Beranda > Aremania > Dari Jetman & Banaspati

Dari Jetman & Banaspati


Episode Turki
Dukungan penuh 90 menit Jetman – Banaspati, tak menolong Persijap dari terkaman Singo Edan. Dominasi penguasaan bola tidak ada garansi untuk memenangi pertandingan. Angin kencang malah menguntungkan tim tamu yang berada di sebelah utara, bola jadi susah dikontrol, buktinya gol bunuh diri itu. Dan petaka itu datang diakhir waktu, Arema yang terkurung malah bisa mencuri gol, mirip Turki yang hobi buat gol di menit-menit akhir.

Yah, Persijap-ku kali ini kalah. Tapi jangan keterusan!! Mainnya sudah top kok, rak ngisin-ngisini.

Salam damai untuk rekan-rekan Aremania semua.


Jetman & Banaspati


Jetman & Banaspati

dikirim oleh:
Ahmad Shofi
amshofi@yahoo.com

About these ads
  1. xonom_aremania_ndek P.batam
    23 Juli 2008 pukul 14:23 | #1

    Salam kenal cak,…. KALAH MENANG dalam sepak bola iku biasa.. tapi SPORTIFITAS iku nomor siji ! ocrey…. ?!

  2. Arema Adoh
    24 Juli 2008 pukul 11:54 | #2

    Ora popo cak… Sing penting suporter indonesia tetep damai,
    Malas Utas Awij

  3. kampes nenjap
    29 Juli 2008 pukul 17:37 | #3

    nuwus boz…..banaspati, jatman. oyi lah poko’e

  4. 30 Juli 2008 pukul 21:47 | #4

    Ini baru supporter…

    Mendukung dengan penuh semangat dan fanatisme…
    Tapi tetap siap menerima dan mengakui kekalahan…

    Aremania, Jetman dan Banaspati bisa…Gimana dengan supporter yang lain?????

    Cheers…

  5. semarangan
    1 Agustus 2008 pukul 10:52 | #5

    buat jetman ………….minggir !! sok suci, nyatanya suporter semarang di bantai di tiap jalan pulang… wong jeporo kabeh metu …. lawan suporter semarang sing sitik.

  6. bajoel fals
    4 Agustus 2008 pukul 10:25 | #6

    semarang GAAATEEE!!!
    AREP DADI JAGOAN TA?SENENGANE NGISRUH AE.NDESO TAU,,,!!!

  7. bajoel fals
    4 Agustus 2008 pukul 10:26 | #7

    semarang GAAATEEE!L!!
    AREP DADI JAGOAN TA?SENENGANE NGISRUH AE.NDESO TAU,,,!!!
    KON AWOR BONEK N VIKIING AE.TRZ MINGGATO TEKO INDONESIA!!

  8. Aremania Jodipaness
    6 Agustus 2008 pukul 15:56 | #8

    SALAM KENAL BUAT AREK2 JETMAN AND BANASPATI……….
    KEEP FIGHTING SPIRIT OF FOOTBALL….!!!
    NO RACISM, NO ANARCHY……
    Kita tunggu di Kanjuruhan……………………..

  9. kera_utab
    6 Agustus 2008 pukul 18:38 | #9

    salam kompak bozzzz,salam damai soko Aremania…
    mben lek ketemu kubam bareng,oke!!!!!!!!!!!

  10. ucha-aremania bontang
    22 Agustus 2008 pukul 00:02 | #10

    SALAM SATU JIWA buat aremania,pesan damai dr BONTANG MANIA

  11. 4 September 2008 pukul 21:18 | #11

    JETMAN AREMANIA KITA ADALAH SAUDARA

  12. Persijap mania
    22 Oktober 2008 pukul 18:26 | #12

    Nontang-nantang diwaneni morat-maret, mbalesé wanine ning semarang. Smg danCuk!! Aremania datang kita sambut sbg saudara, semarang datang potes2 ndahe!!

