asu wanine mong nyangkem wae banci ngerti ra…nak wani maju ndene banci wae koq …po wani lewat semarang… jancukkkk…banci..asu…..bajingan .

  33. psis ngisin-ngisini kalah 10-0,,,,,,,…..bal-balane koyok taek,,,,,,,gak kyok persijap kota cilek tapi apek,,,,,,,wes suportere isone kisruhhhhhh,,,,,,heeeeeeee panser biru-snex gk isen ta kro bnspati-jatman ……….panser biru-snex mbok ne ancokkkkkkkkkkkkkkk=========asuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  34. banaspa…tai kwi assssssuuuuu pateni wae lak wes? buak laot limbangan wae ncoook aaaancoooook…panser+snex kita sodara???? jet mani ajuriii lan gedhik ndaseee

  35. semua suporter sodara kecuali banastaaaaiii lan jat mani anncooooook taine asssssu??????pateni wae lak wes buwak laot idhek2 ndaaaasssseeeeeeeeeeeee

  36. salam sejati suporrter persijap hidup jetman and banaspati hidup oke !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  37. banastaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii lan jat maniiiiiiiiiiiii njaluk matieeeeeeeee

  38. he araek surbyo? klian mnghna panser+snex??? Apa klian ga dnger wktu bonek njarah d smrng…ada sporter bonek blng bgni “snex sma Bonek Itu sodara”…..apa bener itu arek2 bonek…..?? skrg jwb prtnyaane…….itu????/
    BANASPATI:Barisan Suporter Persijap TAI
    JETMAN:Jepporo Tai Mbokne Ancok
    Bangsaaaaatttttttttttt………………… kta liad aja taon dpan tnggu kami ……..kami bakal buktikan ……

  39. he araek surbyo? klian mnghna panser+snex??? Apa klian ga dnger wktu bonek njarah d smrng…ada sporter bonek blng bgni “snex sma Bonek Itu sodara”…..apa bener itu arek2 bonek…..?? skrg jwb prtnyaane…….itu????
    BANASPATI:Barisan Suporter Persijap TAI
    JETMAN:Jepporo Tai Mbokne Ancok
    Bangsaaaaatttttttttttt………………… kta liad aja taon dpan tnggu kami ……..kami bakal buktikan ……

  40. BANASPATI:Barisan Suporter Persijap TAI
    JETMAN:JEporo Tai Mbokne ANcok

    q maw brkmntar sdkt ma bonek…..pas ada prtndngan usiran Psbya v Prsik d Yogya??? Bonek itu gk brani lwat solo..la akhrnya arek bonek mmlih jlan dr smrang…..tpatnya d poncol para bonek mnjrah pdgang sktar>>>dan pra bonek d tngkap..la slah satu sporter bonek mgtkan Snex+Bonek itu sodara…..
    Lha knapa ada arek2 bonek ci situs ini mngna smrang…………jwap prtnyyaan saya…..Oke para Bonek…kta adl sodara

  41. buat : bajoel fals,cah jeporo,ceper,inggik kamtiz,cah keling thi,jeporo-surabaya pp,persijap mania n yang tidak di sebutkan asal orang jeporo asu khusus gesang kamtiz terakhir,,,,

    kwe rak usah ngece PSIS ora mlebu ISL tapi kwe rak isin ibukotane jateng spa,wes tau juara po rak,,pada sak suporter jeporo isih geger,,,seng mulai geger wong semarang karo jeporo..kw2 para jetman-banaspati di stadion kamal junaedi,,,,

    semarang ora wedi bolomu meh bonek,meh aremania meh viking kwi cuma beberapa orang saja,,,,
    sedangkan SNEX-panser biru,,,sebagian besar kanca2 semarang m arek2 bonek kenal,pa lagi aremania pa lagi the jack mania,pasoepati,basooka,la mania,brajamusti,sphink,alas roban,NJ mania n yang lain masih banyak,,,,

    MALUKAH anda,,bangsat,keparat,bajingan,asu,gancuk,kontol,jembut,gatel,tempek,goblok,kenter,,,fuck,,

    pikir..pikir…

    buat gesang komtiz inggik sedulurmu tho,,kw meh arek bonek emang aku rak duwe kanca karo sedulur neng kono,,,kwe arek bonek seng paling bangsat tapi seng liyane beda adoh karo kwe,,,,

  42. buat : bajoel fals,cah jeporo,ceper,inggik kamtiz,cah keling thi,jeporo-surabaya pp,persijap mania n yang tidak di sebutkan asal orang jeporo asu khusus gesang kamtiz terakhir,,,,

    kwe rak usah ngece PSIS ora mlebu ISL tapi kwe rak isin ibukotane jateng spa,wes tau juara po rak,,pada sak suporter jeporo isih geger,,,seng mulai geger wong semarang karo jeporo..kw2 para jetman-banaspati di stadion kamal junaedi,,,,

    semarang ora wedi bolomu meh bonek,meh aremania meh viking kwi cuma beberapa orang saja,,,,
    sedangkan SNEX-panser biru,,,sebagian besar kanca2 semarang m arek2 bonek kenal,pa lagi aremania pa lagi the jack mania,pasoepati,basooka,la mania,brajamusti,sphink,alas roban,NJ mania n yang lain masih banyak,,,,