  13. ROMADLON…….jepara punya
    27 November 2008 pukul 14:53 | #13

    ayoooooooooooooooooooooooooo…..dukung teruzzzzzzzzzzzzzz…PERSIJAP
    kami dukung dari sini

  14. ulil ansori jpr
    10 Januari 2009 pukul 16:00 | #14

    kami dukung persijap sampai titik darah penghabisan . maju terus laskar kali nyamat

  15. 1 Februari 2009 pukul 19:12 | #15

    maju pantang mundur persijap aku slalu mendukungmu dimana engkau berada salam knl utk jetman dan banaspati jgn tawuran aja ! bersatu utk persijap oke broooo! asli cah jepara di gresik

  16. 1 Februari 2009 pukul 19:21 | #16

    walau aku dah lama tak datang utk melihatmu . tapi aku tak pernah ketinggalan kabarmu . jiwa dan hatiku slalu utkmu PERSIJAPKU buktikan kalau kamu bisa !!!!!! utk Evaldo jgnan pernah letih dan pindah kelain hati . utk aremania bonek kebo giras salam kenal .

  17. 1 Februari 2009 pukul 19:28 | #17

    wong jeporo gak usa wedi karo senek . buktikan lewat prestasi ojo anarki . SNEK iku KAMPUNGAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  18. 1 Februari 2009 pukul 19:32 | #18

    halllllo JETMAN BANASPATI piye kabare? ojo tawuran ae . bersatu utk mendukung PERSIJAP oke !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  19. inyonk
    18 Juni 2009 pukul 09:00 | #19

    piye kabare ?? IKI LHO SATU SATUNYA TEAM NOK JATENG SENG PALING JOOOZZZZ???.TEK KWE RETI????.

  20. ikrar
    8 Juli 2009 pukul 06:26 | #20

    musim ini telah usai, puaskah kita ?
    bagaimana musim depan, mau dukung team kita secara reel dgn kucuran dana secara berkesinambungan ?
    ada solusi nyata, jalan ke sana masih sangat terbuka sekali. bagaimana jetman-banaspati.

  21. 12 Oktober 2009 pukul 12:05 | #21

    slm knal broo. kmi dri Banaspati jpra kmi slalu mendukung tim Persijap sampai ti2k darah mengalir.dan slm buat pmain baru yang masuk sekuat tim persijap

  22. CaH BanaspATi
    28 Desember 2009 pukul 11:29 | #22

    jePAra Mlu ISL lah Semarang rak mlu…. BuuaTanngggg…..

  23. CaH BanaspATi
    28 Desember 2009 pukul 11:38 | #23

    Semua suPorTer di IndoneSia Adalah SOdara BANASPATI kecuali SNEX…..Dan PanSEr Biru

  24. 15 Januari 2010 pukul 09:09 | #24

    km anak surabaya;jgn sampe bnspati terkecoh aremani ancen sintingkok aremani lho ati2

  25. 15 Januari 2010 pukul 21:44 | #25

    Salam dari Semarang.
    Kalah ora kajen, menang ora kondhang.

  26. temboez
    29 Januari 2010 pukul 20:46 | #26

    di sani kami ada
    di sana kami ada karna kami SNEX MANIA…
    BUAT
    JEPORO
    JINGAN haaaaaaaaaaaaaaaa…….

  27. SNEX MANIA
    30 Januari 2010 pukul 14:00 | #27

    ASALKAN JARAK MASIH BISA DITEMPUH KAMI SNEX MANIA PASTI AKAN SELALU MENDUKUNG PSIS DIMANAPUN BERADA

    DISANA KAMI ADA
    DISINI KAMI ADA
    KARENA KAMI SNEX MANIA!!!
    HOOOOOHOOOOOOOO…….

  28. darmo
    30 Januari 2010 pukul 22:59 | #28

    wanine ndok kandang metu’o reng njeporo ya’e .lek wani mene’o ,,,,nyowo d bayar nyowo,,assssssssssssssssssssssssssuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    sssssemarang kakeane

  29. SNEX MANIA
    31 Januari 2010 pukul 16:58 | #29

    sejak kapan jetman dan banaspati berani datang di semarang pada laga psis vs persijap???

    kami suporter PSIS selalu datang dalam jumlah yg besar neng kota mu suuuuuuuuuuuuuu

  30. cah njeporo
    3 Februari 2010 pukul 14:49 | #30

    Banaspati tidak hadir di semarang karena males mengahadapi supporter PSIS yang gayanya kaya anak kecil………!!!!!seng isone angger tukaran.!!koyo cah Bayi……

  31. cah njeporo
    3 Februari 2010 pukul 14:51 | #31

    Banaspati tidak hadir di semarang iku males,ngadepi suporter PSIS seng gayane koyo cah Clik..Isone tukaran…!!!!Koyo cah Bayi…..

  32. arema
    4 Februari 2010 pukul 10:52 | #32

    piye cok ko0k iso d gitikin panser gak ono serangan balik

  33. ROBAYAN FC MANIA
    5 Februari 2010 pukul 21:25 | #33

    SEMOGA ROBAYAN FC MASUK DI DEVISI UTAMA.
    AMIN…………………………………..

  34. ROBAYAN FC MANIA
    5 Februari 2010 pukul 21:28 | #34

    SEMOGA ROBAYAN FC MASUK DEVISI UTAMA.
    AMIN ^_^.. . . . . .

  35. ROBAYAN FC MANIA
    5 Februari 2010 pukul 21:30 | #35

    Teman – teman Do’akan Semoga ROBAYAN FC masuk devisi utama ISL.
    Amin. . . . . .

  36. linda[banaspati]
    14 Februari 2010 pukul 10:33 | #36

    persijap, persijap banaspati . banaspati seporter persijap ku yakin hari ini menang, psis diancuk dibunuh saja
    aremania vs psis pasti psis kalah ……..
    Semua suPorTer di IndoneSia Adalah SOdara BANASPATI&jetman kecuali SNEX…..Dan PanSEr Biru
    asuuuuuuuuuuuuuu

  37. m.tega sanjaya
    15 Februari 2010 pukul 07:10 | #37

    kotane wae seng gede nyaline nyali pindang panser snex semarang ra ono ambune. JEPARA MAJU TERUS,buat AREMA tetap di pimpinan klasemen. GOOD LUCK,SEMARANG MATIO WAE

  38. CAH KELING TIO
    15 Februari 2010 pukul 07:17 | #38

    Persijap JEPARA ho….o, PSIS SEMARANG HOLA-HOLO
    PERSIJAP JEPARA sang bintang, PSIS SEMARANG- BATANG

  39. CAH JLEGONG SENG MBARIIK DW
    15 Februari 2010 pukul 07:25 | #39

    Wong jeporo mbarik2, wong semarang koyo kirik
    AREMA tetap di atas,di bawah biar PERSIJAP yg BRANTAS
    TUNGGUIN ZA BROW

  40. 15 Februari 2010 pukul 08:46 | #40

    jetmanviking sama saja asal jgn the jak jak itu asuuuuuu
    bonek never dies
    bonek bonek anti aremania

  41. 18 Februari 2010 pukul 14:20 | #41

    paser…..panser………anjing biru???
    panser emang si anjing biru…..
    panser wanine nyegatz ……….kyo cah bayi…….

  42. BONEK MATARAM NTB
    23 Februari 2010 pukul 16:43 | #42

    bonek, viking, kabo, snex, panserbiru, banaspati, jetman, kabo, brajamusti…..

    qta sodara…okkeh…

  43. gery
    2 Maret 2010 pukul 12:41 | #43

    la lalalalalalalalala jeporo kuto lonte…… jeporo kuto lonte hoooo hoooo hooo hooo hooo hooo

  44. gery
    2 Maret 2010 pukul 12:42 | #44

    jeporo asu …….