    MALUKAH anda,,bangsat,keparat,bajingan,asu,gancuk,kontol,jembut,gatel,tempek,goblok,kenter,,,fuck,,

    pikir..pikir…

    buat gesang komtiz inggik sedulurmu tho,,kw meh arek bonek emang aku rak duwe kanca karo sedulur neng kono,,,kwe arek bonek seng paling bangsat tapi seng liyane beda adoh karo kwe,,,,

  43. BANASPATI :Barisan Suporter Anti Snex tai

    SNEX :SEMARANG EDAN SE X KOYOK BAJINGAN

    SALAM CAH JEPORO MANIA

    WE LOVE JEPARA

    WE HATE SEMARANG

  44. psis jyoh, jyancuk, Snex karo panser biru tai, tak dongakke kwe bangkrut, snex lonte,
    poko.e persijap is the best,
    Salam :Banaspati Mania Dari Demak

  45. bonex aremania,jetman, banaspati,sing penting nyaline ora bengak bengok thok, contone semarang kancane akeh, arep mabuk bareng 2 sape njeglek di ladeni, snex panser udah terkenal ngluruqnya, mati urep tetep psis, snex panser satu yg lain ecek2.

  46. ney pengalaman aqu sebagai suporter semarang, dari kecil ampe udah kerja aqu tetep pendukung fanatik psis, dngn bendera snex aqu dan tmn2qu sekampung wanto,agus, kis,epa( brewok),budi sekrng kerja d surabaya,tahun 2001 dulu masih satu semarang satu panser biru , psis maen di bogor tmen22 suporter berangkat dr stasiun poncol berangkat dengan jumlah yg sangat besar kira 5000 suporter, karena tidak satu komando,berjalan sendiri2, sudah aqu duga pasti terjadi keributan, ternyata dugaanku benar pulang dr stadion terjadilah tawuran yg sangat hebat antara warga manggarai dengan suporter semarang dengan istilah ” TRAGEDI MANGGARAI” ingat kalau cuma tawuran suporter di dalam stadion itu biasa, tapi ini di stasiun manggarai selama 1jam lebih.tak pelak korban dr smg pasti ada, bwt suporter yg lain belajarlah dr kejadian itu, skrng saatnya kita bersatu, bergandengan tangan, menjadi suporter yg baek, sesama suporter harus saling memberi dan menerima., brafo PSIS

  47. jet man,aremania,L.A mania,the jak mania adalah sodara yang penting jangan snex dan panser biru karena tidak penting bisa nya hanya tawuran kalau berani ayo kita adu kreatifitas saja.

    SALAM CAH JEPARA

  48. jet man,aremania,L.A mania,the jak mania adalah sodara yang penting jangan snex dan panser biru karena tidak penting bisa nya hanya tawuran kalau berani ayo kita adu kreatifitas saja.

  49. ,, wwuy gne kog ga’ damaiy ae
    . nheg damaiy kn luwih tntrem
    . he,e rra ???????????????

    salam ch jeporo

  50. JET MAN JEPARA :

    jet man,aremania,L.A mania,the jak mania adalah sodara yang penting jangan snex dan panser biru karena tidak penting bisa nya hanya tawuran kalau berani ayo kita adu kreatifitas saja.

  51. DISINI THE JAK DISANA JET MAN DIMANA-MANA KITA SAUDARA O..O..
    BUAT JET MAN & AREMANIA SALAM SATU JIWA OKE….YANG PNTING JNGAN VIKING & BONEK

  52. PSIS SEBAGAI IKON SEPAKBOLA JAWA TENGAH KOK MEMALUKAN,,WEZ RAK ONO DANA,,PINTERE TAWURANN,KALAHAN!!,,WEZ LAH IBUKOTANE PINDAH SOLO WAE,,SING KUTONE AMAN LAN TENTREM,,,DASARE MEMANG RAK BECUSS NGURUSI SEPAK BOLA NENG KENE,,,SALAM DAMAI DARI KAMI,,,BERANTAS KORUPSI…HANCURKAN KORUPTOR,,ALLAHU AKBAR!!,,Tak sarankan,mending STADION JATIDIRI Dijadikan Islamic centre aja,,

  53. wes yo pesenku semaramg jo mae bola, westah jo ngeyel, kue iku rak becus maen bola .ok.

  54. aku wong panser,, q anti banaspati n jetmen,uwes deso wanine soportere maen okol,soporter ora duwe moral,kata wong mbabalan(jeporo)… soporter jepara suporter kampungan,deso plosok,katrok. .,.,.,jet man n banaspati bodaro wae,kamu sampah jawatengah hahahahhahahahahahhahhahhaha

  55. DI NERAKA G’ ADA BANASPATI
    DI NERAKA G’ ADA JETMEN
    DI NERAKA G’ SOTO AYAM BABAT
    YANG ADA PANSER SNEK BANGSAAAAAAAAAAAAAATTTTT………..

  56. Jeporo yakin mesakke, wes ratau menang, isane nyangkem ng sosmed tok. Ning nek tour raau mangkat. Hihihihi mesakke

  57. delok kui fotone ktua banastai.seng nak duwur
    gering2 , koyok wonk kurang gizi…opo maneh seng gowo topi enek tanduk.e..walah kok rontokan jebot

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s