  45. X-MAN’S
    9 Maret 2010 pukul 08:25 | #45

    salam kenal dari anak kedung malang tem pendukung persijap yang paling semangat n komnpak.
    no anarchy n no cusruh. ok

  46. jepara-suroboyo pp
    20 Maret 2010 pukul 02:24 | #46

    semarang……………. jancuuuuuuuuuuuk…….
    mati lah wessssssss… ga penting semarang…. oopo maneh snex…..
    batang ae koen…………
    snex,,,, salam jancuuuuuuuuuuuk…….

  47. (ROMANIA) Robayan Mania
    22 Maret 2010 pukul 12:04 | #47

    PSIS semarang VS ROBAYAN FC. . .?

    YO MENANG ROBAYAN FC 10 : 0

    Robayan FC. 0o. . .0o. . .

    PSIS Semarang. Hola Holo. . .

  48. 22 Maret 2010 pukul 20:01 | #48

    semarang jancokkkkk,mcem2 kro dolor ku banaspati – jatman titen’ono,,lak wani kisruh nng kawasane bonex lak gak di uyu’i raimu kro arekk2 bonex……….,,,,,,,,,,,,,,,,
    banaspati,jatman,bonex&viking satu hati……………………………………………….,,,,
    panser bru-snex mbo’ne jancokkkkkkkkk kro asuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu//////………

  49. cah snex
    24 Maret 2010 pukul 10:03 | #49

    jetmen asu banaspati asu wanine mong nyangkem wae banci ngerti ra…nak wani maju ndene banci wae koq …po wani lewat semarang… jancukkkk…banci..asu…..bajingan .

  50. 2 April 2010 pukul 09:46 | #50

    psis ngisin-ngisini kalah 10-0,,,,,,,…..bal-balane koyok taek,,,,,,,gak kyok persijap kota cilek tapi apek,,,,,,,wes suportere isone kisruhhhhhh,,,,,,heeeeeeee panser biru-snex gk isen ta kro bnspati-jatman ……….panser biru-snex mbok ne ancokkkkkkkkkkkkkkk=========asuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  51. edwin aremania korwil lawang di batavia
    15 April 2010 pukul 05:59 | #51

    salam damai dulur

  52. 12 Mei 2010 pukul 09:04 | #52

    banaspa…tai kwi assssssuuuuu pateni wae lak wes? buak laot limbangan wae ncoook aaaancoooook…panser+snex kita sodara???? jet mani ajuriii lan gedhik ndaseee

  53. 12 Mei 2010 pukul 09:07 | #53

    semua suporter sodara kecuali banastaaaaiii lan jat mani anncooooook taine asssssu??????pateni wae lak wes buwak laot idhek2 ndaaaasssseeeeeeeeeeeee

  54. irsyad
    16 Mei 2010 pukul 07:58 | #54

    salam sejati suporrter persijap hidup jetman and banaspati hidup oke !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  55. anti banaspatie
    19 Mei 2010 pukul 08:49 | #55

    banastaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii lan jat maniiiiiiiiiiiii njaluk matieeeeeeeee

  56. 19 Mei 2010 pukul 09:04 | #56

    he araek surbyo? klian mnghna panser+snex??? Apa klian ga dnger wktu bonek njarah d smrng…ada sporter bonek blng bgni “snex sma Bonek Itu sodara”…..apa bener itu arek2 bonek…..?? skrg jwb prtnyaane…….itu????/
    BANASPATI:Barisan Suporter Persijap TAI
    JETMAN:Jepporo Tai Mbokne Ancok
    Bangsaaaaatttttttttttt………………… kta liad aja taon dpan tnggu kami ……..kami bakal buktikan ……

  57. 19 Mei 2010 pukul 09:07 | #57

    he araek surbyo? klian mnghna panser+snex??? Apa klian ga dnger wktu bonek njarah d smrng…ada sporter bonek blng bgni “snex sma Bonek Itu sodara”…..apa bener itu arek2 bonek…..?? skrg jwb prtnyaane…….itu????
    BANASPATI:Barisan Suporter Persijap TAI
    JETMAN:Jepporo Tai Mbokne Ancok
    Bangsaaaaatttttttttttt………………… kta liad aja taon dpan tnggu kami ……..kami bakal buktikan ……

  58. 19 Mei 2010 pukul 09:17 | #58

    BANASPATI:Barisan Suporter Persijap TAI
    JETMAN:JEporo Tai Mbokne ANcok

    q maw brkmntar sdkt ma bonek…..pas ada prtndngan usiran Psbya v Prsik d Yogya??? Bonek itu gk brani lwat solo..la akhrnya arek bonek mmlih jlan dr smrang…..tpatnya d poncol para bonek mnjrah pdgang sktar>>>dan pra bonek d tngkap..la slah satu sporter bonek mgtkan Snex+Bonek itu sodara…..
    Lha knapa ada arek2 bonek ci situs ini mngna smrang…………jwap prtnyyaan saya…..Oke para Bonek…kta adl sodara

  59. hooligan surabaya-semarang-jakarta
    20 Mei 2010 pukul 13:35 | #59

    buat : bajoel fals,cah jeporo,ceper,inggik kamtiz,cah keling thi,jeporo-surabaya pp,persijap mania n yang tidak di sebutkan asal orang jeporo asu khusus gesang kamtiz terakhir,,,,

    kwe rak usah ngece PSIS ora mlebu ISL tapi kwe rak isin ibukotane jateng spa,wes tau juara po rak,,pada sak suporter jeporo isih geger,,,seng mulai geger wong semarang karo jeporo..kw2 para jetman-banaspati di stadion kamal junaedi,,,,

    semarang ora wedi bolomu meh bonek,meh aremania meh viking kwi cuma beberapa orang saja,,,,
    sedangkan SNEX-panser biru,,,sebagian besar kanca2 semarang m arek2 bonek kenal,pa lagi aremania pa lagi the jack mania,pasoepati,basooka,la mania,brajamusti,sphink,alas roban,NJ mania n yang lain masih banyak,,,,

    MALUKAH anda,,bangsat,keparat,bajingan,asu,gancuk,kontol,jembut,gatel,tempek,goblok,kenter,,,fuck,,

    pikir..pikir…

    buat gesang komtiz inggik sedulurmu tho,,kw meh arek bonek emang aku rak duwe kanca karo sedulur neng kono,,,kwe arek bonek seng paling bangsat tapi seng liyane beda adoh karo kwe,,,,

  60. vita
    20 Mei 2010 pukul 13:38 | #60

    buat : bajoel fals,cah jeporo,ceper,inggik kamtiz,cah keling thi,jeporo-surabaya pp,persijap mania n yang tidak di sebutkan asal orang jeporo asu khusus gesang kamtiz terakhir,,,,

    kwe rak usah ngece PSIS ora mlebu ISL tapi kwe rak isin ibukotane jateng spa,wes tau juara po rak,,pada sak suporter jeporo isih geger,,,seng mulai geger wong semarang karo jeporo..kw2 para jetman-banaspati di stadion kamal junaedi,,,,

    semarang ora wedi bolomu meh bonek,meh aremania meh viking kwi cuma beberapa orang saja,,,,
    sedangkan SNEX-panser biru,,,sebagian besar kanca2 semarang m arek2 bonek kenal,pa lagi aremania pa lagi the jack mania,pasoepati,basooka,la mania,brajamusti,sphink,alas roban,NJ mania n yang lain masih banyak,,,,

    MALUKAH anda,,bangsat,keparat,bajingan,asu,gancuk,kontol,jembut,gatel,tempek,goblok,kenter,,,fuck,,

    pikir..pikir…

    buat gesang komtiz inggik sedulurmu tho,,kw meh arek bonek emang aku rak duwe kanca karo sedulur neng kono,,,kwe arek bonek seng paling bangsat tapi seng liyane beda adoh karo kwe,,,,

  61. 21 Mei 2010 pukul 13:10 | #61

    Vita end holigan ako mndkungmu

  62. cah jeporo mania
    10 Juli 2010 pukul 09:34 | #62

    BANASPATI :Barisan Suporter Anti Snex tai

    SNEX :SEMARANG EDAN SE X KOYOK BAJINGAN

    SALAM CAH JEPORO MANIA

    WE LOVE JEPARA

    WE HATE SEMARANG

  63. banaspati mania
    23 Agustus 2010 pukul 19:30 | #63

    psis jyoh, jyancuk, Snex karo panser biru tai, tak dongakke kwe bangkrut, snex lonte,
    poko.e persijap is the best,
    Salam :Banaspati Mania Dari Demak

  64. joko
    31 Agustus 2010 pukul 11:52 | #64

    bonex aremania,jetman, banaspati,sing penting nyaline ora bengak bengok thok, contone semarang kancane akeh, arep mabuk bareng 2 sape njeglek di ladeni, snex panser udah terkenal ngluruqnya, mati urep tetep psis, snex panser satu yg lain ecek2.

  65. joko
    31 Agustus 2010 pukul 12:22 | #65

    ney pengalaman aqu sebagai suporter semarang, dari kecil ampe udah kerja aqu tetep pendukung fanatik psis, dngn bendera snex aqu dan tmn2qu sekampung wanto,agus, kis,epa( brewok),budi sekrng kerja d surabaya,tahun 2001 dulu masih satu semarang satu panser biru , psis maen di bogor tmen22 suporter berangkat dr stasiun poncol berangkat dengan jumlah yg sangat besar kira 5000 suporter, karena tidak satu komando,berjalan sendiri2, sudah aqu duga pasti terjadi keributan, ternyata dugaanku benar pulang dr stadion terjadilah tawuran yg sangat hebat antara warga manggarai dengan suporter semarang dengan istilah ” TRAGEDI MANGGARAI” ingat kalau cuma tawuran suporter di dalam stadion itu biasa, tapi ini di stasiun manggarai selama 1jam lebih.tak pelak korban dr smg pasti ada, bwt suporter yg lain belajarlah dr kejadian itu, skrng saatnya kita bersatu, bergandengan tangan, menjadi suporter yg baek, sesama suporter harus saling memberi dan menerima., brafo PSIS

  66. JET MAN JEPARA
    7 September 2010 pukul 08:53 | #66

    jet man,aremania,L.A mania,the jak mania adalah sodara yang penting jangan snex dan panser biru karena tidak penting bisa nya hanya tawuran kalau berani ayo kita adu kreatifitas saja.

    SALAM CAH JEPARA

  67. JET MAN JEPARA
    7 September 2010 pukul 08:56 | #67

    jet man,aremania,L.A mania,the jak mania adalah sodara yang penting jangan snex dan panser biru karena tidak penting bisa nya hanya tawuran kalau berani ayo kita adu kreatifitas saja.

  68. ch jeporo
    7 September 2010 pukul 09:00 | #68

    ,, wwuy gne kog ga’ damaiy ae
    . nheg damaiy kn luwih tntrem
    . he,e rra ???????????????

    salam ch jeporo

  69. bonek mania
    7 September 2010 pukul 09:09 | #69

    BONEK,VIKING,JET MAN SAMA SAJA ASAL JANGAN SNEX.

  70. fajar snex mania depok
    12 September 2010 pukul 23:45 | #70

    JET MAN JEPARA :

    jet man,aremania,L.A mania,the jak mania adalah sodara yang penting jangan snex dan panser biru karena tidak penting bisa nya hanya tawuran kalau berani ayo kita adu kreatifitas saja.

  71. Ustadz
    17 September 2010 pukul 08:39 | #71

    Suporter Indonesia kok onone geger ae . . Geger iku ra’ ono apike boz . .ra’ dwe adab . .

  72. lutfy
    13 Oktober 2010 pukul 13:05 | #72

    mohon nama2 peserta jetmen /banaspati yg ke malang

  73. THE JAK MANIA
    14 Oktober 2010 pukul 13:33 | #73

    DISINI THE JAK DISANA JET MAN DIMANA-MANA KITA SAUDARA O..O..
    BUAT JET MAN & AREMANIA SALAM SATU JIWA OKE….YANG PNTING JNGAN VIKING & BONEK

  74. ANTI PSIS
    2 November 2010 pukul 17:27 | #74

    PSIS SEBAGAI IKON SEPAKBOLA JAWA TENGAH KOK MEMALUKAN,,WEZ RAK ONO DANA,,PINTERE TAWURANN,KALAHAN!!,,WEZ LAH IBUKOTANE PINDAH SOLO WAE,,SING KUTONE AMAN LAN TENTREM,,,DASARE MEMANG RAK BECUSS NGURUSI SEPAK BOLA NENG KENE,,,SALAM DAMAI DARI KAMI,,,BERANTAS KORUPSI…HANCURKAN KORUPTOR,,ALLAHU AKBAR!!,,Tak sarankan,mending STADION JATIDIRI Dijadikan Islamic centre aja,,

  75. 15 November 2010 pukul 07:39 | #75

    persijap jepara slalu di hati masyarakat jepara terutama saya sendira

  76. jetmania
    19 November 2010 pukul 08:08 | #76

    salam bwat banaspati n jetman

  77. jetmania
    19 November 2010 pukul 08:10 | #77

    jetman

  78. 20 Februari 2011 pukul 14:56 | #78

    bajoel fals :

    semarang GAAATEEE!L!!
    AREP DADI JAGOAN TA?SENENGANE NGISRUH AE.NDESO TAU,,,!!!
    KON AWOR BONEK N VIKIING AE.TRZ MINGGATO TEKO INDONESIA!!

  79. arif
    17 Maret 2011 pukul 13:31 | #79

    semarang mendingan g usah maen bola tapi maen karambol wae. ok

  80. arifcahjeporo
    17 Maret 2011 pukul 13:34 | #80

    wes yo pesenku semaramg jo mae bola, westah jo ngeyel, kue iku rak becus maen bola .ok.

  81. panser biru
    23 Maret 2011 pukul 16:50 | #81

    aku wong panser,, q anti banaspati n jetmen,uwes deso wanine soportere maen okol,soporter ora duwe moral,kata wong mbabalan(jeporo)… soporter jepara suporter kampungan,deso plosok,katrok. .,.,.,jet man n banaspati bodaro wae,kamu sampah jawatengah hahahahhahahahahahhahhahhaha

  82. anti jepara
    1 April 2011 pukul 20:22 | #82

    Jeporo?alah taex!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  83. wong sinting
    1 April 2011 pukul 20:39 | #83

    Wong Semarang OK ,Wong Jeporo KO!

  84. bonk
    1 April 2011 pukul 20:47 | #84

    BUNG karno pernah Bilang,Jeporo Giatell!

  85. along
    1 April 2011 pukul 20:57 | #85

    eh Jeporo keno TSUNAMI pye,DOBOLLah!!!!!!!!!!!!

  86. bebe
    22 April 2011 pukul 20:06 | #86

    DI NERAKA G’ ADA BANASPATI
    DI NERAKA G’ ADA JETMEN
    DI NERAKA G’ SOTO AYAM BABAT
    YANG ADA PANSER SNEK BANGSAAAAAAAAAAAAAATTTTT………..

  87. babugi
    7 Mei 2011 pukul 16:48 | #87

    the jack anjink.

  88. 22 Mei 2011 pukul 13:14 | #88

    snex the jack sama adja asal jangan panser,,,
    panserr itu assssuuuuuu,,,,,,,,,,

  89. madonbanaspati
    12 Januari 2012 pukul 14:23 | #89

    psis panser snex itu sampah

  90. 14 Juni 2012 pukul 09:50 | #90

    \\//
    sne
    //\\

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 51 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: